MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

View previous topic View next topic Go down

Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by NYFGbY on Thu Sep 12, 2013 6:08 am

Sahih Bukhari 141

Telah menceritakan kepada kami [Adam] berkata, telah menceritakan kepada kami [Ibnu Abu Dzi'b] berkata, telah menceritakan kepada kami [Az Zuhri] dari ['Atha' bin Yazid Al Laitsi] dari [Abu Ayyub Al Anshari] berkata, 

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Jika salah seorang dari kalian masuk ke dalam WC untuk buang hajat, 

maka janganlah menghadap ke arah kiblat membelakanginya. 

Hendaklah ia menghadap ke arah timurnya atau baratnya."

http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=141


Muhammad bilang kalo BAB, JANGAN MENGHADAP KIBLAT.tapi MENGHADAPLAH KE TIMUR atau ke BARAT.Lalu bagaimana kalo KIBLAT itu letaknya di timur atau barat?? Harus menghadap kemana??
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2594
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by juruselamat2 on Thu Sep 12, 2013 5:45 pm

namanya juga manusia, ini justru bukti bahwa Quran BUKAN karangan atau bikinan nabi, tapi ASLI firman dari Allah, karena isi quran itu melebihi pengetahuan nabi, dan bahkan melebihi pengetahuan manusia di setiap jamannya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1848
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by NYFGbY on Sat Sep 14, 2013 1:18 am

..Neng, hadits itu HUKUM KE DUA islam setelah Quran.
Muhammad bilang jangan BAB MENGHADAP KIBLAT,  apa anda anggap itu cuma perkataan iseng seorang manusia?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2594
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by Ontamekah on Sun Mar 09, 2014 11:16 pm


_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1931
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by handi2003 on Fri Mar 28, 2014 7:44 pm

tentang agama , qisos , kawin , surga ,neraka , perjalanan hidup setelah mati, ya'juj ma'juj , dan lain lain apa saja disini ada baca isinya, pahami dalamnya , teliti kebenarannya , cari jika ada kesalahannya , disini semuanya komplit dan pelajari isinya di blog ini , selamat membaca dan menelaahnya serta menelitinya,          asalamualaikum wr wb , semoga mendapat rizki yang melimpah ruah yang membacanya , disini juga ada beberapa tempat dan waktu terkabulnya do a do a kita jika anda sekalian mau memohonnya kepada allah swt.    disini pokoknya komplit, semoga dapat rizki yang banyak dan bermamfa at dan juga berhasil,  amin amin amin 
[size=14]Semua ada disini baca dengan baik dan dengan seksama , singkap rahasianya hari akherat , hari kiyamat , perjalanan hidup sesudah mati, datangnya malam lailatul qodar , agama yang benar , hari mendekati hari kiyamat itu azab merata ada dimana mana , dan lain lain ada disini 


http://alquran5.blogspot.com/2014/03/daftar-isi-alqur-an.html
[/size]

handi2003
Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 61
Registration date: 2014-01-28

 

handi2003

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1277
Registration date : 2014-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Mon Mar 31, 2014 9:10 am

NYFGbY wrote:..Neng, hadits itu HUKUM KE DUA islam setelah Quran.
Muhammad bilang jangan BAB MENGHADAP KIBLAT,  apa anda anggap itu cuma perkataan iseng seorang manusia?
Ttg konteks Hadist diatas..... jika tdk melakukan, tdk mendapat dosa, hanya saja kurang baik......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 15, 2014 12:42 am

arah BAB aja diatur
dasar ajaran setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6504
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Tue Apr 15, 2014 10:26 pm

jimatkalimasada wrote:arah BAB aja diatur
dasar ajaran setan
Huaaa... huaaa... huaaa...

Uda frustasi.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 16, 2014 12:12 am

untuk apa arah BAB diatur??
supaya tidak membelakangi rumah berhala kaabah??
dasar setan..
wkwkwkwk.....

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6504
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Fri Apr 18, 2014 8:08 pm

jimatkalimasada wrote:untuk apa arah BAB diatur??
supaya tidak membelakangi rumah berhala kaabah??
dasar setan..
wkwkwkwk.....
Ooooo.......
Jadi dlm ajaran kristen... tdk ada aturan ttg adab / etika dlm ber-BAB...??!

Waduh.... bisa sembarangan BAB nich.... bisa2.... ga cebok lg......
Hi... hi... hi......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by jimatkalimasada on Sat Apr 19, 2014 2:41 am

lha ngapain arah BAB harus diatur??
aturan SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6504
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Tue Apr 22, 2014 8:31 am

jimatkalimasada wrote:lha ngapain arah BAB harus diatur??
aturan SETAN
Hi.....hi.....hi....hi...
Emang kamu pernah tau.... klo setan membuat aturan arah BAB...???!!!!!

Bagus thooo....??!!! Islam mengatur sampe hal2 demikian.......
Khan utk menghargai arah kiblat.....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 8:55 pm

menghargai bangunan berhajar aswat
aturan SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6504
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Wed Apr 23, 2014 9:24 am

jimatkalimasada wrote:menghargai bangunan berhajar aswat
aturan SETAN
Huaaa.... huaaa.... huaaa.... huaaaa.... huaaaa.... huaaaa.....

Silahkan...... teriak lah sekeras2nya.... krn emang uda ga ada lg yg bisa zmembuktikan Islam adl salah.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:43 pm

arah BAB aja diatur
BEGO

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6504
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by kuku bima on Thu Aug 27, 2015 2:36 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:lha ngapain arah BAB harus diatur??
aturan SETAN
Hi.....hi.....hi....hi...
Emang kamu pernah tau.... klo setan membuat aturan arah BAB...???!!!!!

Bagus thooo....??!!! Islam mengatur sampe hal2 demikian.......
Khan utk menghargai arah kiblat.....!!!!!!
bukan itu masalahnya mas brooo.......baca pertanyaannya lagi..muhammad tidak tahu bumi itu bulat...........itu masalahnya mas broooo........jadi islam bukan dari  Tuhan sejati  tapi tuhan boongan...alias berhala........coba mas bro bikin bulatan dan ada satu titik.dan coba mas brooo garis melingkar dengan titik itu menjadi pusatnya....maka arah mana pun semua pasti menuju pusatnya...titik itu....atau kabah........jadi mau bab arah mana pun pasti ke arah kabah rumah berhala itu........muka kita nga boleh ke arah kiblat tapi pantat kita boleh...hi hihihihihihihihi

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7871
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Wed Sep 09, 2015 9:43 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:lha ngapain arah BAB harus diatur??
aturan SETAN
Hi.....hi.....hi....hi...
Emang kamu pernah tau.... klo setan membuat aturan arah BAB...???!!!!!

Bagus thooo....??!!! Islam mengatur sampe hal2 demikian.......
Khan utk menghargai arah kiblat.....!!!!!!
bukan itu masalahnya mas brooo.......baca pertanyaannya lagi..muhammad tidak tahu bumi itu bulat...........itu masalahnya mas broooo........jadi islam bukan dari  Tuhan sejati  tapi tuhan boongan...alias berhala........coba mas bro bikin bulatan dan ada satu titik.dan coba mas brooo garis melingkar dengan titik itu menjadi pusatnya....maka arah mana pun semua pasti menuju pusatnya...titik itu....atau kabah........jadi mau bab arah mana pun pasti ke arah kabah rumah berhala itu........muka kita nga boleh ke arah kiblat tapi pantat kita boleh...hi hihihihihihihihi
Lho...????!!!! Huaaaa...huaaaa.......huaaaa...........
Klo emang bulat kayak bola..... tentu ga bisa sembarang arah utk mengarah ke Kiblat......
Coba aza deh... pake oret2an kamu...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by kuku bima on Wed Sep 16, 2015 12:24 am

kalau membuang batu bekas buat cebok  ke arah mana mas broo.....orang arab pada masa muhammad habis bab ceboknya menggunakan batu........dan kotoran itu sendiri jatuh dari pantat menghadap mana mas broo....apakah di atur juga ...atau anda membuat penghalang agar ee nya tidak terlihat alloh swt yang lagi nongkrong melihat umatnya pada BAB........HE HE HE HE

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7871
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by wanniezam on Wed Oct 07, 2015 6:40 pm

kuku bima- hadis diatas mengajar adab membuang hajat, jika membuang hajat masih perlu kepada adab, apatah lagi perkara- perkara lebih mulia dari perkara tersebut seperti makan, minum dan lain-lain..iya, Allah Maha Melihat mas, segalanya dapat dilihat, jika begitu kenapa anda memakai pakaian???oh ya, anda buang hajat di mana mas, ditempat terbuka atau tertutup??

wanniezam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 667
Registration date : 2015-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by kuku bima on Thu Oct 15, 2015 9:04 pm

wanniezam wrote:kuku bima- hadis diatas mengajar adab membuang hajat, jika membuang hajat masih perlu kepada adab, apatah lagi perkara- perkara lebih mulia dari perkara tersebut seperti makan, minum dan lain-lain..iya, Allah Maha Melihat mas, segalanya dapat dilihat, jika begitu kenapa anda memakai pakaian???oh ya, anda buang hajat di mana mas, ditempat terbuka atau tertutup??
apakah allohmu memperhatikan hal hal seperti itu.....tuhan itu meliputi alam semesta...tak terhingga,,,,kecuali alloh hanya se ekor tikus di mekah atau sepotong batu ..yang di hgormati oleh mamad..bahkan Tuhan itu lebih besar dari seluruh alam ciptaannya...coba merenungkan...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7871
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by kuku bima on Wed Dec 23, 2015 10:15 pm

NYFGbY wrote:..Neng, hadits itu HUKUM KE DUA islam setelah Quran.
Muhammad bilang jangan BAB MENGHADAP KIBLAT,  apa anda anggap itu cuma perkataan iseng seorang manusia?
alloh swt turun kelangit dunia pada setiap dua pertiga malam........kurang lebih jam 4 subuh...dimana...dan di indonesia jam berapa....ini membuktikan.bumi datar...yang memungkinkan waktu sama di seantero dunia......he he he...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7871
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by you7tube7com on Sat Jan 23, 2016 2:51 am

kuku bima wrote:
NYFGbY wrote:..Neng, hadits itu HUKUM KE DUA islam setelah Quran.
Muhammad bilang jangan BAB MENGHADAP KIBLAT,  apa anda anggap itu cuma perkataan iseng seorang manusia?
alloh swt turun kelangit dunia pada setiap dua pertiga malam........kurang lebih jam 4 subuh...dimana...dan di indonesia jam berapa....ini membuktikan.bumi datar...yang memungkinkan waktu sama di seantero dunia......he he he...
Ck...ck....ck....ck......
Kasian kristen.... uda ga ada bahan lagi.....

Tidak ada yg mustahil bg Allah......  Allah bisa......

Tp... klo ngikutin pola pikirmu, mari kita bahas.....

Katakanlah, Allah berada diatas langit Indo, pada jam 4 pagi.... waktu wilayah bag barat kataklanlah masih jam 3..... toh Allah hny berdiam diri saja diatas langit Indo, krn bumi berputar... pd setelah wil bag barat tsb tepat dibawahnya Allah, tentu uda jam 4 pagi....

Ck....ck...ck..ck..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6088
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti Muhammad tidak tau bumi bulat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum