MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

View previous topic View next topic Go down

hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Mon Aug 12, 2013 7:13 pm

hoi kristentoooooottttttttt, hihihihihiihihi:muttley:   

mampirlah ke sini http://murtadinkafirun.forumotion.net/f3-khatolik-kristen

banyak bacaan cerdas buat kalian

ga perlu takut murtat......

jangan takut jadi gay.........

gay itu menyenangkan lho.....

hihihihihihihihihihihi:muttley:   
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Tue Aug 13, 2013 12:56 am

lihat tuh kristentot, ada trit baru lagi...... hihihihihihi
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Mon Aug 19, 2013 1:50 am

ayo tot....jawab tot.... jangan diem aje tot ..... hihihihi

    
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 19, 2013 10:06 am

ayo ke RSJ mek!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Tue Aug 20, 2013 8:06 am

jimatkalimasada wrote:ayo ke RSJ mek!
gw sibuk jim....
ngapain sih ke RSJ aje pake minta anter gw...
ke sono aje sendiri...
bokap lo bukan, nyokap lo bukan.... ngapain minta anter gw..
kalo lo udah nyadar klo lo gendheng bin sableng bin kentir bin gila bin sarap mending ente ke sono sendiri.....

  
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 20, 2013 8:46 am

diapain kamu sama si kribo sai beol?
kok jadi gak waras kek gini..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Tue Aug 20, 2013 5:26 pm

jimatkalimasada wrote:diapain kamu sama si kribo sai beol?
kok jadi gak waras kek gini..
saibaba itu sangat kasih pada gay...
ga kek yesusmu itu yang begitu benci gay.....

  
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 20, 2013 7:02 pm

ajaran Yesus seperti ini..
27''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; 
28mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. 
29Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu. 
30Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu. 
31Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka. 
32Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka. 
33Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian. 
34Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak. 
35Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat. 
36Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

mana ajaran sai beol?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Wed Aug 21, 2013 8:42 am

jimatkalimasada wrote:ajaran Yesus seperti ini..









27''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; 
28mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. 
29Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu. 
30Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu. 
31Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka. 
32Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka. 
33Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian. 
34Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak. 
35Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat. 
36Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

mana ajaran sai beol?
koq ga sesuai dengan kelakuan krestot yg di http://murtadinkafirun.forumotion.net/f3-khatolik-kristen ya:muttley:  
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 21, 2013 10:30 am

gak sesuai..
berarti dosa, banyak orang berbuat dosa..
ngapain kamu kesetanan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Thu Aug 22, 2013 3:41 am

jimatkalimasada wrote:gak sesuai..
berarti dosa, banyak orang berbuat dosa..
ngapain kamu kesetanan..
gw cuma protes, kenapa agama kita yang katanya agama kasih ini ternyata kejam sekali.... sudah hilangkah ajaran kasih terhadap gay?
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 22, 2013 5:57 am

bisa saja orang percaya melakukan pelanggaran/kesalahan..
kalau itu dilakukan, ia berdosa..
kenapa ajarannya yang kita salahkan bahkan tinggalkan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by gusti_bara on Thu Aug 22, 2013 6:16 am

gay bagi kristen itu :


benci benci tapi rindu...


bilang gak suka gay tapi dia sendiri juga gay.... contoh para pastur dan biara wati...mereka itu pecinta sesama jenis...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Thu Aug 22, 2013 6:26 am

kalau gay bagi Yesus tetep dikasihi..
bagaimana gay di mata alloh setan-mu?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by kermemek on Fri Aug 23, 2013 8:56 am

jim.... gw nanya... bolehkah pasangan gay menikah di gereja?
avatar
kermemek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 519
Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
Reputation : -7
Points : 2533
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by gusti_bara on Fri Aug 23, 2013 9:29 pm

kermemek wrote:jim.... gw nanya... bolehkah pasangan gay menikah di gereja?
pasti boleh...tapi kudu ati2 ntar pasturnya ikut nebeng nikmati penganten gaynya malah bisa bunuh2an loh....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 28, 2013 9:34 pm

kermemek wrote:jim.... gw nanya... bolehkah pasangan gay menikah di gereja?
kenapa gak tanya boleh/tidaknya gay menikah di mejid??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 28, 2013 9:37 pm

gusti_bara wrote:
kermemek wrote:jim.... gw nanya... bolehkah pasangan gay menikah di gereja?
pasti boleh...tapi kudu ati2 ntar pasturnya ikut nebeng nikmati penganten gaynya malah bisa bunuh2an loh....
oportunis..

jawab tuh:
- gay di mata olloh?
- gay nikah di mejid?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: hoiiiii kristtentoooootttttt....apakah kalian membenci gay .....hihihihihii

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum