MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 17, 2012 4:14 am

First topic message reminder :

"Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245,

Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali,semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 7:27 am

bayolubis
Tuh... soal seks kan hanya kesimpulan Anda. Padahal di hadits tsb DITULISKAN tujuannya. Itulah yg Anda potong. Anda hanya membahas 'mengisap' dg mengabaikan tujuan YANG BENAR-BENAR TERTULIS
Kesimpulan itu berdasarkan perilaku nabi anda. Anda merestui tindakan nabi cabul ini menghisap lidah bocah cowok karena tujuannya utk mencegah si bocah dr api neraka. Memangnya muhammadkah yang menentukan seseorang mampir ke neraka atau tidak dan bukan allah? Sampai2 allah pun musti diminta doanya?Anda menafsirkan bahwa bahwa di hadis ada tujuannya. Apa tujuan muhammad menghisap lidah bocah cowok? Justru kesimpulan itu yg gak masuk akal.
Hadis itu tidak bohong tetapi bahwa setiap lidah yang diisap oleh muhammad akan bebas dari neraka, OMONG KOSONG ANDA ITU. Mengpa, apakah lidah muhamamd lebih hebat dari Allah? BBisakah anda menjawab hal ini? Oalaha.....watak anda membela nabi gila ini.
Hadis ini membuktikan bahwa muhammad memiliki kelainan seksual. Sederhana saja karena ia suka menghisap lidah bocah cowok.
Masak kesukaan menghisap lidah bocah cowok koq supaya terhindar dari neraka.
Di sinilah letak kekerdilan Anda. Tujuannya Anda klaim sebagai bualan kosong karena Anda tidak pecaya, namun cerita 'mengisap' di hadits tsb Anda percayai pernah terjadi hingga Anda angkat jadi topik. Inilah yang Anda potong.
Emang Anda lebih tau dari pada peiwayat hadits hingga Anda punya kesimpulan tujuan sendiri?
Saya percaya cerita hadis itu sama seperti anda, tetapi saya tidak percaya tujuan tindakan nabi suci muhmmad. Bualan kosong yang terdapat dalam hadis ini adalah bahwa lidah bocah cowok yang dhisap oleh nabi akan menghindarkan bocah itu dari neraka, bahwa nabi menghisap lidah bocah cowok bertujuan agar bocah itu gak masuk neraka. Kalau anda masih waras, anda akan berpikir dua kali sebelum mengatakan bahwa tujuan Muhammah menghisap bocah cowok adalah utk mencegah bocak suci dari api neraka. Dan anda setuju dgn ini. Maaf abi tidak sepaham dgn anda. Itu salah salah satu tujuan kehadiran abi di forum ini utk mencegah kebohongan2 yg dibuat oleh anda dan teman2 anda. Jelas hadis nabi sucinya tidak mengandung pesan utk mendidik, tetapi memberitahu anda bahwa muhammad memiliki kelaian seksual, dan tentu anda tidak rela menerima kesimpulan itu. Saya memiliki akal sehat utk mencerna segala sesuatu, sedangkan anda membuang akal sehat anda utk menerima semua pesan nabi suci muhammad pedopil.
Anda boleh meragukan kemampuan abi utk meneliti kejelekn2 muhammad karena kesimpulan abi gak sejalan dgn anda, tetapi anda tidk dapat membantah kesimpulan2 yang abi buat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by bayo_lubis on Thu Aug 23, 2012 7:59 am

Akal Budi Islam wrote:
bayolubis
Tuh... soal seks kan hanya kesimpulan Anda. Padahal di hadits tsb DITULISKAN tujuannya. Itulah yg Anda potong. Anda hanya membahas 'mengisap' dg mengabaikan tujuan YANG BENAR-BENAR TERTULIS
Kesimpulan itu berdasarkan perilaku nabi anda. Anda merestui tindakan nabi cabul ini menghisap lidah bocah cowok karena tujuannya utk mencegah si bocah dr api neraka. Memangnya muhammadkah yang menentukan seseorang mampir ke neraka atau tidak dan bukan allah? Sampai2 allah pun musti diminta doanya?Anda menafsirkan bahwa bahwa di hadis ada tujuannya. Apa tujuan muhammad menghisap lidah bocah cowok? Justru kesimpulan itu yg gak masuk akal.
Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal meminta sesuatu ke Anda.


Hadis itu tidak bohong tetapi bahwa setiap lidah yang diisap oleh muhammad akan bebas dari neraka, OMONG KOSONG ANDA ITU.
Kok jadi omong kosong saya? Bukankah itu TERTULIS dlm hadits tsb?[/quote] Mengpa, apakah lidah muhamamd lebih hebat dari Allah? BBisakah anda menjawab hal ini? Oalaha.....watak anda membela nabi gila ini.[/quote]Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi
Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu
doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta
sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal
meminta sesuatu ke Anda.
Hadis ini membuktikan bahwa muhammad memiliki kelainan seksual. Sederhana saja karena ia suka menghisap lidah bocah cowok.
Masak kesukaan menghisap lidah bocah cowok koq supaya terhindar dari neraka.
Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi
Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu
doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta
sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal
meminta sesuatu ke Anda.
Di sinilah letak kekerdilan Anda. Tujuannya Anda klaim sebagai bualan kosong karena Anda tidak pecaya, namun cerita 'mengisap' di hadits tsb Anda percayai pernah terjadi hingga Anda angkat jadi topik. Inilah yang Anda potong.
Emang Anda lebih tau dari pada peiwayat hadits hingga Anda punya kesimpulan tujuan sendiri?
Saya percaya cerita hadis itu sama seperti anda, tetapi saya tidak percaya tujuan tindakan nabi suci muhmmad. Bualan kosong yang terdapat dalam hadis ini adalah bahwa lidah bocah cowok yang dhisap oleh nabi akan menghindarkan bocah itu dari neraka, bahwa nabi menghisap lidah bocah cowok bertujuan agar bocah itu gak masuk neraka.
Artinya Anda HANYA SETUJU SESUAI KEBUTUHAN ANDA. Tidak percaya kepada semua pesan yg tertulis, padahal masih dalam rangkaian yg sama.
Kalau anda masih waras, anda akan berpikir dua kali sebelum mengatakan bahwa tujuan Muhammah menghisap bocah cowok adalah utk mencegah bocak suci dari api neraka. Dan anda setuju dgn ini. Maaf abi tidak sepaham dgn anda. Itu salah salah satu tujuan kehadiran abi di forum ini utk mencegah kebohongan2 yg dibuat oleh anda dan teman2 anda. Jelas hadis nabi sucinya tidak mengandung pesan utk mendidik, tetapi memberitahu anda bahwa muhammad memiliki kelaian seksual, dan tentu anda tidak rela menerima kesimpulan itu. Saya memiliki akal sehat utk mencerna segala sesuatu, sedangkan anda membuang akal sehat anda utk menerima semua pesan nabi suci muhammad pedopil.
Anda hanya percaya yang sesuai kebutuhan Anda, padahal semuanya beasal dari sumber yang sama
Anda boleh meragukan kemampuan abi utk meneliti kejelekn2 muhammad karena kesimpulan abi gak sejalan dgn anda, tetapi anda tidk dapat membantah kesimpulan2 yang abi buat.
Saya tidak ragu dg kemampuan Anda untuk menjelek2kan Islam. Namun Anda masih kuang lihai, Anda kadang meninggalkan otak. Tuh...hanya percaya sebagian, padahal itu ucapan dan kesaksian dari orang yg sama dan dalam cerita yang sama. Ini yg saya bantah dalam trit ini, saya tidak membantah haditsnya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8166
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 11:17 am

Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal meminta sesuatu ke Anda.

Ide dasar dari pernyataan anda ini saya setuju kalau saja anda bisa membuktikan bahwa allah swt ini adalah TUHAN dan Muhammad benar2 nabi utusan TUHAN yg benar.


Kok jadi omong kosong saya? Bukankah itu TERTULIS dlm hadits tsb?

Tentu saja maksudnya bukan anda sebagai anda bayo lubis, si batak, tp siapa aja yg membenarkan hal itu.


Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi
Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu
doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta
sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal
meminta sesuatu ke Anda.

Ide ini benar kalau saja muhammad ini benar2 nabi utusan Tuhan yg benar. Hadis itu memberi sebuah kesaksian mengenai kebiasaan nabi muhammad. Anda lihat bahwa doa Allah pun utk bocah itu, apa allah pandai doa juga. Aneh bukan? Allah yg berdoa ini tentu maksudnya muhammad. Lagi2 hadis ini memberitahu abi. allah alqoran ini sapa?

Artinya Anda HANYA SETUJU SESUAI KEBUTUHAN ANDA. Tidak percaya kepada semua pesan yg tertulis, padahal masih dalam rangkaian yg sama.
Kalau saya percaya bahwa Mulajadi Na Bolon adalah karangan bayolubis, itu tidak sama dengan semua isi di dalamnya saya setuju. Heran saya jawaban anda ini.

Anda hanya percaya yang sesuai kebutuhan Anda, padahal semuanya beasal dari sumber yang sama

Dalam arti tertentu pernyataan anda ini tidak masalah, tetapi tidak seluruhnya benar. Misalnya, saya percaya bahwa buku Mulajadi Nabolon ditulis oleh bayo lubis, tetapi tidak lantas semua isinya pasti saya terima. Bahkan justru di dalam satu sumber itulah abi melihat ada keanehan mengenai nabi muhammad. Tindakan nabi ini yg saya tolak, saya tidak bisa berpura2 berkata bahwa itu bisa dibenarkan.
Seakan mengulang alasan anda.
Tindakan nabi gak masalah sebab dilakukan pada keluarga dekat. Lha belum tentu lho. Banyak kasus incest, yang justru anggota keluarga dekat menjadi korban.

Saya tidak ragu dg kemampuan Anda untuk menjelek2kan Islam. Namun Anda masih kuang lihai, Anda kadang meninggalkan otak. Tuh...hanya percaya sebagian, padahal itu ucapan dan kesaksian dari orang yg sama dan dalam cerita yang sama. Ini yg saya bantah dalam trit ini, saya tidak membantah haditsnya..

Yang saya bantah itu kan bahwa tindakan nabi ini gak benar. Dia menghisap lidah bocah cowok,tujuannya supaya bocah ini masuk sorga.Aduh.....nyiumin aja semuanya dech....biar semua masuk sorga.

Ntar ditambah didoain Allah lagi. Nabi2 ini memang rada aneh saja.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Thu Aug 23, 2012 11:40 am

Akal Budi Islam wrote:
Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal meminta sesuatu ke Anda.

Ide dasar dari pernyataan anda ini saya setuju kalau saja anda bisa membuktikan bahwa allah swt ini adalah TUHAN dan Muhammad benar2 nabi utusan TUHAN yg benar.


Kok jadi omong kosong saya? Bukankah itu TERTULIS dlm hadits tsb?

Tentu saja maksudnya bukan anda sebagai anda bayo lubis, si batak, tp siapa aja yg membenarkan hal itu.


Bukan Muhammad yg menentukan masuk sorga atau neraka. Tapi
Muhammad adalah manusia pilihan. Manusia yang dekat dengan Allah. Tentu
doanya akan terkabul. Ibarat bila orang yang dekat dengan Anda meninta
sesuatu ke Anda. Bandingkan dg orang yang sama sekali tak Anda kenal
meminta sesuatu ke Anda.

Ide ini benar kalau saja muhammad ini benar2 nabi utusan Tuhan yg benar. Hadis itu memberi sebuah kesaksian mengenai kebiasaan nabi muhammad. Anda lihat bahwa doa Allah pun utk bocah itu, apa allah pandai doa juga. Aneh bukan? Allah yg berdoa ini tentu maksudnya muhammad. Lagi2 hadis ini memberitahu abi. allah alqoran ini sapa?

Artinya Anda HANYA SETUJU SESUAI KEBUTUHAN ANDA. Tidak percaya kepada semua pesan yg tertulis, padahal masih dalam rangkaian yg sama.
Kalau saya percaya bahwa Mulajadi Na Bolon adalah karangan bayolubis, itu tidak sama dengan semua isi di dalamnya saya setuju. Heran saya jawaban anda ini.

Anda hanya percaya yang sesuai kebutuhan Anda, padahal semuanya beasal dari sumber yang sama

Dalam arti tertentu pernyataan anda ini tidak masalah, tetapi tidak seluruhnya benar. Misalnya, saya percaya bahwa buku Mulajadi Nabolon ditulis oleh bayo lubis, tetapi tidak lantas semua isinya pasti saya terima. Bahkan justru di dalam satu sumber itulah abi melihat ada keanehan mengenai nabi muhammad. Tindakan nabi ini yg saya tolak, saya tidak bisa berpura2 berkata bahwa itu bisa dibenarkan.
Seakan mengulang alasan anda.
Tindakan nabi gak masalah sebab dilakukan pada keluarga dekat. Lha belum tentu lho. Banyak kasus incest, yang justru anggota keluarga dekat menjadi korban.

Saya tidak ragu dg kemampuan Anda untuk menjelek2kan Islam. Namun Anda masih kuang lihai, Anda kadang meninggalkan otak. Tuh...hanya percaya sebagian, padahal itu ucapan dan kesaksian dari orang yg sama dan dalam cerita yang sama. Ini yg saya bantah dalam trit ini, saya tidak membantah haditsnya..

Yang saya bantah itu kan bahwa tindakan nabi ini gak benar. Dia menghisap lidah bocah cowok,tujuannya supaya bocah ini masuk sorga.Aduh.....nyiumin aja semuanya dech....biar semua masuk sorga.

Ntar ditambah didoain Allah lagi. Nabi2 ini memang rada aneh saja.

Abi.....

Sudah di kasih tau....... si Muawiyah melihat dari jarak jauh.... sehingga tidak bisa membedakan anatara bibir dan lidah....
Dia ga tau, mana yg dihisap... bibir..ato lidah.....???!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 24, 2012 4:53 am

Sudah di kasih tau....... si Muawiyah melihat dari jarak jauh.... sehingga tidak bisa membedakan anatara bibir dan lidah....
Dia ga tau, mana yg dihisap... bibir..ato lidah.....???!!!

Apa masalahnya kalau demikian? Bukankah jelas bahwa dia gak tau antara bibir atau lidah? kalau abi bilang lidah? Kan tertulis lidah. Otomatis bibir si bocah diembat juga.

Jika kita hanya menekankan bibir, terus gimana dgn kata lidah yang dia tulis, anda campakan kemana?

Logika anda jutru sulit dibenarkan. Udah jelas2 orang yang melihatnya gak tahu persis,

lha napa anda membuatnya menjadi pasti bahwa itu bibir saja dan bukan lidah? Aneh kan anda?

Tetapi kalau abi bilang, lidah koq,
apa anda pikir bibir gak diembat? oewlah...welah........anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Fri Aug 24, 2012 10:19 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Lha iya..... bisa lidah.... bisa bibir.......

Kalo emang lidah yg diembat, tentunya bibir terkena embatan itu, bukan ikut diembat juga...

Sekali lagi, bisa lidah.... bisa bibir......

Kalo kamu katakan lidah yg diembat, ok.... itu pendapat kamu...
Tapi kalo sy katakan bibir yg diembat...???!! apa salah....??!!! lha wong kata 'bibir' juga tertulis disana.....

Belum pasti khan...???!!!!! hal belum jelas kok diangkat, dan maksa lagi, bhw itu lidah.... hi...hi..hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 7:53 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Lha iya..... bisa lidah.... bisa bibir.......

Kalo emang lidah yg diembat, tentunya bibir terkena embatan itu, bukan ikut diembat juga...

Sekali lagi, bisa lidah.... bisa bibir......

Kalo kamu katakan lidah yg diembat, ok.... itu pendapat kamu...
Tapi kalo sy katakan bibir yg diembat...???!! apa salah....??!!! lha wong kata 'bibir' juga tertulis disana.....

Belum pasti khan...???!!!!! hal belum jelas kok diangkat, dan maksa lagi, bhw itu lidah.... hi...hi..hi..

Makanya anda jangan mempersalahkan abi. Jawaban abi lebih logis. kalau coman bibir, berarti anda menghilangkan kata lidah. Ayo kata lidah mau dikemanain?
Kalau anda bilang lidah, bibir pasti ikut diembat, benar gak?


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Sat Aug 25, 2012 10:51 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 1:34 pm

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by kuku bima on Mon Aug 27, 2012 11:10 pm

kafilah wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:untuk mendukung bukti bahwa yesus = homo bukti berikut dapat disajikan:


And he kissed my mouth.
He took hold of me, saying, "My beloved! Behold, I shall reveal to you
those things that (neither) the heavens nor their archions have known.'
(injil philips)



Yesus itu bisa jadi homo dan bahkan melakukan incest dengan memeluk kekasih yang juga saudaranya yaitu Yakobus (James)

ada lagi kelainan yesus, suka berciuman dan dicium (dijilat-jilat) sama orang asing:

lukas 7:38, 45-46

Sambi
menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu
membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan
rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

7:45 Engkau tidak mencium Aku,
tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku.

HA HA HA KASIHAN DECH KELAKUAN BEJAT MAMAD DI AKALIN AGAR DI BENARKAN.....JADI JIKA DALAM ALKITAB ITU SALAH MAKA PERBUATAN MAMAD PASTI BENAR...UNTUK MEMBENARKAN TINDAKAN MAMAD MEREKA KAUM ISLAM MENCARI INJIL PALSU...DAN ANEHNYA INJIL PALSU JADI ASLI KARENA MELAKUKAN KESAMAAN DENGAN SANG TELADAN..KANG MAMAD....JADI SEMUA INJIL PALSU YANG MERESPON TINDAKAN BEJAT MAMAD JADI ASLI DI MATA ISLAM .....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7967
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:16 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:21 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...



Apanya yg mau dibantah, lha anda sendiri ngaku momet ngemut lidah koq, coman waktu ngemut lidah, bibir gak ikut.

Berbaksud membela bahwa momed gak pedo, eh ternyata setuju juga. Kasihan nasipmu momet, penyembahmu mendukung abi.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:27 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...



Apanya yg mau dibantah, lha anda sendiri ngaku momet ngemut lidah koq, coman waktu ngemut lidah, bibir gak ikut.

Berbaksud membela bahwa momed gak pedo, eh ternyata setuju juga. Kasihan nasipmu momet, penyembahmu mendukung abi.


mmmm... suda bodoh... maksa lagi... tipikal kristen....

Sy ga mengakui Muhammad ngemut lidah......
Tulisan sy diatas hanya argumen saja......

Bodoh......!!!!!!!!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:37 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...



Apanya yg mau dibantah, lha anda sendiri ngaku momet ngemut lidah koq, coman waktu ngemut lidah, bibir gak ikut.

Berbaksud membela bahwa momed gak pedo, eh ternyata setuju juga. Kasihan nasipmu momet, penyembahmu mendukung abi.


mmmm... suda bodoh... maksa lagi... tipikal kristen....

Sy ga mengakui Muhammad ngemut lidah......
Tulisan sy diatas hanya argumen saja......

Bodoh......!!!!!!!!!!!!!!!!



Ya...mank argumen koq. Memangnya anda pikir ngemeng apa? Dari argumen anda itu ketahuan bahwa anda setuju muhammad mank menghisap lidah bocah cowok, yang, menurut anda, coman bibir gak ikut terhisap atau teremut. Makanya abi nyaris tertwa, tp gak jadi..

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:40 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...



Apanya yg mau dibantah, lha anda sendiri ngaku momet ngemut lidah koq, coman waktu ngemut lidah, bibir gak ikut.

Berbaksud membela bahwa momed gak pedo, eh ternyata setuju juga. Kasihan nasipmu momet, penyembahmu mendukung abi.


mmmm... suda bodoh... maksa lagi... tipikal kristen....

Sy ga mengakui Muhammad ngemut lidah......
Tulisan sy diatas hanya argumen saja......

Bodoh......!!!!!!!!!!!!!!!!



Ya...mank argumen koq. Memangnya anda pikir ngemeng apa? Dari argumen anda itu ketahuan bahwa anda setuju muhammad mank menghisap lidah bocah cowok, yang, menurut anda, coman bibir gak ikut terhisap atau teremut. Makanya abi nyaris tertwa, tp gak jadi..

Sekali lagi... tidak ada tertulis di tulisan sy, bhw Muhammad ngemut lidah.....
Hanya argumen saja..... :

you7tube7com wrote:Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

MAKSA lagi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:50 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

Mau tertawa gak jadi......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Ga bisa ngebantah..........

Itu lah kebodohan kristen.... udah bodoh, maksa lagi..... hi...hi..hi...



Apanya yg mau dibantah, lha anda sendiri ngaku momet ngemut lidah koq, coman waktu ngemut lidah, bibir gak ikut.

Berbaksud membela bahwa momed gak pedo, eh ternyata setuju juga. Kasihan nasipmu momet, penyembahmu mendukung abi.


mmmm... suda bodoh... maksa lagi... tipikal kristen....

Sy ga mengakui Muhammad ngemut lidah......
Tulisan sy diatas hanya argumen saja......

Bodoh......!!!!!!!!!!!!!!!!



Ya...mank argumen koq. Memangnya anda pikir ngemeng apa? Dari argumen anda itu ketahuan bahwa anda setuju muhammad mank menghisap lidah bocah cowok, yang, menurut anda, coman bibir gak ikut terhisap atau teremut. Makanya abi nyaris tertwa, tp gak jadi..

Sekali lagi... tidak ada tertulis di tulisan sy, bhw Muhammad ngemut lidah.....
Hanya argumen saja..... :

you7tube7com wrote:Belum tentu......... kalo lidahnya dijulurin keluar.......... gimana coba.......

Bibir tidak ikut ter emut.... kalo tersentuh, mubgkin iya... tapi kalo ikut ter-emut....????!!!!!

MAKSA lagi.....



Nah, anda sadar juga rupanya...? Apa artinya semua itu? Mau membantah abi ternyata dgn argumen kosong? Koq ngaku diri gak bisa belaain muhammad? Tu...cara anda berargumen itu yang membuktikan bahwa muhammad memang emut lidah, tapi bibir gak ikut teremut. Hati2 aja anda ntar dilaknati oleh Muhamamd.

Tarik kembali pernyataan anda itu.

Jangan mudah terpancing dgn logika abi utk menjebak anda. (que biasanya jujur, biar anda bisa belajar. kalau anda udah cerdas aja, abi dah senang)

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Silahkan slimer membela nabi suci muhammad yang suka menghisap lidah bocah cowok.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum