MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by johdiah on Mon Sep 13, 2010 6:59 am

First topic message reminder :

dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............

johdiah

Number of posts : 1
Reputation : -2
Points : 2595
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down


Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by agoes on Tue Mar 08, 2011 8:17 am

johdiah wrote:dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............

Lalu Bagaimanakah bentuk surga menurut anda ?
avatar
agoes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 12
Points : 2732
Registration date : 2010-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by hamba tuhan on Tue Mar 08, 2011 8:21 am

agoes wrote:
johdiah wrote:dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............

Lalu Bagaimanakah bentuk surga menurut anda ?

emang yg bilang nabi Muhammad disurga siapa ya????? dapet info dr mn bung????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13489
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by azazil13 on Thu Mar 31, 2011 9:41 am

hamba tuhan wrote:
agoes wrote:
johdiah wrote:dapatkan al-quran membuktikan MUHAMMAD DI SURGA............?????????????????
apa dalilnya..............jika dia dapat masuk ke dalam surga...kenapa meminta shalawat dari umatnya...? ragukah dia kepada ALLAH yang mengutus dia dalam agama ISLAM. YESUS sendiri dalam penginjilannya/berita baik ia memberikan suatu jaminan dan kepastian kepada pengikutnya. bukan MUDAH-MUDAHAN, INSYA ALLAH. katakanlah semua yang BAIK ITU ADALAH MILIK BAPA dan JUGA KATAKANLAH SEMUA YANG JAHAT MILIK KEGELAPAN, jaminan apa yang MUHAMMAD BERIKAN tidak lain hanya ada 2. KEPADA AL-QURAN DAN HADIST. YANG DI PERTANYAKAN DAPATKAH UMATNYA SEMUA DI JAMIN MUHAMMAD........DAN MENGAPA MUHAMMAD HANYA BISA BERBICARA SEMUANYA RAHASIA ALLAH..............

Lalu Bagaimanakah bentuk surga menurut anda ?

emang yg bilang nabi Muhammad disurga siapa ya????? dapet info dr mn bung????

dari perkiraan, perkataan dan cerita orang-orang bro..

kan bibel isinya banyak dari perkiraan, perkataan dan cerita orang-orang bro..


_________________
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu
kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan
adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.
"Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang
telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri
ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?". Iblis
berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api,
sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah"
"Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar
akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya
akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari
kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur
(ta’at)
avatar
azazil13
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 16
Job/hobbies : atheis/agnostis, satanisme
Reputation : 0
Points : 2414
Registration date : 2011-03-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by pabusacilat on Tue Apr 19, 2011 1:40 am

hei shaggy gak usah sirik ya, surga itu penuh kenikmatan kalian tdk akan mengalami hal seperti surga dlm islam
avatar
pabusacilat
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 20
Reputation : 0
Points : 2397
Registration date : 2011-04-18

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by semoga islam jaya on Tue Apr 19, 2011 2:45 am

pabusacilat wrote:hei shaggy gak usah sirik ya, surga itu penuh kenikmatan kalian tdk akan mengalami hal seperti surga dlm islam

Jelas si Shagy kan lagi bingung cari topik baru karena ditiap topik ia dan teman2 kristen yang kalah terus.... wkkkkk... maklum agamanya Paulus....

Kan sesudah kematian itu masuk ke alam kubur menunggu kiamat datang ......
setelah kiamat baru dibangkitkan menuju Padang Mahsyar untuk dihisab amal perbuatan kita.... baru masuk surga atau neraka (selama-lamanya atau sementara tergantung amal perbuatan kita)

semoga islam jaya
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 67
Reputation : 0
Points : 2455
Registration date : 2011-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Yhowshua on Thu Apr 21, 2011 4:25 pm

pabusacilat penyembah batu hitam hajar pembela momet saw kaw manusia paling bejat sedunianulis :
hei shaggy gak usah sirik ya, surga itu penuh kenikmatan kalian tdk akan mengalami hal seperti surga dlm islam
kenikmatan sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam yang lebih bejat daripada sodom dan gomora sesuai pernyataan si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan dan si answering-ff penyembah batu hitam hajar aswad berhala kaum quraish pembela momet bejat no.1 dalam topik :
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t117p50-surga-ibarat-pasar-seks#51247
dan
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8489-kitab-mana-yang-porno-al-qur-an-atau-alkitab#40413
semoga islam jaya di neraka jahanam bersama - sama dengan iblis dan syaitannulis :
Jelas si Shagy kan lagi bingung cari topik baru karena ditiap topik ia dan teman2 kristen yang kalah terus.... wkkkkk... maklum agamanya Paulus....

Kan sesudah kematian itu masuk ke alam kubur menunggu kiamat datang ......
setelah kiamat baru dibangkitkan menuju Padang Mahsyar untuk dihisab amal perbuatan kita.... baru masuk surga atau neraka (selama-lamanya atau sementara tergantung amal perbuatan kita)
berarti si momet kalah donk dengan teroris penyembah batu pembela momet saw kaw dan auloh wts yang menjadi pengebom bunuh diri !!! kayak imam samudra dkk
masak para teroris penyembah batu yang membela momet saw kaw dan auloh wts dengan menjadi pengebom bunuh diri bisa langsung masuk sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam dan langsung menikmati 72 bidadari perex yang telah di sediakan oleh auloh wts si raja diatas segala mucikari ?
berarti amalan si momet saw kaw kalah donk sama teroris islam pengembom bunuh diri !!! XIXIXIXXIXIXIXIXIXI. . . . . . .. . . . .atau mungkin karena si momet kelakuannya terlalu bejat , sehingga tidak pantas masuk ssssyyyuuurrrgggaaa maksiat , karena si bandot tua itu telah menunggangi si kecil aisyah yang berumur 7 tahun !!!

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3582
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by hamba tuhan on Fri Apr 29, 2011 3:53 am

Yhowshua wrote:
pabusacilat penyembah batu hitam hajar pembela momet saw kaw manusia paling bejat sedunianulis :
hei shaggy gak usah sirik ya, surga itu penuh kenikmatan kalian tdk akan mengalami hal seperti surga dlm islam
kenikmatan sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam yang lebih bejat daripada sodom dan gomora sesuai pernyataan si you7tube7com penyembah batu jimat si momet saw-kaw pedhopil , manusia paling bejat dunia dan akhirat , yang sudah mengakui kalau surga adalah tempat menikmati kemaksiatan dan si answering-ff penyembah batu hitam hajar aswad berhala kaum quraish pembela momet bejat no.1 dalam topik :
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t117p50-surga-ibarat-pasar-seks#51247
dan
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8489-kitab-mana-yang-porno-al-qur-an-atau-alkitab#40413
semoga islam jaya di neraka jahanam bersama - sama dengan iblis dan syaitannulis :
Jelas si Shagy kan lagi bingung cari topik baru karena ditiap topik ia dan teman2 kristen yang kalah terus.... wkkkkk... maklum agamanya Paulus....

Kan sesudah kematian itu masuk ke alam kubur menunggu kiamat datang ......
setelah kiamat baru dibangkitkan menuju Padang Mahsyar untuk dihisab amal perbuatan kita.... baru masuk surga atau neraka (selama-lamanya atau sementara tergantung amal perbuatan kita)
berarti si momet kalah donk dengan teroris penyembah batu pembela momet saw kaw dan auloh wts yang menjadi pengebom bunuh diri !!! kayak imam samudra dkk
masak para teroris penyembah batu yang membela momet saw kaw dan auloh wts dengan menjadi pengebom bunuh diri bisa langsung masuk sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam dan langsung menikmati 72 bidadari perex yang telah di sediakan oleh auloh wts si raja diatas segala mucikari ?
berarti amalan si momet saw kaw kalah donk sama teroris islam pengembom bunuh diri !!! XIXIXIXXIXIXIXIXIXI. . . . . . .. . . . .atau mungkin karena si momet kelakuannya terlalu bejat , sehingga tidak pantas masuk ssssyyyuuurrrgggaaa maksiat , karena si bandot tua itu telah menunggangi si kecil aisyah yang berumur 7 tahun !!!

maaf.... jawaban muslim terhadap tuduhan kristen sesat dengan logika bahwa Muhammad saw bernafsu birahi dan sex maniac karena menikahi banyak wanita dan wanita dibawah umur, berarti anda berlogika pula bahwa Maryam as adalah pelacur biadab yg berkedok wanita suci, Dan Isa bin Maryam adalah anak haram jadah dan bukan putra suci, demikianlah logika kotor berbicara, demikian logika busuk menilai, bagaimana wanita hamil tanpa ayah..?, lalu anak apakah itu..?, bukankah anak haram dari hasil zina lalu kalian mengakuinya sebagai tuhan..??, adakah logika lebih bodoh dari ini..?

kesimpulan kristen menyembah anak haram dari hasil zina sebagai tuhannya... goblok


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13489
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri Apr 29, 2011 9:42 am


Wah logikanya Yosy dibalikin sama bro HT neh....
Mantap bro....
Byar mereka berfikir, jgn asal njeplak tuh mulutnya.....

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3568
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by masnuntholab on Fri Apr 29, 2011 8:04 pm

Dialog Pelawak H. Cahyono - dengan teman lamanya yang masih beragama Kristen.

Kata orang Kristen, "Cahyono, kamu kok nekad amat, berani pindah agama ke Islam. Bagaimana seandainya nanti pada Hari Penghakiman ternyata Kristen yang benar?"

Dengan bijaksana Cahyono menjawab, "Andaikata nanti Kristen yang benar, saya tidak akan rugi karena saya tidak akan disiksa oleh Tuhan. Sebab saya tidak pernah menyakiti, menghina dan melecehkan Yesus. Islam sangat menghormati Yesus sebagai nabi dan rasul Allah dengan ucapan alaihis salam (semoga selamat sejahtera terlimpah atas beliau). Tetapi, jika kelak terbukti bahwa Islam yang benar, maka orang Kristen akan disiksa di neraka. Sebab orang Kristen tidak menghormati Nabi Muhammad, bahkan menghujat beliau."

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2866
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Piss on Fri Apr 29, 2011 8:18 pm

masnuntholab wrote:Dialog Pelawak H. Cahyono - dengan teman lamanya yang masih beragama Kristen.

Kata orang Kristen, "Cahyono, kamu kok nekad amat, berani pindah agama ke Islam. Bagaimana seandainya nanti pada Hari Penghakiman ternyata Kristen yang benar?"

Dengan bijaksana Cahyono menjawab, "Andaikata nanti Kristen yang benar, saya tidak akan rugi karena saya tidak akan disiksa oleh Tuhan. Sebab saya tidak pernah menyakiti, menghina dan melecehkan Yesus. Islam sangat menghormati Yesus sebagai nabi dan rasul Allah dengan ucapan alaihis salam (semoga selamat sejahtera terlimpah atas beliau). Tetapi, jika kelak terbukti bahwa Islam yang benar, maka orang Kristen akan disiksa di neraka. Sebab orang Kristen tidak menghormati Nabi Muhammad, bahkan menghujat beliau."

hi hi...

dialog karangan apa pula ini hi hi..

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by njlajahweb on Sun Aug 27, 2017 11:31 pm

SekilasInfoku:
Tentang Hal rohani, termasuk tentang keselamatan bagi Kristen&nonKristen

*sekilas infoku updated (tentang hal-hal rohani termasuk tentang keselamatan bagi semua agama)

~http://www.laskarislam.com/t10479p75-sekilas-infoku#204358

---
*Lagu Rohani Kristen bisa mengisi kekosongan hati

~http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-Kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/sta/njlajahweb
  
~http://www.laskarislam.com/u1086stats

~http://www.laskarislam.com/t9356p100-syarat-masuk-surga-adalah-mendapat-rahmat-allahbukan-karena-amal-semata

***
~http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku
~http://www.laskarislam.com/t10479p25-sekilas-infoku
~http://www.laskarislam.com/t10479p50-sekilas-infoku
~http://www.laskarislam.com/t10479p75-sekilas-infoku

***
~http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p25-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p50-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p75-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p100-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p125-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p125-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p150-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p150-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

~http://www.laskarislam.com/t10322p175-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

njlajahweb
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 78
Reputation : 0
Points : 1716
Registration date : 2013-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by njlajahweb on Wed Sep 13, 2017 4:34 am

bagi anda-anda yang sedang ingin melihat-lihat dimana saja saya pernah memposting silahkan melihat-lihat di :

~http://www.laskarislam.com/sta/njlajahweb
~http://www.laskarislam.com/u1086stats

njlajahweb
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 78
Reputation : 0
Points : 1716
Registration date : 2013-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: BENARKAH MUHAMMAD DI SURGA......?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum