MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

View previous topic View next topic Go down

Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by Piss on Sun Aug 19, 2012 11:55 pm

huahahahahaha...

langsung saja beritanya dari Yaman...

benar-benar musibah huahahaha...lil alamin huahahahahaha....


dari:http://news.detik.com/read/2012/08/20/073406/1995170/934/masjid-di-yaman-ditembaki-tujuh-tewas?881101934


Masjid di Yaman ditembaki, tujuh tewas








Saat shalat Idul Fitri seperti inilah seorang laki-laki menembaki warga di selatan Yaman.


Seorang pria bersenjata menembaki sebuah masjid di Provinsi
Dalea, 190km sebelah selatan ibukota Yaman, Sanaa pada saat shalat Idul
Fitri digelar Minggu (19/Cool.

Insiden tragis itu menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 11 orang lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh detail peristiwa itu namun
Kementerian Pertahanan Yaman mengatakan pasukan keamanan kini tengah
mengejar tersangka penembakan itu.

Pemerintah Yaman menambahkan sekitar 100 orang tewas dalam penembakan masjid selama tiga tahun terakhir.

Para pelaku penembakan masjid itu, masih menurut pemerintah
Yaman, adalah mereka yang secara mental terganggu dan di tengah konflik
antar suku.


Bom bunuh diri


Dalam sebuah serangan terpisah di hari yang sama, seorang
pelaku bom bunuh diri yang diduga terkait al-Qaeda menyerang kota Mudia,
Provinsi Abyan menewaskan tiga orang dan melukai dua orang lainnya.

"Salah satu korban tewas adalah komandan milisi lokal pro
tentara, Nasser Ali Mansur," kata seorang pejabat Provinsi Abyan seperti
dikutip Reuters.

Untuk memerangi kelompok al-Qaeda di wilayah selatan negeri
itu, pemerintah Yaman menerima banyak bantuan dari Amerika Serikat.

Selain untuk mengurangi aksi al-Qaeda Semenanjung Arab
(AQAP), Amerika Serikat juga berkepentingan agar aksi kelompok ini tidak
menyebar ke negara tetangga Arab Saudi.

Tahun lalu, serangan pemerintah Yaman yang didukung Amerika
Serikat mengusir kelompok Ansar al-Sharia (Pendukung Hukum Islam) dari
beberapa kota yang mereka kuasai sejak memberontak melawan kekuasaan
mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 20, 2012 2:52 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 20, 2012 2:53 am

Piss wrote:huahahahahaha...

langsung saja beritanya dari Yaman...

benar-benar musibah huahahaha...lil alamin huahahahahaha....


dari:http://news.detik.com/read/2012/08/20/073406/1995170/934/masjid-di-yaman-ditembaki-tujuh-tewas?881101934


Masjid di Yaman ditembaki, tujuh tewas








Saat shalat Idul Fitri seperti inilah seorang laki-laki menembaki warga di selatan Yaman.


Seorang pria bersenjata menembaki sebuah masjid di Provinsi
Dalea, 190km sebelah selatan ibukota Yaman, Sanaa pada saat shalat Idul
Fitri digelar Minggu (19/Cool.

Insiden tragis itu menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 11 orang lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh detail peristiwa itu namun
Kementerian Pertahanan Yaman mengatakan pasukan keamanan kini tengah
mengejar tersangka penembakan itu.

Pemerintah Yaman menambahkan sekitar 100 orang tewas dalam penembakan masjid selama tiga tahun terakhir.

Para pelaku penembakan masjid itu, masih menurut pemerintah
Yaman, adalah mereka yang secara mental terganggu dan di tengah konflik
antar suku.


Bom bunuh diri


Dalam sebuah serangan terpisah di hari yang sama, seorang
pelaku bom bunuh diri yang diduga terkait al-Qaeda menyerang kota Mudia,
Provinsi Abyan menewaskan tiga orang dan melukai dua orang lainnya.

"Salah satu korban tewas adalah komandan milisi lokal pro
tentara, Nasser Ali Mansur," kata seorang pejabat Provinsi Abyan seperti
dikutip Reuters.

Untuk memerangi kelompok al-Qaeda di wilayah selatan negeri
itu, pemerintah Yaman menerima banyak bantuan dari Amerika Serikat.

Selain untuk mengurangi aksi al-Qaeda Semenanjung Arab
(AQAP), Amerika Serikat juga berkepentingan agar aksi kelompok ini tidak
menyebar ke negara tetangga Arab Saudi.

Tahun lalu, serangan pemerintah Yaman yang didukung Amerika
Serikat mengusir kelompok Ansar al-Sharia (Pendukung Hukum Islam) dari
beberapa kota yang mereka kuasai sejak memberontak melawan kekuasaan
mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.

======================



sesama muslim saling bantai disebut jihad

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 5:26 am

Bahkan kalopun seluruh dunia menjadi muslim, tidak akan ada kedamaian di dunia. Ndak ada kapir maka sesama muslim pun akan saling bantai.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kafilah on Mon Aug 20, 2012 6:17 am

Piss wrote:huahahahahaha...

langsung saja beritanya dari Yaman...

benar-benar musibah huahahaha...lil alamin huahahahahaha....


dari:http://news.detik.com/read/2012/08/20/073406/1995170/934/masjid-di-yaman-ditembaki-tujuh-tewas?881101934


Masjid di Yaman ditembaki, tujuh tewas








Saat shalat Idul Fitri seperti inilah seorang laki-laki menembaki warga di selatan Yaman.


Seorang pria bersenjata menembaki sebuah masjid di Provinsi
Dalea, 190km sebelah selatan ibukota Yaman, Sanaa pada saat shalat Idul
Fitri digelar Minggu (19/Cool.

Insiden tragis itu menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 11 orang lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh detail peristiwa itu namun
Kementerian Pertahanan Yaman mengatakan pasukan keamanan kini tengah
mengejar tersangka penembakan itu.

Pemerintah Yaman menambahkan sekitar 100 orang tewas dalam penembakan masjid selama tiga tahun terakhir.

Para pelaku penembakan masjid itu, masih menurut pemerintah
Yaman, adalah mereka yang secara mental terganggu dan di tengah konflik
antar suku.


Bom bunuh diri


Dalam sebuah serangan terpisah di hari yang sama, seorang
pelaku bom bunuh diri yang diduga terkait al-Qaeda menyerang kota Mudia,
Provinsi Abyan menewaskan tiga orang dan melukai dua orang lainnya.

"Salah satu korban tewas adalah komandan milisi lokal pro
tentara, Nasser Ali Mansur," kata seorang pejabat Provinsi Abyan seperti
dikutip Reuters.

Untuk memerangi kelompok al-Qaeda di wilayah selatan negeri
itu, pemerintah Yaman menerima banyak bantuan dari Amerika Serikat.

Selain untuk mengurangi aksi al-Qaeda Semenanjung Arab
(AQAP), Amerika Serikat juga berkepentingan agar aksi kelompok ini tidak
menyebar ke negara tetangga Arab Saudi.

Tahun lalu, serangan pemerintah Yaman yang didukung Amerika
Serikat mengusir kelompok Ansar al-Sharia (Pendukung Hukum Islam) dari
beberapa kota yang mereka kuasai sejak memberontak melawan kekuasaan
mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.

wkwkwk pelakunya orang gila tuuh apa hubunganya dengan agama, politik di hubungin agama....model ente baca kagak asal posting KEJAR SETORAN YA??????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 10:17 am

kafilah wrote:wkwkwk pelakunya orang gila tuuh apa hubunganya dengan agama, politik di hubungin agama....model ente baca kagak asal posting KEJAR SETORAN YA??????
Ada ndak sesama kristen krn politik saling bunuh di gereja? Ada ndak sesama hindu krn politik saling bunuh di pura? Ada ndak sesama budha krn politik saling bunuh di vihara?

Kalo muslim banyak. Krn masalah agama, politik dll udah sangat biasa muslim saling bantai di mesjid. Bener2 agama damai deh.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kafilah on Mon Aug 20, 2012 10:23 am

Gak ada tuh ditulis masalah agama ada nya masalah politik aja perebutan kekuasaan ....Baca deh postingan temen loe diatas yg teliti...

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 10:33 am

kafilah wrote:Gak ada tuh ditulis masalah agama ada nya masalah politik aja perebutan kekuasaan ....Baca deh postingan temen loe diatas yg teliti...
Ya tapi ada ndak pemeluk agama laen yg krn suatu masalah saling bantai di tempat ibadah mereka masing2???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kafilah on Mon Aug 20, 2012 10:37 am

F-22 wrote:
kafilah wrote:Gak ada tuh ditulis masalah agama ada nya masalah politik aja perebutan kekuasaan ....Baca deh postingan temen loe diatas yg teliti...
Ya tapi ada ndak pemeluk agama laen yg krn suatu masalah saling bantai di tempat ibadah mereka masing2???


Terus apa hubunganya sama islam?????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 10:45 am

kafilah wrote:Terus apa hubunganya sama islam?????
Hubungannya adalah krn masalah agama muslim saling bantai di mesjid. Spt kejadian di irak, syiah vs sunni saling ngebom mesjid xi xi xi ....

Bukan masalah agama pun spt di yaman muslim juga saling bantai di mesjid.

Jadi kesimpulannya muslim memang doyan banget saling bantai di mesjid. Ngerti ndak wahai orang dungu???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kafilah on Mon Aug 20, 2012 10:51 am

Kan sudah ane bilang gak ada Masalah agama di atas...kok masih ngotot ini masalah agama???
Yang dungu saya atau anda?????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 10:57 am

kafilah wrote:Kan sudah ane bilang gak ada Masalah agama di atas...kok masih ngotot ini masalah agama???
Yang dungu saya atau anda?????
Ya memang ndak tergantung jenis masalah. Masalah apapun muslim doyan banget saling bantai di mesjid.

Ente ini bener2 dungu ya???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by kafilah on Mon Aug 20, 2012 10:59 am

F-22 wrote:
kafilah wrote:Kan sudah ane bilang gak ada Masalah agama di atas...kok masih ngotot ini masalah agama???
Yang dungu saya atau anda?????
Ya memang ndak tergantung jenis masalah. Masalah apapun muslim doyan banget saling bantai di mesjid.

Ente ini bener2 dungu ya???


Wkwkkwkwkw maksa ya boooss????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by F-22 on Mon Aug 20, 2012 11:01 am

kafilah wrote:Wkwkkwkwkw maksa ya boooss????
Yg dipaksa itu apanya mbah wong kenyataannya memang gitu???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4297
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by you7tube7com on Mon Aug 20, 2012 11:34 am

Piss wrote:huahahahahaha...

langsung saja beritanya dari Yaman...

benar-benar musibah huahahaha...lil alamin huahahahahaha....


dari:http://news.detik.com/read/2012/08/20/073406/1995170/934/masjid-di-yaman-ditembaki-tujuh-tewas?881101934


Masjid di Yaman ditembaki, tujuh tewas








Saat shalat Idul Fitri seperti inilah seorang laki-laki menembaki warga di selatan Yaman.


Seorang pria bersenjata menembaki sebuah masjid di Provinsi
Dalea, 190km sebelah selatan ibukota Yaman, Sanaa pada saat shalat Idul
Fitri digelar Minggu (19/Cool.

Insiden tragis itu menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 11 orang lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh detail peristiwa itu namun
Kementerian Pertahanan Yaman mengatakan pasukan keamanan kini tengah
mengejar tersangka penembakan itu.

Pemerintah Yaman menambahkan sekitar 100 orang tewas dalam penembakan masjid selama tiga tahun terakhir.

Para pelaku penembakan masjid itu, masih menurut pemerintah
Yaman, adalah mereka yang secara mental terganggu dan di tengah konflik
antar suku.


Bom bunuh diri


Dalam sebuah serangan terpisah di hari yang sama, seorang
pelaku bom bunuh diri yang diduga terkait al-Qaeda menyerang kota Mudia,
Provinsi Abyan menewaskan tiga orang dan melukai dua orang lainnya.

"Salah satu korban tewas adalah komandan milisi lokal pro
tentara, Nasser Ali Mansur," kata seorang pejabat Provinsi Abyan seperti
dikutip Reuters.

Untuk memerangi kelompok al-Qaeda di wilayah selatan negeri
itu, pemerintah Yaman menerima banyak bantuan dari Amerika Serikat.

Selain untuk mengurangi aksi al-Qaeda Semenanjung Arab
(AQAP), Amerika Serikat juga berkepentingan agar aksi kelompok ini tidak
menyebar ke negara tetangga Arab Saudi.

Tahun lalu, serangan pemerintah Yaman yang didukung Amerika
Serikat mengusir kelompok Ansar al-Sharia (Pendukung Hukum Islam) dari
beberapa kota yang mereka kuasai sejak memberontak melawan kekuasaan
mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.

Seperti biasa.... sudah dijelasin... terus diangkat..... tetap diangkat...... dan diangkat lagi.......

BUKAN AJAAN ISLAM.. BUKAN AJARAN MUHAMMAD...... BUKAN AJARAN QURAN..........

Hanya bentuk perilaku manusianya saja.... yg melampaui batas...........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 21, 2012 3:22 am

you7tube7com wrote:
Seperti biasa.... sudah dijelasin... terus diangkat..... tetap diangkat...... dan diangkat lagi.......
BUKAN AJAAN ISLAM.. BUKAN AJARAN MUHAMMAD...... BUKAN AJARAN QURAN..........
Hanya bentuk perilaku manusianya saja.... yg melampaui batas...........

gak ada ayat quran yang mereka langgar

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by Piss on Tue Aug 21, 2012 5:16 am

you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahahaha...

langsung saja beritanya dari Yaman...

benar-benar musibah huahahaha...lil alamin huahahahahaha....


dari:http://news.detik.com/read/2012/08/20/073406/1995170/934/masjid-di-yaman-ditembaki-tujuh-tewas?881101934


Masjid di Yaman ditembaki, tujuh tewas








Saat shalat Idul Fitri seperti inilah seorang laki-laki menembaki warga di selatan Yaman.


Seorang pria bersenjata menembaki sebuah masjid di Provinsi
Dalea, 190km sebelah selatan ibukota Yaman, Sanaa pada saat shalat Idul
Fitri digelar Minggu (19/Cool.

Insiden tragis itu menewaskan sedikitnya tujuh orang dan melukai 11 orang lainnya.

Sejauh ini belum diperoleh detail peristiwa itu namun
Kementerian Pertahanan Yaman mengatakan pasukan keamanan kini tengah
mengejar tersangka penembakan itu.

Pemerintah Yaman menambahkan sekitar 100 orang tewas dalam penembakan masjid selama tiga tahun terakhir.

Para pelaku penembakan masjid itu, masih menurut pemerintah
Yaman, adalah mereka yang secara mental terganggu dan di tengah konflik
antar suku.


Bom bunuh diri


Dalam sebuah serangan terpisah di hari yang sama, seorang
pelaku bom bunuh diri yang diduga terkait al-Qaeda menyerang kota Mudia,
Provinsi Abyan menewaskan tiga orang dan melukai dua orang lainnya.

"Salah satu korban tewas adalah komandan milisi lokal pro
tentara, Nasser Ali Mansur," kata seorang pejabat Provinsi Abyan seperti
dikutip Reuters.

Untuk memerangi kelompok al-Qaeda di wilayah selatan negeri
itu, pemerintah Yaman menerima banyak bantuan dari Amerika Serikat.

Selain untuk mengurangi aksi al-Qaeda Semenanjung Arab
(AQAP), Amerika Serikat juga berkepentingan agar aksi kelompok ini tidak
menyebar ke negara tetangga Arab Saudi.

Tahun lalu, serangan pemerintah Yaman yang didukung Amerika
Serikat mengusir kelompok Ansar al-Sharia (Pendukung Hukum Islam) dari
beberapa kota yang mereka kuasai sejak memberontak melawan kekuasaan
mantan Presiden Ali Abdullah Saleh.

Seperti biasa.... sudah dijelasin... terus diangkat..... tetap diangkat...... dan diangkat lagi.......

BUKAN AJAAN ISLAM.. BUKAN AJARAN MUHAMMAD...... BUKAN AJARAN QURAN..........

Hanya bentuk perilaku manusianya saja.... yg melampaui batas...........



huahahahaha...

ya anda betul..itu perilaku manusianya...huahahahaha...

tapi perilaku manusia yang telah tercemari ajaran islam huahahahah....

coba kalau mereka tidak menganut islam...

tidak akan mereka melakukan itu huahahahaha....


huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:38 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Seperti biasa.... sudah dijelasin... terus diangkat..... tetap diangkat...... dan diangkat lagi.......
BUKAN AJAAN ISLAM.. BUKAN AJARAN MUHAMMAD...... BUKAN AJARAN QURAN..........
Hanya bentuk perilaku manusianya saja.... yg melampaui batas...........

gak ada ayat quran yang mereka langgar

Ayatnya emang ga ada yg dilanggar... tapi tafsiran ayatnya yg dilanggar....!!!!

Kenapa sampe ada ayat spt itu...??!!
Bagaimana situasi Muhammad pd saat itu, sehingga turun ayat spt itu..??!!
Apk Muhammad sedang terjepit..??!!!! hendak dibunuh oleh kaum kafir..... ato sedang dlm keadan yg bagaimana..??!!!!!!

Salah tafsir...!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:41 am

Piss wrote:


huahahahaha...

ya anda betul..itu perilaku manusianya...huahahahaha...

tapi perilaku manusia yang telah tercemari ajaran islam huahahahah....

coba kalau mereka tidak menganut islam...

tidak akan mereka melakukan itu huahahahaha....


huahahahahaha

Tercemari.... gimana mau tercemari..... lha wong bukan ajaran Islam.....
Kalo emang ajaran Islam.. baru itu namanya tercemari... Islam mencemari perilaku manusia....

Tolol......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara muslim Yaman merayakan lebaran, dengan bom dan tembaki mesjid (Musibah lil Alamin)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum