MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

View previous topic View next topic Go down

kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by hamba tuhan on Sun Nov 14, 2010 9:48 am

Nubuat Yesaya
53: 7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
53:8 Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yang memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri orang-orang hidup, dan karena pemberontakan umat-Ku ia kena tulah.
53:9 Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.
53:10 Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
53:11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.
53:12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.


1. Apakah Yesus mempunyai anak?

Pihak gereja dan penginjil selalu menyandarkan kepada nubuat Yeyasa tentang kebenaran akan terjadinya kisah penyaliban Yesus. : "Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya." (Yesaya 53:9).

Namun disisi yang lain Gereja dan penginjil menolak pernyataan bahwa Yesus selamat, berumur panjang, mempunyai istri dan anak: “Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.” (Yesaya 53:9).

Tentang kehidupan Yesus yang mempunyai keluarga inipun ada tertulis di Naskah Laut Mati.
Bahkan Injil Markus mencatat dengan jelas anak Yesus tersebut
Markus 14:50-52
50. Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.
51. Ada seorang muda, yang pada waktu itu hanya memakai sehelai kain lenan untuk menutup badannya, mengikuti Dia. Mereka hendak menangkapnya,
52. tetapi ia melepaskan kainnya dan lari dengan telanjang.


Perhatikan dengan teliti ayat diatas. Semua murid Yesus melarikan diri mencari selamat saat Yesus ditangkap. Tetapi ada seorang anak muda (anak kecil) yang berlari mengejar ayahnya (Yesus) sampai kain yang dipakainya terlepas sehingga ia berlari sambil telanjang.
Manakah mungkin seorang anak orang lain mengejar Yesus sedemikian rupa, yang membuktikan bahwa ada ikatan batin dan darah yang membuatnya merasa kehilangan sang ayah.

Dapatkah kita merasakan hati seorang anak yang melihat bapaknya diseret tentara di depan matanya. Apa yang diucapkannya saat itu? berteriak “bapaaaaaak atau ayaaaaaaaaahh” sambil matanya berkaca-kaca, menangis.
Bagaimanakah orang yang mempunyai nurani dapat mengabaikan ayat ini? Dengan berdalih bahwa tidak ada catatan sejarah mengenai anak tersebut?.

Kembali ke nubuat Yeyasa diatas, apakah Gereja dan penginjil hanya mengambil satu ayat dan meninggalkan ayat lainnya demi mengkultuskan Yesus sebagai Tuhan dan memutuskan nasab seorang anak dari ayahnya (Na’udzubillah).

Bagaimanakah perasaan Yesus melihat anaknya berlari mengejar dirinya yang diseret tentara romawi? Orang tua mana yang tidak disayat hatinya melihat kejadian itu?

Jika ada yang mengatakan Yesus 100% manusia, ya! Inilah sisi manusiawi Yesus, sama seperti kita.

Jika mereka mengatakan bahwa Yesus 100% Tuhan, berarti mereka telah mengangkangi nubuat Yeyasa sendiri dimana Yesus hanyalah hamba Allah demi kepentingan mereka sendiri “Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.” (Yeyasa 53:11)


2. Dia(yesus) tidak membuka mulutnya

Gereja dan penginjil selalu berkotbah, bernyanyi dan klaim bahwa Yesus dipengadilan Dia(yesus) tidak membuka mulutnya :

53: 7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
53:8 Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yang memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri orang-orang hidup, dan karena pemberontakan umat-Ku ia kena tulah.

Saya akan mengutip kata demi kata dari Injil, agar Anda bisa mempelajari penyakit baru dari pemuja-pemuja Injil, yang bahkan mahasiswa-mahasiswa hukum pun tertimpa penyakit ini.

Jika Anda kebetulan bertemu dengan pemuja-pemuja seperti itu, maka tanyakan pada mereka, "Apakah Yesus berbicara dengan mulut tertutup? Bagaimana ungkapan-ungkapan berikut, yang diatributkan kepada Yesus, keluar dari bibir Yesus tanpa membuka mulutnya.
Bagaimana kata-kata ini bisa terdengar oleh orang lain, tanpa Yesus membuka mulutnya?

a. Di hadapan Pilatus: "Kerajaanku bukan dari dunia ini" (Injil - Yohanes 18: 36).
b. Di hadapan Imam Besar: "Jikalau kataku itu salah, tunjukkan salahnya, tetapi jikalau kataku itu benar, mengapakan engkau menampar aku?" (Injil-Yohanes 18: 23).
c. Di hadapan Tuhan di bukit Zaitun: "Ya bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaku…" (Injil - Matius 26: 39).
d. "Eli, Eli lama sabakhtani?" Artinya : "Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?" (Mat 27:46).


Pertanyaannya adalah apakah nubuat itu cocoknya untuk Yesus atau untuk Yudas Iskariot????

Mohon tanggapannya......


Last edited by hamba tuhan on Thu Aug 18, 2011 3:47 am; edited 5 times in total

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by Yhowshua on Sun Nov 14, 2010 4:47 pm

hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil wrote:
Pertanyaannya adalah apakah nubuat itu cocoknya untuk Yesus atau untuk Yudas Iskariot????

Mohon tanggapannya......
hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil maupun para islamer penyembah batu yang lain akan selalu menganggap kalau yang di salib itu adalah yudas iskariot , bukannya Yesus Kristus.
jadi saya rasa lebih baik begini saja , silakan para islamer penyembah batu , khususnya si hamba tuhan hajar aswad si batu hitam alias auloh wts jimat si momet pembela si momet pedophil agar memberikan bukti menurut kitab suci kalian yaitu koran hal - hal mengenai penyaliban yang terjadi yang menjadi bahan perdebatan ini !!!
di tunggu yaaaa. . . . . .

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 915
Reputation : -21
Points : 3266
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by gusti_bara on Sun Nov 14, 2010 6:27 pm

Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

yang jelas yesus dinubuatkan banyak anak...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by hamba tuhan on Mon Nov 15, 2010 9:03 am

Das Reich wrote:
hamba tuhan wrote:b. Di hadapan Imam Besar: "Jikalau kataku itu salah, tunjukkan salahnya, tetapi jikalau kataku itu benar, mengapakan engkau menampar aku?" (Injil-Yohanes 18: 23).

kok tidak konsisten dengan :

Matius
5:39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

weleh weleh....apa mungkin tuhan itu sosok yang plin-plan ???

Bukan Tuhan yg plin plan bro... tp krn ulah manusia ajaran Tuhan udah diplintir manusia yg membuat seolah-olah Tuhan plin plan

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by hamba tuhan on Thu Aug 18, 2011 3:44 am

gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

yang jelas yesus dinubuatkan banyak anak...

banyak anak ni yee....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by gusti_bara on Tue Oct 15, 2013 7:11 am

hamba tuhan wrote:
gusti_bara wrote:Umumnya orang Kristen mengatakan bahwa kitab Yesaya 53 bernubuat untuk Yesus.

Yesaya 53:10
(BIS) TUHAN menghendaki bahwa ia menderita, dan menyerahkan diri sebagai kurban penghapus dosa. Maka ia akan panjang umur dan melihat keturunannya melalui dia kehendak TUHAN akan terlaksana.

(ESV) Yet it was the will of the LORD to crush him; he has put him to grief; when his soul makes an offering for guilt, he shall see his offspring; he shall prolong his days; the will of the LORD shall prosper in his hand.


Jadi nubuat Yesaya 53:10 adalah bahwa Yesus akan panjang umur (tidak mati disalib) dan akan melihat keturunannya, artinya Yesus menikah dengan seorang wanita dan memiliki anak (keturunan).

MONGGO....BAGI YANG PERCAYA NUBUAT EMANG UNTUK YESUS SILAHKAN... artinya anda harus mempercayai bahwa yesus menikah dan berketurunan..

kalo gw sih percaya bahwa rasulullah dinubuatkan di alkitab sebagai rasul penutup setelah isa as

yang jelas yesus dinubuatkan banyak anak...
banyak anak ni yee....    
hahahahah... kan kata orang jawa... banyak anak banyak rejeki.... jadi filosofinya yesus sama ama orang jawa dulu...apa jangan2 pas umur 13-29 tahun merantau ke jogja kali yah...Smile

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by jimatkalimasada on Tue Oct 15, 2013 7:55 pm

hamba tuhan wrote:Tentang kehidupan Yesus yang mempunyai keluarga inipun ada tertulis di Naskah Laut Mati.
Bahkan Injil Markus mencatat dengan jelas anak Yesus tersebut
Markus 14:50-52
50. Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.
51. Ada seorang muda, yang pada waktu itu hanya memakai sehelai kain lenan untuk menutup badannya, mengikuti Dia. Mereka hendak menangkapnya,
52. tetapi ia melepaskan kainnya dan lari dengan telanjang.


Perhatikan dengan teliti ayat diatas. Semua murid Yesus melarikan diri mencari selamat saat Yesus ditangkap. Tetapi ada seorang anak muda (anak kecil) yang berlari mengejar ayahnya (Yesus) sampai kain yang dipakainya terlepas sehingga ia berlari sambil telanjang.
Manakah mungkin seorang anak orang lain mengejar Yesus sedemikian rupa, yang membuktikan bahwa ada ikatan batin dan darah yang membuatnya merasa kehilangan sang ayah.

Dapatkah kita merasakan hati seorang anak yang melihat bapaknya diseret tentara di depan matanya. Apa yang diucapkannya saat itu? berteriak “bapaaaaaak atau ayaaaaaaaaahh” sambil matanya berkaca-kaca, menangis.
Bagaimanakah orang yang mempunyai nurani dapat mengabaikan ayat ini? Dengan berdalih bahwa tidak ada catatan sejarah mengenai anak tersebut?.
sudah jelas tertulis 'seorang muda'
kok disulap jadi 'anak kecil' dan langsung dianggap anak Yesus
tolol

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by gusti_bara on Wed Oct 16, 2013 6:05 am

jimatkalimasada wrote:
hamba tuhan wrote:Tentang kehidupan Yesus yang mempunyai keluarga inipun ada tertulis di Naskah Laut Mati.
Bahkan Injil Markus mencatat dengan jelas anak Yesus tersebut
Markus 14:50-52
50. Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.
51. Ada seorang muda, yang pada waktu itu hanya memakai sehelai kain lenan untuk menutup badannya, mengikuti Dia. Mereka hendak menangkapnya,
52. tetapi ia melepaskan kainnya dan lari dengan telanjang.


Perhatikan dengan teliti ayat diatas. Semua murid Yesus melarikan diri mencari selamat saat Yesus ditangkap. Tetapi ada seorang anak muda (anak kecil) yang berlari mengejar ayahnya (Yesus) sampai kain yang dipakainya terlepas sehingga ia berlari sambil telanjang.
Manakah mungkin seorang anak orang lain mengejar Yesus sedemikian rupa, yang membuktikan bahwa ada ikatan batin dan darah yang membuatnya merasa kehilangan sang ayah.

Dapatkah kita merasakan hati seorang anak yang melihat bapaknya diseret tentara di depan matanya. Apa yang diucapkannya saat itu? berteriak “bapaaaaaak atau ayaaaaaaaaahh” sambil matanya berkaca-kaca, menangis.
Bagaimanakah orang yang mempunyai nurani dapat mengabaikan ayat ini? Dengan berdalih bahwa tidak ada catatan sejarah mengenai anak tersebut?.
sudah jelas tertulis 'seorang muda'
kok disulap jadi 'anak kecil' dan langsung dianggap anak Yesus
tolol
wkwkwkwkw.... dasar konyol....justreru yang patut dibilang tolol jika seseorang tsb dibilang pemuda, dimana2 namanya pemuda dah bisa pake pakean dg becus....lah pake sehelai kain aja terlepas dan ia masih suka lari2an kok dibilang pemuda... coba kamu kalo berani main lari2an kira2 dibilang orang gila tidak???

justeru karena disebut masih belum becus pake baju maka tdk mungkin dia itu dah berambut rudalnya wed... kalo dah berambut pasti malu melakukan kebiasaan seperti itu...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 16, 2013 10:39 am

lha tertulisnya seperti itu..
51. Ada seorang muda, yang pada waktu itu hanya memakai sehelai kain lenan untuk menutup badannya, mengikuti Dia. Mereka hendak menangkapnya,
52. tetapi ia melepaskan kainnya dan lari dengan telanjang.


gak perlu disulap lalu diplntir

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6277
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kebohongan penginjil... Nubuat Yesaya untuk Yesus

Post by Sponsored content Today at 4:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum