MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 23 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 23 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

View previous topic View next topic Go down

VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Kafir13 on Fri Aug 23, 2013 1:30 am

Apakah kalian para Kafirun setuju dengan gue??

Sudah beberapa hari ini Gue komen disana, 99% komen gue dihapus adminnya hari ini



Adminnya takut kalau muslim disana pada bisa mikir dan melihat berita-berita diluar/internet yang ternyata justru bertolak belakang apa yang mereka tulis disana.


Dan bagaimana dengan muslimnya?? Mereka sangat bangga dengan ketololan dan keidiotan mereka dan sungguh bahagia telah di tipu oleh saudara-saudara seukuwah mereka sendiri.


Sungguh tidak salah kalau gue menyebut mereka SLEMOT (MUSLIM/SLIMER IDIOT)

avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by sai_baba on Fri Aug 23, 2013 2:48 am

forum islam mana bro? laskar islam ya...atau answering FFI?

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4584
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Ontamekah on Fri Aug 23, 2013 3:31 am

memang para muslim hanya maunya puji2an yang baik2 saja, tutup mata tutup telinga tentang borok nabinya ditertawakan murid2nya...

Untuk apa buat forum kalo tak mau di kritik,forum itulah sarana untuk maju?
Yang apa isinya hanya puji2an saja?
muslemmm idiot benar2 otak koplak dari jaman jahiliyah..

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1875
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by gusti_bara on Fri Aug 23, 2013 4:25 am

kafirun emang gak berani komen dan masuk di forum www.muslim-menjawab.com


pendeta aja keok apalagi pesuruh dan tukangkebun gereja...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by buncis hitam on Fri Aug 23, 2013 8:26 am

Ente kasih infonya dalam bentuk ape??? Kalo dalam bentuk url (www.???.com) mang gak bisa. Tapi kalo elo nulis seluruh isi url tsb gak masalah. Trus juga gak boleh pake kata seperti "tai anjing, bangsat, dkk"....Gw pernah masuk isi komen di sono dan gw gak pernah kasih info dalam bentuk url dan gak pernah ngomong "tai anjing, bangsat, dkk". Namun gw bosen masuk di sono. Karena pernah debat tapi lawan debatnya kagak bisa berbahasa indonesia alias kagak udah kagak ngerti lagi bahasa indonesia. Gw ngomong A dia ngomong Z, capek kan.......Biasanya kayak getooo tuh kalo muslim udah kepepet. Entah emang gak ngerti bahasa indonesia karena kebanyakan baca arab atau pura2 gak ngerti, gak tau deh. Dan pertanyaaan2 gw gak pernah dijawab dengan tuntas ampe bosen gw. Udah getooo, bentuk pengisian komen di sono bikin repot. Gw ampe pusing bikin dan baca komennnya. Jadi mending gw cabut aje........

Situs eslam banyak yang gak berguna......Mulai dari isinya sampe program2nya segala, jadi gw sendiri emang gak terlalu suka masuk situs eslam kecuali kalo gw bisa ngomong "tai anjing, bangsat, dkk" di sono kayak di forum MK ini. Tapi gak tau deh kalo bagi yang laen. Kalo yang muslim udah jelas pasti sukalah ya, wong yang penting keliatannya mereka dan teman2 seukuwahnya bisa debat padahal ndobos dan cuma menang ngotot doang, jadi mereka bisa bermasturbasi di sono. Tapi kalo buat non-muslim laennya kok ada aja yang betah maen di sono melulu yaaa????? Heran gw......

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3665
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by gusti_bara on Fri Aug 23, 2013 8:45 am

soal kelasnya bukan kelas anjing apalagi tai seperti ente cis....

kalo situs islam itu elegan...yah bayangin ajah ibaratnya ente itu kelas preman terminal, nongkrong diterminal, makan nasi aking...

yah gak bakalan masuk tongkrongan istana dimana untuk makan ajah ada tatacaranya, apalagi untuk ngomong cis....

jadi semua ada kelas dan kastanya, kalo ente kelas tai yah keluarnya juga tai dan anjing...

kalo mereka kan kelas perlente yah keluarnya kata2 yang sejuk, berbobot dan bermutu....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by buncis hitam on Fri Aug 23, 2013 9:13 am

gusti_bara wrote:soal kelasnya bukan kelas anjing apalagi tai seperti ente cis....

kalo situs islam itu elegan...yah bayangin ajah ibaratnya ente itu kelas preman terminal, nongkrong diterminal, makan nasi aking...

yah gak bakalan masuk tongkrongan istana dimana untuk makan ajah ada tatacaranya, apalagi untuk ngomong cis....

jadi semua ada kelas dan kastanya, kalo ente kelas tai yah keluarnya juga tai dan anjing...

kalo mereka kan kelas perlente yah keluarnya kata2 yang sejuk, berbobot dan bermutu....
Udah jangan suka ngeclaim doang......Nge-claim doang semua orang juga bisa kaleee.........Wong kualitasnya dengan MK ini sama aja kok. Liat dong baik2, namun menurut gw enaknya di sini semua orang bisa ngomong "tai anjing, bangsat, dkk". Bisa dipahami?? Gak usah marah2 deh elo, tai anjing. Kalo mau yang kualitas mantaf plus cuma ngomongin eslam doang. Hanya ada di FFI....Tuh mantaf tuh. Jadi makhluk2 pesantren dan para ustad harusnya sih gak bakalan bosen maen di sono. Kapan lagi coba bisa belajar dan promosiin eslam gede2an ya gak.....
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3665
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Piss on Fri Aug 23, 2013 11:52 am

Kafir13 wrote:Apakah kalian para Kafirun setuju dengan gue??

Sudah beberapa hari ini Gue komen disana, 99% komen gue dihapus adminnya hari ini



Adminnya takut kalau muslim disana pada bisa mikir dan melihat berita-berita diluar/internet yang ternyata justru bertolak belakang apa yang mereka tulis disana.


Dan bagaimana dengan muslimnya?? Mereka sangat bangga dengan ketololan dan keidiotan mereka dan sungguh bahagia telah di tipu oleh saudara-saudara seukuwah mereka sendiri.


Sungguh tidak salah kalau gue menyebut mereka SLEMOT (MUSLIM/SLIMER IDIOT)


sama kayak eramuslim.com...

sesama muslim saling berbagi informasi yang menyesatkan hahahaha...

yah gimana lagi bro...kebanyakan muslim kan pemikirannya belum kritis...

disuapin info apa aja asal yang mendukung kepercayaannya diamini aja hihihi..

kurang cek dan ricek hihihi

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Ontamekah on Fri Aug 23, 2013 7:58 pm

Subhannallah... Alhamdulillah... ittaqullah..

Hanya itu doang yang terlontar dari ungkapan yang ada di... WWW.MUSLEM-MENJAWAB.COM.. Tak ada membahas suatu hal untuk menyelesaikan suatu permasalahan umat, padahal umat butuh jawaban yang mendasar tentang hukum2 yang baru.

Cantoh: tentang sewa-menyewa rahim(bayi tabung). Para Kyai/ulama bingung memberikan hukum tu,karena tidak pernah terjadi pada nabi momad yang notabene ia lahirnya kata ulama isunya tidak lewat jalan umum(vagina) tapi langsung menjebol perut ibunya(aminah binti wahab).

Fatwa2 baru ulama dalam "bahrul masail" sekarang tak pernah ada di forum islam,padahal bahrul masail kerap diadakan oleh tokoh2 ulama sekarang. Jadi untuk apa pergi ke forum sana bila hanya menjawab sejarah abad ke-7 saja.. Forum yg bikin bingung umat saja..
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1875
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Kafir13 on Sat Aug 24, 2013 3:55 am

buncis hitam wrote:Ente kasih infonya dalam bentuk ape??? Kalo dalam bentuk url (www.???.com) mang gak bisa. Tapi kalo elo nulis seluruh isi url tsb gak masalah. Trus juga gak boleh pake kata seperti "tai anjing, bangsat, dkk"....Gw pernah masuk isi komen di sono dan gw gak pernah kasih info dalam bentuk url dan gak pernah ngomong "tai anjing, bangsat, dkk". Namun gw bosen masuk di sono. Karena pernah debat tapi lawan debatnya kagak bisa berbahasa indonesia alias kagak udah kagak ngerti lagi bahasa indonesia. Gw ngomong A dia ngomong Z, capek kan.......Biasanya kayak getooo tuh kalo muslim udah kepepet. Entah emang gak ngerti bahasa indonesia karena kebanyakan baca arab atau pura2 gak ngerti, gak tau deh. Dan pertanyaaan2 gw gak pernah dijawab dengan tuntas ampe bosen gw. Udah getooo, bentuk pengisian komen di sono bikin repot. Gw ampe pusing bikin dan baca komennnya. Jadi mending gw cabut aje........

Situs eslam banyak yang gak berguna......Mulai dari isinya sampe program2nya segala, jadi gw sendiri emang gak terlalu suka masuk situs eslam kecuali kalo gw bisa ngomong "tai anjing, bangsat, dkk" di sono kayak di forum MK ini. Tapi gak tau deh kalo bagi yang laen. Kalo yang muslim udah jelas pasti sukalah ya, wong yang penting keliatannya mereka dan teman2 seukuwahnya bisa debat padahal ndobos dan cuma menang ngotot doang, jadi mereka bisa bermasturbasi di sono. Tapi kalo buat non-muslim laennya kok ada aja yang betah maen di sono melulu yaaa????? Heran gw......
kagak, gue debat biasa tuh, tapi dihapus 99% karena gue copas dikit dari link international


Gue dituduh tukang fitnah, kafir Rafidhah segala macam, sampai2 ada yang ngajakin debat kusir aja kagak make refreensi segala, tolol amat tuh slemot.
 

Gue suruh mereka search via google dengan beberapa kata kunci seperti : OBAMA SUPPORT MORSi dll kalau kagak percaya sama gue, tetep saja Idiot slemotnya


Typikal slemot gegar otak gitu, pada histeris pas gue bantah, ujung2nya di HAPUS koment gue sama adminnya yang abal2


Last edited by Kafir13 on Sat Aug 24, 2013 3:58 am; edited 1 time in total
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Kafir13 on Sat Aug 24, 2013 3:57 am

Piss wrote:
Kafir13 wrote:Apakah kalian para Kafirun setuju dengan gue??

Sudah beberapa hari ini Gue komen disana, 99% komen gue dihapus adminnya hari ini



Adminnya takut kalau muslim disana pada bisa mikir dan melihat berita-berita diluar/internet yang ternyata justru bertolak belakang apa yang mereka tulis disana.


Dan bagaimana dengan muslimnya?? Mereka sangat bangga dengan ketololan dan keidiotan mereka dan sungguh bahagia telah di tipu oleh saudara-saudara seukuwah mereka sendiri.


Sungguh tidak salah kalau gue menyebut mereka SLEMOT (MUSLIM/SLIMER IDIOT)

sama kayak eramuslim.com...

sesama muslim saling berbagi informasi yang menyesatkan hahahaha...

yah gimana lagi bro...kebanyakan muslim kan pemikirannya belum kritis...

disuapin info apa aja asal yang mendukung kepercayaannya diamini aja hihihi..

kurang cek dan ricek hihihi
makanya bro, gue suruh search saja kagak brani malah main hapus tuh adminnya  hahahaha

Tapi memang itu tujuan lain gue sih, jadi keliatan betapa slemot itu pantas di sebut SLEMOT, slimer IDIOT sia tuh blog hahaha

Kumpulan Pengecut yang sukanya menyembunyikan dan memutarbalikkan FAKTA yang terjadi.
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Kafir13 on Sat Aug 24, 2013 4:01 am

Ontamekah wrote:Subhannallah... Alhamdulillah... ittaqullah..

Hanya itu doang yang terlontar dari ungkapan yang ada di... WWW.MUSLEM-MENJAWAB.COM.. Tak ada membahas suatu hal untuk menyelesaikan suatu permasalahan umat, padahal umat butuh jawaban yang mendasar tentang hukum2 yang baru.

Cantoh: tentang sewa-menyewa rahim(bayi tabung). Para Kyai/ulama bingung memberikan hukum tu,karena tidak pernah terjadi pada nabi momad yang notabene ia lahirnya kata ulama isunya tidak lewat jalan umum(vagina) tapi langsung menjebol perut ibunya(aminah binti wahab).

Fatwa2 baru ulama dalam "bahrul masail" sekarang tak pernah ada di forum islam,padahal bahrul masail kerap diadakan oleh tokoh2 ulama sekarang. Jadi untuk apa pergi ke forum sana bila hanya menjawab sejarah abad ke-7 saja.. Forum yg bikin bingung umat saja..
Itu FORUM buat menipu saudara seukuwahnya sendiri bro, maklum dah kumpulan Penipu dari sesembahan, nabi dan umatnya sama saja TUKANG TIPU semua


oh Iya, Disana ada majang FOTO orang Indonesia pura2 jadi AKTIVIS FEMEN (yang suka telanjang dada itu tuh)Yang mengundurkan diri, gue bilang itu bukan fotonya yang asli malah gue dibilang macam2 sama mereka. Padahal jelas2 bertebaran di Internet gambarnya seperti apa tuh perempuan.
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by buncis hitam on Sat Aug 24, 2013 5:12 am

Kafir13 wrote:
buncis hitam wrote:Ente kasih infonya dalam bentuk ape??? Kalo dalam bentuk url (www.???.com) mang gak bisa. Tapi kalo elo nulis seluruh isi url tsb gak masalah. Trus juga gak boleh pake kata seperti "tai anjing, bangsat, dkk"....Gw pernah masuk isi komen di sono dan gw gak pernah kasih info dalam bentuk url dan gak pernah ngomong "tai anjing, bangsat, dkk". Namun gw bosen masuk di sono. Karena pernah debat tapi lawan debatnya kagak bisa berbahasa indonesia alias kagak udah kagak ngerti lagi bahasa indonesia. Gw ngomong A dia ngomong Z, capek kan.......Biasanya kayak getooo tuh kalo muslim udah kepepet. Entah emang gak ngerti bahasa indonesia karena kebanyakan baca arab atau pura2 gak ngerti, gak tau deh. Dan pertanyaaan2 gw gak pernah dijawab dengan tuntas ampe bosen gw. Udah getooo, bentuk pengisian komen di sono bikin repot. Gw ampe pusing bikin dan baca komennnya. Jadi mending gw cabut aje........

Situs eslam banyak yang gak berguna......Mulai dari isinya sampe program2nya segala, jadi gw sendiri emang gak terlalu suka masuk situs eslam kecuali kalo gw bisa ngomong "tai anjing, bangsat, dkk" di sono kayak di forum MK ini. Tapi gak tau deh kalo bagi yang laen. Kalo yang muslim udah jelas pasti sukalah ya, wong yang penting keliatannya mereka dan teman2 seukuwahnya bisa debat padahal ndobos dan cuma menang ngotot doang, jadi mereka bisa bermasturbasi di sono. Tapi kalo buat non-muslim laennya kok ada aja yang betah maen di sono melulu yaaa????? Heran gw......
kagak, gue debat biasa tuh, tapi dihapus 99% karena gue copas dikit dari link international


Gue dituduh tukang fitnah, kafir Rafidhah segala macam, sampai2 ada yang ngajakin debat kusir aja kagak make refreensi segala, tolol amat tuh slemot.
 

Gue suruh mereka search via google dengan beberapa kata kunci seperti : OBAMA SUPPORT MORSi dll kalau kagak percaya sama gue, tetep saja Idiot slemotnya


Typikal slemot gegar otak gitu, pada histeris pas gue bantah, ujung2nya di HAPUS koment gue sama adminnya yang abal2
Waduh berarti satu2nya cara elo mesti muji2 eslam dulu ...Gw kagak tau ternyata kasus kayak elo itu ada dan nyata, wah berarti anda kurang beruntung.
 
Ya sudahlah namanya juga eslam ya gak....Tau sendirilah gimane.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3665
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by jiseskrais on Tue Aug 27, 2013 9:57 am

gusti_bara wrote:soal kelasnya bukan kelas anjing apalagi tai seperti ente cis....

kalo situs islam itu elegan...yah bayangin ajah ibaratnya ente itu kelas preman terminal, nongkrong diterminal, makan nasi aking...

yah gak bakalan masuk tongkrongan istana dimana untuk makan ajah ada tatacaranya, apalagi untuk ngomong cis....

jadi semua ada kelas dan kastanya, kalo ente kelas tai yah keluarnya juga tai dan anjing...

kalo mereka kan kelas perlente yah keluarnya kata2 yang sejuk, berbobot dan bermutu....
ajiiiib...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2989
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 28, 2013 9:25 pm

kualitas eslam bisa dilihat dari diblokirnya ffi
takut aktivitas sesat-menyesatkan antar seukuwah terkuak

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: VOA ISLAM PENGECUT hahahahaha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum