MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

View previous topic View next topic Go down

Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Mon Jan 07, 2013 3:23 pm

Nih, omongannya si-paulus penyesat, dengan berani-beraninya membuat pengampunan sendiri, gayanya persis TUHAN dan memang dianggap oleh kristen itu firman Tuhan.
Kata paulus :"Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah, dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan".(Ibrani 9:22)
Perkataan paulus ini benar-benar menantang TUHAN, padahal semestinya TUHAN itu maha Pengampun bagi orang yang takut akan Dia. dan tidak perlu TUHAN pakai menumpahkan darahNya guna mengampuni dosa manusia.
TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita,tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada dosa-dosa kita.(Mazmur 103:8-12)
Jadi ajaran penebusan dosa dengan darah Yesus itu benar-benar ajaran sesat yang diajarkan paulus si-anti kristus sebenarnya. Sadarlah hai orang-orang kristen, kalian telah disesatkan paulus !!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 9:19 pm


Darah Kristus merupakan wujud nyata dari darah korban-korban persembahan untuk pengampunan dosa di dalam Perjanjian Lama (darah lembu dan darah kambing).

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya perasaan saja?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Mon Jan 07, 2013 9:25 pm

jimatkalimasada wrote:
Darah Kristus merupakan wujud nyata dari darah korban-korban persembahan untuk pengampunan dosa di dalam Perjanjian Lama (darah lembu dan darah kambing).

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya perasaan saja?

Apa tidak kamu baca Mazmur 103:8-12 itu ????????

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 9:29 pm



lha iya...
sekarang cara menjauhkannya gimana? kan gitu..
ternyata di PL pakai tanda/lambang persembahan darah lembu/kambing
di PB lewat darah penebusan Yesus

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya main perasaan saja?


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Mon Jan 07, 2013 9:37 pm

jimatkalimasada wrote:

lha iya...
sekarang cara menjauhkannya gimana? kan gitu..
ternyata di PL pakai tanda/lambang persembahan darah lembu/kambing
di PB lewat darah penebusan Yesus

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya main perasaan saja?


Itu menurut paulus bahwa pengampunan dosa lewat darah Yesus dan itu oleh paulus dihubungkan dengan upacara-upacara persembahan darah di PL. Padahal TUHAN sendiri telah menyatakan di Mazmur 103:8-12 tentang pengampunan dosa bagi orang yang takut akan Dia. jadi nggak perlu kurban2an darah. Masih nggak ngerti kamu ??

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 9:50 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:

lha iya...
sekarang cara menjauhkannya gimana? kan gitu..
ternyata di PL pakai tanda/lambang persembahan darah lembu/kambing
di PB lewat darah penebusan Yesus

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya main perasaan saja?


Itu menurut paulus bahwa pengampunan dosa lewat darah Yesus dan itu oleh paulus dihubungkan dengan upacara-upacara persembahan darah di PL. Padahal TUHAN sendiri telah menyatakan di Mazmur 103:8-12 tentang pengampunan dosa bagi orang yang takut akan Dia. jadi nggak perlu kurban2an darah. Masih nggak ngerti kamu ??

paulus hanya mengikuti apa kata Yesus:

Markus 10:45
Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Mon Jan 07, 2013 11:48 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:

lha iya...
sekarang cara menjauhkannya gimana? kan gitu..
ternyata di PL pakai tanda/lambang persembahan darah lembu/kambing
di PB lewat darah penebusan Yesus

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya main perasaan saja?



Itu menurut paulus bahwa pengampunan dosa lewat darah Yesus dan itu oleh paulus dihubungkan dengan upacara-upacara persembahan darah di PL. Padahal TUHAN sendiri telah menyatakan di Mazmur 103:8-12 tentang pengampunan dosa bagi orang yang takut akan Dia. jadi nggak perlu kurban2an darah. Masih nggak ngerti kamu ??

paulus hanya mengikuti apa kata Yesus:

Markus 10:45
Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dana untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Markus 10:45 itu konteksnya tentang sifat seorang hamba, sebagaimana Yesus katakan sbb. : "..orang yang mau menjadi besar di antara kalian, ia harus menjadi pelayanmu. Dan orang yang mau menjadi yang pertama di antara kalian, harus menjadi hamba bagi semua. Sebab Anak Manusia pun tidak datang untuk dilayani. Ia datang untuk melayani dan untuk menyerahkan nyawanya untuk membebaskan banyak orang."(BIS Markus 10:43-45) Itulah sifat pemimpin yang siap berkurban membela orang-orang apa saja, walau itu nyawa taruhannya. Jadi tidak ada hubungannya dengan pengampunan dosa sebagaimana dikatakan paulus. Itu hanya asumsi orang kristen saja untuk membela paulus.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 11:54 pm



dibebaskan/ditebus dari apa?
ya tentu dosa-dosanya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Tue Jan 08, 2013 12:08 am

jimatkalimasada wrote:

dibebaskan/ditebus dari apa?
ya tentu dosa-dosanya

Itu kan asumsimu untuk membela paulus. Padahal Yesus di Markus 10:45 itu tidak berbicara tentang pengampunan dosa sebagaimana yang dikatakan paulus. Jangan memaksakan diri, sadarlah kamu telah dibohongi paulus. Kamu ingat nggak tentang jaminan masuk surga yang dikatakan Yesus di matius 5:19 ?? Nggak ada disitu pake kurban penumpahan darah.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:13 am



sekarang saya tanya..
dibebaskan/ditebus dari apanya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Tue Jan 08, 2013 12:16 am

jimatkalimasada wrote:

sekarang saya tanya..
dibebaskan/ditebus dari apanya?

Orang kristen nggak tahu akan konteks perikop Markus 10:43-45, payaaah !!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:32 am


ayo jawab:
- dibebaskan/ditebus dari apanya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Tue Jan 08, 2013 2:35 am

jimatkalimasada wrote:
ayo jawab:
- dibebaskan/ditebus dari apanya?

Markus 10:45 itu konteksnya tentang sifat seorang hamba, sebagaimana Yesus katakan sbb. : "..orang yang mau menjadi besar di antara kalian, ia harus menjadi pelayanmu. Dan orang yang mau menjadi yang pertama di antara kalian, harus menjadi hamba bagi semua. Sebab Anak Manusia pun tidak datang untuk dilayani. Ia datang untuk melayani dan untuk menyerahkan nyawanya untuk membebaskan banyak orang."(BIS Markus 10:43-45) Itulah sifat hamba(pengabdi kebenaran) yang siap berkurban membela orang-orang apa saja yg dimiliki, walau itu nyawa (yg hrs diserahkan) taruhannya. Jadi tidak ada hubungannya dengan pengampunan dosa sebagaimana dikatakan paulus. Itu hanya asumsi orang kristen saja untuk membela paulus.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 6:47 am

jimatkalimasada wrote:
Darah Kristus merupakan wujud nyata dari darah korban-korban persembahan untuk pengampunan dosa di dalam Perjanjian Lama (darah lembu dan darah kambing).

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya perasaan saja?

Tampilkan dalinyal... bhw yesus sendiri berkata spt itu...!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Wed Jan 09, 2013 3:19 am

Bagaimana Jim, udah sempoyongan kau.....!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 09, 2013 3:38 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
ayo jawab:
- dibebaskan/ditebus dari apanya?

Markus 10:45 itu konteksnya tentang sifat seorang hamba, sebagaimana Yesus katakan sbb. : "..orang yang mau menjadi besar di antara kalian, ia harus menjadi pelayanmu. Dan orang yang mau menjadi yang pertama di antara kalian, harus menjadi hamba bagi semua. Sebab Anak Manusia pun tidak datang untuk dilayani. Ia datang untuk melayani dan untuk menyerahkan nyawanya untuk membebaskan banyak orang."(BIS Markus 10:43-45) Itulah sifat hamba(pengabdi kebenaran) yang siap berkurban membela orang-orang apa saja yg dimiliki, walau itu nyawa (yg hrs diserahkan) taruhannya. Jadi tidak ada hubungannya dengan pengampunan dosa sebagaimana dikatakan paulus. Itu hanya asumsi orang kristen saja untuk membela paulus.

pengabdian-Nya kan membebaskan..
membebaskan dari apa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 09, 2013 3:40 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
Darah Kristus merupakan wujud nyata dari darah korban-korban persembahan untuk pengampunan dosa di dalam Perjanjian Lama (darah lembu dan darah kambing).

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya perasaan saja?

Tampilkan dalinyal... bhw yesus sendiri berkata spt itu...!!!!!!

mbahas soal 'darah' di PL, kok minta dalil perkataan Yesus..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Thu Jan 10, 2013 4:09 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
ayo jawab:
- dibebaskan/ditebus dari apanya?



Markus 10:45 itu konteksnya tentang sifat seorang hamba, sebagaimana Yesus katakan sbb. : "..orang yang mau menjadi besar di antara kalian, ia harus menjadi pelayanmu. Dan orang yang mau menjadi yang pertama di antara kalian, harus menjadi hamba bagi semua. Sebab Anak Manusia pun tidak datang untuk dilayani. Ia datang untuk melayani dan untuk menyerahkan nyawanya untuk membebaskan banyak orang."(BIS Markus 10:43-45) Itulah sifat hamba(pengabdi kebenaran) yang siap berkurban membela orang-orang apa saja yg dimiliki, walau itu nyawa (yg hrs diserahkan) taruhannya. Jadi tidak ada hubungannya dengan pengampunan dosa sebagaimana dikatakan paulus. Itu hanya asumsi orang kristen saja untuk membela paulus.

pengabdian-Nya kan membebaskan..
membebaskan dari apa?

dari kejahatan, kesesatan yang menajdi musuh seorang hamba (pengabdi kebenaran). Itulah sifat seorang pemimpin dan hamba kebenaran, yang siap melayani dan membela orang-orang yg digembalakannya. Jadi konteks Markus 10:43-45 itu tidak ada hubungannya dengan pengampunan dosa oleh TUHAN. Sedangkan TUHAN sendiri telah menyatakan di Mazmur 103:8-12 sbb :
TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita,tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada dosa-dosa kita.(Mazmur 103:8-12)
Apa kamu mau merubah sifat Maha Pengampun nya TUHAN datas ??!!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Fri Jan 11, 2013 12:09 am


nah..
dibebaskan/dijauhkan/ditebus dari dosa, kan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Christ Killer on Fri Jan 11, 2013 12:53 am

ngarang terus ente jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4755
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Fri Jan 11, 2013 1:17 am


tuh seukuwahmu ditanya: nebus/membebaskan apa?
kelimpungan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Fri Jan 11, 2013 5:53 am

Christ Killer wrote:ngarang terus ente jim..

Udah gw jawab diatas Jim. Kamu yang terbukti kelimpungan !

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by jimatkalimasada on Fri Jan 11, 2013 10:40 pm

Agapo wrote:
Christ Killer wrote:ngarang terus ente jim..

Udah gw jawab diatas Jim. Kamu yang terbukti kelimpungan !

jawabanmu menguatkan penjelasanku:
demikian dijauhkan-Nya dari pada dosa-dosa kita.(Mazmur 103:8-12)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Piss on Sat Jan 12, 2013 12:25 am

Agapo wrote:
Nih, omongannya si-paulus penyesat, dengan berani-beraninya membuat pengampunan sendiri, gayanya persis TUHAN dan memang dianggap oleh kristen itu firman Tuhan.
Kata paulus :"Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah, dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan".(Ibrani 9:22)
Perkataan paulus ini benar-benar menantang TUHAN, padahal semestinya TUHAN itu maha Pengampun bagi orang yang takut akan Dia. dan tidak perlu TUHAN pakai menumpahkan darahNya guna mengampuni dosa manusia.
TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita,tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada dosa-dosa kita.(Mazmur 103:8-12)
Jadi ajaran penebusan dosa dengan darah Yesus itu benar-benar ajaran sesat yang diajarkan paulus si-anti kristus sebenarnya. Sadarlah hai orang-orang kristen, kalian telah disesatkan paulus !!

huahahahaha...

itukan tafsir seenak udel loe...huahahahaha...

kalau kenyataan muhammad paedofil, muhammad membunuh banyak orang lewat berbagai perang, muhammad mampus keracunan..
agama muhammad yang jadi musibah lil alamin...huahahaha
KENYATAAN tuh ga usah ngarang-ngarang tafsir..

nih contohnya:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16801-bukan-plintir-ayat-ato-tafsir-tapi-kenyataan-musibah-lil-alamin-muslim-bantai-muslim#158424

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4159
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Christ Killer on Sat Jan 12, 2013 4:09 am

kalo gak ngerti gak usah koment bro.. kgak nyambung.. pe'a jg neh ente

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4755
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 10:33 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
Darah Kristus merupakan wujud nyata dari darah korban-korban persembahan untuk pengampunan dosa di dalam Perjanjian Lama (darah lembu dan darah kambing).

trus kalau eslam pengampunan dosa pakai simbul/tanda apa?
apa hanya perasaan saja?

Tampilkan dalinyal... bhw yesus sendiri berkata spt itu...!!!!!!

mbahas soal 'darah' di PL, kok minta dalil perkataan Yesus..


Ha..??!!! ngejawab kayak gitu...??!!!!!
Sudah benar apa sy bilang, kristen tidak mampu utk membuktikan kebenaran ajarannya...!!!!

"mbahas soal 'darah' di PL, kok minta dalil perkataan Yesus.."
Hi..hi...hi..hi..hi..... Lha iyaa.... itu khan darahnya kristus..... siapa lagi yg disebut kristus ,kalo bukan yesus..

Apk yesus ngomong sendiri kayak gitu..??!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Agapo on Wed Jan 16, 2013 6:01 am


Di Topik ini membuktikan bahwa kekristenan itu mendasarkan pada pendapat paulus. Sedangkan ajaran Yesus dikesampingkan.


Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2919
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Paulus menganggap dirinya TUHAN dengan membuat cara pengampunan menurut versinya.

Post by Sponsored content Today at 4:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum