MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 23 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 23 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

View previous topic View next topic Go down

error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by kermit kermitan on Sat Jan 12, 2013 2:38 am

error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???


menurut qoran ada malaikat yg tugasnya membunyikan teropet kematian yakni terompet sangkakala.....setelah teropet berbunyi semua mahluk akan mati kecuali Allah......dan si malaikat peniup ini juga punya tugas meniup teropet untuk kedua kalinya yakni teropet untuk menghidupkan kembali semuanya yg telah mati;

Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68

siapakah yg dikehendaki Allah swt untuk tetap hidup ??? hanya satu yg dikehendaki tetap hidup yakni Allah swt sendiri


Segala sesuatu akan musnah kecuali Wajah-Nya “ Al-Qasas : 88



=============================================


jadi ketika sangkakala pertama berbunyi ,semuanya akan mati kecuali Allah swt, termasuk mati juga si peniup sangkakala....

lalu jika si peniup teropet mati juga....bagaimana dia bisa meniup teropet untuk kedua kalinya?????????????????




“ Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68

lol! lol! lol! lol! lol! lol!






_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 74
Reputation: 0
Points: 585
Registration date: 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 12, 2013 3:22 am



kalau logis, bukan islam namanya..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4376
Reputation: 4
Points: 5059
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 2:33 am

mana nih muslim

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 74
Reputation: 0
Points: 585
Registration date: 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by Gongging Baladewa on Wed Jan 16, 2013 5:27 am

tentu saja malaikat Israfil yg dibangkitkan lebih dahulu, biar bisa niup terompet, memang kresten logikanya jeblak

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 397
Location: Endonesia
Job/hobbies: Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation: 9
Points: 894
Registration date: 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 5:42 am

Gongging Baladewa wrote:tentu saja malaikat Israfil yg dibangkitkan lebih dahulu, biar bisa niup terompet, memang kresten logikanya jeblak


==========================================================================

hahahahahahahahahaha tolol


cara awloh swt membangkitkan yg telah mati adalah dengan bunyi terompet kedua;baca ayatnya !!!!!

“ Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68


nah jika malaikat peniup terompetnya aja mati, siapa yg akan meniup terompet yg kedua tersebut>>??????

===============================

coba mana dalil yg mengatakan bahwa malaikat peniup trompet dihidupkan lagi /dibangkitkan lagi oleh awloh swt tanpa bunyi terompet????????


Last edited by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 5:44 am; edited 1 time in total

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 74
Reputation: 0
Points: 585
Registration date: 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by Gongging Baladewa on Wed Jan 16, 2013 5:43 am

kermit kermitan wrote:
Gongging Baladewa wrote:tentu saja malaikat Israfil yg dibangkitkan lebih dahulu, biar bisa niup terompet, memang kresten logikanya jeblak


==========================================================================

hahahahahahahahahaha tolol


cara awloh swt membangkitkan yg telah mati adalah dengan bunyi terompet kedua;baca ayatnya !!!!!

“ Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68


nah jika malaikat peniup terompetnya aja mati, siapa yg akan meniup terompet yg kedua tersebut>>??????




wkwkwkw, trit closed, langsung terjawab

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 397
Location: Endonesia
Job/hobbies: Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation: 9
Points: 894
Registration date: 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 5:46 am

coba mana dalil yg mengatakan bahwa malaikat peniup trompet dihidupkan lagi /dibangkitkan lagi oleh awloh swt tanpa bunyi terompet????????


lol! lol! lol! lol!

_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 74
Reputation: 0
Points: 585
Registration date: 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by Gongging Baladewa on Wed Jan 16, 2013 5:57 am

kermit kermitan wrote:coba mana dalil yg mengatakan bahwa malaikat peniup trompet dihidupkan lagi /dibangkitkan lagi oleh awloh swt tanpa bunyi terompet????????


lol! lol! lol! lol!

argumen bodoh, gimana mau pake terompet , wonk yang dibangkitkan Allah adalah yg niup terompet, otak kresten memang pada jeblak

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 397
Location: Endonesia
Job/hobbies: Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation: 9
Points: 894
Registration date: 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by Christ Killer on Wed Jan 16, 2013 7:50 am

"...Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. (baca tuh KECUALI YANG DIKEHENDAKI..) ..."Az-Zumar : 68

ngapa jadi pe'a banget yee ente.. wahhwahhwahh... kagak bakalan laku ente disini kalo bego kayak begini mit-mittan.. ampun dehh..
udah banyak neh ane nemuin pendeta kresetan yg model kayak ente,gak bakalan lama bertahan diforum ini, mau tau kenape??? karena tolol dan bego.. kenapa juga sih gak ada yg cerdas di kresetan diforum ini.. makin males ane ngadepin orang tolol kayak ente mit.. belajar dulu sono! ntar balik lagi kalo udah pinter! ada uang jajan gak ente?kalo gak ada minta sama bunda maria ya.. kalo dapet duit dari bunda maria,jangan dibuat maen sama bencong ya.. jangan nyolong juga ente.. belajar aja yg bener ya mit..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 994
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3789
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by kermit kermitan on Wed Jan 16, 2013 2:43 pm

Christ Killer wrote:"...Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. (baca tuh KECUALI YANG DIKEHENDAKI..) ..."Az-Zumar : 68

ngapa jadi pe'a banget yee ente.. wahhwahhwahh... kagak bakalan laku ente disini kalo bego kayak begini mit-mittan.. ampun dehh..
udah banyak neh ane nemuin pendeta kresetan yg model kayak ente,gak bakalan lama bertahan diforum ini, mau tau kenape??? karena tolol dan bego.. kenapa juga sih gak ada yg cerdas di kresetan diforum ini.. makin males ane ngadepin orang tolol kayak ente mit.. belajar dulu sono! ntar balik lagi kalo udah pinter! ada uang jajan gak ente?kalo gak ada minta sama bunda maria ya.. kalo dapet duit dari bunda maria,jangan dibuat maen sama bencong ya.. jangan nyolong juga ente.. belajar aja yg bener ya mit..

====================================================================

makanya baca dulu tritnya jangan asal bacot lol! lol! lol! lol!

enurut qoran ada malaikat yg tugasnya membunyikan teropet kematian yakni terompet sangkakala.....setelah teropet berbunyi semua mahluk akan mati kecuali Allah......dan si malaikat peniup ini juga punya tugas meniup teropet untuk kedua kalinya yakni teropet untuk menghidupkan kembali semuanya yg telah mati;

“ Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68

siapakah yg dikehendaki Allah swt untuk tetap hidup ??? hanya satu yg dikehendaki tetap hidup yakni Allah swt sendiri


Segala sesuatu akan musnah kecuali Wajah-Nya “ Al-Qasas : 88




_________________
agama norak; duduk di motor gak boleh ngangkang...

kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 74
Reputation: 0
Points: 585
Registration date: 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: error logic qoran; siapa yg meniup sangkakala yg kedua???

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 17, 2013 7:44 am

kermit kermitan wrote:
Christ Killer wrote:"...Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. (baca tuh KECUALI YANG DIKEHENDAKI..) ..."Az-Zumar : 68

ngapa jadi pe'a banget yee ente.. wahhwahhwahh... kagak bakalan laku ente disini kalo bego kayak begini mit-mittan.. ampun dehh..
udah banyak neh ane nemuin pendeta kresetan yg model kayak ente,gak bakalan lama bertahan diforum ini, mau tau kenape??? karena tolol dan bego.. kenapa juga sih gak ada yg cerdas di kresetan diforum ini.. makin males ane ngadepin orang tolol kayak ente mit.. belajar dulu sono! ntar balik lagi kalo udah pinter! ada uang jajan gak ente?kalo gak ada minta sama bunda maria ya.. kalo dapet duit dari bunda maria,jangan dibuat maen sama bencong ya.. jangan nyolong juga ente.. belajar aja yg bener ya mit..

====================================================================

makanya baca dulu tritnya jangan asal bacot lol! lol! lol! lol!

enurut qoran ada malaikat yg tugasnya membunyikan teropet kematian yakni terompet sangkakala.....setelah teropet berbunyi semua mahluk akan mati kecuali Allah......dan si malaikat peniup ini juga punya tugas meniup teropet untuk kedua kalinya yakni teropet untuk menghidupkan kembali semuanya yg telah mati;

“ Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu ( putusan masing-masing ) “ Az-Zumar : 68

siapakah yg dikehendaki Allah swt untuk tetap hidup ??? hanya satu yg dikehendaki tetap hidup yakni Allah swt sendiri


Segala sesuatu akan musnah kecuali Wajah-Nya “ Al-Qasas : 88




masih juga bebal ne kresten

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 397
Location: Endonesia
Job/hobbies: Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation: 9
Points: 894
Registration date: 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum