MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

View previous topic View next topic Go down

Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Piss on Thu Jun 02, 2016 9:36 am

Nama YHWH, Tuhan Yahudi/Kristen telah tercantum dalam Taurat, Injil dan Zabur sejak ribuan tahun sebelum islam ada.

Nama YHWH tertulis hampir 7000 kali dalam Kitab Suci.

---------------------------


Nama Yesus dalam bahasa Ibrani adalah יְהוֹשׁוּעַ -YEHUSHUA,



nama ini berasal berasal dari dua kata Ibrani yaitu יְהֹוָה - YHWH (TUHAN) dan יָשַׁע - YASYA' (menyelamatkan).



Jadi, nama Yesus berarti "YHWH (TUHAN) adalah keselamatan" atau "YHWH (TUHAN) menyelamatkan".



Karena YHWH sendiri yang turun ke dunia dalam rupa manusia dalam pribadi Yesus.



------------------------------------


Jadi di abad ke-7 saat muhammad menciptakan islam dan bersyahadat...


lailaahailallah
tiada tuhan selain...allah
no god but............. Allah.




Siapa allah yang diangkat muhamad menjadi Tuhannya islam di abad ke-7 itu??


Coba sebut apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?


Silahkan...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4449
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Piss on Sun Jun 05, 2016 7:08 pm

Muslim ada yang bisa jawab?

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4449
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Frontline Defender on Fri Jun 10, 2016 12:19 am

ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3009
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Piss on Mon Jun 13, 2016 9:22 am

Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!

Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....

Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...

Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb

-------------------

Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..

---------------

Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk

----------------

Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4449
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2016 6:53 am

Piss wrote:
Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!

Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....

Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...

Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb

-------------------

Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..

---------------

Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk

----------------

Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......
wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Piss on Fri Jun 24, 2016 9:05 pm

hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!

Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....

Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...

Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb

-------------------

Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..

---------------

Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk

----------------

Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......
wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

Wwkwkwk....itu yang link yang kamu copy cuma thread dari web sarapan pagi...wkwkwk
Siapa pun bisa bikin thread dengan topik apa saja di situ cuma dengan register saja....wkwkwk
Sama kayak thread di sini.....hihihi....

-------------------------

Jangan nangung-nangung mas.

Sekalian benturkan saya langsung ke sumbernya...hehe

Buka Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya....

Tunjukkan pada saya, di mana di situ ada disebut tuhan bernama Allah swt? wkwkwk

------------------------

Tahu siapa nama bapaknya muhammad yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan
sebelum islam ada?

Namanya Abdullah

----------------------

Tahu arti nama Abdullah

Artinya hamba Allah

---------------------

JAdi masyarakat berhala pagan arab sebelum muhamad lahir dan sebelum islam ada telah mengenal dan memuliakan sosok bernama Allah.
Siapa allah ini?


Lihat lambang bulan sabitnya...

Itu adalah lambang hubal, dewa bulan berhala pagan arab.

hubal adalah dewa terkuat suku quraishy dari 360 dewa yang ditempatkan dalam kabaah.

Sebagai dewa terkuat, julukannya adalah al-ilah, asal kata Allah....

-------------------------

Sorry bro,

YAhudi/Kristen yang ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Islam tidak pernah kenal tuhan bernama Allah swt.

JAdi kalau mau nyembah dewan pagan cap bulan sabit, ya terserah saja...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4449
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by hamba tuhan on Sat Jun 25, 2016 7:10 am

Piss wrote:
hamba tuhan wrote:
Piss wrote:
Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!

Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....

Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...

Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb

-------------------

Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..

---------------

Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk

----------------

Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......
wkkwkkkwk.... makin sakit jiwa aja nak piss.... ntuh smaa kayak yahudi yg gak mau ngakui yesus atau Nabi Isa......  nih aku benturkan dgn sarapan pagi aja biar tambah bingung nak piss....

http://www.sarapanpagi.org/pemakaian-nama-yhvh-sebagai-nama-berhala-vt569.html


http://www.sarapanpagi.org/nama-allah-sebelum-masa-muhammad-vt554.html


silakan bedebat dl sesama kristen sono..... wkwkkwkwkk

Wwkwkwk....itu yang link yang kamu copy cuma thread dari web sarapan pagi...wkwkwk
Siapa pun bisa bikin thread dengan topik apa saja di situ cuma dengan register saja....wkwkwk
Sama kayak thread di sini.....hihihi....

-------------------------

Jangan nangung-nangung mas.

Sekalian benturkan saya langsung ke sumbernya...hehe

Buka Taurat, Injil dan Zabur dalam bahasa aslinya....

Tunjukkan pada saya, di mana di situ ada disebut tuhan bernama Allah swt? wkwkwk

------------------------

Tahu siapa nama bapaknya muhammad yang hidup di tengah-tengah masyarakat berhala pagan arab sebelum muhammad lahir dan
sebelum islam ada?

Namanya Abdullah

----------------------

Tahu arti nama Abdullah

Artinya hamba Allah

---------------------

JAdi masyarakat berhala pagan arab sebelum muhamad lahir dan sebelum islam ada telah mengenal dan memuliakan sosok bernama Allah.
Siapa allah ini?


Lihat lambang bulan sabitnya...

Itu adalah lambang hubal, dewa bulan berhala pagan arab.

hubal adalah dewa terkuat suku quraishy dari 360 dewa yang ditempatkan dalam kabaah.

Sebagai dewa terkuat, julukannya adalah al-ilah, asal kata Allah....

-------------------------

Sorry bro,

YAhudi/Kristen yang ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelum Islam tidak pernah kenal tuhan bernama Allah swt.

JAdi kalau mau nyembah dewan pagan cap bulan sabit, ya terserah saja...
 kasian nak piss sarapan pagi dah ngejelasin bgtu detail nak piss lum bs memahaminya.... kira2 dlm perjanjian baru ada gak ya tulisan yhvh? wkwkkwkwkwkwk

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13462
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Frontline Defender on Mon Aug 08, 2016 6:51 am

Piss wrote:
Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!
Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....
andalah yang salah, semua agama sebelum Islam di Arab juga menggunakan istilah Allah, kenapa? karena Allah itu bahasa arabnya Tuhan (istilah universal untuk Supreme Being)

Piss wrote:Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...
Allah itu memang kata Arab untuk Tuhan! sedangkan nama Tuhan, nggak perlu kamu pikirin & memang seharusnya nggak pernah kamu pikirin, karena secara logika saja sudah nggak masuk, satu2nya obyek yang sudah ada nama/sebutannya, masih perlu diberi nama lagi!

Piss wrote:Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb
Rabb itu artinya pemelihara, baru bisa naik pangkat jadi Tuhan kalau ada embel2nya : Rabb Al-Alamin (Pemelihara Semesta Alam) = Tuhan!

kalau artinya Tuhan maka ya nggak akan mungkin dijadikan sebutannya pemuka agama Yahudi (Rabbi)!

Piss wrote:Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..
seperti yang sudah dijelaskan, semuanya itu merupakan terjemahan yang salah, terjemahan yang bener sesuai yang sudah saya jelaskan : tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan!

walau begitu bukan berarti semua terjemahan yang ada itu salah, ada juga terjemahan yang bener :
https://translate.google.co.id/#id/en/Allah
Allah = God

Piss wrote:Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk
Tuhan menurut ajaran Islam/God according to the Islamic teaching!

Piss wrote:Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......
semua agama yang dipeluk semua orang yang berbahasa Arab, pada waktu itu! semua agama pasti niatnya nyembah Allah SwT (Tuhan yang MahaSuci & MahaTinggi)

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3009
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by kuku bima on Sun Aug 14, 2016 11:56 pm

Frontline Defender wrote:
Piss wrote:
Frontline Defender wrote:ilah itu artinya bukan Tuhan, tapi apa yang diikuti, Allah lah yang artinya Tuhan! jadi kalimat syahadat itu terjemahannya, "tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan"!
Anda salah, Allah itu ya nama Tuhannya muhammad.....
andalah yang salah, semua agama sebelum Islam di Arab juga menggunakan istilah Allah, kenapa? karena Allah itu bahasa arabnya Tuhan (istilah universal untuk Supreme Being)

Piss wrote:Bedakan kata "Tuhan" dan "Nama Tuhan"...
Allah itu memang kata Arab untuk Tuhan! sedangkan nama Tuhan, nggak perlu kamu pikirin & memang seharusnya nggak pernah kamu pikirin, karena secara logika saja sudah nggak masuk, satu2nya obyek yang sudah ada nama/sebutannya, masih perlu diberi nama lagi!

Piss wrote:Kata "Tuhan" dalam bahasa arabnya Rabb
Rabb itu artinya pemelihara, baru bisa naik pangkat jadi Tuhan kalau ada embel2nya : Rabb Al-Alamin (Pemelihara Semesta Alam) = Tuhan!

kalau artinya Tuhan maka ya nggak akan mungkin dijadikan sebutannya pemuka agama Yahudi (Rabbi)!

Piss wrote:Mari lihat lagi syahadat muhammad di abad ke-7, dalam berbagai bahasa mas..

laailahailallah
tiada Tuhan selain...........allah    
no god but....................allah     
er is geen god dan...........allah    
es gibt keinen Gott außer...allah   

Kata Tuhan, dalam bahasa Inggris jadi God, dalam bahasa Jerman jadi Gott dst dst

Sekarang lihat, dalam berbagai bahasa, siapa nama Tuhannya muhammad???........allah...
Tahu kenapa tetap disebut Allah??

Karena itu nama Tuhannya muhamad, dan nama tidak diterjemahkan..
seperti yang sudah dijelaskan, semuanya itu merupakan terjemahan yang salah, terjemahan yang bener sesuai yang sudah saya jelaskan : tiada apa yang diikuti kecuali Tuhan!

walau begitu bukan berarti semua terjemahan yang ada itu salah, ada juga terjemahan yang bener :
https://translate.google.co.id/#id/en/Allah
Allah = God

Piss wrote:Masih belum yakin Allah itu nama Rabb nya muhammad?

Coba jawab pertanyaan singkat di alam barzah versi muhammad ini...
Dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab...

Siapa Tuhanmu Frontline Defender??? (dalam bahasa Indonesia)

Jawab ya....

Who is your God Frontline Defender?? (in English)

Please answer...

alladhin 'illahuk Frontline Defender? (bialllughat alearabia)

alrraja' al'iijaba.....


Allah??? wkwkwk
Tuhan menurut ajaran Islam/God according to the Islamic teaching!

Piss wrote:Jangan lupa, coba sebut juga apa agama/kepercayaan yang menyembah Allah swt sebagai Tuhan
sebelum Muhammad lahir dan menciptakan Islam di abad ke-7??

Silahkan.......
semua agama yang dipeluk semua orang yang berbahasa Arab, pada waktu itu! semua agama pasti niatnya nyembah Allah SwT (Tuhan yang MahaSuci & MahaTinggi)
alquran bukan firman dari yahweh,,,,,,ini buktinya,,,sangat jarang orang mengetahui ayat ini.....mazmur 147 ayat 19-20

19  Ia memberitakan firman-Nya kepada Yakub, ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada Israel.
20  Ia tidak berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7933
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Frontline Defender on Tue Aug 16, 2016 5:59 am

lha emange Kristen itu bangsa opo toh?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3009
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa agama/kepercayaan yang menyembah tuhan bernama Allah swt sebelum muhammad lahir dan kemudian menciptakan islam di abad ke-7?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum