MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 33 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 33 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Maria Ozawa Masuk Islam?

View previous topic View next topic Go down

Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by muhammad_pedhophilia on Sun Nov 01, 2009 1:34 am

Maria Ozawa aka Miyabi Masuk Islam sekarang jadi bahan pergunjingan.
Padahal yang ada diinternet khususnya Foto Maria Ozawa yang pakai jilbab adalah hasil editan. Contohnya adalah:


Bintang Porno Miyabi Pakai Jilbab


Itu hanya salah satu saja, lainnya banyak sekali. Gambar diatas diperlihatkan kepalanya setelah dan sebelum diedit, gambar lainnya adalah:



Bintang porno Maria Ozawa aka Miyabi menjadi propaganda Muslim bahwa semuanya menjadi Islam.
Islam memakai propaganda apapun untuk menarik umat.

Apalagi sekarang Miyabi akan masuk ke Indonesia, jadi pergunjingan tentang Miyabi ada dimana-mana.
Semoga umat Islam sadar akan hal ini.

Ini Kumpulan Foto Miyabi Berjilbab lainnya:
Tentu saja 100% photo Miyabi adalah editan pakai photoshop.







Biar sedikit ada hiburan saya kasi gmbarnya ya,
tapi SSSssst... jgn bilang2 ama Ustadz Man Syuuurrr...












Banyak Muslim menolak kedatangan Miyabi dgn alasan bahwa Miyabi merusak moral bangsa.
Tapi bagaimana dgn moral muslim yg melaksanakan perintah Muhammad dalam video di bawah ini???
Sebenarnya Muhammad-lah yg merusak moral manusia menjadi kejam dan tidak manusiawi.
Seharusnya Islam dan Muhammad-lah yg harus ditolak terlebih dahulu.


Hadis Bukhari Volume 2, Book 23, Number 413:
Narrated 'Abdullah bin 'Umar :
The Jew brought to the Prophet a man and a woman from amongst them who have committed (adultery) illegal sexual intercourse. He ordered both of them to be stoned (to death), near the place of offering the funeral prayers beside the mosque."
(Terjemahan : Orang Yahudi itu membawa kpd nabi seorang lelaki dan seorang wanita yg melakukan zinah. Ia memerintahkan agar keduanya dirajam sampai mati didekat mesjid, didekat tempat solat bagi orang mati.)



Muslim Arab yg selalu dibangga-banggakan oleh muslim Indonesia ternyata moralnya tidak lebih baik dari Miyabi.


Last edited by muhammad_pedhophilia on Sun Nov 01, 2009 1:38 am; edited 2 times in total

muhammad_pedhophilia
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 208
Reputation: -6
Points: 2198
Registration date: 2009-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by muhammad_pedhophilia on Sun Nov 01, 2009 1:35 am

Bagaimana moral anak2 ini bila dari kecil saja sudah diracuni untuk cinta teroris???


MUNGKIN AKAN SEPERTI INI :


DAN BISA JADI SEPERTI INI HASILNYA :






DAN TERSENYUM BANGGA

muhammad_pedhophilia
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 208
Reputation: -6
Points: 2198
Registration date: 2009-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by muhammad_pedhophilia on Sun Nov 01, 2009 5:43 am


muhammad_pedhophilia
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 208
Reputation: -6
Points: 2198
Registration date: 2009-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by kedamaian on Sun Nov 01, 2009 2:54 pm

Indomiyabi nya keren bro...
pinter ngolah foto juga nih bro??...

Coba liat deh videonya...

Di negara2 arab,.. bukan hanya ustad2 & syekh2 saja yang pake2 pakaian seperti itu. lain hal dengan Indonesia.

Di sana, para anggota2 DPR-MPR disana juga pake' pakaian gitu.
nggak pernah dateng ke pasar bursa saham dunia?... ada banyak investor2 arab yang make' pakaian kyk gitu.

Itu masih mendingan orang2 biasa ngegoda cewek seksi.

Gw sih pengen ngasi video pastur yang datang ke klum penari telanjang di Amerika sana,.. cuma sayang,.. dilarang oleh agama untuk menghina/menjelek2kan orang lain.

kedamaian
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 47
Reputation: -1
Points: 1857
Registration date: 2009-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by china_anti_islam on Sun Dec 06, 2009 4:37 am


china_anti_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 161
Reputation: -15
Points: 2425
Registration date: 2009-02-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by kedamaian on Sun Dec 06, 2009 4:55 am

untuk id china_anti_islam, tidak udah membuat id yang tidak2. tidak ada china yang anti islam. Umat islam sangat berhubunganbaik dengan etnis china. Termasuk hubungan baik dalam organisasi Tsu Chi dalam membantu saudara2 yang kurang beruntung.

Untuk gambarnya "Kami ingin ngeseks dengan72 bisasari", ya untuk apa ditampilkan gambar2 kayak gitu?... ingin merusak hubungan persaudaraan Islam-Kristen ?

Tujuan utama masuk surga bukan untuk ngeseks.

Bidadari yang disediakan di surga bukan semata2 sebagai bahan seks. Bidadari hanya sebagian yang teramat sangat kecil dari kebesaran nikmat2 yang akan kita dapatkan di surga.

kedamaian
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 47
Reputation: -1
Points: 1857
Registration date: 2009-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by MURTADINKAFIRUN on Fri Jan 01, 2010 4:51 pm




_________________
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia

MURTADINKAFIRUN
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts: 80
Reputation: -8
Points: 2137
Registration date: 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by orang_gila on Tue Apr 06, 2010 3:54 am

keren editan nya... salut dah

orang_gila
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 61
Location: diatas bumi yg indah
Reputation: 2
Points: 1699
Registration date: 2010-03-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by Kid_x on Sun Apr 25, 2010 12:29 pm

YANG JELAS KLO MIYABI MASUK ISLAM NAMANYA PASTI GANTI BRO

MARYAM OSAWA..

HAHAHAHA

SHOLAT YUKK SHOLAAT


Kid_x
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 89
Age: 1237
Location: DIATAS MAKAM MUHAMMAD
Job/hobbies: NONGKRONG DI ATAS KA'BAH
Humor: MURTAD IS THE BEST
Reputation: -11
Points: 1682
Registration date: 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Maria Ozawa Masuk Islam?

Post by Intan on Tue May 04, 2010 2:23 pm

Gue setuju banget tuh sama si kedamaian..
Hmmm.. klo semua orang punya pikiran kyk dia.. Indonesia pasti damaii..
wkkakakaka.. don't geer bro..;p

Intan

Female
Number of posts: 5
Reputation: -4
Points: 1597
Registration date: 2010-05-04

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum