MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 04, 2012 5:26 am

First topic message reminder :

Silahkan, siapa saja yang merasa diri sebagai penyembah Allah Muhammad, kemukakan argumennya!!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Sun Aug 26, 2012 5:06 am

[quote="Akal Budi Islam"]
Sy pikir... kamu bisa menjawab juga pertanyaan kamu itu sendiri.......

Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta.?.
Tuhan yang MAHA KUASA, mampu menciptakan alam semesta...

Akal Budi Islam wrote:Allah swt adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya?

Surat al-Anbiya, ayat 22
"Seandainya di langit dan di bumi terdapat beberapa Tuhan selain Allah, niscaya
keduanya akan rusak."


padti kamu ngomong... ga ada kata 'nama' disana.....

So..... kamu sendiri, bagaimana....????!!! sudah sy jawab.... jangan bikin malu.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 1:43 pm

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
Sy pikir... kamu bisa menjawab juga pertanyaan kamu itu sendiri.......

Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta.?.
Tuhan yang MAHA KUASA, mampu menciptakan alam semesta...

Akal Budi Islam wrote:Allah swt adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya?

Surat al-Anbiya, ayat 22
"Seandainya di langit dan di bumi terdapat beberapa Tuhan selain Allah, niscaya
keduanya akan rusak."


padti kamu ngomong... ga ada kata 'nama' disana.....

So..... kamu sendiri, bagaimana....????!!! sudah sy jawab.... jangan bikin malu.....


Tuhan yang MAHA KUASA, mampu menciptakan alam semesta...
Sayangnya bukan allah swt. Jika dia apa buktinya?

Surat al-Anbiya, ayat 22
"Seandainya di langit dan di bumi terdapat beberapa Tuhan selain Allah, niscaya
keduanya akan rusak."

Allah gak memperkenalkan namanya?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by kuku bima on Sun Aug 26, 2012 4:01 pm

sampang,suka bumi.depok adalah contoh islam agama damai...

Islam agama yang tidak percaya diri.....bukti alloh swt bukan tuhan semesta...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:05 am

[quote="Akal Budi Islam"]

1. Sayangnya bukan allah swt. Jika dia apa buktinya?
...Buktinya..... Alam semesta ini......!!!!!!

2. Allah gak memperkenalkan namanya?
Huaa....hua....huaa...hua...huaa...huaa......

Seandainya......bi.... seandainya......
Kristen bodoh.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:26 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

1. Sayangnya bukan allah swt. Jika dia apa buktinya?
...Buktinya..... Alam semesta ini......!!!!!!

2. Allah gak memperkenalkan namanya?
Huaa....hua....huaa...hua...huaa...huaa......

Seandainya......bi.... seandainya......
Kristen bodoh.....



Alam semesta ini butki bahwa allah Tuhan, ckckc.......ngarep.com

Alam semesta ini udah ada sebelum allah swt diciptakan momet man, jangan ketinggian nghayalnya. Entar jatuh.

Apa buktinya kalau alam semesta ini diciptakan oleh allah swt?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by abadi abdullah on Fri Mar 08, 2013 11:55 pm

mas abi saya boleh jwb g?tapi klo saya sudah jwb,saya boleh nanya blik yah,gmn?boleh g?

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1639
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 6:26 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Akal Budi Islam wrote:alam semesta ini udah ada sebelum allah swt diciptakan momet man, jangan ketinggian nghayalnya. Entar jatuh.

Huaa....huaa...huaa...huaa...huaa...huaa..hua...huaa......

Itulah kristen.... selalu ber-tolak ukur sempit...... selalu bertolak pd Islam itu salah..... Muhammad adl pembohong... Tuhan Allah adl khayalan Muhammad..... hi...hi...hi...hi..hi..

Maka, jadilah pernyataann spt diatas..... hi..hi...hi...hi...

Akal Budi Islam wrote:Apa buktinya kalau alam semesta ini diciptakan oleh allah swt?
(Qs 10:3) Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 3:35 am

you7tube7com wrote:(Qs 10:3) Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa

itu produk mulut muhamat, siapapun bisa mengklaim seperti itu..
faktanya: aloh sama-sekali kagak pernah nongol
cuman ada di kepala muhamat saja

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 3:12 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:(Qs 10:3) Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa

itu produk mulut muhamat, siapapun bisa mengklaim seperti itu..
faktanya: aloh sama-sekali kagak pernah nongol
cuman ada di kepala muhamat saja

Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........Huaaa.....huaa...
Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........
Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........Huaaa.....huaa.....huaa.......huaaa..........

Liat balasan jawaban sy diatas dgn buncis....... hi...hi...hi..hi....

Kalo begitu, sy balik tanya.....atas dasar apa kamu meng-klaim bhw Quran adl produk mulut Muhammad....???!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 10:05 pm

you7tube7com wrote:
Kalo begitu, sy balik tanya.....atas dasar apa kamu meng-klaim bhw Quran adl produk mulut Muhammad....???!!!!!![/size]

a-z keluarnya dari mulut muhamat
tak ada saksi jibril mendikte, tak ada saksi alohnya ada/nongol

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Agapo on Wed Mar 20, 2013 4:38 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Kalo begitu, sy balik tanya.....atas dasar apa kamu meng-klaim bhw Quran adl produk mulut Muhammad....???!!!!!![/size]

a-z keluarnya dari mulut muhamat
tak ada saksi jibril mendikte, tak ada saksi alohnya ada/nongol
Allah itu tidak ada yg menyerupai dengan sesuatu apapun. Tidak ada seorang manusiapun sanggup melihat Dia bisa hidup. Malaikat Jibril adalah makhluk gaib yg tidak kasat mata. Tapi ada saksi saat Nabi Muhammad menerima wahyu, salah satu contohnya hadits berikut :
Ibn Mas’ud rahiyallahu’anhu berkata, Pernah aku bersama nabi shallallahu ‘alaihi wasallam di sebuah kebun Madinah sedang beliau menyandarkan punggung, lantas beberapa orang Yahudi lewat, dan sebagian mereka mengatakan ‘Coba tanyailah dia tentang roh! ‘ Sebagian berkata ‘Jangan kalian tanyai dia tentang itu, sebab yang kalian benci tidak bisa memperdengarkan kepada kalian.’ Namun sebagian mereka berdiri dan bertanya;Wahai Abul Qasim, beritahukanlah kami tentang roh! ‘ Lantas beliau berdiri beberapa saat mengamat-amati, maka aku tahu bahwa beliau sedang menerima wahyu, maka aku berusaha menyingkir dari beliau, hingga wahyu terangkat, kemudian beliau bersabda mengutip ayat: ‘(Mereka bertanya kepadamu tentang roh, katakanlah bahwa roh itu urusan Rabbiku) ‘ (Qs. Al Israa`: 85) (Shahih Bukhari: 6753)
avatar
Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 3143
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 6:48 pm

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Kalo begitu, sy balik tanya.....atas dasar apa kamu meng-klaim bhw Quran adl produk mulut Muhammad....???!!!!!![/size]

a-z keluarnya dari mulut muhamat
tak ada saksi jibril mendikte, tak ada saksi alohnya ada/nongol
Allah itu tidak ada yg menyerupai dengan sesuatu apapun. Tidak ada seorang manusiapun sanggup melihat Dia bisa hidup. Malaikat Jibril adalah makhluk gaib yg tidak kasat mata. Tapi ada saksi saat Nabi Muhammad menerima wahyu, salah satu contohnya hadits berikut :
Ibn Mas’ud rahiyallahu’anhu berkata, Pernah aku bersama nabi shallallahu ‘alaihi wasallam di sebuah kebun Madinah sedang beliau menyandarkan punggung, lantas beberapa orang Yahudi lewat, dan sebagian mereka mengatakan ‘Coba tanyailah dia tentang roh! ‘ Sebagian berkata ‘Jangan kalian tanyai dia tentang itu, sebab yang kalian benci tidak bisa memperdengarkan kepada kalian.’ Namun sebagian mereka berdiri dan bertanya;Wahai Abul Qasim, beritahukanlah kami tentang roh! ‘ Lantas beliau berdiri beberapa saat mengamat-amati, maka aku tahu bahwa beliau sedang menerima wahyu, maka aku berusaha menyingkir dari beliau, hingga wahyu terangkat, kemudian beliau bersabda mengutip ayat: ‘(Mereka bertanya kepadamu tentang roh, katakanlah bahwa roh itu urusan Rabbiku) ‘ (Qs. Al Israa`: 85) (Shahih Bukhari: 6753)

silakan omong aneh-aneh..
faktanya a-z quran adalah produk mulut muhamat
saksi yang ,elihatnya didikte jibril kagak ada dan alohpun tak pernah terbukti eksistensinya di hadapan manusia..

saksi apanya?
itu klaim si ibn mas'ud sendiri...
jibrilnya kagak ada, tanda kehadiran aloh juga tidak ada

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 10:50 am

[quote="jimatkalimasada"]

jimatkalimasada wrote:a-z keluarnya dari mulut muhamat
Kalo begitu, sama dong.... a-z keluar dari mulut paulus

jimatkalimasada wrote:tak ada saksi jibril mendikte, tak ada saksi alohnya ada/nongol
Ini jg sama dong..... tak ada saksi roh kudus mendikte paulus, tak ada saksi yesus ada/nongol....

Hi...hi....hi...hi..hi....
Pola pikir kristen yg payah....!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by jimatkalimasada on Fri Mar 22, 2013 9:30 pm


you7tube7com wrote:Kalo begitu, sama dong.... a-z keluar dari mulut paulus

paulus kan diperintah (Yesus) memberitakan tentang diri-Nya..
perjumpaannya dengan Yesus tercatat, ada saksinya, ada konfirmasinya
muhamat didikte ayat?


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 12:24 pm

Akal Budi Islam wrote:Silahkan, siapa saja yang merasa diri sebagai penyembah Allah Muhammad, kemukakan argumennya!!

Sebelum ane jawab soalan ini..biar ane nanya dahulu???
1.Atas dasar apa Matahari menjadi Matahari???
2.Atas dasar apa bulan menjadi bulan???
3.Atas dasar apa pokok menjadi Pokok??
4.Atas dasar apa manusia menjadi manusia??
5.Atas dasar apa hewan mnjadihewan???
6.Atas Dasar apa Yahudi menjadi Yahudi??
7.Atas dasar apa rasul manjadi rasul dan tidak menjadi tuhan???
8.Atas dasar apa Tuhan tetap Tuhan???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1775
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 9:30 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Kalo begitu, sama dong.... a-z keluar dari mulut paulus

paulus kan diperintah (Yesus) memberitakan tentang diri-Nya..
perjumpaannya dengan Yesus tercatat, ada saksinya, ada konfirmasinya
muhamat didikte ayat?


Tunjukkan ayatnya....!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 07, 2013 8:51 pm


baca kis. 9!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by XXX999XXX on Mon Apr 08, 2013 7:01 am

jimatkalimasada wrote:
baca kis. 9!

Kamu aja baca yang Bible Paul yang menyesatkan itu...

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1714
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Wed Apr 24, 2013 9:47 am

jimatkalimasada wrote:
baca kis. 9!

Lha......!!!! sama aja... itukan jg keluar dari mulutnya paulus.....???!!!
So..... kamu sendiri ga bisa membuktikan kebenaran ajaran kamu.... hi...hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by OtakRasional on Thu Apr 25, 2013 10:49 am

Orang goblog bin tolol, bikin judul aja salah

OtakRasional

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1549
Registration date : 2013-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Thu Jun 27, 2013 3:14 am

Awloh Muhammad didaulat menjadi Tuhan atas dasar apa? Atas dasar semua perkataan yg keluar dari mulut Muhammad. Jika muslim memiliki sedikit saja kecerdasan, mereka sudah lama meninggalkan ajaran islam, ajaran sesat ini.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum