MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Go down

    Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 8:08 am

    Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation terkait posting pada trit


    Mgkn sebagian sudah ada yg tahu "kasus" saya. FAKTA-nya saya diban hari ini, baru saja saya ketahui ketika login bbrp menit yg lalu. Permanently ban TANPA ADA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN sama sekali via email atau situs tsb.

    Tentu saja saya kecewa & semakin kecewa krn tidak ada fasilitas utk komplain pada moderator situs tsb. Apa alasannya? Dan seberapa parah hingga saya kena ban secara permanen?? TIDAK TAHU...!

    Semua ini hanya semakin MEMPERKUAT DUGAAN para pemirsa bahwa situs IFF versi Indonesia adalah upaya kristenisasi oleh kelompok2 kristen tertentu dgn berkedok upaya murtadisasi muslim.

    Selanjutnya tidak penting lagi bagi saya utk bergabung dgn IFF versi Indonesia krn kasus tersebut selama para moderator situs tsb masih dikontrol oleh simpatisan penginjilan kelompok2 kristen tertentu.

    Ohya, saya tidak tau mau ditaruh di mana trit ini & juga apakah berkenan bagi Moderator MK atau tidak. Mohon maaf seblmnya.

    Terima kasih.



    NB:
    Bagi yg ingin melihat ketidakadilan tsb, saya sertakan link-nya, dimulai dari hal. 103 s.d. 105:

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page2040.html

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Inilah jawaban Moderator FFI brengsek itu:

    Alasan Banned




    Sent: Sun Sep 30, 2012 12:12 am

    From: Moderator 1

    To: MLC


    MLC,

    Memang
    biasanya netter yang bersangkutan dikirim PM terlebih dahulu untuk mengetahui kesalahan yang diperbuatnya. Tapi kali ini rupanya prosedur tersebut terlewatkan, karena terlalu terburu-buru. Keputusan menerapkan ban padamu adalah karena banyak keluhan bahwa tulisan2mu sarat kebencian pada Muslim. Jadi lain kali perhalus tulisanmu agar tidak menyerang pribadi mereka, tapi
    konsentrasi pada pembahasan Islam. Muslim itu kan jadi begitu karena mengikuti Islam, jadi masalahnya terletak pada Islam.

    Semoga dimengerti.

    -----------------------

    Akhirnya Moderator brengsek tsb memberikan jawaban pada saya via akun ID lain yg sengaja saya buat baru utk mengganti ID yg sudah diban tsb. Tapiiiiii..... dgn alasan yg dibuat2: (1) menyerang pribadi muslim & (2) sarat kebencian pada muslim.


    Kebohongan I Moderator & simpatisannya:

    Gila benar! Pribadi siapa?? Sekalipun saya kasar, apa saya sdh kelewat betul kekasarannya utk langsung divonis BAN PERMANEN bahkan TANPA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN?? Saya katakan dgn tegas: YANG JAUUUUHHHH LEBIH KASAR BAHKAN MENYERANG LANGSUNG KE PRIBADI NETTER MUSLIM, BUAAANYAK BERTEBARAN di FFI! Kenapa mereka tidak diban???


    Kebohongan II Moderator & simpatisannya:

    SARAT KEBENCIAN PADA MUSLIM??? YANG BENAR SAJA KALIAN MEMBUAT TUDUHAN! KLO BEGITU, WAHAI KALIAN PARA MUNAFIK, CAPLAH TINDAKAN ORG2 DAYAK & MYANMAR SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM, CAPLAH PERANG SALIB SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! CAPLAH TINDAKAN PARA YAHUDI SEBAGAI KEBENCIAN PADA MUSLIM! DASAR KALIAN MUNAFIK!!

    Tanpa Perang Salib yg membunuhi muslim2 biadab sehingga melemahkan mereka, maka kalian para moderator munafik mgkn sudah menjadi muslim atau tak pernah lahir ke dunia ini krn para leluhur kalian sudah jadi bangkai krn menentang Islam! Tidak ada bgs Barat sebagai kekuatan yg mampu membendung Islamisasi brutal biadab itu di dunia, khususnya Asteng & Indonesia. Tanpa perang Dayak yg menyembelih org2 Madura yg notabene adalah muslim2 tengik, maka detik ini juga org2 Dayak akan semakin tersisih, terasing & teraniaya TANPA SECUIL-pun PERAN NEGARA UTK MENOLONG MEREKA!

    Buka mata & hapus kepicikan kemunafikanmu, wahai para moderator & kristen abal2 pelaku & simpatisan misi kekristenan abal2 terselubung di FFI!

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    Ingat Moderator FFI, kalian memban saya ibarat mengusir anjing! Kalian begitu tersinggung dgn ucapan saya yg mengatakan "ideologi sampah kristen". Tentu saya punya alasan & saya dapat membuktikan alasan tsb kuat, jika diberi kesempatan.

    Yang paling mengenaskan dari tindakan Moderator FFI & para simpatisan kristen abal2 itu adalah: ALASAN YG DIBUAT2 (KEBOHONGAN2) sebagai dasar utk mem-ban saya!

    Inikah para idealis kebebasan berpendapat & berkeyakinan itu? OMONG KOSONG! Mereka sedang BER-TAQIYYA!!


    Gunakan nalar kalian dan jgn menjadi pembohong, pengecut & munafik dgn memutarbalikkan permasalahan!


    Persetan ama kalian sebelum kalian melakukan permohonan maaf langsung dlm SEBUAH TRIT di FFI. Lakukan jika kalian BUKAN PENGECUT!!


    Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 3:56 pm; edited 8 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 8:32 am

    Seyogyanya saya tadinya melakukan klarifikasi terhadap semua tulisan saya, baik sebagai pemicu polemik & juga tulisan berikutnya yg merupakan polemik, setelah menunggu keadaan saya tenang. Tapi semua sudah sirna....

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by binibaru on Sat Sep 29, 2012 9:16 am

    saya turut berduka atas ketidakadilan terhadap anda.......btw anak denominasi mana tuh yg dimaksud kristen tertentu? sebutin biar jelas, agar kami tidak menyamaratakan semua orang kristen.... kami tidak mau menggeneralisasi .....
    avatar
    binibaru
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 21
    Reputation : 0
    Points : 2073
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by binibaru on Sat Sep 29, 2012 9:20 am

    laporin aja pada abang kermemek, biar nanti dia bikin kisruh lagi di sana....... saya yakin abang kermemek juga turut simpati atas dibannednya om MLC..
    avatar
    binibaru
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 21
    Reputation : 0
    Points : 2073
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sat Sep 29, 2012 10:13 am

    @om MLC
    menurut ane,,ente dibanned bukan karena ente nyerang kristen /omega P
    tapi karena gaya kasar ente,,keras sih boleh,,tapi ente mah uda kelewatan emosi kayaknya
    peace
    ya dipikir2 aja dulu

    bikin aja id baru MLC2 trus komplain sono sama moderatornya

    PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 719
    Humor : ada anak alay,,jablay lagi
    Reputation : 5
    Points : 3110
    Registration date : 2011-11-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Murukh on Sat Sep 29, 2012 12:07 pm

    menurut saya mbak MLC dan OP punya tekat yg sama untuk memusnakan Islam itu pendapat OP

    jd sebenarnya ngak perlu diperpanjang mbak MLC Neutral




    avatar
    Murukh
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 16
    Reputation : 0
    Points : 2405
    Registration date : 2011-10-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by binibaru on Sat Sep 29, 2012 12:54 pm

    Murukh wrote:menurut saya mbak MLC dan OP punya tekat yg sama untuk memusnakan Islam itu pendapat OP

    jd sebenarnya ngak perlu diperpanjang mbak MLC Neutral





    sayang, ngentot yuk ama abang
    avatar
    binibaru
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 21
    Reputation : 0
    Points : 2073
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 1:58 pm

    PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:@om MLC
    menurut ane,,ente dibanned bukan karena ente nyerang kristen /omega P
    tapi karena gaya kasar ente,,keras sih boleh,,tapi ente mah uda kelewatan emosi kayaknya
    peace
    ya dipikir2 aja dulu

    bikin aja id baru MLC2 trus komplain sono sama moderatornya
    Kasar di mana?

    Wajar donk saya bilang "ideologi sampah kristen" karena:
    1. Saya seorg kristen, tidak butuh pengajaran ajaran kristen dari seorg yg saya tidak kenal (dlm hal ini OP). Jika diberikan akan otomatis menjadi sampah bagi saya, sebab tidak berguna & tidak saya minta. Saya ditawari juga menolak! Jika saya butuh ajaran kristen, saya tidak akan ke FFI. Sungguh memalukan menggurui seorg kristen oleh seorg kristen lainnya di trit yg menolak upaya kristenisasi, konon kabarnya.
    2. Saya tidak diminta utk menjelaskan pendapat saya, tapi dgn enteng disepelekan. perhatikan, sampai sekarangpun mereka tidak minta penjelasan. Yang keluar malah "kata2 kasih ala kristen" bin munafik! Ini yg menjerumuskan kristen (tertentu) itu menjadi abal2, kemunafikan!!


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 5:16 pm; edited 2 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:00 pm

    Murukh wrote:menurut saya mbak MLC dan OP punya tekat yg sama untuk memusnakan Islam itu pendapat OP

    jd sebenarnya ngak perlu diperpanjang mbak MLC Neutral




    Tekad yg sama di mana?

    Si OP itu sok tahu, sok menggurui! Dia awalnya sama sekali ngga ngerti apa yg saya omongkan, bahkan terlihat rancu atau paradoks komentarnya. Belakangan aja dia ralat dlm post berikutnya, tapi itupun dia TIDAK PAHAM KESELURUHAN APA YG SAYA MAKSUD.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 3:41 pm; edited 1 time in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:03 pm

    Ini adalah penghinaan bagi saya & sudah sewajarnya saya cap:

    FFI (IFF versi Indonesia) adalah antek2 penginjilan oleh kelompok2 kristen tertentu yg tersinggung saya katakan "ideologi sampah kristen".

    Bagi yg masih menginginkan para muslim murtad sesuai dgn pilihan mereka, sebaiknya tidak usah membesarkan FFI.

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:05 pm

    Peringatan kepada moderator FFI:

    Saya tidak akan berhenti sampai di sini & akan terus berperang melawan para MODERATOR FFI, jika tidak ada PERMINTAAN MAAF ke saya!

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:09 pm

    MANA BUKTIMU KEBEBASAN BERPENDAPAT & BERKEYAKINAN???


    OMONG KOSONG KALIAN PARA KRISTEN BAJINGAN ATAU SIMPATISANNYA!!!

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:16 pm

    saya hapus, dipindahkan pada post pertama.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 3:57 pm; edited 2 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:20 pm

    saya hapus, dipindahkan pada post pertama.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 3:58 pm; edited 19 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 2:24 pm

    Lagi2 saya tidak bisa komplain, hanya sebatas monolog dari masing2 pihak,

    Saya masih menunggu PERMOHONAN MAAF RESMI dari MODERATOR FFI karena telah MEMBAN SAYA SECARA PERMANEN, TERLEBIH LAGI TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN & PENJELASAN SERTA HAK" SAYA UTK MENGKLARIFIKASI PENDAPAT SAYA.

    Sekali lagi saya tegaskan, kalian para moderator FFI telah melakukan penghinaan pada saya sebab kalian telah mengusir saya ibarat mengusir anjing. Tidak ada hak2 saya utk mengklarifikasi pendapat saya. OMONG KOSONG KEBEBASAN BERPENDAPAT & BERKEYAKINAN yg kalian usung!

    Camkan itu wahai para simpatisan penginjilan terselubung oleh kelompok2 kristen tertentu!


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 4:03 pm; edited 1 time in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 3:20 pm

    F U K C bagi kalian para misionaris terselubung kristen abal2 & simpatisannya di FFI! Terlebih lagi kalian adalah PARA MUNAFIK !!


    Bahkan sampai detik inipun kalian tidak menampilkan posting saya (berisi komplain & pernyataan saya) melalui ID lain di trit terkait sebagaimana tampilan yg saya lihat jika saya akses FFI tanpa login (tampilan utk umum), tetapi posting tsb HANYA muncul jika saya login. Sungguh LAGI2 TINDAKAN PENGHINAAN & KEPENGECUTAN!

    Per 05.05 WIB 30 September 12, posting tersebut saya ketahui telah dihapus juga sekalipun saya login dgn ID terbaru pada trit terkait di mana posting tsb seharusnya berada. Moderator hina & pengecut tsb mgkn buru2 melakukannya setelah saya menyampaikan email yg mengingatkan tindakan BIADAB-nya dgn MENGHINA/MELECEHKAN posting saya (melalui ID baru tsb).

    Benar2 berjiwa kerdil, pengecut & munafik!


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 4:56 pm; edited 6 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by binibaru on Sat Sep 29, 2012 4:15 pm

    alhamdulillah, ternyata Moderator FFI jadi muallaf semuanya.....
    avatar
    binibaru
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 21
    Reputation : 0
    Points : 2073
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Murukh on Sat Sep 29, 2012 8:40 pm

    MyLovelyCarnation wrote:
    Tekad yg sama di mana?

    Si OP itu sok tahu, sok menggurui! Dia awalnya sama sekali ngga ngerti apa yg saya omongkan, bahkan terlihat rancu atau paradoks komentarnya. Belakangan aja dia ralat dlm post berikutnya, tapi itupun dia TIDAK PAHAM KESELURUHAN APA YG SAYA MAKSUD.

    ya menurut aku semua kafirun di FFI punya tekat yg sama, hanya memang masing2 kita punya opini yang berbeda...
    saya sendiri turut prihatin atas baned terhadap mbak MLC

    saya pribadi sangat setuju dengan apa yg mbak paparkan di trit itu, harus ada yg berani memang berkata demikian


    Last edited by Murukh on Sat Sep 29, 2012 8:48 pm; edited 1 time in total
    avatar
    Murukh
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 16
    Reputation : 0
    Points : 2405
    Registration date : 2011-10-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Murukh on Sat Sep 29, 2012 8:43 pm

    binibaru wrote:
    Murukh wrote:menurut saya mbak MLC dan OP punya tekat yg sama untuk memusnakan Islam itu pendapat OP

    jd sebenarnya ngak perlu diperpanjang mbak MLC Neutral





    sayang, ngentot yuk ama abang

    saran saya : jadilah jihadis, 72 bidadari bahenol akan menanti mas

    subahenollah
    avatar
    Murukh
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 16
    Reputation : 0
    Points : 2405
    Registration date : 2011-10-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by kermemek on Sat Sep 29, 2012 8:49 pm

    wah.....jangan menolak adekku ngentot kamu.. ....ntar kmu bisa dikutuk roh kudus lho.......
    avatar
    kermemek
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 519
    Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
    Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
    Reputation : -7
    Points : 2861
    Registration date : 2012-09-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by kermemek on Sat Sep 29, 2012 8:52 pm

    MyLovelyCarnation wrote:F U K C bagi kalian para misionaris terselubung kristen abal2 & simpatisannya di FFI! Terlebih lagi kalian adalah PARA MUNAFIK !!


    Bahkan sampai detik inipun kalian tidak menampilkan posting saya (berisi komplain & pernyataan saya) melalui ID lain di trit terkait sebagaimana tampilan yg saya lihat jika saya akses FFI tanpa login (tampilan utk umum), tetapi posting tsb HANYA muncul jika saya login. Sungguh LAGI2 TINDAKAN PENGHINAAN & KEPENGECUTAN!
    Per 05.05 WIB 30 September 12, posting tersebut saya ketahui telah dihapus juga sekalipun saya login dgn ID terbaru pada trit terkait di mana posting tsb seharusnya berada. Moderator hina & pengecut tsb mgkn buru2 melakukannya setelah saya menyampaikan email yg mengingatkan tindakan BIADAB-nya dgn MENGHINA/MELECEHKAN posting saya (melalui ID baru tsb).

    Benar2 berjiwa kerdil, pengecut & munafik!




    daripada stress mikirin FFI, mending kmu ngentot ama aq...... nih kontolku siap disepong.........kuat ngaceng 1 jam lebih 20 menit.....
    avatar
    kermemek
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 519
    Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
    Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
    Reputation : -7
    Points : 2861
    Registration date : 2012-09-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 9:11 pm

    Murukh wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:
    Tekad yg sama di mana?

    Si OP itu sok tahu, sok menggurui! Dia awalnya sama sekali ngga ngerti apa yg saya omongkan, bahkan terlihat rancu atau paradoks komentarnya. Belakangan aja dia ralat dlm post berikutnya, tapi itupun dia TIDAK PAHAM KESELURUHAN APA YG SAYA MAKSUD.

    ya menurut aku semua kafirun di FFI punya tekat yg sama, hanya memang masing2 kita punya opini yang berbeda...
    saya sendiri turut prihatin atas baned terhadap mbak MLC

    saya pribadi sangat setuju dengan apa yg mbak paparkan di trit itu, harus ada yg berani memang berkata demikian
    Sedikitnya sejak 2008 saya mulai merenung & semakin intens di tahun 2012 apakah layak jika dunia kafir melakukan kembali pembantaian muslim atas nama negara atau ketertiban umum? Bagaimana ajaran kristen membenarkan ini??

    Tentu saya tidak main2 jika menyerukan SEMBELIH atau BANTAI MUSLIM dlm perspektif & cara2 tertentu sesuai dgn sikonnya. Ini butuh penjelasan lebih rinci, tapi tidak ada yg meminta selain menghakimi. Jika diminta penjelasan, pastilah saya pertanggung jawabkan sebagaimana itu saya lakukan di trit lain.


    Dan ternyata FFI terlalu MUNAFIK krn isinya para kristen idiot yg menyangka dirinya akan menjadi berdosa utk membantai muslim sembari membiarkan dirinya teraniaya oleh muslim bahkan atas nama negara, terlalu BODOH utk mampu mencerna isi tulisan saya, terlalu BODOH & MUNAFIK utk menilai sejarah 1.400 islam di muka bumi ini (khususnya saat benturan langsung Islam vs Kristen dari sejak Muhammad) dgn baik & jujur!

    Mereka telah menipu para pemirsa FFI dgn menjual ideologi sampah kristen (tertentu): damai di bumi akan berlangsung dgn sendirinya tanpa perlu menumpahkan darah muslim seberapa parahpun kebiadaban muslim itu! Doktrin omong kosong atas dasar salah tafsir atau kemunafikan pada isi kitab suci & sejarah!


    Suatu saat nanti Moderator & member FFI akan menyesali sikap munafik & bodoh mereka terhadap argumen & integritas saya...

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 9:42 pm

    @MLC

    Saya tidak setuju dengan anda sebenernya. Saya tanpa menggunakan nama agama manapun saya tidak akan pernah setuju dengan yang namanya kekerasan apapun bentuknya. Dan inilah yang mungkin sebenernya yang ingin diutarakan oleh kafir lainnya di FFI, dimana mereka tidak ingin mengulangi sejarah kekerasan apalagi dengan mengatasnamakan agama seperti yang dilakukan oleh islam. Makanya sebenernya yang mereka (kafir) benci mungkin bukanlah muslimnya tetapi islamnya. Makanya moderator FFI mengatakan bahwa kamu itu di-ban karena menyatakan sesuatu yang sarat dengan kebencian terhadap muslim bukan islam.

    Jadi katakanlah kita benci islam tapi kita gak mau membenci muslim, karena muslim itu korban islam.

    Anda harus berusaha menyadari bahwa kekerasan bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah. Justru kekerasan hanya menimbulkan masalah baru. Ingat ini tidak ada hubungannya dengan agama manapun ataupun dosa. Tapi ini berbicara tentang bagaimana kita berusaha untuk menghindari terjadinya ketidakadilan dan kekerasan di sekitar kita yang dapat mencederai semua umat manusia.

    Dan ideologi islamlah yang dapat menyebabkan terjadinya ketidakadilan dan kekerasan di sekitar kita yang dapat mencederai semua umat manusia. Dan lebih gilanya lagi islam ini bagaikan kanker yang menjalar ke seluruh bumi.

    Maaf kalo saya cukup lancang menyatakan hal ini, karena sebenernya memang saya tidak menyukai bentuk kekerasan apapun. Dan kalo pun indonesia terbebas dari ideologi islam sekalipun, tetap saya tidak setuju dengan pembantaian terhadap umat muslim. Karena bagaimana pun muslim yang ada di indonesia itu adalah keluarga kita, keluarga bangsa indonesia. Dan saya yakin kamu pasti bukanlah orang yang haus darah seperti muslim, dan saya yakin anda akan lebih menyesal lagi apabila anda melakukan pembantaian terhadap orang lain........Jadi sekali lagi maaf.

    Mari kita hancurkan islam bukan muslimnya!!!

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 9:44 pm

    saya hapus, dipindahkan pada post pertama.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Mon Oct 01, 2012 3:59 pm; edited 1 time in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 9:49 pm

    buncis hitam wrote:@MLC

    Saya tidak setuju dengan anda sebenernya. Saya tanpa menggunakan nama agama manapun saya tidak akan pernah setuju dengan yang namanya kekerasan apapun bentuknya. Dan inilah yang mungkin sebenernya yang ingin diutarakan oleh kafir lainnya di FFI, dimana mereka tidak ingin mengulangi sejarah kekerasan apalagi dengan mengatasnamakan agama seperti yang dilakukan oleh islam. Makanya sebenernya yang mereka (kafir) benci mungkin bukanlah muslimnya tetapi islamnya. Makanya moderator FFI mengatakan bahwa kamu itu di-ban karena menyatakan sesuatu yang sarat dengan kebencian terhadap muslim bukan islam.

    Jadi katakanlah kita benci islam tapi kita gak mau membenci muslim, karena muslim itu korban islam.

    Anda harus berusaha menyadari bahwa kekerasan bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah. Justru kekerasan hanya menimbulkan masalah baru. Ingat ini tidak ada hubungannya dengan agama manapun ataupun dosa. Tapi ini berbicara tentang bagaimana kita berusaha untuk menghindari terjadinya ketidakadilan dan kekerasan di sekitar kita yang dapat mencederai semua umat manusia.

    Dan ideologi islamlah yang dapat menyebabkan terjadinya ketidakadilan dan kekerasan di sekitar kita yang dapat mencederai semua umat manusia. Dan lebih gilanya lagi islam ini bagaikan kanker yang menjalar ke seluruh bumi.

    Maaf kalo saya cukup lancang menyatakan hal ini, karena sebenernya memang saya tidak menyukai bentuk kekerasan apapun. Dan kalo pun indonesia terbebas dari ideologi islam sekalipun, tetap saya tidak setuju dengan pembantaian terhadap umat muslim. Karena bagaimana pun muslim yang ada di indonesia itu adalah keluarga kita, keluarga bangsa indonesia. Dan saya yakin kamu pasti bukanlah orang yang haus darah seperti muslim, dan saya yakin anda akan lebih menyesal lagi apabila anda melakukan pembantaian terhadap orang lain........Jadi sekali lagi maaf.

    Mari kita hancurkan islam bukan muslimnya!!!
    Sudah tugas negara atau society utk memaksakan kekerasan pada poin tertentu. Harap anda fokus pada poin itu.

    Jika anda tidak setuju dgn poin itu, maka detik ini juga anda harus nyatakan dgn lantang:


    NEGARA2 KRISTEN YANG MELAKUKAN PERANG SALIB BERSALAH SEBAB MELAKUKAN KEKERASAN DGN MEMBUNUH & MENGUSIR MUSLIM dari wilayah2 kristen yg berhasil direbut kembali!

    NEGARA MYANMAR BERSALAH SEBAB MELAKUKAN KEKERASAN DGN MEMBUNUH & MENGUSIR MUSLIM ROHINGYA!

    MASYARAKAT ADAT DAYAK BERSALAH SEBAB MELAKUKAN KEKERASAN DGN MEMBUNUH & MENGUSIR MUSLIM MADURA!

    NEGARA ISRAEL BERSALAH SEBAB MELAKUKAN KEKERASAN DGN MEMBUNUH & MENGUSIR MUSLIM ARAB PALESTINA, MESIR, YORDANIA DARI NEGERI MEREKA!



    Katakah dgn lantang!! Saya tidak butuh teorimu panjang-lebar yg bertentangan satu sama lain.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:15 pm; edited 3 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by kermemek on Sat Sep 29, 2012 10:01 pm

    baru sadar gw, agama yg dulu gw peluk ini ternyata penuh kebencian........semoga yesus melaknat kalian yang masih kristen...... wahai orang2 yg masih kristen, murtadlah sekarang juga..... ikuti ajaran saibaba.........
    avatar
    kermemek
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 519
    Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
    Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
    Reputation : -7
    Points : 2861
    Registration date : 2012-09-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:08 pm

    @MLC

    Kalo saya katakan dengan lantang apakah akan berpengaruh dengan negara/ daerah lain?? Gak kan. Dan gak ada gunanya kan.......

    Setiap negara/ daerah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi suatu masalah, bahkan mungkin sampe yang terpaksa untuk melakukan hal yang salah.

    Dan satu alasan kenapa mereka melakukan semua hal itu yaitu mereka sudah capek dan jenuh dengan kekerasan yang ada..........Begitu juga kamu dan kafir lainnya. Tapi seperti yang saya bilang tadi bahwa kekerasan bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah. Justru kekerasan hanya menimbulkan masalah baru.

    Saya di sini tidak mau sok tau yaa........Tapi menurut saya saja kekerasan yang dilakukan oleh orang lain terhadap muslim sebenernya, merupakan pembalasan yang setimpal untuk muslim. Karena muslim dahulu yang melakukan kekerasan. Tapi bukan tidak mungkin kalo karena kekerasan yang disebabkan oleh orang lain tehadap muslim akan mengakibatkan masalah baru lagi. Apalagi kalo kita melakukan pembantaian terhadap muslim........

    Dan lagi pula apa yang dilakukan oleh orang lain terhadap muslim yang melakukan kekerasan itu karena orang lain tsb sedang melakukan pembelaan diri bukan kekerasan yang murni.

    Jika kekerasan, maka yang terjadi adalah prinsip utama yang dipegang oleh manusia adalah kekerasan. Tapi kalo pembelaaan diri prinsip utama bukanlah kekerasan, karena bagi mereka masih berpikir bahwa kekerasan bukan jalan terbaik..........

    Jadi menurut saya jangan jadikan kekerasan sebagai jalan terbaik...................Itu menurut saya

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:09 pm

    buncis hitam wrote:@MLC

    Kalo saya katakan dengan lantang apakah akan berpengaruh dengan negara/ daerah lain?? Gak kan. Dan gak ada gunanya kan.......

    Setiap negara/ daerah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi suatu masalah, bahkan mungkin sampe yang terpaksa untuk melakukan hal yang salah.


    Dan satu alasan kenapa mereka melakukan semua hal itu yaitu mereka sudah capek dan jenuh dengan kekerasan yang ada..........Begitu juga kamu dan kafir lainnya. Tapi seperti yang saya bilang tadi bahwa kekerasan bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah. Justru kekerasan hanya menimbulkan masalah baru.

    Saya di sini tidak mau sok tau yaa........Tapi menurut saya saja kekerasan yang dilakukan oleh orang lain terhadap muslim sebenernya, merupakan pembalasan yang setimpal untuk muslim. Karena muslim dahulu yang melakukan kekerasan. Tapi bukan tidak mungkin kalo karena kekerasan yang disebabkan oleh orang lain tehadap muslim akan mengakibatkan masalah baru lagi. Apalagi kalo kita melakukan pembantaian terhadap muslim........

    Dan lagi pula apa yang dilakukan oleh orang lain terhadap muslim yang melakukan kekerasan itu karena orang lain tsb sedang melakukan pembelaan diri bukan kekerasan yang murni.

    Jika kekerasan, maka yang terjadi adalah prinsip utama yang dipegang oleh manusia adalah kekerasan. Tapi kalo pembelaaan diri prinsip utama bukanlah kekerasan, karena bagi mereka masih berpikir bahwa kekerasan bukan jalan terbaik..........


    Jadi menurut saya jangan jadikan kekerasan sebagai jalan terbaik...................Itu menurut saya
    hahahaha... mendadak dirimu muter2 ngeles layaknya muslim... sudah, mending kamu diam aja.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:28 pm; edited 2 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:15 pm

    @kermemek

    Anda juga harus sadar dan tau bahwa islam menimbulkan banyak kebencian kepada orang lain. Anda juga harus sadar bahwa islam yang melahirkan kebencian pada orang2 seperti MLC dan saya...............

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:19 pm

    Yang namanya tindakan membunuh, menyembelih, membantai.... apapun BENTUKNYA mau itu PEMBELAAN DIRI atau PENYERANGAN, sudah dikategorikan sebagai BENTUK KEKERASAN. Jgn diciptakan opini sesat bhw Pembelaan Diri dgn membunuh & mengusir sekelompok masyarakat tertentu BUKANLAH KEKERASAN!


    Negara atau suatu lembaga kemasyarakatan yg baik WAJIB mengambil tindakan kekerasan pada kondisi tertentu (yg sangat memaksa), baik pada seseorang atau sekelompok masyarakat demi terciptanya ketertiban umum.

    Agama yg baik akan melarang setiap pemeluknya utk melakukan kekerasan dlm bentuk apapun atas kepentingan pribadi.

    Perkembangan moralitas yg semakin baik akan mendorong negara utk melakukan kekerasan dgn menghindari cara2 biadab sedapat mungkin atau kemungkinan ekses negatif yg timbul dari kekerasan yg terpaksa dilakukan tersebut.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 11:26 pm; edited 4 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:23 pm

    @MLC

    Ya sudah kalo menurut kamu saya muter2. Lalu apakah pengaruhnya kalo saya mengatakan dengan lantang bahwa perbuatan orang lain yang melakukan kekerasan itu salah?? Karena saya tidak akan mengatakan apapun kalo memang gak ada gunanya sama sekali.

    Lagian itu kan dah terjadi. Yang salah biarlah salah, yang bener biarlah bener. Lalu kita harus bagaimana?? Harus mengikuti tindakan mereka yang melakukan kekerasan dan kesalahan?? dan bukannya saya dah pernah bilang yaa:
    bukan tidak mungkin kalo karena kekerasan yang disebabkan oleh orang
    lain tehadap muslim akan mengakibatkan masalah baru lagi. Apalagi kalo
    kita melakukan pembantaian terhadap muslim........

    Jadi tetep kan bahwa kekerasan bukan jalan terbaik...........
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:26 pm

    MLC wrote:Yang namanya tindakan membunuh, menyembelih, membantai.... apapun
    BENTUKNYA mau itu PEMBELAAN DIRI atau PENYERANGAN, sudah dikategorikan
    sebagai BENTUK KEKERASAN.

    Tapi tetep saja kan dalam melakukan pembelaan diri, kekerasan bukanlah jalan terbaiknya ya kan.

    Karena pembelaan diri bertujuan untuk melindungi sedangkan kekerasan bertujuan untuk melukai. Bedakan hal tsb.

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:31 pm

    MLC wrote:Yang namanya tindakan membunuh, menyembelih, membantai.... apapun
    BENTUKNYA mau itu PEMBELAAN DIRI atau PENYERANGAN, sudah dikategorikan
    sebagai BENTUK KEKERASAN.

    buncis hitam wrote:Tapi tetep saja kan dalam melakukan pembelaan diri, kekerasan bukanlah jalan terbaiknya ya kan.

    Karena pembelaan diri bertujuan untuk melindungi sedangkan kekerasan bertujuan untuk melukai. Bedakan hal tsb.
    Sekarang semakin ngeles lagi... semakin acak kadut pendapatmu. Tadi menyebut Pembelaan Diri ala negara2 yg saya sebutkan bukan melakukan kekerasan. Sekarang mengatakan bhw Pembelaan Diri terbaik adalah tanpa kekerasan. Weleh... dirimu semakin islamiah saja.


    Sekarang bagaimana CARA TERBAIK bagi Dunia Barat utk MEMBELA DIRI TANPA KEKERASAN dari para muslim yg sudah menjajah benua nyaris 1/3 nya dgn membunuhi & memperbudak org2 kristen??


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:37 pm; edited 1 time in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Jawasraya Barakencana on Sat Sep 29, 2012 10:33 pm

    @Buncis Manis Yang Miris:

    Maaf sebelumnya..Jasray Tidak tahu apa yang sedang dipermasalhkan antara kalian Ber 2 yaitu kamu Buncis dan Si Inkarnasi.
    Cuma Karena Ketidak tauan Jasray Jadi Jasray sama Sekali Gak Mau Terjun untuk menyelami Hati kalian Ber 2 dan kemudian ikut Campur.

    Cuma Yang Bikin Ngakak Si manis ini...Si MLC menggugat Para Kristen dan Juga Membabi Tuli Doktrin2 nya..tapi kenapa Si Buncis Malah Nyalahin ISLAM.....Wkwkwkwkwkwkwkwk........

    Islam Gak ada sangkut Paut dalam Topik yang Diangkat Si MLC..Malah Si Buncis Karena Saking Depresinya Sama ISLAM malah Ikut2n ISLAM....jegakgakgak..uda kristen ditelanjangin malah Nyeret2 Islam...Sengaja Mancing Di Air Keruh Ya?????


    Kesian..kesian.......




    Si Anti manja Penuh talenta
    JASRAY

    _________________
    IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

    (DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
    avatar
    Jawasraya Barakencana
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 310
    Location : MADIUN, JAWA TIMUR
    Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
    Reputation : 1
    Points : 2600
    Registration date : 2012-02-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:33 pm

    Sudahlah buncis hitam, dirimu sedang Taqiyya atas keparadoksan-mu berpikir. Itu semua gara2 doktrin kristen abal2 yg kau telan selama ini...membuatmu jadi bagitu.

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:36 pm

    @MLC

    Siapa yang mengatakan ini:
    Sekarang mengatakan bhw Pembelaan Diri terbaik adalah tanpa kekerasan.
    ??

    Saya hanya mengatakan:
    Tapi tetep saja kan dalam melakukan pembelaan diri, kekerasan bukanlah jalan terbaiknya ya kan.
    Itu dua hal yang berbeda lohhhhhhhhh.............

    Ya sudahlah kalo memang jalan kamu itu jalan kekerasan, maka saya cuma berharap kamu bisa mendapatkan hal yang terbaik saja.

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:39 pm

    buncis hitam wrote:@MLC

    Siapa yang mengatakan ini:
    Sekarang mengatakan bhw Pembelaan Diri terbaik adalah tanpa kekerasan.
    ??

    Saya hanya mengatakan:
    Tapi tetep saja kan dalam melakukan pembelaan diri, kekerasan bukanlah jalan terbaiknya ya kan.
    Itu dua hal yang berbeda lohhhhhhhhh.............

    Ya sudahlah kalo memang jalan kamu itu jalan kekerasan, maka saya cuma berharap kamu bisa mendapatkan hal yang terbaik saja.
    OKlah, saya terima sementara kelitanmu. Sekarang jawab pertanyaan di bawah ini:


    Sekarang bagaimana CARA TERBAIK bagi Dunia Barat utk MEMBELA DIRI TANPA KEKERASAN dari para muslim yg sudah menjajah benua nyaris 1/3 nya dgn membunuhi & memperbudak org2 kristen??

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by kermit katak lucu on Sat Sep 29, 2012 10:42 pm

    tanpa perang salib, seluruh dunia sudah akan dikuasai muslim.....


    para tentara saliblah yg berhasil menahan laju ekspansi tentara barbar muslim dari mengusai eropa secara total.......


    orang gampang sekali lupa jasa para tentara salib yg berhasil membendung islamisasi secara total seluruh eropa......



    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:42 pm

    @Jasray

    Ya udah gapapa gak usah urusin kita berdua, urusin dulu tuh yang ada di sampang (syah vs sunni). Soalnya kayak gak selese2 tuh urusan di sana. Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:45 pm

    kermit katak lucu wrote:tanpa perang salib, seluruh dunia sudah akan dikuasai muslim.....


    para tentara saliblah yg berhasil menahan laju ekspansi tentara barbar muslim dari mengusai eropa secara total.......


    orang gampang sekali lupa jasa para tentara salib yg berhasil membendung islamisasi secara total seluruh eropa......


    Dan tentu saja para misionaris penggemar ideologi sampah kristen bertaburan di FFI berpura2 menutup mata pada sejarah sembari mengencingi ayat2 kitab suci dgn tafsiran sesat! Fu.K them!

    Sebaiknya mereka2 tsb jangan pernah menggunakan internet utk upaya murtadisasi, cukup kelalang-keliling keluar-masuk pintu rumah para muslim, sebab internet lahir berkat jasa2 para tentara salib yg sukses melindungi peradaban kristen Barat dari serbuan tentara jihad muslim & mengusir penjajahan muslim ratusan tahun pada sebagian eropah sehingga lahirlah peradaban & teknologi maju hingga internet yg kita kenal sekarang yg semua bermula dari dunia Barat tsb.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:54 pm; edited 1 time in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 10:52 pm

    @MLC

    Bagi saya sendiri cara terbaik untuk menghabisi islam dan membela diri dari islam adalah dengan bergerilya di forum2 seperti FFI dan MK ini. Dan semakin banyak forum seperti ini maka akan semakin baik. Itu menurut saya. Terserah orang boleh menertawakan saya, menurut saya juga gak masalah.

    Tapi apa yang saya nyatakan soal alasan FFI menge-ban kamu bener kan.
    menyatakan sesuatu yang sarat dengan kebencian terhadap muslim bukan islam.

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 10:58 pm

    buncis hitam wrote:@MLC

    Bagi saya sendiri cara terbaik untuk menghabisi islam dan membela diri dari islam adalah dengan bergerilya di forum2 seperti FFI dan MK ini. Dan semakin banyak forum seperti ini maka akan semakin baik. Itu menurut saya. Terserah orang boleh menertawakan saya, menurut saya juga gak masalah.

    Tapi apa yang saya nyatakan soal alasan FFI menge-ban kamu bener kan.
    menyatakan sesuatu yang sarat dengan kebencian terhadap muslim bukan islam.


    Speechless... melihat kemampuanmu utk membohongi dirimu-sendiri oleh karena ajaran sesat yg kau telan selama ini.


    Sampai2 dikaupun bermimpi menyamakan/menganalogikan bahwa cara terbaik Kristen Barat menghadapi jihadis & kalifah biadab muslim pada jaman menjelang Perang Salib dulu adalah dengan caramu bergerilya via internet utk memurtadkan muslim.


    Jawaban seadanya yg penting hadeeer.... Pertanyaannya pun (yg saya sampaikan dua kali itu) TAK SANGGUP DIKAU QUOTE sebagai upaya utk mencoba berkelit menjawab dgn tegas & jujur. Busyeettt!





    Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 11:31 pm; edited 4 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 11:00 pm

    buncis hitam wrote:@MLC

    Bagi saya sendiri cara terbaik untuk menghabisi islam dan membela diri dari islam adalah dengan bergerilya di forum2 seperti FFI dan MK ini. Dan semakin banyak forum seperti ini maka akan semakin baik. Itu menurut saya. Terserah orang boleh menertawakan saya, menurut saya juga gak masalah.

    Tapi apa yang saya nyatakan soal alasan FFI menge-ban kamu bener kan.
    menyatakan sesuatu yang sarat dengan kebencian terhadap muslim bukan islam.

    Bukannya menjawab pertanyaan saya dgn jantan, tapi mengalihkan pembicaraan sembari ikut2an melakukan FITNAH. Bukan main kerdilnya mentalmu krn ajaran sesat yg kau telan selama ini... Apa bedanya dirimu dgn muslim??

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by kermemek on Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

    udah deh.... sesama kristen nggak usah berkelahi....... malu tuh ditonton orang islam...... lebih baik kalian murtad dari kristen dan ikut ajaran saibaba...... soalnya klo murtad dan masuk islam, teman-teman persekutuan kalian bakal mencak-mencak nggak terima......klo ikut ajaran saibaba, pasti mereka terima
    avatar
    kermemek
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 519
    Job/hobbies : mengkuduskan tuhan Yesus si dekil yang jarang mandi
    Humor : Saibaba Anak Allah, tuhan Yesus Anak Haram
    Reputation : -7
    Points : 2861
    Registration date : 2012-09-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

    MLC wrote:Sebaiknya mereka2 tsb jangan pernah
    menggunakan internet utk upaya murtadisasi, cukup kelalang-keliling
    keluar-masuk pintu rumah para muslim, sebab internet lahir berkat jasa2
    para tentara salib yg sukses melindungi peradaban kristen Barat dari
    serbuan tentara jihad muslim & mengusir penjajahan muslim ratusan
    tahun pada sebagian eropah sehingga lahirlah peradaban & teknologi
    maju hingga internet yg kita kenal sekarang yg semua bermula dari dunia
    Barat tsb.

    Salah!!! Justru cara kita menghargai jasa mereka yang melakukan perang salib ialah dengan cara menggunakan internet yang lahir berkat jasa para tentara untuk mengahncurkan islam. Karena tindakan mereka untuk melakukan perang salib bertujuan supaya kita bisa dengan bebas menggunakan internet ini tanpa terganggu oleh orang lain terutama muslim. Sekaligus untuk menghindarkan kita mengulangi aib yang sudah tentara salib lakukan dengan kekerasan yang HARUS mereka lakukan dengan mengatasnamakan agama.

    Justru dengan kita yang melakukan kekerasan terhadap muslim, malah sama sekali tidak menghargai perjuangan tentara salib. Karena kita mengulangi aib yang dilakukan oleh tentara salib yang telah mengatasnamakan agama. Dan itu sama saja mempermalukan para pejuang salib tsb.

    Jadi jangan salah kamu yaa...........

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 11:07 pm

    MLC wrote:Apa bedanya dirimu dgn muslim??

    Saya tidak menyetujui cara kekerasan.

    Lalu apa bedanya dirimu dengan muslim, dengan jalan kekerasan tsb??

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 11:08 pm

    buncis hitam wrote:
    MLC wrote:Apa bedanya dirimu dgn muslim??

    Saya tidak menyetujui cara kekerasan.

    Lalu apa bedanya dirimu dengan muslim, dengan jalan kekerasan tsb??
    Manusia MUNAFIK, menjawab muter2 bin ngeles bin menghindar. Cukup sudah meladenimu!

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by buncis hitam on Sat Sep 29, 2012 11:10 pm

    MLC wrote:Sampai2 dikaupun bermimpi menyamakan/menganalogikannya cara terbaik
    Kristen Barat menghadapi jihadis & kalifah biadab muslim pada jaman
    menjelang Perang Salib dulu dengan caramu bergerilya via internet utk
    memurtadkan muslim. Busyeettt!

    Memurtadkan muslim?? Apakah bener perang salib bener2 bisa memurtadkan muslim?? Apakah bener kekerasan bisa bener2 menghancukan islam?? Maaf saya tidak sedang menyamakan atau menganalogikan cara saya bergeriliya dengan perang salib tsb.

    _________________
    MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by MyLovelyCarnation on Sat Sep 29, 2012 11:46 pm

    Saya ulangi lagi pokok2 ajaran ideologi saya ini utk menentang ideologi sampah kristen (tertentu):

    MyLovelyCarnation wrote:
    1. Yang namanya tindakan membunuh, menyembelih, membantai.... apapun BENTUKNYA mau itu PEMBELAAN DIRI atau PENYERANGAN, sudah dikategorikan sebagai salah satu BENTUK KEKERASAN pada manusia, tetapi blm tentu melanggar HAM. Jgn diciptakan opini sesat bhw Pembelaan Diri dgn membunuh & mengusir sekelompok masyarakat tertentu BUKANLAH KEKERASAN!

    2. Negara atau suatu lembaga kemasyarakatan yg baik WAJIB mengambil tindakan kekerasan pada kondisi tertentu (yg sangat memaksa), baik pada seseorang atau sekelompok masyarakat demi terciptanya ketertiban umum.

    3. Agama yg baik akan melarang setiap pemeluknya utk melakukan kekerasan dgn alasan apapun & dlm bentuk apapun demi kepentingan pribadi/sekelompok org yg dgn serta-merta menegasikan wibawa hukum negara/lembaga masyarakat.

    4. Agama tidak dapat mendikte negara, demikian sebaliknya, tetapi negara dpt mendengarkan nasihat/ajaran agama.

    5. Perkembangan moralitas yg semakin baik akan mendorong negara atau lembaga kemasyarakatan utk melakukan kekerasan dgn menghindari cara2 biadab sedapat mungkin atau kemungkinan ekses negatif yg timbul dari kekerasan yg terpaksa dilakukan tersebut.

    Selanjutnya kita dapat mengurainya satu per satu secara bertahap. Nantinya juga akan terlihat bhw BUKANLAH atas dasar KESABARAN YG SUDAH MELEWATI TITIK MAKSIMUM sehingga DIBENARKAN UTK MELAKUKAN KEKERASAN OLEH NEGARA ATAU LEMBAGA KEMASYARAKATAN MANAPUN. Jika itu menjadi dasar, akanlah sangat subjektif, ngaret.


    Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Sep 30, 2012 12:06 am; edited 4 times in total

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
    avatar
    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 2318
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Jawasraya Barakencana on Sat Sep 29, 2012 11:49 pm


    @Buncis Manis Yang Miris:

    @Jasray
    Iya Manis????????????

    Ya udah gapapa gak usah urusin kita berdua,
    Tapi aku miris juga ngeliat kamu..Udah Ajarannya Dibabi Tuli Sesama Kafir, malah Nyeret2 nama Islam....
    Udah mentok malah bawa2 Islam Buat Memeprkeruh Pikiran Si MLC untuk memaksakan sama seperti IDEOLOGIMU....

    Ironis bin Sadis Jasray ngeliatnya..Susah banget Sih Untuk buat Islam Jadi Ambruk....

    urusin dulu tuh yang ada di sampang (syah vs sunni). Soalnya kayak gak selese2 tuh urusan di sana.
    Itu Bukan Urusan Saya..Apa Hubungan Saya Dengan Mereka..Tau dan kenal mereka2 aja juga enggaaaaaaaaaaaaaaak (baca: ala Andre OVJ)Mereka Sudah Punya Cara Untuk Menyelesaikannya menurut akal manusiawi nya masing2..JADI gak usah OOT...kebiasaan...yang gak tau urusan Dibawa bawa...Hadeh Luntur Juga Ketampanan Jasray

    Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk
    Wkwkwkwkwkkwkw..Kembali juja Si manis Depresi.




    Si Wajah Asri Yang Lagi Berhadapan Dengan Orang Depresi
    JASRAY

    _________________
    IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

    (DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
    avatar
    Jawasraya Barakencana
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 310
    Location : MADIUN, JAWA TIMUR
    Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
    Reputation : 1
    Points : 2600
    Registration date : 2012-02-19

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Perlakuan tidak adil FFI terhadap ID MyLovelyCarnation

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum