MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

View previous topic View next topic Go down

MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by kuku bima on Wed Jul 31, 2013 2:56 am

Imaginasi yang dibangun oleh Muhammad ini sulit untuk saya mengerti. Hanya manusia yang buta pengetahuan yang mau mempercayainya. Sedang manusia yang memiliki logika, masih menyimpan sejuta tanya mengenai benda berwarna biru yang membentang jauh di atas sana.
* Benarkah langit ada tujuh buah atau lebih?
* Kalau ada tujuh, bagaimana Muhammad menembus enam langit lain untuk bisa sampai ke langit ke tujuh?
* Apakah di langit pertama sampai langit ke enam ada celah seperti langit-langit rumah dan Muhammad melewati setiap celah itu untuk mencapai langit di atasnya dan sebaliknya ketika turun?
* Kemudian di atas langit ke tujuh ada apa lagi. Ruang hampa atau benda padat yang tidak tertembus oleh apapun sehingga hanya mentok sampai ke situ?
* Lalu siapa yang berkuasa atas ruangan di luar langit ketujuh?
* Pada saat kembali ke bumi, bagaimana mungkin Muhammad bisa selamat tanpa hangus terbakar seperti meteor ketika memasuki atmosfir bumi, padahal meteor hanya berasal dari kolong langit yang sama dengan bumi sedangkan Muhammad berasal dari enam kolong langit di atasnya. Artinya kecepatan Muhammad yang hanya sekejap mata mencapai bumi adalah tujuh kali lipat kecepatan meteor yang menghujam atmosfir bumi?
* Jika langit itu bertingkap-tingkap sampai tujuh lapis, terbuat dari apakah benda yang disebut langit itu?
* Kalau kita berada di sebuah tempat, maka pandangan mata kita akan terbatas sampai ke sebuah cakrawala. Jika kita mencapai cakrawala yang ada di depan mata kita, maka akan muncul cakrawala baru di tempat lain. Begitu dengan langit. Ketika kita mencapai langit, di mana-mana hanya ada langit. Begitu seterusnya. Jadi berapa jumlah langit yang sebenarnya adalah merupakan rahasia Tuhan. Bagi saya, langit itu satu tetapi tidak bisa dihitung. Saya hanya bisa memandang satu langit tetapi tidak mampu menjelaskan seberapa luas satu kolong langit ini. Di satu kolong langit ini saja terdapat milyaran galaksi walaupun hanya dua yang sering kita sebut yaitu Bimasakti dan Andromeda. Dalam gugus galaksi Bimasakti ini terdapat milyaran bintang yang salah satunya adalah matahari kita. Kalau matahari saja hanya sepersekian milyar dari Bimasakti, bagaimana bisa kita membayangkan besaran satu kolong langit. Kalau satu kolong langit saja pikiran kita tidak mampu menjangkaunya, bagaimana mungkin Muhammad bisa mencapai langit ke tujuh secara fisik. Inilah yang saya sebut sebagai OMONG KOSONG alias NONSENSE! Ini pasti khayalan seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang tata surya. Bahkan boleh dibilang sama sekali tidak mampu memahami ilmu fisika maupun astronomi.
* Dengan mengatakan bahwa langit ada tujuh, maka Muhammad sudah membatasi kekuasaan Tuhan. Tuhan berkuasa tidak hanya sampai langit ketujuh tetapi ke seluruh jagat raya yang maha luas yang tidak terjangkau oleh pikiran manusia walaupun ia seorang yang diakui sebagai ‘Nabi’. Mitos ini tidak lebih baik dari Harry Potter bikinan J.K. Rowling. Untung JKR tidak sedang membeberkan khayaran tentang dirinya sebagai Harry Potter sang pahlawan. Kalau saja dia mempromot dirinya sebagai Harry Potter, saya bersumpah bahwa pengikutnya akan jauh lebih banyak dari pemeluk Islam sekarang yang diklaim sebesar 1.7 milyar jiwa.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7633
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 5:34 am

tujuh dalam bahasa arab itu maknanya luas, berarti TAK TERHINGGA, atau TAK TERHITUNG, juga bisa.

dulu pun manusia bodoh macam kalian tak percaya manusia bisa ke luar angkasa, menjelajah langit, sekarang setelah ada Nasa, dll baru paham, terbengong-bengong. Cari dan usaha temukan tehnologinya dulu baru bilang gak bisa.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:38 am

juruselamat2 wrote:tujuh dalam bahasa arab itu maknanya luas, berarti TAK TERHINGGA, atau TAK TERHITUNG, juga bisa.

dulu pun manusia bodoh macam kalian tak percaya manusia bisa ke luar angkasa, menjelajah langit, sekarang setelah ada Nasa, dll baru paham, terbengong-bengong. Cari dan usaha temukan tehnologinya dulu baru bilang gak bisa.

Iya, sekehendak Hati si Penafsir kek loe hahaha

Wajar sih, si awloh itu memang mahluk MAHA PECUNDANG makanya bisa di pecundangi oleh umatnya sendiri hahaha

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:39 am

juruselamat2 wrote:tujuh dalam bahasa arab itu maknanya luas, berarti TAK TERHINGGA, atau TAK TERHITUNG, juga bisa.

dulu pun manusia bodoh macam kalian tak percaya manusia bisa ke luar angkasa, menjelajah langit, sekarang setelah ada Nasa, dll baru paham, terbengong-bengong. Cari dan usaha temukan tehnologinya dulu baru bilang gak bisa.

Terbukti KAFIR memang TOP, kagak kek slemot padang pasir kek loe yang otaknya stagnan di abad 7.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 5:45 am

apanya, cuma Nasa yg baru bisa keluar langit sedikit saj asudah bangga. ke matahari saja tak mampu, apalagi menjelajah hingga langit teratas, seperti nabi Muhammad.
wk wk wk kafir memang tolol.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:47 am

juruselamat2 wrote:apanya, cuma Nasa yg baru bisa keluar langit sedikit saj asudah bangga. ke matahari saja tak mampu, apalagi menjelajah hingga langit teratas, seperti nabi Muhammad.
wk wk wk kafir memang tolol.

Emang slemot udah sampe mana??


otak saja masih ketinggalan di abad 7
 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 5:52 am

muslim itu kalau mau sudah bisa bikin macam2, tapi buat apa toh dunia ini cuma sementara, dan muslim sudah percaya, jadi itu maslaah kalian kafir yang masih mencari-cari, biarlah kalian kafir yang jadi budak dunia, muslim lebih memilih menabung untuk kehidupan yang sebenarnya yang kekal di akherat di surga kelak. Smile

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Wed Jul 31, 2013 5:53 am

juruselamat2 wrote:muslim itu kalau mau sudah bisa bikin macam2, tapi buat apa toh dunia ini cuma sementara, dan muslim sudah percaya, jadi itu maslaah kalian kafir yang masih mencari-cari, biarlah kalian kafir yang jadi budak dunia, muslim lebih memilih menabung untuk kehidupan yang sebenarnya yang kekal di akherat di surga kelak. Smile

 WOW, kek tong kosong nyaring bunyinya



Otak tak ada tapi luar biasa soknya
 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 2:27 pm

tong kosong tuh isi kepala kafir...

tanpa penemuan awal dari para ilmuwan muslim, seperti matematika aljabar, angka, sistem engsel, otomatisasi, benang bedah dll, tak akan ada itu temuan-temuan lanjutan seperti sekarang. Bahkan kalau bukan Islam yang masuk eropa, maka barat masih dalam masa kegelapan sekarang ini.

Adam versi kristen saja gara-gara makan buah pengetahuan diusir oleh tuhannya kristen, agama tolol dan buta ilmu pengetahuan tuh kristen. wk wk wk ngaca...ngaca...

bahkan gereja sampai membantai para ilmuwan yang mengatakan bumi bulat, cuma gara-gara bible kira bumi iru pipih! ngakak.com

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Thu Aug 01, 2013 3:30 am

juruselamat2 wrote:tong kosong tuh isi kepala kafir...

tanpa penemuan awal dari para ilmuwan muslim, seperti matematika aljabar, angka, sistem engsel, otomatisasi, benang bedah dll, tak akan ada itu temuan-temuan lanjutan seperti sekarang. Bahkan kalau bukan Islam yang masuk eropa, maka barat masih dalam masa kegelapan sekarang ini.

kekekekek tong kosong nyaring bunyinya

Belajar sejarah lagi yang bener ya slemot, jangan belajar sejarah via USTAD

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by sampurna234 on Thu Aug 01, 2013 3:36 am

juruselamat2 wrote:tong kosong tuh isi kepala kafir...

tanpa penemuan awal dari para ilmuwan muslim, seperti matematika aljabar, angka, sistem engsel, otomatisasi, benang bedah dll, tak akan ada itu temuan-temuan lanjutan seperti sekarang. Bahkan kalau bukan Islam yang masuk eropa, maka barat masih dalam masa kegelapan sekarang ini.

Adam versi kristen saja gara-gara makan buah pengetahuan diusir oleh tuhannya kristen, agama tolol dan buta ilmu pengetahuan tuh kristen. wk wk wk ngaca...ngaca...

bahkan gereja sampai membantai para ilmuwan yang mengatakan bumi bulat, cuma gara-gara bible kira bumi iru pipih! ngakak.com
Kalau kamu baca sejarah secara benar, maka kamu akan malu jadi muslim. justru islam itulah yg membuat eropa masuk ke jaman kegelapan. Tapi bangsa eropa tidak mau menyerah, mereka terus mencari jalan keluar dari kegelapan sehingga mereka menjadi 'penjajah'. Jadi eropa menjajah secara tidak langsung diakibatkan oleh islam yg memang mau menjajah eropa/kristen secara merampoki dan merubah keyakinan judeo kristiani bangsa eropa menjadi islam.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1591
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Piss on Thu Aug 01, 2013 9:31 am

juruselamat2 wrote:tong kosong tuh isi kepala kafir...

tanpa penemuan awal dari para ilmuwan muslim, seperti matematika aljabar, angka, sistem engsel, otomatisasi, benang bedah dll, tak akan ada itu temuan-temuan lanjutan seperti sekarang. Bahkan kalau bukan Islam yang masuk eropa, maka barat masih dalam masa kegelapan sekarang ini.

Adam versi kristen saja gara-gara makan buah pengetahuan diusir oleh tuhannya kristen, agama tolol dan buta ilmu pengetahuan tuh kristen. wk wk wk ngaca...ngaca...

bahkan gereja sampai membantai para ilmuwan yang mengatakan bumi bulat, cuma gara-gara bible kira bumi iru pipih! ngakak.com

 hahahaha....

nak nak...pelajari lagi sejarah yang benar ya nak...jangan mau ditipu ustadzmu...

mari sama-sama kita lihat alur sejarah...

muhammad menciptakan islam sekitah tahun 600 masehi...600 tahun setelah zamannya Yesus...

jadi pastinya ilmuwan islam adanya setelah itu...setelah tahun 600 M.

sedangkan dari zaman ribuan tahun SEBELUM Yesus pun sudah ada peradaban MESIR dengan PHARAOH/FIRAUN yang luar biasa, demikian juga peradaban bangsa CINA dengan KAISAR-KAISARnya yang sudah mengenal angka, perhitungan, ilmu perbintangan, pengobatan, seni dan sastra yang tinggi.....belum lagi peradaban mesopotamia, peradaban buddha di Indonesia yang salah satu buktinya adalah borobudur....dll..dll

ITU RIBUAN TAHUN SEBELUM MASEHI NENG

1.jadi bagaimana mungkin kau mau katakan orang yang baru ada setelah tahun 600 masehi sebagai peletak dasarnya??? hihihihi THINK!!



2.kalaupun kau berkeras bahwa awal penemuan itu adalah ilmuwan muslim....lalu kenapa justru sekarang teknologi kafir yang jauh lebih tinggi, bahkan mereka sudah sampai ke mars?? sementara muslim masih senang saling membom antar mereka sendiri???
betapa jauhnya keteraturan masyrakat di negara kafir, misalnya amerika, eropa dibanding misalnya suriah, irak, iran, yaman, yang mayoritas muslim???

kenapa bukan muslim yang maju teknologinya?? apa karena otak ilmuwan muslim itu dicuri kafir trus dimakan?? hihihi....THINK!!

Lihat komputermu, lihat hpmu, lihat TVmu, lihat mobilmu, motormu, atau pesawat terbang yang melintas di atas kepalamu, alat rontgen, CNC, dll...ada penemuan muslim??? THINK!!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4157
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by juruselamat2 on Thu Aug 01, 2013 3:21 pm

cieh tanpa otak dan kesempatan dari Allah tak akan ada itu semua temuan-temuan di dunia ini. Hanya karena Allah itu Maha Adil maka kafir pun Allah kasih kesempatan untuk membuktikan kebenaran ayat-ayat Quran yang ilmiah, dan dapat hasil atas segala kerja kerasnya, siapapun yang mau jadi budak dunia, Allah kasih. Nah kurang apa lagi, padahal kafir menentang Allah, tapi Allah masih kasih kalian kesempatan hidup, masih kasih kalian kesempatan untuk sedikit berguna di dunia ini, meski matinya masuk neraka.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1619
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Kafir13 on Thu Aug 01, 2013 11:49 pm

Otak idiot sok bijak, otak kosong berbunyi nyaring, ilmu tak ada sombongnya bukan main


Slemot, benerin otak loe dan tambah ilmu didalamnya, jgn mikirin sex dengan 72 bidadari mulu ya


Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1600
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Piss on Fri Aug 02, 2013 1:06 am

juruselamat2 wrote:cieh tanpa otak dan kesempatan dari Allah tak akan ada itu semua temuan-temuan di dunia ini. Hanya karena Allah itu Maha Adil maka kafir pun Allah kasih kesempatan untuk membuktikan kebenaran ayat-ayat Quran yang ilmiah, dan dapat hasil atas segala kerja kerasnya, siapapun yang mau jadi budak dunia, Allah kasih. Nah kurang apa lagi, padahal kafir menentang Allah, tapi Allah masih kasih kalian kesempatan hidup, masih kasih kalian kesempatan untuk sedikit berguna di dunia ini, meski matinya masuk neraka.

 huahahahaha...

alasanmu di atas hanya untuk menyenangkan hati orang-orang yang menderita inferioritas complex.....hahahaha...orang-orang kalah...hahahaha...

kafir ma ga percaya sama awlohnya muhammad hihihihi

yang kafir percaya mah...TUHAN mereka yang memberkati mereka dengan kemampuan dan kecerdasan...hihihihi.....

kapir mah ga kenal sama awloh hihihihi....

ga usah repot, cukup buka mata, buka telinga, lihat sekelilingmu....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4157
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: MI’ROD KE LANGIT KE TUJUH

Post by Sponsored content Today at 5:49 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum