MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

View previous topic View next topic Go down

Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Piss on Fri Jul 31, 2015 10:24 am

Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...


Last edited by Piss on Fri Jun 03, 2016 8:52 am; edited 4 times in total

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by wanniezam on Wed Oct 07, 2015 1:58 pm

Allah telah wujud sebelum kewujudan segala sesuatu..sebelum wujudnya alam semesta, sebelum wujudnya ruang dan masa..Allah mempunyai banyak nama, nama Allah itu namanya dlm Al-quran dan arab..namanya dlm kitab sebelumnya mungkin lain..islam itu sudah lama wujud sejak penciptaan manusia pertama dengan nama berbeda ataupun mungkn belum bernama tapi asasnya tetap sama iaitu tuhan itu satu iaitu Allah..ia diturunkan kepada umat manusia secara beperingkat melalui utusanNya yang dipanggil nabi sehinggalah nabi Muhammad dimana penurunan islam itu complete bahkan mencakupi umat jin..

wanniezam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 441
Registration date : 2015-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Ontamekah on Wed Nov 04, 2015 1:36 am

wanniezam wrote:Allah telah wujud sebelum kewujudan segala sesuatu..sebelum wujudnya alam semesta, sebelum wujudnya ruang dan masa..Allah mempunyai banyak nama, nama Allah itu  namanya dlm Al-quran dan arab..namanya dlm kitab sebelumnya mungkin lain..islam itu sudah lama wujud sejak penciptaan manusia pertama dengan nama berbeda ataupun mungkn belum bernama tapi asasnya tetap sama iaitu  tuhan itu satu iaitu Allah..ia diturunkan kepada umat manusia secara beperingkat melalui utusanNya yang dipanggil nabi sehinggalah nabi Muhammad dimana penurunan islam itu complete bahkan mencakupi umat jin..
@wanniezam: apakah anda bisa menunjukkan wujudnya allahmu itu?
sudah 1400 tahun yang telah lalu allah tidak pernah menthongol... allah hanyalah isapan jempolnya muhammad saja untuk mensukseskan cita2nya dan kesenangannya saja.

Kalolah allah benar tentunya semua ikut allah... ternyata tidak semua ikut...
Jadi sifat 20 allah swt adalah ungkapan oot muslim saja. kalo berani panggil wartawan suruh liat wujud allah swt @wanniezam ngigau keracunan beh

mana ada nabi dari arab,sunda atau batak... semua nabi harus dari israel, muhammad dari arab bukan turunan israel... anda harus banyak2 belajar ya nak...hhhhhh

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1705
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by kuku bima on Wed Dec 23, 2015 10:23 pm

wanniezam wrote:Allah telah wujud sebelum kewujudan segala sesuatu..sebelum wujudnya alam semesta, sebelum wujudnya ruang dan masa..Allah mempunyai banyak nama, nama Allah itu  namanya dlm Al-quran dan arab..namanya dlm kitab sebelumnya mungkin lain..islam itu sudah lama wujud sejak penciptaan manusia pertama dengan nama berbeda ataupun mungkn belum bernama tapi asasnya tetap sama iaitu  tuhan itu satu iaitu Allah..ia diturunkan kepada umat manusia secara beperingkat melalui utusanNya yang dipanggil nabi sehinggalah nabi Muhammad dimana penurunan islam itu complete bahkan mencakupi umat jin..
NABI...ADALAH GELAR BANGSAWAN YAHUDI..............JADI YANG BUKAN YAHUDI JELAS BUKAN NABI ALIAS PALSU.ATAU NABI PALSU.....GELAR BANGSAWAN INGGRI LORD...TUAN.......YANG BUKAN ORANG INGGRIS  PASTI LORD PALSU..TUAN PALSU.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Piss on Thu Jun 02, 2016 8:22 am

wanniezam wrote:Allah telah wujud sebelum kewujudan segala sesuatu..sebelum wujudnya alam semesta, sebelum wujudnya ruang dan masa..Allah mempunyai banyak nama, nama Allah itu  namanya dlm Al-quran dan arab..namanya dlm kitab sebelumnya mungkin lain..islam itu sudah lama wujud sejak penciptaan manusia pertama dengan nama berbeda ataupun mungkn belum bernama tapi asasnya tetap sama iaitu  tuhan itu satu iaitu Allah..ia diturunkan kepada umat manusia secara beperingkat melalui utusanNya yang dipanggil nabi sehinggalah nabi Muhammad dimana penurunan islam itu complete bahkan mencakupi umat jin..

Lihat syahadat muhamad saat menciptakan islam di abad ke-7, dalam berbagai bahasa

Laailaahailallah
Tiada tuhan selain.........allah
No god but...................allah
Er is geen god dan.........allah
dst, dst........

Jelas, kan itu nama tuhannya islam??

Sekarang coba lihat dalam Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, yang sudah ada ratusan
bahkan ribuan tahun sebelum islam diciptakan muhammad di abad ke-7, ada tidak di situ disebut tuhan bernama allah??

-------------------

Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur.

Dan tak sekalipun disebut Tuhan bernama allah di situ.

-----------------

NamaYesus dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,

nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan).

 Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".

 Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


Bukan allah....

----------------

Haleluyah
Artinya terpujilah YHWH

Nama Nabi Eliyah
Artinya Tuhanku adalah YHWH

dst dst


bukan allah...

---------------

JAdi tak perlu melantur, jawab saja sederhana pertanyaan singkat ini...


APA AGAMA/KEPERCAYAAN YANG MENYEMBAH ALLAH SWT SEBAGAI TUHAN SEBELUM MUHAMMAD LAHIR DAN
KEMUDIAN MENCIPTAKAN ISLAM DI ABAD KE-7??

Silahkan sebut.....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by hamba tuhan on Mon Jun 20, 2016 10:45 am

wkwkkwkkw.... si piss mau ngarang2 sendiri..... YHWH (TUHAN) ini sumbernya darimana nak piss????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Piss on Tue Jun 21, 2016 2:42 am

hamba tuhan wrote:wkwkkwkkw.... si piss mau ngarang2 sendiri..... YHWH (TUHAN) ini sumbernya darimana nak piss????

Sumbernya dari Taurat, Injil dan Zabur nak hamba tuhan...hehehe

Kesulitan cari versi cetaknya??
Ini link untuk versi onlinenya:
http://scripture4all.org/OnlineInterlinear/Hebrew_Index.htm

Nama YHWH ada tertulis hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur...

Coba cari ada berapa kali di situ ditulis tuhan bernama Allah swt??

-----------------------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan
islam di abad ke-7??

Silahkan nak...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by hamba tuhan on Tue Jun 21, 2016 8:20 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:wkwkkwkkw.... si piss mau ngarang2 sendiri..... YHWH (TUHAN) ini sumbernya darimana nak piss????

Sumbernya dari Taurat, Injil dan Zabur nak hamba tuhan...hehehe

Kesulitan cari versi cetaknya??
Ini link untuk versi onlinenya:
http://scripture4all.org/OnlineInterlinear/Hebrew_Index.htm

Nama YHWH ada tertulis hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur...

Coba cari ada berapa kali di situ ditulis tuhan bernama Allah swt??

-----------------------------------

Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan
islam di abad ke-7??

Silahkan nak...
wkkwkwkkkk..... itu link Taurat, Injil dan Zabur ya nak piss? apa copy paste dari aslinya ntuh nak piss? atau hasil cocokmologi manusia.... wkwkkwkwkkw....... ya jelaslah menurut referensi Alquran dan hadits bahwa semua Nabi beragama Islam..... klo menurut alkitabmu kan gak jelas ntuh nyembah sapa.... hahahaa

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by hamba tuhan on Tue Jun 21, 2016 9:05 am

Piss wrote:Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...
kasian bener aku liat si piss... ngarang2 aja nih anak... wkwkkwkwk Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, apa bener tuh dibaca yehushua nak piss? atau dibaca [size=15]yehoshua atau yahshua? dan belajar bahasa ibrani kuno yg bener blum???? ntar ada dalam alkitab tulisan [/size]yehushua atau yehoshua atau yahshua semua dianggap tuhan oleh kristen...... wkwkkwkwkk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Piss on Wed Jun 22, 2016 12:43 am

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...
kasian bener aku liat si piss... ngarang2 aja nih anak... wkwkkwkwk Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, apa bener tuh dibaca yehushua nak piss? atau dibaca [size=15]yehoshua atau yahshua? dan belajar bahasa ibrani kuno yg bener blum???? ntar ada dalam alkitab tulisan [/size]yehushua atau yehoshua atau yahshua semua dianggap tuhan oleh kristen...... wkwkkwkwkk

allah, alloh, olloh atau awloh swt? wkwkwk
pakai saja tulisan bahasa aslinya, beda sedikit penyebutan itu masalah dialek biasa.

-------------------------------

JAdi apa agama yang nyembah alloh/awloh/olloh/allah swt sebelum muhammad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

jawab aja, ga usah pakai ngeles, kelihatan bego nak....wkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2016 6:57 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...
kasian bener aku liat si piss... ngarang2 aja nih anak... wkwkkwkwk Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, apa bener tuh dibaca yehushua nak piss? atau dibaca [size=15]yehoshua atau yahshua? dan belajar bahasa ibrani kuno yg bener blum???? ntar ada dalam alkitab tulisan [/size]yehushua atau yehoshua atau yahshua semua dianggap tuhan oleh kristen...... wkwkkwkwkk

allah, alloh, olloh atau awloh swt? wkwkwk
pakai saja tulisan bahasa aslinya, beda sedikit penyebutan itu masalah dialek biasa.

-------------------------------

JAdi apa agama yang nyembah alloh/awloh/olloh/allah swt sebelum muhammad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

jawab aja, ga usah pakai ngeles, kelihatan bego nak....wkwkwk
belajar dl yg byk baru diskusi nak piss... biar gak keliatan begonya....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Piss on Fri Jun 24, 2016 9:18 pm

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...
kasian bener aku liat si piss... ngarang2 aja nih anak... wkwkkwkwk Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, apa bener tuh dibaca yehushua nak piss? atau dibaca [size=15]yehoshua atau yahshua? dan belajar bahasa ibrani kuno yg bener blum???? ntar ada dalam alkitab tulisan [/size]yehushua atau yehoshua atau yahshua semua dianggap tuhan oleh kristen...... wkwkkwkwkk

allah, alloh, olloh atau awloh swt? wkwkwk
pakai saja tulisan bahasa aslinya, beda sedikit penyebutan itu masalah dialek biasa.

-------------------------------

JAdi apa agama yang nyembah alloh/awloh/olloh/allah swt sebelum muhammad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

jawab aja, ga usah pakai ngeles, kelihatan bego nak....wkwkwk
belajar dl yg byk baru diskusi nak piss... biar gak keliatan begonya....

Jelas kamu yang butuh belajar nak...

Pertanyaan sederhana tentang sejarah tuhannmu sebelum abad ke-7 saja kamu nggak ngerti...wkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by hamba tuhan on Sat Jun 25, 2016 7:05 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:Mari kita lihat alur sejarah......

Pada abad ke-7 waktu muhammad menciptakan islam,
 muhammad bersyahadat

laailaahailallah
tiada tuhan selain....allah...
no god but...........Allah
dst dst.. 

lihat, dalam berbagai bahasa..
perhatikan nama tuhannya muhammad.....Allah..

Siapa allah ini??

------------------------- 

Karena Yahudi/Kristen yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum islam
tidak kenal tuhan yang bernama allah.

Buka Taurat, injil dan Zabur dalam bahasa aslinya, cari...
ada tidak di situ disebut Tuhan bernama Allah??? Tidak ada...

Nama Tuhan Yahudi/Kristen adalah YHWH
Nama YHWH tercantum hampir 7000 kali dalam Taurat, Injil dan Zabur....

-----------------------

Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,
nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu
יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan). 

Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".
Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.


----------------------

jadi siapa sebenarnya Allah ini???

Coba muslim sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum Muhamad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7..

Silahkan...
kasian bener aku liat si piss... ngarang2 aja nih anak... wkwkkwkwk Bahkan nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA, apa bener tuh dibaca yehushua nak piss? atau dibaca [size=15]yehoshua atau yahshua? dan belajar bahasa ibrani kuno yg bener blum???? ntar ada dalam alkitab tulisan [/size]yehushua atau yehoshua atau yahshua semua dianggap tuhan oleh kristen...... wkwkkwkwkk

allah, alloh, olloh atau awloh swt? wkwkwk
pakai saja tulisan bahasa aslinya, beda sedikit penyebutan itu masalah dialek biasa.

-------------------------------

JAdi apa agama yang nyembah alloh/awloh/olloh/allah swt sebelum muhammad lahir dan menciptakan islam di abad ke-7??

jawab aja, ga usah pakai ngeles, kelihatan bego nak....wkwkwk
belajar dl yg byk baru diskusi nak piss... biar gak keliatan begonya....

Jelas kamu yang butuh belajar nak...

Pertanyaan sederhana tentang sejarah tuhannmu sebelum abad ke-7 saja kamu nggak ngerti...wkwkwk
hahaa... udah dijelasin dan dijawab, malah pihak kristen sendiri yg jawab... nak piss aja gak nyampe.. makanya perlu byk belajar lg baru seimbang....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Allah, tuhannya muhammad, baru jadi tuhan di abad ke-7, siapa Allah ini?

Post by Sponsored content Today at 2:17 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum