MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pertanyaan ringan nih.........

View previous topic View next topic Go down

Pertanyaan ringan nih.........

Post by NYFGbY on Sat Mar 16, 2013 10:04 am

...mo nanya utk muslim,
situs Quran online apa yg memang buatan muslim dan yg paling penting kalian akui sbg sumber refensi terpercaya?



sbb di
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16767-siapakah-dia-yg-berseru-di-surah-maryam-ayat-24
netter @youtube, menolak 2 situs Quran online dan salah satunya adalah
http://quran.com/


nah ksh tau dong situs yg kalian akuin....
thanks..

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2366
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Sat Mar 16, 2013 5:11 pm

Maryam
16-Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia (Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,
17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".
20-Maryam berkata : "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!"
21-Ia berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari-Ku; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".
22-Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.
23-Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".
24-Maka ia menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.
25-Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,
26-maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".

Keterangan :
Untuk ayat 17 tertulis bhs Al Quran nya :

فَاتَّخَذَتْ مِن دُونِهِمْ حِجَابًا فَأَرْسَلْنَا إِلَيْهَا رُوحَنَا فَتَمَثَّلَ لَهَا بَشَرًا سَوِيًّا

رُوحَنَا = ruhannaa (ruh Ku)

Dalam terjemahan bhs Inggris dilink http://quran.com/

And she took, in seclusion from them, a screen. Then We sent to her Our Angel, and he represented himself to her as a well-proportioned man.
Our Angel = Malaikat-Ku
----------------------------------------------------------------------------------------------

Lukas:
1:26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
1:27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
1:28 Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: "Salam, hai engkau yang dikaruniai , Tuhan menyertai engkau."
1:29 Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
1:30 Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.













Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by NYFGbY on Sun Mar 17, 2013 7:35 am

..Utk atas,
yg saya tanya situs Quran online, bukan penjelasan ttg surah Maryam.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2366
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Sun Mar 17, 2013 7:45 am

NYFGbY wrote:..Utk atas,
yg saya tanya situs Quran online, bukan penjelasan ttg surah Maryam.
h

Kan sudah ada, lihat lagi : http://quran.com/ Itu terjemahan saya.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 18, 2013 7:18 am

Agapo wrote:Maryam
16-Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia (Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,
17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Mon Mar 18, 2013 7:12 pm

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Maryam
16-Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia (Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,
17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan
Kok bisa-bisanya menyimpulkan Maryam dihamili malaikat Jibril, ngawur kau !
Baca lagi baik-baik : "Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak."
Itu terjemahan bebas ke bhs Indonesia, sedang konteksnya adalah bahwa malaikat Jibril itu diutus Tuhan untuk memberi kabar bahwa sebentar lagi Maryam punya anak.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 18, 2013 11:32 pm


Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak
yang diberikannya anak, bukan kabar

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Tue Mar 19, 2013 8:06 am

jimatkalimasada wrote:
Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak
yang diberikannya anak, bukan kabar
Jibril itu diutus Tuhan untuk memberikan anak kepada Maryam, bukan sperti asumsimu
menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril,

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 8:25 am

jimatkalimasada wrote:
Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak
yang diberikannya anak, bukan kabar

'...Memberimu seorang anak...' bukan '...Menghamili...'


jimatkalimasada wrote:menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 12:46 am

Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak
yang diberikannya anak, bukan kabar
Jibril itu diutus Tuhan untuk memberikan anak kepada Maryam, bukan sperti asumsimu
menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril,

lha gimana cara dia memberi anak/menghamili maryam?
dibela-belain jadi manusia sempurna buat apa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 1:41 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:
jimatkalimasada wrote:
Aku hanyalah utusan Tuhanmu untuk memberimu seorang anak
yang diberikannya anak, bukan kabar
Jibril itu diutus Tuhan untuk memberikan anak kepada Maryam, bukan sperti asumsimu
menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril,

lha gimana cara dia memberi anak/menghamili maryam?
dibela-belain jadi manusia sempurna buat apa?
kata mengahamili (konotasinya bersetubuh) berbeda dengan menjadikan hamil = memberi anak -->prosesnya tdk tahu.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 1:46 am



manusia sempurna menjadikan hamil/memberi anak pada seorang wanita
ya tentunya via persetubuhan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Thu Mar 21, 2013 1:54 am

jimatkalimasada wrote:

manusia sempurna menjadikan hamil/memberi anak pada seorang wanita
ya tentunya via persetubuhan
Itu asumsimu. boleh-boleh saja, tapi belum tentu benar.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 21, 2013 2:17 am


ketika (katanya) mencekik muhamat di goa hira
apa juga dibela-belain jadi manusia sempurna?
kan tidak...
hanya ketika berkepentingan memberi anak pada maryam saja
supaya dapat menghamili/menyetubuhinya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by you7tube7com on Sat Mar 30, 2013 2:30 pm

jimatkalimasada wrote:

manusia sempurna menjadikan hamil/memberi anak pada seorang wanita
ya tentunya via persetubuhan

Huaaa...... huaaa.......huaa.....huaa........

Kasian kristen..... kalo maksa...... pake argumen yg masuk akal dong....... hi...hi..hi..hi.....

Anak SD jg udah tau, arti dan maksud kalimat tsb.......... dan jg sdh jelas....

Kasian kristen.... sdh ga ada lagi bahan, karena Islam tdk ada yg salah.... eeehhh... malah di salah - salahin.....



jimatkalimasada wrote:ketika (katanya) mencekik muhamat di goa hira
apa juga dibela-belain jadi manusia sempurna?
kan tidak... hanya ketika berkepentingan memberi anak pada maryam saja
supaya dapat menghamili/menyetubuhinya

Huaa...huaa...huaa....huaa...huaaa..huaa......

Memberi anak... kok di vonis pasti bhw itu adl 'menghamili'

Hi...hi..hi....hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Sat Mar 30, 2013 6:33 pm



jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan..
terbukti untuk urusan lain gak pernah jadi manusia sempurna dulu
kisah versi setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 10:30 am

jimatkalimasada wrote:

jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan..
terbukti untuk urusan lain gak pernah jadi manusia sempurna dulu
kisah versi setan

Huaaa....huaaa...huaaa..huaa...huaaa...

Kalo memberinya utk mengasuhnya...??!!! kan bisa....???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 07, 2013 7:23 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan..
terbukti untuk urusan lain gak pernah jadi manusia sempurna dulu
kisah versi setan

Huaaa....huaaa...huaaa..huaa...huaaa...

Kalo memberinya utk mengasuhnya...??!!! kan bisa....???!!!!!

faktanya: maryam hamil dan melahirkan
bukan mengadopsi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by XXX999XXX on Mon Apr 08, 2013 7:14 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan..
terbukti untuk urusan lain gak pernah jadi manusia sempurna dulu
kisah versi setan

Huaaa....huaaa...huaaa..huaa...huaaa...

Kalo memberinya utk mengasuhnya...??!!! kan bisa....???!!!!!

faktanya: maryam hamil dan melahirkan
bukan mengadopsi

Trus itu tuhan MU??? Kamu Itu Ahli Bible bukannya Ahli Kitab...jika Pun Ahli kitab mempercayainya...Kamu gak usah kemana...Ajaran Bible gak ada nilai langsung di sisi Allah...

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1489
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 08, 2013 10:43 pm


yang mendikte jibril jadi manusia lalu menghamili maryam
dan melahirkan isa adalah SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by XXX999XXX on Tue Apr 09, 2013 8:25 pm

jimatkalimasada wrote:
yang mendikte jibril jadi manusia lalu menghamili maryam
dan melahirkan isa adalah SETAN

Yesus dan Isa masih gak tahu beda ato gak... kamu memang Bodoh... Kamu=Bodoh
Kamu gak rasa kamu itu bodoh dan diperbodohkan???

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1489
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by dewarugi on Wed Apr 10, 2013 12:55 am

jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Maryam
16-Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia (Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,
17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan

pantas aja disebut domba tersesat, baca tulisan yang sangat jelas aja masih ga paham... lol! lol! lol!

19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

kalo jibril menghamili maryam tentunya ayatnya yg keluar kek gini ni...
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang HARAM". Laughing Laughing

salah satu alasan kenapa para kris selalu bingung dalam berdebat, karena pegangannya dan yg diimani adalah sesuatu yg ga jelas....

jangankan menciptakan manusia tanpa bapak, tanpa bapak-ibupun perkara yg amat mudah bagi Allah SWT.. cukup berfirman "JADILAH..." maka Adam-pun tercipta.

_______________________________________________________________________________________
tiga dalam satu, dan satu dalam tiga... apakah itu? becak & bajaj...



dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 10, 2013 7:33 pm

XXX999XXX wrote:
jimatkalimasada wrote:
yang mendikte jibril jadi manusia lalu menghamili maryam
dan melahirkan isa adalah SETAN

Yesus dan Isa masih gak tahu beda ato gak... kamu memang Bodoh... Kamu=Bodoh
Kamu gak rasa kamu itu bodoh dan diperbodohkan???

beda
pun kalau isa adalah nabi
maka alohmu hobi mempermalukan orang
sebab di mata publik: maryam penzina dan isa anak haram jadah
maka itu jelas diktean SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 10, 2013 7:36 pm

dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Maryam
16-Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia (Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,
17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan

pantas aja disebut domba tersesat, baca tulisan yang sangat jelas aja masih ga paham... lol! lol! lol!

19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

kalo jibril menghamili maryam tentunya ayatnya yg keluar kek gini ni...
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang HARAM". Laughing Laughing

salah satu alasan kenapa para kris selalu bingung dalam berdebat, karena pegangannya dan yg diimani adalah sesuatu yg ga jelas....

jangankan menciptakan manusia tanpa bapak, tanpa bapak-ibupun perkara yg amat mudah bagi Allah SWT.. cukup berfirman "JADILAH..." maka Adam-pun tercipta.

_______________________________________________________________________________________
tiga dalam satu, dan satu dalam tiga... apakah itu? becak & bajaj...

jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan dong..
mosok cuman dielus-elus

bandingkan dengan ketika (katanya) mendikte ayat pada muhamat
mana pernah harus jadi manusia semourna dulu????

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by XXX999XXX on Wed Apr 10, 2013 10:58 pm

jimatkalimasada wrote:
XXX999XXX wrote:
jimatkalimasada wrote:
yang mendikte jibril jadi manusia lalu menghamili maryam
dan melahirkan isa adalah SETAN

Yesus dan Isa masih gak tahu beda ato gak... kamu memang Bodoh... Kamu=Bodoh
Kamu gak rasa kamu itu bodoh dan diperbodohkan???

beda
pun kalau isa adalah nabi
maka alohmu hobi mempermalukan orang
sebab di mata publik: maryam penzina dan isa anak haram jadah
maka itu jelas diktean SETAN

kamu pikir menjadi nabi itu enteng????? ya...di mata kamu juga bible paul itu benar kan????

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1489
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 10, 2013 11:20 pm


memang berat..
tapi ini soal kelahirannya yang dibuat memalukan oleh versi aloh-mu
di mata publik dikenal sebagai anak haram jadah, maryam juga sebagai penzinah
itu jelas kisah VERSI SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by XXX999XXX on Wed Apr 10, 2013 11:27 pm

jimatkalimasada wrote:
memang berat..
tapi ini soal kelahirannya yang dibuat memalukan oleh versi aloh-mu
di mata publik dikenal sebagai anak haram jadah, maryam juga sebagai penzinah
itu jelas kisah VERSI SETAN

makanya itulah mujizat nabi Isa... dan begitu halnya nabi muhammad...kan dimata kamu muhammad itu bohong????

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1489
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by dewarugi on Sun Apr 14, 2013 10:04 am

jimatkalimasada wrote:
memang berat..
tapi ini soal kelahirannya yang dibuat memalukan oleh versi aloh-mu
di mata publik dikenal sebagai anak haram jadah, maryam juga sebagai penzinah
itu jelas kisah VERSI SETAN

komen pertama ane tetep sama, pantas aja disebut domba tersesat, baca tulisan yang sangat jelas aja masih ga paham...


17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.

xixixi.... jgn samakan dg kresten yang beranggapan roh bisa menjadi tulang dan daging. Jibril tetaplah ROH, yang mnjelma menjadi manusia (menyerupai, tanpa cacat, sama persis dg manusia lazimnya)
tapi Jibril tetaplah ROH yg ga mungkin bisa bersetubuh dg manusia...

19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

diperjelas dengan kata2 yang ane bold, anak yg lahir dr hub tanpa nikah disebut anak haram. jadi Maryam tidak bersetubuh dengan manusia manapun, apalagi dengan Roh... xixixixi

21-Ia berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari-Ku; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

masalah penciptaan apapun dan bagaimana caranya, adalah hal yg sangat mudah bagi-Nya (seperti membalik tangan). kalo penciptaan Adam yang tanpa bapak-ibu belum bisa membuka kesadaranmu, mari kita lihat selanjutnya, penciptaan Hawa.... xixixixixixi...
seorang wanita yang diciptakan dari 1 orang laki-laki,,,



___________________________________________________________________________________
(dewarugi 26:15) “Tidakkah engkau melihat, lelaki dengan wajah rupawan, kulit putih bersih, hidung mancung, bermata biru, rambut gondrong brewokan itu, adalah tuhan. bila kaudapati tanda-tanda itu pada setiap orang yang kautemui maka sembah dan puji dia, karena dia adalah tuhan atau saudara tuhan atau adik tuhan atau kakak tuhan.”





dewarugi
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 217
Location : Jogja
Reputation : -3
Points : 1560
Registration date : 2013-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 14, 2013 7:06 pm

XXX999XXX wrote:
jimatkalimasada wrote:
memang berat..
tapi ini soal kelahirannya yang dibuat memalukan oleh versi aloh-mu
di mata publik dikenal sebagai anak haram jadah, maryam juga sebagai penzinah
itu jelas kisah VERSI SETAN

makanya itulah mujizat nabi Isa... dan begitu halnya nabi muhammad...kan dimata kamu muhammad itu bohong????

mana ada mujizat MEMALUKAN?
di mata publik lahir sebagai anak haram jadah dari ibu penzinah
jelas itu cerita versi SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 14, 2013 7:10 pm

dewarugi wrote:
jimatkalimasada wrote:
memang berat..
tapi ini soal kelahirannya yang dibuat memalukan oleh versi aloh-mu
di mata publik dikenal sebagai anak haram jadah, maryam juga sebagai penzinah
itu jelas kisah VERSI SETAN

komen pertama ane tetep sama, pantas aja disebut domba tersesat, baca tulisan yang sangat jelas aja masih ga paham...


17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.

xixixi.... jgn samakan dg kresten yang beranggapan roh bisa menjadi tulang dan daging. Jibril tetaplah ROH, yang mnjelma menjadi manusia (menyerupai, tanpa cacat, sama persis dg manusia lazimnya)
tapi Jibril tetaplah ROH yg ga mungkin bisa bersetubuh dg manusia...

19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

diperjelas dengan kata2 yang ane bold, anak yg lahir dr hub tanpa nikah disebut anak haram. jadi Maryam tidak bersetubuh dengan manusia manapun, apalagi dengan Roh... xixixixi

21-Ia berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari-Ku; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".

masalah penciptaan apapun dan bagaimana caranya, adalah hal yg sangat mudah bagi-Nya (seperti membalik tangan). kalo penciptaan Adam yang tanpa bapak-ibu belum bisa membuka kesadaranmu, mari kita lihat selanjutnya, penciptaan Hawa.... xixixixixixi...
seorang wanita yang diciptakan dari 1 orang laki-laki,,,



___________________________________________________________________________________
(dewarugi 26:15) “Tidakkah engkau melihat, lelaki dengan wajah rupawan, kulit putih bersih, hidung mancung, bermata biru, rambut gondrong brewokan itu, adalah tuhan. bila kaudapati tanda-tanda itu pada setiap orang yang kautemui maka sembah dan puji dia, karena dia adalah tuhan atau saudara tuhan atau adik tuhan atau kakak tuhan.”


kalau tetep sebagai roh kan tidak bisa memberi anak (baca: menyetubuhi/menghamili)
maka oleh aloh, jibrilnya disulap dulu jadi manusia sempurna, supaya dapat menyetubuhi/menghamili maryam
bagi aloh sulapan seperti itu mudah saja..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Agapo on Sun Apr 14, 2013 7:50 pm

Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur, maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia (Jibril) menjelma dihadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa". Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci". Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!" Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".(QS Maryam 16-21)

Kata memberimu yang disampaikan Jibril, lalu kata Maryam dalam bentuk sanggahan, "bagaimana aku dapat melahirkan seorang anak, padahal aku tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku ? Jawaban Jiblri dengan menyampaikan Tuhan bahwa bahwa hal itu bagi Tuhan hal itu sangat mudah. Tidak ada tersirat dalam kisah itu lantas diasumsikan Jibril menyentuh (menghamili) Maryam ibunda Nabi Isa almasih. Tuhan tetap mensucikan Maryam ibunda Nabi Isa almasih dari tuduhanmu.










Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2918
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 14, 2013 7:55 pm

Agapo wrote:Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur, maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia (Jibril) menjelma dihadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa". Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci". Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!" Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".(QS Maryam 16-21)

Kata memberimu yang disampaikan Jibril, lalu kata Maryam dalam bentuk sanggahan, "bagaimana aku dapat melahirkan seorang anak, padahal aku tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku ? Jawaban Jiblri dengan menyampaikan Tuhan bahwa bahwa hal itu bagi Tuhan hal itu sangat mudah. Tidak ada tersirat dalam kisah itu lantas diasumsikan Jibril menyentuh (menghamili) Maryam ibunda Nabi Isa almasih. Tuhan tetap mensucikan Maryam ibunda Nabi Isa almasih dari tuduhanmu.








maryam bilang tak ada yang menyentuh/mengamili, mana bisa punya anak
memperkuat kedatangan jibril sebagai manusialah yang akan menyetubuhi/menghamilinya
dasar versi SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by you7tube7com on Wed Apr 24, 2013 9:12 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:

jadi manusia untuk memberi anak, ya lewat persetubuhan..
terbukti untuk urusan lain gak pernah jadi manusia sempurna dulu
kisah versi setan

Huaaa....huaaa...huaaa..huaa...huaaa...

Kalo memberinya utk mengasuhnya...??!!! kan bisa....???!!!!!

faktanya: maryam hamil dan melahirkan
bukan mengadopsi

Lho.....???!!!!!! kalo bgt, faktanya juga, Bunda Maria mengandung dan melahirkan, tanpa ayah........ hi...hi...hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 25, 2013 10:05 pm

you7tube7com wrote:

Lho.....???!!!!!! kalo bgt, faktanya juga, Bunda Maria mengandung dan melahirkan, tanpa ayah........ hi...hi...hi...hi....

jelas ditulis: dari Roh Kudus
dan di mata publik ada Yusuf/suaminya

bandinkan dengan:
jibril jadi manusia lalu memberi anak pada maryam
di mata publik: maryam penzinah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 7:51 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:

Lho.....???!!!!!! kalo bgt, faktanya juga, Bunda Maria mengandung dan melahirkan, tanpa ayah........ hi...hi...hi...hi....

jelas ditulis: dari Roh Kudus
dan di mata publik ada Yusuf/suaminya

bandinkan dengan:
jibril jadi manusia lalu memberi anak pada maryam
di mata publik: maryam penzinah

Hi...hi..hi...hi..hi..hi...

Ilustrasi :

Sering kita jumpai kalimat spt ini sehari2.....
"Ini anak 'dari' ayah pertama... dan ini anak 'dari' ayah yg kedua...."
" Anak dari Yusuf tdk ada..... tapi anak dari roh kudus ada, yaitu yesus....."

Hi...hi...hi...hi....hi...hi...
Kasian kristen, berusaha sekuat tenaga utk mencari salahnya Islam...... dan tdk dijumpai.... walhasil...... kata2 / teks2 yg sebenarnya tdk ada indikasi utk kearah yg diinginkan kristen...... tetap ditampilkan saja sbg suatu masalah....

Dan lucunya, di Alkitabnya malah terbaca indikasi spt yg diharapkan kristen kpd Isalm... hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by jimatkalimasada on Thu May 09, 2013 11:50 pm


selama katanya mendikte ayat, gak pernah jibril jadi manusia dulu..
tetapi ketika ditugasi memberi anak pada maryam, ia perlu jadi manusia sempurna dulu
kenapa hayo? supaya bisa menyetubuhinya...
itulah versi quran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6276
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertanyaan ringan nih.........

Post by Sponsored content Today at 7:24 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum