MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

View previous topic View next topic Go down

Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by F-22 on Wed Oct 17, 2012 10:47 pm

Gw punya temen yg bekerja di sebuah perusahaan developer/pengembang raksasa, bekerja di bagian pembebasan tanah. Suatu saat dia pernah bercerita kalo muslim2 melarat yg tanahnya dibebaskan itu spt orang yg tiba2 mendapat durian runtuh. Tapi sayangnya duit yg didapat dr hasil menjual tanah warisan itu bukannya dipergunakan utk hal2 yg berguna tapi malah dipergunakan utk ibadah pagan NAEK HAJI. Pulang haji duit ludes, tanah pun melayang juga.

Kisah di atas bukan satu2nya. Masih buanyaak kisah2 serupa bgmn muslim memaksakan diri untuk naek haji untuk menghapus dosa mereka krn oloh mereka begitu tololnya ndak mampu menghapus dosa muslim ketika di rumah.

Kalo orang punya duit ratusan juta ya wajarlah kalo sekali2 ke luar negeri. Tapi kalo cuma punya duit 80 juta terus habis 70 jt buat haji suami istri apa ndak konyol tuh namanya???

Ya gimana ndak konyol wong muslim2 dongo tsb di-doktrin kalo haji itu wajib kalo mau dihapus dosanya spt bayi lagi. Dosa muslim jadi putih, yg item batunya kwkwkkwkkk ......

Ya mana ada orang ndak mau kalo dosanya bisa dihapus bgmnpun caranya.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by lonelyloner on Thu Oct 18, 2012 2:34 am

Sayangnya cerita itu juga sering gua dengar.

Menurut gua masalahnya adalah bahwa muslim (mungkin kristiani juga) diajari bahwa "Hidup di dunia ini hanyalah bagaikan setitik air, sedangkan hidup di akhirat nanti itu seperti lautan. Untuk apa memikirkan kehidupan ini, lebih baik kita mempersiapkan hidup akhirat kita."

Dan berbekal ajaran aneh itu, orang lalu menjual modal hidup mereka untuk supaya punya 'bekal untuk akhirat nanti' , makanya naik haji dianggap lebih penting daripada punya tanah.

Masalahnya?
Yaa orang kaga mikir gimana nasib anak - istri - cucu !
Punya modal kok bukannya di usaha kan untuk mempersiapkan masa depan bagi yang masih hidup, eh malah mikirin yang bakal mati.
Yaa udah, enak lah masuk surga , soal anak - istri - cucu hidup melarat ? Yaa bodo amat ! Bukankah "hidup mereka di dunia ga ada artinya di banding hidup mereka di akhirat nanti" ?

Wong edan... tragis, tapi mau ditolong juga percuma...

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2357
Registration date : 2011-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by F-22 on Thu Oct 18, 2012 8:19 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by fijajan subula on Thu Oct 18, 2012 8:26 pm

F-22 wrote:Gw punya temen yg bekerja di sebuah perusahaan developer/pengembang raksasa, bekerja di bagian pembebasan tanah. Suatu saat dia pernah bercerita kalo muslim2 melarat yg tanahnya dibebaskan itu spt orang yg tiba2 mendapat durian runtuh. Tapi sayangnya duit yg didapat dr hasil menjual tanah warisan itu bukannya dipergunakan utk hal2 yg berguna tapi malah dipergunakan utk ibadah pagan NAEK HAJI. Pulang haji duit ludes, tanah pun melayang juga.

Kisah di atas bukan satu2nya. Masih buanyaak kisah2 serupa bgmn muslim memaksakan diri untuk naek haji untuk menghapus dosa mereka krn oloh mereka begitu tololnya ndak mampu menghapus dosa muslim ketika di rumah.

Kalo orang punya duit ratusan juta ya wajarlah kalo sekali2 ke luar negeri. Tapi kalo cuma punya duit 80 juta terus habis 70 jt buat haji suami istri apa ndak konyol tuh namanya???

Ya gimana ndak konyol wong muslim2 dongo tsb di-doktrin kalo haji itu wajib kalo mau dihapus dosanya spt bayi lagi. Dosa muslim jadi putih, yg item batunya kwkwkkwkkk ......

Ya mana ada orang ndak mau kalo dosanya bisa dihapus bgmnpun caranya.


sayangnya lagi, ga ada ayat yang mengatakan haji menghapus dosa

fijajan subula
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 1791
Registration date : 2012-10-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by F-22 on Fri Oct 19, 2012 10:05 pm

fijajan subula wrote:sayangnya lagi, ga ada ayat yang mengatakan haji menghapus dosa
Kasian ........ muslim sengaja menebalkan muka krn malu dg ibadah pagan haji yg memiskinkan muslim.
Sahih Bukhari
Volume 3, Book 28, Number 46:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "Whoever performs Hajj to this Ka'ba and does not approach his wife for sexual relations nor commit sins (while performing Hajj), he will come out as sinless as a new-born child, (just delivered by his mother)."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata," Siapa pun yang menjalankan ibadah Haji di Ka'ba ini dan tidak berhubungan seks dengan istrinya dan tidak berbuat dosa (selama menjalankan ibadah haji) dia akan tidak berdosa lagi bagaikan anak yang baru dilarikan ibunya."


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by kermit katak lucu on Fri Oct 19, 2012 10:39 pm

F-22 wrote:
fijajan subula wrote:sayangnya lagi, ga ada ayat yang mengatakan haji menghapus dosa
Kasian ........ muslim sengaja menebalkan muka krn malu dg ibadah pagan haji yg memiskinkan muslim.
Sahih Bukhari
Volume 3, Book 28, Number 46:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "Whoever performs Hajj to this Ka'ba and does not approach his wife for sexual relations nor commit sins (while performing Hajj), he will come out as sinless as a new-born child, (just delivered by his mother)."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata," Siapa pun yang menjalankan ibadah Haji di Ka'ba ini dan tidak berhubungan seks dengan istrinya dan tidak berbuat dosa (selama menjalankan ibadah haji) dia akan tidak berdosa lagi bagaikan anak yang baru dilarikan ibunya."



================================================

orang betawi banyak tuh yg kayak gitu................jual tanah serasa kaya memdadak......hal pertama yg dipikirin ya pergi haji supaya pulang2 bersih kaya bayi lagi....kalo mati di mekkah langsung masok sorga....hihihihih


si mamad paling pinter jualan kabah


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6997
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by F-22 on Sun Oct 21, 2012 9:12 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Proses pemiskinan muslim lewat naik haji

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum