MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

View previous topic View next topic Go down

bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Sun Apr 06, 2014 12:17 am

MENGUJI HATI NURANI DAN RASA KEADILAN DALAM DIRI SETIAP MANUSIA YANG SEHAT LAHIR BATHIN ......
Saya kerap berfikir. Coba mari kita letakkan jauh-jauh dulu semua kitab suci yang kita imani, lalu; adakah yang bersedia membantu saya menetapkan perkara ini?
Ada seorang ayah dari 4 orang anak kecil-kecil yang lugu dan baik hati. Tapi ayah mereka benar-benar pendosa, penipu, pencuri, penghianat, penganiaya, pemabok, pezina, pemerkosa, pembuat onar, dan terakhir, pembunuh.
Ayah yang penjahat ini tertangkap, lalu diadili, dan divonis mati di kursi listrik.
Esoknya pengadilan menangkap keempat anak si ayah tadi. Mereka tidak pernah diadili, tapi keempatnya langsung divonis mati di kursi listrik!
Alasan pengadilan adalah karena ayah mereka telah berbuat begitu banyak dosa, dan karena itu maka anak-anaknya pun harus menerima hukuman yang sama, mati di kursi listrik!
Menurut anda, adilkah keputusan pengadilan ini?

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by SegeN on Sun Apr 06, 2014 1:35 am

Bolehkah kita pindahkan threat ini ke diskusi 1 VS 1 antara Anda dan saya? Maksudnya supaya kita tidak diganggu netter-netter lain yang (mungkin) tanggapan mereka akan membuat arah threat ini meluas ke mana-mana. Bagaimana tanggapan abang?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Sun Apr 06, 2014 4:34 am

paling pengganggunya semacam buncis dan dl ada neter islam yang seperti buncis juga tapi sepertinya jarang nongol... 

monggo saja---

kalo lainnya komen disini gak usah ditanggapin juga gpp... cukup kita berdua di sini (trit ini)...wkwkwk dunia serasa milik kita neh gen...Smile

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by SegeN on Sun Apr 06, 2014 5:08 am

Ya sudah, di sini saja. Smile

Gusti Bara wrote:Ada seorang ayah dari 4 orang anak kecil-kecil yang lugu dan baik hati. Tapi ayah mereka benar-benar pendosa, penipu, pencuri, penghianat, penganiaya, pemabok, pezina, pemerkosa, pembuat onar, dan terakhir, pembunuh.
Ayah yang penjahat ini tertangkap, lalu diadili, dan divonis mati di kursi listrik.
Esoknya pengadilan menangkap keempat anak si ayah tadi. Mereka tidak pernah diadili, tapi keempatnya langsung divonis mati di kursi listrik!
Alasan pengadilan adalah karena ayah mereka telah berbuat begitu banyak dosa, dan karena itu maka anak-anaknya pun harus menerima hukuman yang sama, mati di kursi listrik!
Menurut anda, adilkah keputusan pengadilan ini?
Pertama-tama, alasan pengadilan (yang saya merahin) memang agak tidak masuk di akal. Di dunia nyata bisakah alasan tersebut diterima? Tetapi mungkin bukan itu pokok permasalahannya. Saya yakin semua berpendapat (kalau dilihat dari sudut pandang "hati nurani") bahwa keputusan pengadilan terhadap ke-empat anak tersebut adalah TIDAK ADIL, karena keempat-empatnya tidak didapati berbuat salah.
Ehmmm, tapi saya punya gambaran sedikit ke arah mana threat ini akan dibawa oleh bang Gusti. Saya yakin tebakan saya tepat. Hihihihi...
Silahkan dilanjutkan, bang.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Sun Apr 06, 2014 6:14 am

berarti dah idem neh dek segen??? bahwa kita saja yang seorang manusia (yang dapat dipastikan tidak adil dan kasih apalagi maha adil) merasa bahwa itu sangata tidak adil bukan??? pastinya jika ada seorang hakim yang berlaku seperti itu tuhan akan sangat marah, karena menimpakan hukuman kepada orang yang jelas2 tidak bersalah...

ini seperti yang dialami bangsa indonesia, keturuan ex tapol PKI di jaman simbah soeharti mereka di cap merah, tidak dapat masuk militer, pns bahkan kebebasan sosialnya dibatasi, padahal mereka tdk tahu menahu ttg kegiatan ayahnya... untungya semenjak lengser keprabon hal itu sudah tdk diberlakukan..

secara hati nurani, kita belum apa2 dg kasih dan simpatinya tuhan kepada umat manusia, kita dengan segala keterbatasan kasih  merasa bahwa itu tdk adil, sangat menyesatkan dll...

tuhan yang maha adil seandainya dijadikan hakim bagi orang tua tsb tdk akan menghukum ke empat anak tsb...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by buncis hitam on Sun Apr 06, 2014 6:19 am

Makanya itu gw gak mau masuk eslam, karena hukum eslam itu gak adil sama sekali. Meskipun gw ditawari 72 bidadari berdada montok. Dan gw gak akan milih partai eslam semacam PKS (partai kenthu sapi) karena gw yakin jika tuh ketua PKS anis matta jadi presiden hukum di indonesia akan jadi gak adil sama sekali. ESLAM FUCK TAI ANJING BANGSAT KEPARAT!!

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3489
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by SegeN on Sun Apr 06, 2014 6:31 am

@bang Buncis: Ahh... you spoil it! Hihihihi... Smile
 Laughing  Laughing  Laughing 
@bang GB: Lalu pont-nya apa dari threat ini? Kita semua setuju kalau perlakuan pengadilan yang tidak adil tadi. Berarti abang masih punya nurani kan? Mau membahas tentang nurani lebih jauh lagi?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by sai_baba on Wed Apr 09, 2014 9:35 am

bung Segen..
hhmm....sepertinya Gusti bara tidak berpikiran sejauh anda.sepertinya aku bisa menebak kemana arah Judul post ini yg idealnya.sayangnya sipembuat judul (gusti) tidak punya pikiran sampai kesana.jadi topik ini hanya kebetulan saja menginspirasi kita.
APAKAH MAKSUD BUNG Segen,
jika Allah itu maha adil,mengapa Adam dan Hawa yg berbuat dosa,tp kita ikut menerima kutukan dosa mereka? (dosa asal)
kenapa kita tidak dapat hidup abadi (tidak mati) seperti saat Adam dan Hawa belum jatuh kedlm dosa? ada yg mau menjawab???? berat neh pertanyaan..

baiknya ini threat diteruskan kemari..
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17711-mengapa-tuhan-tidak-adil-krn-menghukum-keturunan-adam#173318


Last edited by sai_baba on Thu Apr 10, 2014 1:00 am; edited 1 time in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4410
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Wed Apr 09, 2014 7:53 pm

kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by sampurna234 on Thu Apr 10, 2014 9:03 am

gusti_bara wrote:kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...
Anda sudah lebih dari Tuhan, emang kamu pikir salah menurut takaran manusia sama dengan takaran Tuhan ya?

Omong omong mengenai judul trit ini, tentang hati nurani, emangnya kamu masih punya ya?. Menurut hati nuranimu, perbuatan atau kelakuan nabi muhammad terhadap musuh musuhnya baik atau burukkah.


sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by HumanNature on Thu Apr 10, 2014 11:48 am

sampurna234 wrote:
gusti_bara wrote:kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...
Anda sudah lebih dari Tuhan, emang kamu pikir salah menurut takaran manusia sama dengan takaran Tuhan ya?

Omong omong mengenai judul trit ini, tentang hati nurani, emangnya kamu masih punya ya?. Menurut hati nuranimu, perbuatan atau kelakuan nabi  muhammad terhadap musuh musuhnya baik atau burukkah.
kesimpulannya gak ada yg namanya dosa waris. yesus bukan korban penebusan dosa. org kresetan hanya mengada2 aja. yg bersalah bokapnye, anak2nye seharusnya tdk diapa2kan. tapi kalo ajaran krestol sih bokapnya kursi listrik,,anak2nye walaupun kaga salah ttp aja ikut ke kursi listrik.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1167
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by buncis hitam on Thu Apr 10, 2014 11:57 am

HumanNature wrote:
sampurna234 wrote:
gusti_bara wrote:kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...
Anda sudah lebih dari Tuhan, emang kamu pikir salah menurut takaran manusia sama dengan takaran Tuhan ya?

Omong omong mengenai judul trit ini, tentang hati nurani, emangnya kamu masih punya ya?. Menurut hati nuranimu, perbuatan atau kelakuan nabi  muhammad terhadap musuh musuhnya baik atau burukkah.
kesimpulannya gak ada yg namanya dosa waris. yesus bukan korban penebusan dosa. org kresetan hanya mengada2 aja. yg bersalah bokapnye, anak2nye seharusnya tdk diapa2kan. tapi kalo ajaran krestol sih bokapnya kursi listrik,,anak2nye walaupun kaga salah ttp aja ikut ke kursi listrik.
Ya sudah kalo geto ikut eslam aja, bunuh kafir sebanyak-banyaknya. Pukul istri tapi suami gak boleh dipukul. Poligami boleh tapi gak boleh poliandri. Oh ya gw baru inget elo udah jadi muslim.   Ngomong2 soal satu keluarga kena hukum gw punya berita menarik (kebetulan lagi bener nih media):  Pakistan sidang bayi berusia sembilan bulan.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3489
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by sampurna234 on Thu Apr 10, 2014 11:28 pm

sorry double


Last edited by sampurna234 on Thu Apr 10, 2014 11:30 pm; edited 1 time in total

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by sampurna234 on Thu Apr 10, 2014 11:29 pm

HumanNature wrote:
sampurna234 wrote:
gusti_bara wrote:kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...
Anda sudah lebih dari Tuhan, emang kamu pikir salah menurut takaran manusia sama dengan takaran Tuhan ya?

Omong omong mengenai judul trit ini, tentang hati nurani, emangnya kamu masih punya ya?. Menurut hati nuranimu, perbuatan atau kelakuan nabi  muhammad terhadap musuh musuhnya baik atau burukkah.
kesimpulannya gak ada yg namanya dosa waris. yesus bukan korban penebusan dosa. org kresetan hanya mengada2 aja. yg bersalah bokapnye, anak2nye seharusnya tdk diapa2kan. tapi kalo ajaran krestol sih bokapnya kursi listrik,,anak2nye walaupun kaga salah ttp aja ikut ke kursi listrik.
Tidak apa apa kamu menolak dosa waris, karena kamu adalah pendukung iblis subhanawataala, dan konsekwensinya adalah kamu menolak apa yg dilakuan iblis subhanawaataala di taman eden yg membuat manusia jatuh dalam dosa. Dan otomatis kamu sudah bukan lagi bagian dari karya KESELAMATAN yg sudah dijanjikan TUHAN YAHWEH.

Komentarmu di atas, sangat pas dengan keadaan nurani muslim yg berlandaskan ajaran iblis subhanawataala, menolak dosa waris adalah konsistensi terhadap penolakan konsep PENEBUSAN DOSA. Take it, no problemo, it's yours...

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1590
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Fri Apr 11, 2014 1:12 am

sampurna234 wrote:
HumanNature wrote:
sampurna234 wrote:
gusti_bara wrote:kesimpulannya... tuhan sebagai hakim maha hakim agung maha agung...maka tdk mungkin menimpakan hukuman kepada yang tdk bersalah... sedangkan manusia aja tdk tega apalagi tuhan...
Anda sudah lebih dari Tuhan, emang kamu pikir salah menurut takaran manusia sama dengan takaran Tuhan ya?

Omong omong mengenai judul trit ini, tentang hati nurani, emangnya kamu masih punya ya?. Menurut hati nuranimu, perbuatan atau kelakuan nabi  muhammad terhadap musuh musuhnya baik atau burukkah.
kesimpulannya gak ada yg namanya dosa waris. yesus bukan korban penebusan dosa. org kresetan hanya mengada2 aja. yg bersalah bokapnye, anak2nye seharusnya tdk diapa2kan. tapi kalo ajaran krestol sih bokapnya kursi listrik,,anak2nye walaupun kaga salah ttp aja ikut ke kursi listrik.
Tidak apa apa kamu menolak dosa waris, karena kamu adalah pendukung iblis subhanawataala, dan konsekwensinya adalah kamu menolak apa yg dilakuan iblis subhanawaataala di taman eden yg membuat manusia jatuh dalam dosa. Dan otomatis kamu sudah bukan lagi bagian dari karya KESELAMATAN yg sudah dijanjikan TUHAN YAHWEH.

Komentarmu di atas, sangat pas dengan keadaan nurani muslim yg berlandaskan ajaran iblis subhanawataala, menolak dosa waris adalah konsistensi terhadap penolakan konsep PENEBUSAN DOSA. Take it, no problemo, it's yours...
yaheweh tdk pernah ngajarin yang namanya dosa waris... yang ada adalah mata ganti mata, tangan ganti tangan, anak tidak memikul dosa orang tua dsb...

jadi tolong kalo mempelajari alkitab jangan setengah2, jangan menyetir alkitab...tapi ikutilah dan bacalah dengan teliti alkitab, perkara ada kesalahan tokoh2 kristen pun mengakui tapi bukan berarti harus se-enaknya menafsirkan dan memilih ayat2 yang enak menurut uedele dewek

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by SegeN on Fri Apr 11, 2014 2:14 am

gusti_bara wrote:yaheweh tdk pernah ngajarin yang namanya dosa waris... yang ada adalah mata ganti mata, tangan ganti tangan, anak tidak memikul dosa orang tua dsb...

jadi tolong kalo mempelajari alkitab jangan setengah2, jangan menyetir alkitab...tapi ikutilah dan bacalah dengan teliti alkitab, perkara ada kesalahan tokoh2 kristen pun mengakui tapi bukan berarti harus se-enaknya menafsirkan dan memilih ayat2 yang enak menurut uedele dewek
Yang seenaknya menafsirkan Alkitab bukannya Anda sendiri? Jangan aneh-aneh lah, bang. Malu tahu?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by gusti_bara on Fri Apr 11, 2014 2:48 am

SegeN wrote:
gusti_bara wrote:yaheweh tdk pernah ngajarin yang namanya dosa waris... yang ada adalah mata ganti mata, tangan ganti tangan, anak tidak memikul dosa orang tua dsb...

jadi tolong kalo mempelajari alkitab jangan setengah2, jangan menyetir alkitab...tapi ikutilah dan bacalah dengan teliti alkitab, perkara ada kesalahan tokoh2 kristen pun mengakui tapi bukan berarti harus se-enaknya menafsirkan dan memilih ayat2 yang enak menurut uedele dewek
Yang seenaknya menafsirkan Alkitab bukannya Anda sendiri? Jangan aneh-aneh lah, bang. Malu tahu?
coba mana kata yahweh di PL yang mengajari ttg dosa waris, bahwa dosa akibat perbuatan adam???? diajeng segen...saya baca alkitab bukan baru sehari ato 2 hari... bahkan saya sampek kepikiran macarin orang kristen dulu agar bs lebih banyak diskusi ttg kristen jaman internet dan diskusi masih sepi...tahun 99 an... tp pikiran saya masih waras saat itu jadi saya lebih memilih mengeluarkan uang untuk membeli alkitab dan buku2 ttg kristen...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4763
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by SegeN on Fri Apr 11, 2014 3:19 am

gusti_bara wrote:
SegeN wrote:
gusti_bara wrote:yaheweh tdk pernah ngajarin yang namanya dosa waris... yang ada adalah mata ganti mata, tangan ganti tangan, anak tidak memikul dosa orang tua dsb...

jadi tolong kalo mempelajari alkitab jangan setengah2, jangan menyetir alkitab...tapi ikutilah dan bacalah dengan teliti alkitab, perkara ada kesalahan tokoh2 kristen pun mengakui tapi bukan berarti harus se-enaknya menafsirkan dan memilih ayat2 yang enak menurut uedele dewek
Yang seenaknya menafsirkan Alkitab bukannya Anda sendiri? Jangan aneh-aneh lah, bang. Malu tahu?
coba mana kata yahweh di PL yang mengajari ttg dosa waris, bahwa dosa akibat perbuatan adam???? diajeng segen...saya baca alkitab bukan baru sehari ato 2 hari... bahkan saya sampek kepikiran macarin orang kristen dulu agar bs lebih banyak diskusi ttg kristen jaman internet dan diskusi masih sepi...tahun 99 an... tp pikiran saya masih waras saat itu jadi saya lebih memilih mengeluarkan uang untuk membeli alkitab dan buku2 ttg kristen...
Masa sih, bang? Apa benar Anda membaca Alkitab? Ciusss??? Ah, bo'ong ah... si abang ini. Smile
Paling-paling baca Alkitab buat sekedar mencari-cari kesalahan, bukan untuk diselidiki kebenarannya atau diimani.
Jawabannya bahkan sudah ada di depan mata Anda, bang. Kitab pertama lagi... Kejadian.
Kejadian 5:1-3:
Inilah daftar keturunan Adam. Pada waktu manusia itu diciptakan oleh Elohim, dibuat-Nyalah dia menurut rupa Elohim; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Ia memberkati mereka dan memberikan nama "Manusia" kepada mereka, pada waktu mereka diciptakan.
Setelah Adam hidup seratus tiga puluh tahun, ia memperanakkan seorang laki-laki menurut rupa dan gambarnya, lalu memberi nama Set kepadanya.

Tulisan yang saya hijaukan di atas bisakah Anda menyimaknya? Kalau dosa dan kesalahan Adam tidak ada hubungannya dengan keturunannya, seharusnya saat melahirkan Set, rupa Set seharusnya tetap saja menurut rupa dan gambar Elohim, kan? Bukannya dia suci? Kok menjadi rupa dan gambar Adam? Kenapa ya kira-kira? Faktor genetik? Ya iya lah! Adam menurunkan semua ciri-cirinya ke anak-anaknya, demikian seterusnya hingga detik ini. Anak-anak kita akan serupa dengan ayah mereka. Kita bukan lagi gambar Tuhan, tetapi gambar dari ayah-ayah kita. Ada yang bisa hidup selamanya? Tidak kan? Padahal hukuman Adam adalah:
Kejadian 3: 22:
Berfirmanlah TUHAN Elohim: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."
Halo? Ada di sini yang merasa bisa hidup selama-lamanya? Bukankah tulisan yang saya merahin adalah hukuman untuk Adam dan Hawa? Mengapa kita ikut kena imbasnya? Bisa dicerna bang? Kalau buka Alkitab jangan dengan hati yang jauh dari Tuhan, karena buntut-buntutnya malah meremehkan firmanNya, lalu menciptakan faham-faham keliru.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1514
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: bicara hati nurani... ayo suarakan pendapatmu

Post by Sponsored content Today at 7:31 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum