MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 04, 2012 5:26 am

First topic message reminder :

Silahkan, siapa saja yang merasa diri sebagai penyembah Allah Muhammad, kemukakan argumennya!!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 2:40 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:@Kolor gantung,

1]Demi bintang ketika terbenam, [2] kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru, [3] dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur'an) menurut kemauan hawa nafsunya. [4] Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya) ( QS An-najm 1-4)


Jadi, anda mendaulat allah swt jadi Tuhan karena ia sesumbar bersumpah demi binatang?


sip2........allah mank gitu, kualitasnya amat rendah. Sumpa demi binatang.



ternyata anda bebal jg ya


Anda berusaha membela yang salah. Allah swt adalah ciptaan muhammad.

Bukti paling valid adalah

1. Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad. Dia ngaku dari jibril, itu sih kata dia. Dia ngaku dari allah. Siapa allah ini? Tuhan. Buktinya? Allah ini ngaku2 menciptakan langit dan bumi. Omong kosong semua. Toh semua keluar dari mulut muhammad.

2. Seluruh ajaran allah swt ini gak ada yang benar. Tidak ada satu pun muslim yang berani menampilkan apa sih baik dan benernya ajaran allah ini? Paling ayat dimana allah muji dirinya, ngaku diri Tuhan. Tanpa islam pun, cukup dgn otak anda saja, anda tahu bahwa dunia ini cipta oleh Tuhan.

3. Anda adalah sosok pengikut iblis, buktinya anda frustrasi. Iblis sangat frustrasi ketika dihadapkan pada kebenaran.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Aug 18, 2012 2:46 pm

Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:@Kolor gantung,

1]Demi bintang ketika terbenam, [2] kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru, [3] dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur'an) menurut kemauan hawa nafsunya. [4] Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya) ( QS An-najm 1-4)


Jadi, anda mendaulat allah swt jadi Tuhan karena ia sesumbar bersumpah demi binatang?


sip2........allah mank gitu, kualitasnya amat rendah. Sumpa demi binatang.



ternyata anda bebal jg ya


Anda berusaha membela yang salah. Allah swt adalah ciptaan muhammad.

Bukti paling valid adalah

1. Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad. Dia ngaku dari jibril, itu sih kata dia. Dia ngaku dari allah. Siapa allah ini? Tuhan. Buktinya? Allah ini ngaku2 menciptakan langit dan bumi. Omong kosong semua. Toh semua keluar dari mulut muhammad.

2. Seluruh ajaran allah swt ini gak ada yang benar. Tidak ada satu pun muslim yang berani menampilkan apa sih baik dan benernya ajaran allah ini? Paling ayat dimana allah muji dirinya, ngaku diri Tuhan. Tanpa islam pun, cukup dgn otak anda saja, anda tahu bahwa dunia ini cipta oleh Tuhan.

3. Anda adalah sosok pengikut iblis, buktinya anda frustrasi. Iblis sangat frustrasi ketika dihadapkan pada kebenaran.

makin bertambah bebal anda ini


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Sat Aug 18, 2012 2:55 pm

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Si Panjul juga bisa bilang,

14. Sesungguhnya Aku ini adalah Panjul, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku(Panjul)
maka sembahlah Aku (Panjul) dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.(Panjul).

Maka pertanyaannya, mengapa, apa alasannya allah (Panjul) ini didaulat sebagai Tuhan?

Kalau hanya berdasarkan pengakuan si allah sih, semua orang ma bisa ngaku2 sebagai Tuhan.
Baru anda sadaar kan? Jadi, renungkan mengapa anda mengakui Allah sebagai Tuhan? Bukan utk abi lho, tp utk pencerahan kita semua. Abi tunggu apa sih yang membuat putramentari yg ganteng nan cakep ini mengakui allah swt sebagai Tuhan?

Alasannya......???!! karena Allah lah yg menciptakan alam semesta dan menciptakan manusia... ayat sudah ada tuh sama
kafilah.....

Apa buktinya bahwa allahlah yg menciptakan langit dan bumi? Allah sih ngakunya begini dan begitu, si Panjul juga bisa ngaku2.

Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 3:16 pm

you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by kafilah on Sat Aug 18, 2012 3:20 pm

Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.
Pertanyaan yang sama diulang terus...padahal bukti nyata ada...

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 3:31 pm

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.
Pertanyaan yang sama diulang terus...padahal bukti nyata ada...

Muslim itu menjawabnya, bukan menjawab pertanyaan lawan, tetapi sekadar mempost apa yang ingin post. Ngerti gak?
Coba anda mikir dikit aja,
apa buktinya kalau langit dan bumi ini dicipta oleh allah swt? Anda2 rame2 beri ayat dimana ada pengakuan muhammad atau allah sendiri bahwa dialah yg nyiptain. Itu bukan bukti tapi klaim. Justeru atas klaim allah itulah maka abi tanya apa buktinya.

Untunglah saya ini super sabar mendidik muslim biar makin cerdas.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Aug 18, 2012 3:41 pm

Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.
Pertanyaan yang sama diulang terus...padahal bukti nyata ada...

Muslim itu menjawabnya, bukan menjawab pertanyaan lawan, tetapi sekadar mempost apa yang ingin post. Ngerti gak?
Coba anda mikir dikit aja,
apa buktinya kalau langit dan bumi ini dicipta oleh allah swt? Anda2 rame2 beri ayat dimana ada pengakuan muhammad atau allah sendiri bahwa dialah yg nyiptain. Itu bukan bukti tapi klaim. Justeru atas klaim allah itulah maka abi tanya apa buktinya.

Untunglah saya ini super sabar mendidik muslim biar makin cerdas.

hantam aja terus, biar lama-lama kristen jadi atheis kayak para pendeta diamerika


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 3:47 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.
Pertanyaan yang sama diulang terus...padahal bukti nyata ada...

Muslim itu menjawabnya, bukan menjawab pertanyaan lawan, tetapi sekadar mempost apa yang ingin post. Ngerti gak?
Coba anda mikir dikit aja,
apa buktinya kalau langit dan bumi ini dicipta oleh allah swt? Anda2 rame2 beri ayat dimana ada pengakuan muhammad atau allah sendiri bahwa dialah yg nyiptain. Itu bukan bukti tapi klaim. Justeru atas klaim allah itulah maka abi tanya apa buktinya.

Untunglah saya ini super sabar mendidik muslim biar makin cerdas.

hantam aja terus, biar lama-lama kristen jadi atheis kayak para pendeta diamerika



Saya refres otak anda

Pertanyaan di trit ini adalah

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Apakah anda memiliki jawabannya? Pendeta2 amerika menjadi ateis bukan jawaban cerdas, tetapi keputusasaan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Aug 18, 2012 3:49 pm

Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.
Pertanyaan yang sama diulang terus...padahal bukti nyata ada...

Muslim itu menjawabnya, bukan menjawab pertanyaan lawan, tetapi sekadar mempost apa yang ingin post. Ngerti gak?
Coba anda mikir dikit aja,
apa buktinya kalau langit dan bumi ini dicipta oleh allah swt? Anda2 rame2 beri ayat dimana ada pengakuan muhammad atau allah sendiri bahwa dialah yg nyiptain. Itu bukan bukti tapi klaim. Justeru atas klaim allah itulah maka abi tanya apa buktinya.

Untunglah saya ini super sabar mendidik muslim biar makin cerdas.

hantam aja terus, biar lama-lama kristen jadi atheis kayak para pendeta diamerika



Saya refres otak anda

Pertanyaan di trit ini adalah

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Apakah anda memiliki jawabannya? Pendeta2 amerika menjadi ateis bukan jawaban cerdas, tetapi keputusasaan.

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15933-apakah-kitab-suci-anda-adalah-wahyu-tuhan#145783


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by lihd on Sat Aug 18, 2012 3:51 pm

Akal Budi Islam wrote:Saya refres otak anda

Pertanyaan di trit ini adalah

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Apakah anda memiliki jawabannya? Pendeta2 amerika menjadi ateis bukan jawaban cerdas, tetapi keputusasaan.

Alfa Omega ... Smile Gampang bukan?

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Aug 18, 2012 3:54 pm

"Orang bebal berkata dalam hatinya: 'Tidak ada Allah.'" (Mazmur 14:1)


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 4:41 pm

KOLOR GANTUNG wrote:"Orang bebal berkata dalam hatinya: 'Tidak ada Allah.'" (Mazmur 14:1)


Itu benar,
tepat ketika allah swt bekata, tiada Tuhan selain allah swt. Allah arab ini menyangkal YHWH, Elohim Israel.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by lihd on Sat Aug 18, 2012 4:45 pm

Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:"Orang bebal berkata dalam hatinya: 'Tidak ada Allah.'" (Mazmur 14:1)


Itu benar,
tepat ketika allah swt bekata, tiada Tuhan selain allah swt. Allah arab ini menyangkal YHWH, Elohim Israel.

Xixixixixixi .... kenyataannya.... digereja sebelah kanan, kiri depan belakang atas bawah.... pada nyatut nama Allah tuh ....
Jadi Gereja tsb sebenarnya memuji Allah SWT cuman gengsi, gitu maksud Anda?

Pamit dulu deh... ntar sambung lagi

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 18, 2012 4:57 pm

lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:"Orang bebal berkata dalam hatinya: 'Tidak ada Allah.'" (Mazmur 14:1)


Itu benar,
tepat ketika allah swt bekata, tiada Tuhan selain allah swt. Allah arab ini menyangkal YHWH, Elohim Israel.

Xixixixixixi .... kenyataannya.... digereja sebelah kanan, kiri depan belakang atas bawah.... pada nyatut nama Allah tuh ....
Jadi Gereja tsb sebenarnya memuji Allah SWT cuman gengsi, gitu maksud Anda?

Pamit dulu deh... ntar sambung lagi

Apakah anda melihat gereja memakai allah swt?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Sun Aug 19, 2012 6:16 am

Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

HI....hi..hi...hi..hi....

Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Jawablah secara jujur.
Ada dalam Quran......

Napa kristen ga ada yg pinter? nanyanya muter2 melulu.... hi...hi....hi...hi....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 7:37 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

HI....hi..hi...hi..hi....

Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Jawablah secara jujur.
Ada dalam Quran......

Napa kristen ga ada yg pinter? nanyanya muter2 melulu.... hi...hi....hi...hi....




Kalau anda jawab seperti itu, artinya jawabanmu gak mengerti sanggahan lawan anda. Itu bukan bukti, tetapi klaim.

Si Panjul juga bisa berkata:

Seluruh dunia ini ciptaan Panjul. Tapi apa buktinya seluruh dunia ini diciptakan oleh si panjul? Jawaban, menurut logika anda adalah,

panjul telah mengatakannya. Itu yang abi sebut dgn JAWABAN TOLOL.

Hal yang sama berlaku bagi allah anda. Allah mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah, anda juga mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah anda. Klaim ok2 saja. Justru karna klaim allah dan anda itulah abi tanya

apa bukti bahwa dunia ini diciptakan oleh allah swt? Dgn bodohnya anda menjawab, kan allah mengatakannya dlm alqoran. Anda lalu memberi ayatnya. Busyet....

Apa bukti bahwa klaim allah alqoran anda itu benar?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 19, 2012 8:05 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

HI....hi..hi...hi..hi....

Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Jawablah secara jujur.
Ada dalam Quran......

Napa kristen ga ada yg pinter? nanyanya muter2 melulu.... hi...hi....hi...hi....




Kalau anda jawab seperti itu, artinya jawabanmu gak mengerti sanggahan lawan anda. Itu bukan bukti, tetapi klaim.

Si Panjul juga bisa berkata:

Seluruh dunia ini ciptaan Panjul. Tapi apa buktinya seluruh dunia ini diciptakan oleh si panjul? Jawaban, menurut logika anda adalah,

panjul telah mengatakannya. Itu yang abi sebut dgn JAWABAN TOLOL.

Hal yang sama berlaku bagi allah anda. Allah mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah, anda juga mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah anda. Klaim ok2 saja. Justru karna klaim allah dan anda itulah abi tanya

apa bukti bahwa dunia ini diciptakan oleh allah swt? Dgn bodohnya anda menjawab, kan allah mengatakannya dlm alqoran. Anda lalu memberi ayatnya. Busyet....

Apa bukti bahwa klaim allah alqoran anda itu benar?

benar benar bebal kamu abi,


Sebuah kitab suci bisa dikatakan sebagai benar2 wahyu ternyata hanya mempunyai satu parameter yg tidak universal yaitu “percaya”.


Kenapa hanya “percaya” yg menjadi parameternya? Karena memang belum pernah ada manusia yang hidup yang
pernah benar-benar bisa menghadirkan Tuhan Yang Maha Esa pencipta alam semesta ini untuk memberi kesaksian kepada seluruh manusia mana dari kitab suci yang ada didunia ini yang benar-benar merupakan firmanNya.




Lalu bagaimana cara kita mengetahui secara pasti apakah kitab suci yang kita miliki sekarang ini adalah benar-benar wahyu Tuhan?



Maka tentu saja kita akan menemukan jawabannya setelah kita mati. Yang bisa kita lakukan sekarang ini hanyalah melihat dan meneliti kandungan dari kitab suci yang kita miliki, apakah kitab suci kita menjabarkan tentang
pemahaman keTuhanan dengan benar?



Apakah kitab suci kita sudah terbebas dari ajaran-ajaran pemberhalaan yaitu ajaran mematerikan Tuhan (menyembah Tuhan yg berinkarnasi menjadi bentuk-bentuk materi seperti manusia, matahari, dewa, bulan, dsb)?


Kalau “tidak” berarti kitab suci anda sudah salah dalam mengajarkan faham keTuhanan dan sudah pasti itu bukan wahyu Tuhan.


Kalo “iya” berarti kitab suci kita sudah benar dalam mengajarkan faham Ketuhanan, apakah nantinya itu wahyu atau bukan maka tinggal kita kembalikan kepada Tuhan nanti.


kitab suci si abi tdk beres kayaknya, sebentar lg abi jd atheis


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Sun Aug 19, 2012 10:16 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

HI....hi..hi...hi..hi....

Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Jawablah secara jujur.
Ada dalam Quran......

Napa kristen ga ada yg pinter? nanyanya muter2 melulu.... hi...hi....hi...hi....




Kalau anda jawab seperti itu, artinya jawabanmu gak mengerti sanggahan lawan anda. Itu bukan bukti, tetapi klaim.

Si Panjul juga bisa berkata:

Seluruh dunia ini ciptaan Panjul. Tapi apa buktinya seluruh dunia ini diciptakan oleh si panjul? Jawaban, menurut logika anda adalah,

panjul telah mengatakannya. Itu yang abi sebut dgn JAWABAN TOLOL.

Hal yang sama berlaku bagi allah anda. Allah mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah, anda juga mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah anda. Klaim ok2 saja. Justru karna klaim allah dan anda itulah abi tanya

apa bukti bahwa dunia ini diciptakan oleh allah swt? Dgn bodohnya anda menjawab, kan allah mengatakannya dlm alqoran. Anda lalu memberi ayatnya. Busyet....

Apa bukti bahwa klaim allah alqoran anda itu benar?


Lalu... kamu sendiri.... bisa buktikan kalo yesus itu Tuhan....???!!!!!!!!!
Kalo ga bisa buktkan... jangan minta orang lain utk buktikan ini itu......

Buktikan dulu... baru nanya ke orang lain........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by lihd on Sun Aug 19, 2012 10:49 am

Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:"Orang bebal berkata dalam hatinya: 'Tidak ada Allah.'" (Mazmur 14:1)


Itu benar,
tepat ketika allah swt bekata, tiada Tuhan selain allah swt. Allah arab ini menyangkal YHWH, Elohim Israel.

Xixixixixixi .... kenyataannya.... digereja sebelah kanan, kiri depan belakang atas bawah.... pada nyatut nama Allah tuh ....
Jadi Gereja tsb sebenarnya memuji Allah SWT cuman gengsi, gitu maksud Anda?

Pamit dulu deh... ntar sambung lagi

Apakah anda melihat gereja memakai allah swt?
Lalu mengapa Gereja2 tsb menyebut Allah?
Allah siapa? Ga pede nyebut nama Tuhan sendiri??

Anda menghina2 Allah dalam setiap artikel anda, tapi gereja2 anda sendiri menyebut Tuhan dengan Tuhan Allah?!
Kotoran macam apa pula ini???
Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 5:08 pm

KOLOR GANTUNG
benar benar bebal kamu abi,

Abi tidak memiliki beban apa pun dgn pernyataan anda. Saya berkepentingan meneliti pernyataan anda.


Sebuah kitab suci bisa dikatakan sebagai benar2 wahyu ternyata hanya mempunyai satu parameter yg tidak universal yaitu “percaya”.

Pernyataan anda ini tidak bertentangan dgn akal sehat. Menjadi tidak lagi ada gunanya, jika anda tidak memanfaatkan akal sehat anda utk bertanya, atas alasan apa anda percaya terhadap sesuatu.



Kenapa hanya “percaya” yg menjadi parameternya? Karena memang belum pernah ada manusia yang hidup yang pernah benar-benar bisa menghadirkan Tuhan Yang Maha Esa pencipta alam semesta ini untuk memberi kesaksian kepada seluruh manusia mana dari kitab suci yang ada didunia ini yang benar-benar merupakan firmanNya.

Justru di sinilah pentingnya sebuah daya kritis. Mengapa anda percaya, atas dasar apa anda menerima klaim allah bahwa dia adalah Tuhan, atas dasar apa anda menerima klaim muhammad bahwa ia adalah utusan Tuhan, percaya tidak berarti harus mengabaikan akal cerdas anda.
Anda harus bersedia menjelaskan kepercayaan atau menanggalkannya karena anda tidak memiliki jawabannya.



Lalu bagaimana cara kita mengetahui secara pasti apakah kitab suci yang kita miliki sekarang ini adalah benar-benar wahyu Tuhan?
Maka tentu saja kita akan menemukan jawabannya setelah kita mati. Yang bisa kita lakukan sekarang ini hanyalah melihat dan meneliti kandungan dari kitab suci yang kita miliki, apakah kitab suci kita menjabarkan tentang
pemahaman keTuhanan dengan benar?

Jawaban anda mengetahui setelah mati tidak 100% benar. Utk mengetahu bahwa klaim allah dan muhammad ini benar atau salah, justru bukan setelah anda mati, tetapi sekarang. Dgn menjawab pertanyaan abi, mengapa anda percaya, berikan abi bukti bahwa allah swt itu Tuhan, bahwa klaim muhammad adalah nabi utusan Tuhan, MAKA anda akan tahu bahwa anda percaya pada TUHAN YANG BENAR. Anda menjawab pertanyaan seorang manusia bukan malaikat sehingga anda begitu kesulitan menjawabnya?. Jika anda tahu bahwa allah swt itu Tuhan, tentu anda memiliki bukti2nya, mengapa anda enggan memberikan bukti2nya itu pada abi?


Apakah kitab suci kita sudah terbebas dari ajaran-ajaran pemberhalaan yaitu ajaran mematerikan Tuhan (menyembah Tuhan yg berinkarnasi menjadi bentuk-bentuk materi seperti manusia, matahari, dewa, bulan, dsb)?

Mengapa ini menjadi patokan anda, mengapa anda memilihi sosok yg gak jelas? Mengapa anda lebih percaya pada "tuhan angan2", dia bukan begini dan bukan begitu? Mengapa Tuhan itu tidak boleh seperti manusia, tidak boleh seperti matahari, tidak boleh seperti dewa, bulan, dll?

Kalau “tidak” berarti kitab suci anda sudah salah dalam mengajarkan faham keTuhanan dan sudah pasti itu bukan wahyu Tuhan

Kalo “iya” berarti kitab suci kita sudah benar dalam mengajarkan faham Ketuhanan, apakah nantinya itu wahyu atau bukan maka tinggal kita kembalikan kepada Tuhan nanti.
kitab suci si abi tdk beres kayaknya, sebentar lg abi jd atheis

Abi gak butuh anekdot anda. Yang abi minta dari anda adalah berikan abi bukti bahwa allah swt itu Tuhan Pencipta Langit dan bumi dan segala isinya!
Jika anda tidak memberikan jawabannya atas dasar apa anda bertahan tuhan palsu allah swt ini?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 5:31 pm

@Abi
Itu benar,
tepat ketika allah swt bekata, tiada Tuhan selain allah swt. Allah arab ini menyangkal YHWH, Elohim Israel.

@lihd
Xixixixixixi .... kenyataannya.... digereja sebelah kanan, kiri depan belakang atas bawah.... pada nyatut nama Allah tuh ....
Jadi Gereja tsb sebenarnya memuji Allah SWT cuman gengsi, gitu maksud Anda?

Pamit dulu deh... ntar sambung lagi

@abi
Apakah anda melihat gereja memakai allah swt?

@ lihd
Lalu mengapa Gereja2 tsb menyebut Allah?
Allah siapa? Ga pede nyebut nama Tuhan sendiri??

Anda menghina2 Allah dalam setiap artikel anda, tapi gereja2 anda sendiri menyebut Tuhan dengan Tuhan Allah?!
Kotoran macam apa pula ini???

Anda bisa tanya kepada siapa saja yg memakai nama Allah. Mengapa mereka menggunakannya. Namun keluhan anda ini sama sekali tidak bisa dipakai sebagai bukti bahwa allah swt adalah Tuhan. Tuhan islam dan Tuhan kristen tidaklah sama.
Anda menegeluhkan abi menghina allah swt, memang dia sosok apa? Bisakah anda memberikan secuil bukti yang rasional sehingga abi tidak boleh lagi menghinanya?
Kalau allah swt ini menghina yahudi babi dan kera, dan kafir adalah seburuk2 binatang, anda senang? Anda tidak mengeluh?

Jadi, pemakaian kata Allah oleh tetangga anda tdak menjelaskan apa pun mengenai allah swt yg anda percayai sebagai Tuhan.

Berikan abi bukti bahwa allah swt ini adalah Tuhan, atas dasar apa anda mendaulat allah swt ini menjadi Tuhan

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 5:44 pm

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote: you7tube7com
Buktinya..... hi..hi..hi..... elo hidup dimana.... elo nengok keatas, apa yg terlihat...??!!!
Kasian....
Udah kutengok, langit. Allah ngakunya sih dia yg ciptakan. Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Gak ada. Anda paling juga nanti menjawab, buktinya negok ke atas. Napa slimer2, maaf, gak ada yg pinter? Jawablah secara jujur.

HI....hi..hi...hi..hi....

Buktinya apa bahwa allah yang menciptakannya? Jawablah secara jujur.
Ada dalam Quran......

Napa kristen ga ada yg pinter? nanyanya muter2 melulu.... hi...hi....hi...hi....




Kalau anda jawab seperti itu, artinya jawabanmu gak mengerti sanggahan lawan anda. Itu bukan bukti, tetapi klaim.

Si Panjul juga bisa berkata:

Seluruh dunia ini ciptaan Panjul. Tapi apa buktinya seluruh dunia ini diciptakan oleh si panjul? Jawaban, menurut logika anda adalah,

panjul telah mengatakannya. Itu yang abi sebut dgn JAWABAN TOLOL.

Hal yang sama berlaku bagi allah anda. Allah mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah, anda juga mengklaim bahwa dunia ini diciptakan oleh allah anda. Klaim ok2 saja. Justru karna klaim allah dan anda itulah abi tanya

apa bukti bahwa dunia ini diciptakan oleh allah swt? Dgn bodohnya anda menjawab, kan allah mengatakannya dlm alqoran. Anda lalu memberi ayatnya. Busyet....

Apa bukti bahwa klaim allah alqoran anda itu benar?


Lalu... kamu sendiri.... bisa buktikan kalo yesus itu Tuhan....???!!!!!!!!!
Kalo ga bisa buktkan... jangan minta orang lain utk buktikan ini itu......

Buktikan dulu... baru nanya ke orang lain........

Ini bukan jawaban cerdas ketika allah swt dipertanyakan. Bagaimana seseorang bisa mengerti islam jika utk bertanya saja harus memakai aturan seperti yang anda buat?
Jika anda memiliki jawabannya, tentu anda dgn gampang menjelaskannya, tanpa perlu menyuruh abi membuktikan Yesus itu Tuhan terlebih dahulu. Tuhan itu coman satu, jika anda bisa meyakinkan abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan, maka gugurlah klaim bahwa Yesus adalah Tuhan.
Sekarang, abi meragukan bahwa allah swt ini adalah Tuhan, bukankah anda wajib memberikan bukti bhwa allah swt Tuhan? Apa sulitnya?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Mon Aug 20, 2012 8:54 am

Akal Budi Islam wrote:

Ini bukan jawaban cerdas ketika allah swt dipertanyakan. Bagaimana seseorang bisa mengerti islam jika utk bertanya saja harus memakai aturan seperti yang anda buat?
Jika anda memiliki jawabannya, tentu anda dgn gampang menjelaskannya, tanpa perlu menyuruh abi membuktikan Yesus itu Tuhan terlebih dahulu. Tuhan itu coman satu, jika anda bisa meyakinkan abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan, maka gugurlah klaim bahwa Yesus adalah Tuhan.
Sekarang, abi meragukan bahwa allah swt ini adalah Tuhan, bukankah anda wajib memberikan bukti bhwa allah swt Tuhan? Apa sulitnya?

Huaa..haaa...huaa..huaa..huaa..

Bilang takut....... hi...hi...hi...hi...

Kalo begitu.... boleh sy berkata , salah satu contoh saja......
Kamu tidak percaya sama ARISTOTELES seorang Ahli Fisafat....

Apa dasaranya aris mengklaim dirinya sebagai seorang ahli filsafat...??!!!!.. dari buku2 yg dia punyai...
Apa dasarnya buku dia, bisa aja si panjul yg nulis buku kayak gitu.....!!!!!
Hi...hi..hi..hi...

Ok... sy undang anda, kalo ga datang.. artinya anda cuma omdo.....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15970-atas-dasar-apa-bapa-mendaulat-yesus-sebagai-anaknyasebagai-tuhan#146168

Di lain sisi.....

Intinya kan kamu ga percaya ama Muhammad dan Quran....jadi apa yg ada dlm Quran... itu adl bohong... termasuk salah satunya pengakuan Muhammad aka Allah sbg Tuhan semesta alam.....

Karena kamu anggap Quran itu juga bisa ditulis ama si Panjul.....

Buktikan dulu kalo keyakinan kamu itu, keyakinan kamu kalo Quran dan Muhammad adl KEBOHONGAN belaka.....
Kalo cuma omdo.... si Panjul juga bisa.... hi...hi..hi..hi....

Apa perlu sy buatkan tread baru utk anda ttg ini....???!!!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 20, 2012 5:29 pm

you7tube7com
Huaa..haaa...huaa..huaa..huaa..

Bilang takut....... hi...hi...hi...hi...

Kalo begitu.... boleh sy berkata , salah satu contoh saja......
Kamu tidak percaya sama ARISTOTELES seorang Ahli Fisafat....

Apa dasaranya aris mengklaim dirinya sebagai seorang ahli filsafat...??!!!!.. dari buku2 yg dia punyai...

Apa dasarnya buku dia, bisa aja si panjul yg nulis buku kayak gitu.....!!!!!
Hi...hi..hi..hi...

Ok... sy undang anda, kalo ga datang.. artinya anda cuma omdo.....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15970-atas-dasar-apa-bapa-mendaulat-yesus-sebagai-anaknyasebagai-tuhan#146168

Di lain sisi.....

Intinya kan kamu ga percaya ama Muhammad dan Quran....jadi apa yg ada dlm Quran... itu adl bohong... termasuk salah satunya pengakuan Muhammad aka Allah sbg Tuhan semesta alam.....

Karena kamu anggap Quran itu juga bisa ditulis ama si Panjul.....

Buktikan dulu kalo keyakinan kamu itu, keyakinan kamu kalo Quran dan Muhammad adl KEBOHONGAN belaka.....
Kalo cuma omdo.... si Panjul juga bisa.... hi...hi..hi..hi.......


Apa perlu sy buatkan tread baru utk anda ttg ini....???!!!!!!...


1. Bisakah anda buktikan bahwa ariestoteles mengklaim dirinya filsuf?

2. Apakah anda punya bukti bahwa arist mengklaim dirinya naik ke langit ketujuh, dll

3. Apakah Aristoteles mengklaim diri bertemu Tuhan?


4. Apakah aristoteleh mengklaim bahwa ia membawa agama2 baru?


5. Apakah aristoteles pernah mengklaim bahwa dia adalah lelaki sempurna sejagat raya


6. Apakah mengajarkan hal2 jahat......



Silahkan.......

Analogis anda menyedihkan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 7:07 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com
Huaa..haaa...huaa..huaa..huaa..

Bilang takut....... hi...hi...hi...hi...

Kalo begitu.... boleh sy berkata , salah satu contoh saja......
Kamu tidak percaya sama ARISTOTELES seorang Ahli Fisafat....

Apa dasaranya aris mengklaim dirinya sebagai seorang ahli filsafat...??!!!!.. dari buku2 yg dia punyai...

Apa dasarnya buku dia, bisa aja si panjul yg nulis buku kayak gitu.....!!!!!
Hi...hi..hi..hi...

Ok... sy undang anda, kalo ga datang.. artinya anda cuma omdo.....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15970-atas-dasar-apa-bapa-mendaulat-yesus-sebagai-anaknyasebagai-tuhan#146168

Di lain sisi.....

Intinya kan kamu ga percaya ama Muhammad dan Quran....jadi apa yg ada dlm Quran... itu adl bohong... termasuk salah satunya pengakuan Muhammad aka Allah sbg Tuhan semesta alam.....

Karena kamu anggap Quran itu juga bisa ditulis ama si Panjul.....

Buktikan dulu kalo keyakinan kamu itu, keyakinan kamu kalo Quran dan Muhammad adl KEBOHONGAN belaka.....
Kalo cuma omdo.... si Panjul juga bisa.... hi...hi..hi..hi.......


Apa perlu sy buatkan tread baru utk anda ttg ini....???!!!!!!...


1. Bisakah anda buktikan bahwa ariestoteles mengklaim dirinya filsuf?

2. Apakah anda punya bukti bahwa arist mengklaim dirinya naik ke langit ketujuh, dll

3. Apakah Aristoteles mengklaim diri bertemu Tuhan?


4. Apakah aristoteleh mengklaim bahwa ia membawa agama2 baru?


5. Apakah aristoteles pernah mengklaim bahwa dia adalah lelaki sempurna sejagat raya


6. Apakah mengajarkan hal2 jahat......



Silahkan.......

Analogis anda menyedihkan.

Apa'an tuh... ilustrasi kok di debat... hi...hi..hi...

Lagi pula... siapa yg ngomong kalo arist lelaki sempurna dan mengajarkan hal2 jahat...??!!! payah kristen...

Sudah... mending muslim.... kamu tanya, dan dijawab...
Kamu tanya spt itu... muslim jawab dari Quran...dan kamu tanya lagi bukti Quran.. muslim jawab dari Allah....dan kamu tanya lagi bukti ALlah... muslim jawab dari Quran...dan kamu jawab "si panjul yg nulis Quran".... hi..hi..hi..

Dan emang itu jawabannya.... dan maap... kalo jawaban muslim tidak sesuai dgn keinginan dan harapan kamu dgn pola pikir yg tolol.....

Dari pada kamu, sy tanya balik.... blas gaa da dalil apapun yg kamu sampekan.....
Kamu ga nginggung Alkitab.... ga nyinggung yesus....
Malah muter2... hi..hi..hi..hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 7:32 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com
Huaa..haaa...huaa..huaa..huaa..

Bilang takut....... hi...hi...hi...hi...

Kalo begitu.... boleh sy berkata , salah satu contoh saja......
Kamu tidak percaya sama ARISTOTELES seorang Ahli Fisafat....

Apa dasaranya aris mengklaim dirinya sebagai seorang ahli filsafat...??!!!!.. dari buku2 yg dia punyai...

Apa dasarnya buku dia, bisa aja si panjul yg nulis buku kayak gitu.....!!!!!
Hi...hi..hi..hi...

Ok... sy undang anda, kalo ga datang.. artinya anda cuma omdo.....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15970-atas-dasar-apa-bapa-mendaulat-yesus-sebagai-anaknyasebagai-tuhan#146168

Di lain sisi.....

Intinya kan kamu ga percaya ama Muhammad dan Quran....jadi apa yg ada dlm Quran... itu adl bohong... termasuk salah satunya pengakuan Muhammad aka Allah sbg Tuhan semesta alam.....

Karena kamu anggap Quran itu juga bisa ditulis ama si Panjul.....

Buktikan dulu kalo keyakinan kamu itu, keyakinan kamu kalo Quran dan Muhammad adl KEBOHONGAN belaka.....
Kalo cuma omdo.... si Panjul juga bisa.... hi...hi..hi..hi.......


Apa perlu sy buatkan tread baru utk anda ttg ini....???!!!!!!...


1. Bisakah anda buktikan bahwa ariestoteles mengklaim dirinya filsuf?

2. Apakah anda punya bukti bahwa arist mengklaim dirinya naik ke langit ketujuh, dll

3. Apakah Aristoteles mengklaim diri bertemu Tuhan?


4. Apakah aristoteleh mengklaim bahwa ia membawa agama2 baru?


5. Apakah aristoteles pernah mengklaim bahwa dia adalah lelaki sempurna sejagat raya


6. Apakah mengajarkan hal2 jahat......



Silahkan.......

Analogis anda menyedihkan.

Apa'an tuh... ilustrasi kok di debat... hi...hi..hi...

Lagi pula... siapa yg ngomong kalo arist lelaki sempurna dan mengajarkan hal2 jahat...??!!! payah kristen...

Sudah... mending muslim.... kamu tanya, dan dijawab...
Kamu tanya spt itu... muslim jawab dari Quran...dan kamu tanya lagi bukti Quran.. muslim jawab dari Allah....dan kamu tanya lagi bukti ALlah... muslim jawab dari Quran...dan kamu jawab "si panjul yg nulis Quran".... hi..hi..hi..

Dan emang itu jawabannya.... dan maap... kalo jawaban muslim tidak sesuai dgn keinginan dan harapan kamu dgn pola pikir yg tolol.....

Dari pada kamu, sy tanya balik.... blas gaa da dalil apapun yg kamu sampekan.....
Kamu ga nginggung Alkitab.... ga nyinggung yesus....
Malah muter2... hi..hi..hi..hi..hi..

Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 7:34 am

Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 7:58 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..





Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 8:04 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..





Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.



yang mendaulat emang siapa?????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 8:11 am

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..


Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.



yang mendaulat emang siapa?????

Siapa aja yg menyembah allah swt sebagai Tuhan. Jika anda tidak menyembah sosok hina yg butuh penolong ini, itu mank lebih bagus.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:13 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..





Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.


Dan... udah berhalaman2 pula... argumen kamu bodoh semua.... hi..hi...hi..hi...

Atas dasar Quran.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 8:25 am

Dan... udah berhalaman2 pula... argumen kamu bodoh semua.... hi..hi...hi..hi...

Atas dasar Quran.....



Pasti ada maki2nya, pake bilang bodoh lagi sama abi.

Mank alqoran itu apaan, dari mana datangnya?

Rada aneh, allah swt didaulat menjadi Tuhan karena sebuah buku. Terangkan sajalah...

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 8:30 am

Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..


Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.



yang mendaulat emang siapa?????

Siapa aja yg menyembah allah swt sebagai Tuhan. Jika anda tidak menyembah sosok hina yg butuh penolong ini, itu mank lebih bagus.


sayangnya saya tidak....
apakah ALLAH muhammad itu=Tuhan?


Last edited by kafilah on Wed Aug 22, 2012 12:21 am; edited 2 times in total

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:34 am

Akal Budi Islam wrote:


Pasti ada maki2nya, pake bilang bodoh lagi sama abi.

Mank alqoran itu apaan, dari mana datangnya?

Rada aneh, allah swt didaulat menjadi Tuhan karena sebuah buku. Terangkan sajalah...


Terangkan...??!!! hi..hi..hi..hi..... paling entar ngomong si panjul yg nulis..... hi...hi...hi..hi....

Akal Budi Islam wrote:...allah swt didaulat menjadi Tuhan karena sebuah buku....
Bener apa tidak... kalo sy bilang ke abi....:'Bodoh'........!!!!

Emang buku... tapi buku suci (kitab suci) yaitu Quran....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 8:46 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Pasti ada maki2nya, pake bilang bodoh lagi sama abi.

Mank alqoran itu apaan, dari mana datangnya?

Rada aneh, allah swt didaulat menjadi Tuhan karena sebuah buku. Terangkan sajalah...


Terangkan...??!!! hi..hi..hi..hi..... paling entar ngomong si panjul yg nulis..... hi...hi...hi..hi....

Akal Budi Islam wrote:...allah swt didaulat menjadi Tuhan karena sebuah buku....
Bener apa tidak... kalo sy bilang ke abi....:'Bodoh'........!!!!

Emang buku... tapi buku suci (kitab suci) yaitu Quran....



Ada yg iri sama abi lho.....karena argumen abi susah ditembus.

Ya...cara menerangkannya, buku suci itu seperti apa, napa pula dikatakan suci....?

Anda jangan mulai ngarang.

Silahkan.......

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:52 am

Akal Budi Islam wrote:



Ada yg iri sama abi lho.....karena argumen abi susah ditembus.

Ya...cara menerangkannya, buku suci itu seperti apa, napa pula dikatakan suci....?

Anda jangan mulai ngarang.

Silahkan.......

Karena berisi firman Allah.... (kamu sudah tau itu....)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 12:18 pm

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:



Ada yg iri sama abi lho.....karena argumen abi susah ditembus.

Ya...cara menerangkannya, buku suci itu seperti apa, napa pula dikatakan suci....?

Anda jangan mulai ngarang.

Silahkan.......

Karena berisi firman Allah.... (kamu sudah tau itu....)



Jadi, alqoran dikatakan buku suci karena berisi firman allah? Memangnya allah itu apa?

Silahkan......

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 12:20 pm

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:



Ada yg iri sama abi lho.....karena argumen abi susah ditembus.

Ya...cara menerangkannya, buku suci itu seperti apa, napa pula dikatakan suci....?

Anda jangan mulai ngarang.

Silahkan.......

Karena berisi firman Allah.... (kamu sudah tau itu....)





Jadi, alqoran dikatakan buku suci karena berisi firman allah? Memangnya allah itu apa?

Silahkan......

Tuhan pencipta manusia dan pencipta alam semesta...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 12:34 pm

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:



Ada yg iri sama abi lho.....karena argumen abi susah ditembus.

Ya...cara menerangkannya, buku suci itu seperti apa, napa pula dikatakan suci....?

Anda jangan mulai ngarang.

Silahkan.......

Karena berisi firman Allah.... (kamu sudah tau itu....)





Jadi, alqoran dikatakan buku suci karena berisi firman allah? Memangnya allah itu apa?

Silahkan......

Tuhan pencipta manusia dan pencipta alam semesta...



allah swt itu siapa...?

allah swt itu apa?



Dari dua pertanyaan itu, apakah sama saja?

Atau, anda menjawab pertanyaan yg mana?



Silahkan jawab, sekadar minta informasi aja. Jangan2 and salah memahami pertanyaan abi, soalnya abi udah tahu sih kemampuan anda kek mana rendahnya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 12:44 pm

Akal Budi Islam wrote:


allah swt itu siapa...?

allah swt itu apa?



Dari dua pertanyaan itu, apakah sama saja?

Atau, anda menjawab pertanyaan yg mana?



Silahkan jawab, sekadar minta informasi aja. Jangan2 and salah memahami pertanyaan abi, soalnya abi udah tahu sih kemampuan anda kek mana rendahnya.

oooo... bermain kata...???!!!!! ok.....

Allah itu apa...??!!!! (spt jawaban sy diatas)
Allah itu siapa...??!!! nama Tuhan, yg menciptakan....(spt jawaban sy diatas)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 1:31 pm

you7tube7co



ooo... bermain kata...???!!!!! ok.....

Allah itu apa...??!!!! (spt jawaban sy diatas)
Allah itu siapa...??!!! nama Tuhan, yg menciptakan....(spt jawaban sy diatas)





Abi tidak sedang bermain kata seperti dugaan anda yg tidak paham, cara bicara seperti ini.


Kan benar kata abi, pasti kagak ngerti dia. Ingat anda, Pencipta adalah gelar saja bagi sosok yg menciptakan.

Tetapi Allah swt (anda bilang nama) + Pencipta (karena menciptakan) itu apa?

Silahkan berpikir....jangan coman mampu bilang abi otak udang. Nah, anda udah lihatkan seperti apa seh kualitas anda?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Wed Aug 22, 2012 12:12 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7co



ooo... bermain kata...???!!!!! ok.....

Allah itu apa...??!!!! (spt jawaban sy diatas)
Allah itu siapa...??!!! nama Tuhan, yg menciptakan....(spt jawaban sy diatas)





Abi tidak sedang bermain kata seperti dugaan anda yg tidak paham, cara bicara seperti ini.


Kan benar kata abi, pasti kagak ngerti dia. Ingat anda, Pencipta adalah gelar saja bagi sosok yg menciptakan.

Tetapi Allah swt (anda bilang nama) + Pencipta (karena menciptakan) itu apa?

Silahkan berpikir....jangan coman mampu bilang abi otak udang. Nah, anda udah lihatkan seperti apa seh kualitas anda?

Tetapi Allah swt (anda bilang nama) + Pencipta (karena menciptakan) itu apa?

Pertanyaan bodoh lagi...... hi...hi...hi..hi..hi....

Allah itu siapa....???!! Allah adl nama Tuhan
Allah itu apa...??!!! Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta....

Kalo digabung.... Allah adalah nama Tuhan, Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by kafilah on Wed Aug 22, 2012 12:23 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..





Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.


Dan... udah berhalaman2 pula... argumen kamu bodoh semua.... hi..hi...hi..hi...

Atas dasar Quran.....

bener deh debat sama ayam sayur ABI, standart Otak kita diturunkan aja level ke paling bawah biar seimbang deh....

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 12:21 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7co



ooo... bermain kata...???!!!!! ok.....

Allah itu apa...??!!!! (spt jawaban sy diatas)
Allah itu siapa...??!!! nama Tuhan, yg menciptakan....(spt jawaban sy diatas)





Abi tidak sedang bermain kata seperti dugaan anda yg tidak paham, cara bicara seperti ini.


Kan benar kata abi, pasti kagak ngerti dia. Ingat anda, Pencipta adalah gelar saja bagi sosok yg menciptakan.

Tetapi Allah swt (anda bilang nama) + Pencipta (karena menciptakan) itu apa?

Silahkan berpikir....jangan coman mampu bilang abi otak udang. Nah, anda udah lihatkan seperti apa seh kualitas anda?

Tetapi Allah swt (anda bilang nama) + Pencipta (karena menciptakan) itu apa?

Pertanyaan bodoh lagi...... hi...hi...hi..hi..hi....

Allah itu siapa....???!! Allah adl nama Tuhan
Allah itu apa...??!!! Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta....

Kalo digabung.... Allah adalah nama Tuhan, Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta...


Kan....? Kelihatan gak ngerti. welah...welah........

Nah, apa itu
Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta....

Anda bilang Allah adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya,?

Jangan lupa pertanyaan abi, apa itu allah?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Thu Aug 23, 2012 12:13 pm

[quote="Akal Budi Islam"]

Hi..hi..hoi..hi...hi...hi....

Akal Budi Islam wrote:Kan....? Kelihatan gak ngerti. welah...welah........
Hi..hi..hi...hi..hi... kamu nya aja yg blo'on.....

Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta....
Huaa...hua...huaa.....huaa.....huaa....huaa...hua....

"Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan,
bahkan dari selama-lamanya sampai selama- lamanya Engkaulah Allah" (Mazm 90:2).


Berarti... kamu ,masih bodoh utk mengerti ayat Alkitab kamu sendiri..... hi....hi..hi...hi...
Akal Budi Islam wrote:Anda bilang Allah adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya,?

Kamu sendiri, gimana...???!! Allah itu siapa...??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 1:02 pm

Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta.?.

Allah swt adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by you7tube7com on Fri Aug 24, 2012 9:19 am

Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta.?.

Allah swt adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya?

Kamu sendiri, gimana....???!!! menurut Alkitab kamu...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 12:16 pm

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta.?.

Allah swt adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya?

Kamu sendiri, gimana....???!!! menurut Alkitab kamu...???!!!!

Abi pikir anda bisa berdebat, ternyata gak....
silahkan nulis banyak2 ya di posting Abi.....

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 12:18 pm

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Hi..hi..hoi..hi...hi...hi....

Akal Budi Islam wrote:Kan....? Kelihatan gak ngerti. welah...welah........
Hi..hi..hi...hi..hi... kamu nya aja yg blo'on.....

Akal Budi Islam wrote:Nah, apa itu Tuhan yg menciptakan manusia dan alam semesta....
Huaa...hua...huaa.....huaa.....huaa....huaa...hua....

"Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan,
bahkan dari selama-lamanya sampai selama- lamanya Engkaulah Allah" (Mazm 90:2).


Berarti... kamu ,masih bodoh utk mengerti ayat Alkitab kamu sendiri..... hi....hi..hi...hi...
Akal Budi Islam wrote:Anda bilang Allah adalah nama Tuhan, surat dan ayatnya,?

Kamu sendiri, gimana...???!! Allah itu siapa...??!!!
Udah sering abi bilang, allah alqoran ini adalah sosok ciptaan muhammad. Allah swt itu tidak ada.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Dendeng on Sat Aug 25, 2012 11:36 pm

kafilah wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Anda yg mulai ilustrasi, awak ngikutin ilustrasi anda. Anda ini ngasi abi ilustrasi, anda sendiri babak belur juga dgn ilustrasi, anda itu bisanya apa ya?

Huaa...huaa..huaa...hua...huaa..huaa.....

Ngapain lagi diperpanjang utk ngebahas ilustrasi....???!!! hi..hoi..hi..hi..hi..

Ternyata, kristen ga bisa apa....!!!! bisanya cuma debat ilustrasi aja..... ga bisa sanggah topik yg sebenarnya..... hi...hi...hi..





Udah berhalaman2 anda menulis, tp anda gak menjawab permasalahan yg abi sodorkan. Lihat,

Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?



Coba beri satuuuuuuuuuuuuuu, aja jawaban yg memuaskan!! Ini bukti anda ngerti judul dan persoalan.


Dan... udah berhalaman2 pula... argumen kamu bodoh semua.... hi..hi...hi..hi...

Atas dasar Quran.....

bener deh debat sama ayam sayur ABI, standart Otak kita diturunkan aja level ke paling bawah biar seimbang deh....
kayaknya emang harus gitu...

_________________
ga akan jadi pengikut tuhan Cangcut'ers............

Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 1840
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Atas dasar apa Allah Muhammad didaulat menjadi TUHAN?

Post by Sponsored content Today at 7:24 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum