MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by admin on Sun May 30, 2010 4:02 pm

First topic message reminder :



Anak SD saja sudah diajari bahwa Candi Borobudur dibangun abad ke-7 Masehi, dan Nabi Sulaiman (Salomo) ceritanya hidup SEBELUM MASEHI. So... gunakan OTAK, bukan hanya "IMAN yang aneh"



dari status seorang fesbuker:

Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting.
Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.
Subhanallaah....
Alhamdulillaah...








Updated 5 hours ago · Comment · Like · Report Note


baca ini juga, hahaha...
http://yasdinulhuda.files.wordpress.com/2007/08/boro
budur2.ppt

komentar di sebuah blog:
"assalakm… dari Indonesia ya? senang science, arkeologi dan matematika?
Belum lengkap jika belum menilik penelitian Fahmi Basya tentang angka 19 & 7 di quran, tentang koin syahadat majapahit dan tentang borobudur. Info aja…
Indonesia dpt menjadi tempat yg cocok untuk riset2 bilangan 19 dan 7 di Al quran. Salah satu peneliti adalah Fahmi Basya (Indonesia). Silakan bisa lihat video Fahmi Basya di group ini.
http://www.facebook.com/group.php?gid=5650653298&ref=mf
Penelitian lain yg sedang dilakukan Fahmi Basya adalah tentang negeri Sulaiman As. Pak Fahmi yakin negeri Sulaiman terletak di Sleman, Yogyakarta. Anda boleh belum percaya. Anda boleh belum percaya, tetapi setidaknya silakan lihat alasan2 pembuktian kode2 dan fakta2 yg diutarakan pak Fahmi. Setikdaknya anda berkenan melihat alasan2 mengapa pak Fahmi begitu yakin di
http://borobudur-alquran.blogspot.com/
http://groups.yahoo.com/group/Informasi-Terbuai-Islami-2
http://www.facebook.com/profile.php?id=1653163259
http://www.ssq-dla.com/
Sy sangat berterimakasih jika anda me-reply ini, sy terbuka untuk diskusi mengenai penemuan pak Fahmi. Trimakasiii….


Borobudur versi AlQuran

Diposkan oleh dzikrullilaalamiin Jumat, 04 Desember 2009



Ikuti perjalanan Melintas dua subuh bersama KH. Fahmi Basya dan Team SSQ-DLA.

Insya ALLAH

Sabtu 19 desember 2009 pukul 3 subuh sampai 20 desember 2009 pukul 10.00 WIB di jogjakarta.

Menyaksikan dan membahas 'Arsy Saba yang dipindah pada masa Sulaiman As.

Info lengkap hub. bunda azminah hp. 0818570022









PERJALANAN Ke BOROBUDUR (ARSY RATU SABA)
Melintas dua Shubuh.
Nilai perjalanan tidak diukur dari jauh dan sulitnya perjalanan tsb, tetapi nilai perjalana itu tergantung dari penting tidaknya tempat itu dilihat dari sudut AL-Qur’an dan Sunnah.


WASIAT.

PERUBAHAN PERADABAN DUNIA, KEBANGKITAN ISLAM WASIAT KITA Kepada GENERASI KINI DAN YANG AKAN DATANG Penemuan-penemuan Spektakuler BOROBUDUR merupakan ARSY RATU SABA. Hasil penelitian dan pengkajian : Oleh KH FAHMI BASYA , AZMINAH dan Team DLA tentang borobudur dapat dibuktikan dari Al-Qur'an dan Sains. Mari Kita bersama-sama bergabung membangun Lembaga Dakwah Dzikrul lil Aalamiin (DLA). Untuk bisa dilihat dan diambil oleh anak cucu generasi kita kini dan yang akan datang. Insya ALLAH berkah. Dukungan dapat berupa ide-ide, tenaga dan penyandang dana untuk penelitian dan pengembangan. Infaq Perjuangan: dapat disalurkan ke: a.n. Fahmi Basya Hamdi, BCA KCP Palmerah No Rek: 319 10 176 07 atau Bank Mandiri Jkt Taman Kebon Jeruk No Rek: 117-0002011500. Info lengkap hub. Bunda Azminah hp. 0818570022
















Last edited by admin on Mon May 31, 2010 1:22 am; edited 1 time in total

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5512
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down


Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by miau_chang on Sun Jun 24, 2012 12:42 am


salah satu tokoh suci yg
ditemui pemuda Sudhana dalam pengembaraannya mencari kebenaran
sejati.. bagian dari relief gandhavyuha, sebelum badracari.. , sekitar relief di langkan tingkat 6..

beratribut trisula, membawa camara & aksamala, serta berwahana nandi

di kitabnya dinamakan Mahadewa, tempat tinggal di kuil, punya banyak murid dan pengikut, punya 4
tangan dan dikatakan adalah dewa. Para ahli dan jg pemahat borobudur
sepakat bahwa tokoh di kitab itu adalah Mahesvara / Shiva / Dewa Siwa /
Batara Guru. Di relief ini terukir Dewa Siwa lengkap dengan semua
atribut trisula, nandini, dll

1 relief ini menjadi bukti telak karena gak bisa dijelaskan pake teori dia.
avatar
miau_chang
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 52
Reputation : 0
Points : 3172
Registration date : 2009-01-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by taek_kabeh on Sun Jul 08, 2012 6:11 am

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw, gila atau sinting thu org?
wkwkwkwkwkwkwkwk
wkwkwkwkkkw
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

taek_kabeh

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1904
Registration date : 2012-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by shellameliala on Wed Jul 25, 2012 10:39 am

sponsor lewat....... yuk mampir

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2269
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Aug 08, 2012 1:54 pm

shellameliala wrote:sponsor lewat....... yuk mampir
forum sampah,,kayak kuburan
saksi yehova gadungan ente

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2896
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by gery on Wed Oct 10, 2012 3:43 am

candi Borobudur diklaim buatan Sulaiman(Salomo versi islam)? hmm, gpp lah hitung2 agar situs tersebut aman, tidak dibom/dirusak lagi oleh muslim hihihi.. non muslim tinggal ketawa2 aja, menyaksikan kedunguan muslim
avatar
gery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : -1
Points : 2612
Registration date : 2010-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by theronin on Sat Oct 27, 2012 10:22 pm

@answering-ff
binatang jenis apa anda ini?
tidak perlu bela yg tidak benar dengan argumentasi lacurr..

theronin

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1788
Registration date : 2012-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by Ninja Hitam on Mon Nov 12, 2012 4:07 am


Salomo bikin borobudur pake jin? Oalah..

Ninja Hitam

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1777
Registration date : 2012-11-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by Gravelord on Fri Dec 07, 2012 7:22 am

udah, udah, biarin aja
biarkan fakta yang berbicara, bukan koar tanpa bukti konkret.
kalo mau koar, saya juga bisa:
berarti ka'bah tuh yang bangun murid Buddha donk, dan isinya tuh patung2 Buddha semua dan cara2 sholat tuh asalnya diajarkan oleh Bodhidharma.
Buktinya lihat bentuk Ka'bah yang berbentuk segi empat yang diadopsi dari sigalovada sutta yaitu penghormatan pada penjuru mata angin. dan 3 pilar dalam ka'bah itu melambangkan sang Tri Ratna yaitu Buddha Dhamma dan Sangha serta melambangkan Tri suci waisak.

nah kan, saya juga bisa kok, apa susahnya bikin teori yang mirip2. tapi ga bener. argumen saya diatas bukan untuk menghina atau mengklaim apa pun, cuma contoh argumen saja.

silahkan buktikan saya salah.

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
avatar
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 33
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 2498
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by donmuerto on Wed Dec 12, 2012 8:24 am

Geleng-geleng kepala sy baca tulisan muslimin di thread ini, apalagi baca tulisan ini bikin ngakak....

"patung itu gak tahu patung siapa.... bisa patung atau gambaran nabi muhammad yang berambut keriting (maithreya) versi manusia yang hidup di jaman itu, bisa patung salomo sendiri atau bidadara yang ada di surga...."

Anda membuat diri anda menjadi bahan tertawaan

Tapi satu yg bikin sy salut.... kekompakan muslim thdp saudara seiman...

Mau bener mau salah, biarpun ngawurnya nggak ketulungan asal yg nulis muslim tetap harus dibela....

donmuerto
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 1789
Registration date : 2012-11-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by Slametbedjo on Fri May 10, 2013 6:26 pm

donmuerto wrote:Geleng-geleng kepala sy baca tulisan muslimin di thread ini, apalagi baca tulisan ini bikin ngakak....

"patung itu gak tahu patung siapa.... bisa patung atau gambaran nabi muhammad yang berambut keriting (maithreya) versi manusia yang hidup di jaman itu, bisa patung salomo sendiri atau bidadara yang ada di surga...."

Anda membuat diri anda menjadi bahan tertawaan

Tapi satu yg bikin sy salut.... kekompakan muslim thdp saudara seiman...

Mau bener mau salah, biarpun ngawurnya nggak ketulungan asal yg nulis muslim tetap harus dibela....

Kenapa semuanya kok jadi islam semua, saya jadi bingung neh.umatnya kok jadi banyak banget.
avatar
Slametbedjo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 114
Location : Jawa tengah
Job/hobbies : Ngarit
Humor : Gatho locho
Reputation : 0
Points : 1715
Registration date : 2013-05-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by SegeN on Wed Nov 20, 2013 12:00 am

Saya menyimak. Surprised

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1802
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by HumanNature on Thu Dec 05, 2013 5:01 am

Slametbedjo wrote:
donmuerto wrote:Geleng-geleng kepala sy baca tulisan muslimin di thread ini, apalagi baca tulisan ini bikin ngakak....

"patung itu gak tahu patung siapa.... bisa patung atau gambaran nabi muhammad yang berambut keriting (maithreya) versi manusia yang hidup di jaman itu, bisa patung salomo sendiri atau bidadara yang ada di surga...."

Anda membuat diri anda menjadi bahan tertawaan

Tapi satu yg bikin sy salut.... kekompakan muslim thdp saudara seiman...

Mau bener mau salah, biarpun ngawurnya nggak ketulungan asal yg nulis muslim tetap harus dibela....
Kenapa semuanya kok jadi islam semua, saya jadi bingung neh.umatnya kok jadi banyak banget.
Kalo solomon bukan islam, berarti borobudur milik yahudi dan isarel.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1455
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by welly on Thu Dec 12, 2013 1:06 am

Salam sejahtera!

Muslim ingin mengklaim borobudur sebagai karya satra dan iptek islam? Ok,...lanjutkan, dan sekalian klaim binary digit dan internet adalah ciptaan islam.

Sebagai intermezzo, tolong dijawab dahulu dengan jelas, kira-kira sebelum islam; belanda; portugis; inggris; dan jepang datang ke indonesia, bangsa kita sudah sembah mekkah belum? qs2:144.

Amin.

welly

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1385
Registration date : 2013-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by HumanNature on Fri Dec 13, 2013 10:12 pm

boring ah! borobudur milik orang indonesia. payah loe semua!
     

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1455
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by handi2003 on Fri Mar 28, 2014 7:48 pm

tentang agama , qisos , kawin , surga ,neraka , perjalanan hidup setelah mati, ya'juj ma'juj , dan lain lain apa saja disini ada baca isinya, pahami dalamnya , teliti kebenarannya , cari jika ada kesalahannya , disini semuanya komplit dan pelajari isinya di blog ini , selamat membaca dan menelaahnya serta menelitinya,          asalamualaikum wr wb , semoga mendapat rizki yang melimpah ruah yang membacanya , disini juga ada beberapa tempat dan waktu terkabulnya do a do a kita jika anda sekalian mau memohonnya kepada allah swt.    disini pokoknya komplit, semoga dapat rizki yang banyak dan bermamfa at dan juga berhasil,  amin amin amin 
[size=14]Semua ada disini baca dengan baik dan dengan seksama , singkap rahasianya hari akherat , hari kiyamat , perjalanan hidup sesudah mati, datangnya malam lailatul qodar , agama yang benar , hari mendekati hari kiyamat itu azab merata ada dimana mana , dan lain lain ada disini 


http://alquran5.blogspot.com/2014/03/daftar-isi-alqur-an.html
[/size]

handi2003
Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 61
Registration date: 2014-01-28

 

handi2003

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1335
Registration date : 2014-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by you7tube7com on Mon Mar 31, 2014 9:15 am

welly wrote:Salam sejahtera!

Muslim ingin mengklaim borobudur sebagai karya satra dan iptek islam? Ok,...lanjutkan, dan sekalian klaim binary digit dan internet adalah ciptaan islam.

Sebagai intermezzo, tolong dijawab dahulu dengan jelas, kira-kira sebelum islam; belanda; portugis; inggris; dan jepang datang ke indonesia, bangsa kita sudah sembah mekkah belum? qs2:144.

Amin.
Itu hanya hasil penelitian saja..... dan blm pasti akurat kebenarannya......

Klo ada pihak lain yg berbeda pendapat..... monggoooo..... silahkan.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6146
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by gusti_bara on Tue Apr 01, 2014 8:48 am

siapa yang klaim... ah ngaco... sbg muslim saya tdk akan klaim borobudur sebagai kuil salome atau siapa... karena dalam islam tdk ada yang namanya batu2an dan patung2an dan pohon angker2an
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5051
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by SegeN on Tue Apr 01, 2014 11:18 am

gusti_bara wrote:siapa yang klaim... ah ngaco... sbg muslim saya tdk akan klaim borobudur sebagai kuil salome atau siapa... karena dalam islam tdk ada yang namanya batu2an dan patung2an dan pohon angker2an
Abang Gustiiii!!!! Batu Hitam di Ka'bah mau dikemanain???? Abang udah murtad ya? Hihihi... bercanda, bang.
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1802
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by gusti_bara on Tue Apr 01, 2014 7:10 pm

SegeN wrote:
gusti_bara wrote:siapa yang klaim... ah ngaco... sbg muslim saya tdk akan klaim borobudur sebagai kuil salome atau siapa... karena dalam islam tdk ada yang namanya batu2an dan patung2an dan pohon angker2an
Abang Gustiiii!!!! Batu Hitam di Ka'bah mau dikemanain???? Abang udah murtad ya? Hihihi... bercanda, bang.
      
batu itu hanya sebagai tanda arah kiblat, mau dihancurkan dan dibuangpun tdk masalah, lah nyatanya tdk ada syareat nyembah batu kok... seandainya ancurpun batunya atau kasarnya dijual raja arab sekalipun kita tdk lantas berbelok arah kiblatnya kepada batu itu berada... kiblatnya tetap arah ka'bah... meskipun batunya disimpan di papua sekalipun...

hanya simbol persatuan bagi kami... sedangkan timur barat dan semua arah tetap kepunyaan Allah...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5051
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by buncis hitam on Wed Apr 02, 2014 5:43 am

gusti_bara wrote:
SegeN wrote:
gusti_bara wrote:siapa yang klaim... ah ngaco... sbg muslim saya tdk akan klaim borobudur sebagai kuil salome atau siapa... karena dalam islam tdk ada yang namanya batu2an dan patung2an dan pohon angker2an
Abang Gustiiii!!!! Batu Hitam di Ka'bah mau dikemanain???? Abang udah murtad ya? Hihihi... bercanda, bang.
      
batu itu hanya sebagai tanda arah kiblat, mau dihancurkan dan dibuangpun tdk masalah, lah nyatanya tdk ada syareat nyembah batu kok... seandainya ancurpun batunya atau kasarnya dijual raja arab sekalipun kita tdk lantas berbelok arah kiblatnya kepada batu itu berada... kiblatnya tetap arah ka'bah... meskipun batunya disimpan di papua sekalipun...

hanya simbol persatuan bagi kami... sedangkan timur barat dan semua arah tetap kepunyaan Allah...
Apa ini semacam doa???? Soalnya gw curiga tuh raja arab pengen nyingkirin tuh batu.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3779
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by SlaveRock on Sat Apr 18, 2015 12:21 pm

orang islam emang betul betul ghoblok

SlaveRock

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 887
Registration date : 2015-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by SlaveRock on Sat Apr 18, 2015 12:22 pm

islam memang betul betul goblok

SlaveRock

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 887
Registration date : 2015-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Candi BOROBUDUR buatan SALOMO, hahahaha...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum