MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Tue May 07, 2013 4:44 am

Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kuku bima on Tue May 07, 2013 10:33 pm

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
MAAF BROW TUHAN MEREKA MEMANG TIDAK SEMPURNA..CUMA BATU ITEM....YANG JADI KEBANGGAAN HAJI....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Wed May 08, 2013 1:33 am



bininya 20an ekor
eyang subur baru meneladani 4 ekor aja pada dihujat
gak waras

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Wed May 08, 2013 3:46 pm

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
Benar bahwa Tuhan-lah yang sempurna.
Bedakan makhluk sempurna dengan teladan sempurna. Teladan adalah yang patut ditiru perbuatannya dan pasti bisa dicontoh oleh orang lain.

Bila Kristener menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan, maka ketahuilah bahwa inilah yang disebut dengan menghujat Tuhan. Mengapa saya sebut dengan menghujat Tuhan?
Logikanya begini:
Teladan itu bisa ditiru, dicontoh, diikuti kelakuannya. Muhammad bisa dicontoh, ditiru.
Kesimpulannya: tidak ada yang berlebihan di sini.

Anda menganggap menghujat Tuhan karena Islam bilang bahwa teladan sempurna adalah Muhammad. Dengan demikian Anda menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan.

Nah... di sinilah letak penghujatan Anda terhadap Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia bisa meniru kelakuan Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu mencontoh prilaku Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu melaksanakan apa yang mampu dilaksanakan oleh Tuhan.
Dengan demikian Anda menganggap bahwa Tuhan itu selemah manusia. Inilah menghujat.
Sadarkah Anda soal ini?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Wed May 08, 2013 8:09 pm


eyang subur hendak mencontoh muhamat, berbini 20an ekor
baru punya 8 kok malah dihujat? mestinya disemangati dong..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Thu May 09, 2013 4:42 am

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
bayo_lubis wrote:
Benar bahwa Tuhan-lah yang sempurna.
Bedakan makhluk sempurna dengan teladan sempurna. Teladan adalah yang patut ditiru perbuatannya dan pasti bisa dicontoh oleh orang lain.
Mahluk sempurna itu apa?contohnya


bayo_lubis wrote:
Bila Kristener menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan, maka ketahuilah bahwa inilah yang disebut dengan menghujat Tuhan. Mengapa saya sebut dengan menghujat Tuhan?
Logikanya begini:
Teladan itu bisa ditiru, dicontoh, diikuti kelakuannya. Muhammad bisa dicontoh, ditiru.
Kesimpulannya: tidak ada yang berlebihan di sini.

Anda menganggap menghujat Tuhan karena Islam bilang bahwa teladan sempurna adalah Muhammad. Dengan demikian Anda menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan.

Nah... di sinilah letak penghujatan Anda terhadap Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia bisa meniru kelakuan Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu mencontoh prilaku Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu melaksanakan apa yang mampu dilaksanakan oleh Tuhan.
Dengan demikian Anda menganggap bahwa Tuhan itu selemah manusia. Inilah menghujat.
Sadarkah Anda soal ini?
Kelihatannya kamu tidak bisa mencerna kalimat. Memang ada saya bilang Tuhanlah Teladan sempurna? Saya hanya bilang kata 'sempurna' itu hanya milik Tuhan. Tapi kenapa muslim menyematkan itu untuk muhammad, apalagi kalo dilihat kebejatan, kekejiannya.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 6:33 am

sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

Ck....ck...ck...ck....ck..... lagu lama dari kristen....

Tuhan itu sempurna... apanya yg sempurna.....???!!!! ciptaanNya...??!!!! ajaranNya....??!!! ato apanya...??!!!!
Kalo kamu bilang Tuhan itu sempurna, maka mencakup global....

Muhammad, hanya manusia biasa, ga sempurna, bisa berbuat salah, tapi perilaku dan sikapnya yg menjadi teladan bagi muslim....

Kamu sendiri.... siapa teladan mu...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Thu May 09, 2013 3:25 pm

sampurna234 wrote:
sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
bayo_lubis wrote:
Benar bahwa Tuhan-lah yang sempurna.
Bedakan makhluk sempurna dengan teladan sempurna. Teladan adalah yang patut ditiru perbuatannya dan pasti bisa dicontoh oleh orang lain.
Mahluk sempurna itu apa?contohnya
Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.


bayo_lubis wrote:
Bila Kristener menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan, maka ketahuilah bahwa inilah yang disebut dengan menghujat Tuhan. Mengapa saya sebut dengan menghujat Tuhan?
Logikanya begini:
Teladan itu bisa ditiru, dicontoh, diikuti kelakuannya. Muhammad bisa dicontoh, ditiru.
Kesimpulannya: tidak ada yang berlebihan di sini.

Anda menganggap menghujat Tuhan karena Islam bilang bahwa teladan sempurna adalah Muhammad. Dengan demikian Anda menganggap bahwa teladan sempurna adalah Tuhan.

Nah... di sinilah letak penghujatan Anda terhadap Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia bisa meniru kelakuan Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu mencontoh prilaku Tuhan. Anda menganggap bahwa manusia mampu melaksanakan apa yang mampu dilaksanakan oleh Tuhan.
Dengan demikian Anda menganggap bahwa Tuhan itu selemah manusia. Inilah menghujat.
Sadarkah Anda soal ini?
Kelihatannya kamu tidak bisa mencerna kalimat. Memang ada saya bilang Tuhanlah Teladan sempurna (1)? Saya hanya bilang kata 'sempurna' itu hanya milik Tuhan(2). Tapi kenapa muslim menyematkan itu untuk muhammad, apalagi kalo dilihat kebejatan, kekejiannya.
1. Bila teladan sempurna bukanlah Tuhan, maka bila muslim mengatakan bahwa Muhammad adalah teladan sempurna, maka itu bukan menghujat Tuhan.
2. Anda bilang hanya kata "sempurna", itu berarti Anda memotong kalimat. Pemotongan ini Anda usahakan hanya untuk mencari celah kesalahan Islam. Namun ternyata TIDAK BISA. Tak pernahkan Anda melihat kata sempurna melekat pada kata-kata lain?
- Masakan ini rasanya sempurna.
- Wah... lukisannya sempurna.
- Mantap... akting Anda sempurna.
- dll.. dl...
HANYA ORANG GILA YANG MENGATAKAN BAHWA KALIMAT-KALIMAT DI ATAS SAMA DENGAN MENGHUJAT TUHAN.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Thu May 09, 2013 11:28 pm

you7tube7com wrote:Muhammad, hanya manusia biasa, ga sempurna, bisa berbuat salah, tapi perilaku dan sikapnya yg menjadi teladan bagi muslim....

sikap/perilaku yang mana..
berbini 20an ekor mo diteladani eyang subur kok dihujat?
padahal baru punya 8

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Thu May 09, 2013 11:30 pm



bayo_lubis wrote:Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

sama paulus bagusan mana...

paulus tidak pernah menjarah, membunuh, dan memperkosa
muhamat??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Fri May 10, 2013 3:04 pm

jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

sama paulus bagusan mana...

paulus tidak pernah menjarah, membunuh, dan memperkosa
muhamat??
Muhammad adalah teladan sempurna bagi Muslim.
Paulus adalah teladan sempurna bagi para penyembah Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by SHAGA77 on Fri May 10, 2013 4:42 pm


SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1987
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sat May 11, 2013 6:41 am

you7tube7com wrote:
sampurna234 wrote:Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.

[size=24]Ck....ck...ck...ck....ck..... lagu lama dari kristen....

Tuhan itu sempurna... apanya yg sempurna.....???!!!! ciptaanNya...??!!!! ajaranNya....??!!! ato apanya...??!!!!
Kalo kamu bilang Tuhan itu sempurna, maka mencakup global....
Yup benar

you7tube7com wrote:Muhammad, hanya manusia biasa, ga sempurna, bisa berbuat salah, tapi perilaku dan sikapnya yg menjadi teladan bagi muslim....
Makanya kenapa muhammad yang pembunuh,penzinah, pemerkosa, pedofil menjadi teladan sempurna?
Kalo ngak sreg dengan di atas, tunjukkanlah dulu kebaikan muhammad.

btw,tolong kalo ngepost ngak usah pake huruf besar dan dibold, kayak orang kesetanan... Bisa aja kale....

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sat May 11, 2013 7:28 am

bayo_lubis wrote:
Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

Kalo begini,
A. Si Lubis orang baik, sehingga dia bisa jadi teladan yang baik.
B. Si Lubis orang jahat, sehingga bisa jadi teladan yang baik

Lalu kita ke Nabi Muhammad,
1. Si Nabi muhammad, orang/manusia sempurna, sehingga dia bisa menjadi teladan sempurna
2. Si Nabi Muhammmad, orang biasa/tidak sempurna, sehingga dia bisa jadi teladan yang sempurna
3. Si Nabi muhammad, orang biasa banyak dosa (membunuh, penzinah,pembenci Yahudi/Kristen,Pedofil dll), sehingga dia bisa jadi teladan sempurna
Menurut kamu yang pengandaian yang sejajar antara si Lubis dan Muhammad yang mana?


bayo_lubis wrote:
1. Bila teladan sempurna bukanlah Tuhan, maka bila muslim mengatakan bahwa Muhammad adalah teladan sempurna, maka itu bukan menghujat Tuhan.
2. Anda bilang hanya kata "sempurna", itu berarti Anda memotong kalimat. Pemotongan ini Anda usahakan hanya untuk mencari celah kesalahan Islam. Namun ternyata TIDAK BISA. Tak pernahkan Anda melihat kata sempurna melekat pada kata-kata lain?
1.Saya tidak berbicara disini teladan Tuhan, saya hanya mau katakan teladan muslim, muhammad teladan sempurna. To the point aja : darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Biar kita tahu bahwa kalian menghujat Tuhan.
2. Islam sudah jelek dari sononya,ngak usah dijelekin lagi tambah amburadul. Makanya karena islam itu jelek, muslim mengimani muhammad sebagai teladan sempurna adalah penghujatan.

bayo_lubis wrote:- Masakan ini rasanya sempurna.
- Wah... lukisannya sempurna.
- Mantap... akting Anda sempurna.
- dll.. dl...
Kalo begini,
-Muhammad sukses meluaskan pengaruhnya dengan melakukan pembunuhan terhadap musuh-musuhnya di jajirah arab. Wah si muhammad perbuatannya sempurna.
-Muhammad sering melakukan senggama dengan 9 istrinya dalam waktu semalam saja. wahh si muhammad petualangan seksnya sempurna.
bayo_lubis wrote:
HANYA ORANG GILA YANG MENGATAKAN BAHWA KALIMAT-KALIMAT DI ATAS SAMA DENGAN MENGHUJAT TUHAN.
Ngak usak capslock gede-gede kayakorang gila. Biasa aja kale............

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sat May 11, 2013 2:20 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

Kalo begini,
A. Si Lubis orang baik, sehingga dia bisa jadi teladan yang baik.
B. Si Lubis orang jahat, sehingga bisa jadi teladan yang baik

Lalu kita ke Nabi Muhammad,
1. Si Nabi muhammad, orang/manusia sempurna, sehingga dia bisa menjadi teladan sempurna
2. Si Nabi Muhammmad, orang biasa/tidak sempurna, sehingga dia bisa jadi teladan yang sempurna
3. Si Nabi muhammad, orang biasa banyak dosa (membunuh, penzinah,pembenci Yahudi/Kristen,Pedofil dll), sehingga dia bisa jadi teladan sempurna
Menurut kamu yang pengandaian yang sejajar antara si Lubis dan Muhammad yang mana?
2. Muhammad adalah orang biasa/tidak sempurna (karena beliau bukan Tuhan), hingga beliau bisa jadi teladan sempurna. Tuhan yang Maha Sempurna tidak akan bisa dijadikan teladan sempurna karena tak seorang pun akan mempu meneladaninya.


bayo_lubis wrote:
1. Bila teladan sempurna bukanlah Tuhan, maka bila muslim mengatakan bahwa Muhammad adalah teladan sempurna, maka itu bukan menghujat Tuhan.
2. Anda bilang hanya kata "sempurna", itu berarti Anda memotong kalimat. Pemotongan ini Anda usahakan hanya untuk mencari celah kesalahan Islam. Namun ternyata TIDAK BISA. Tak pernahkan Anda melihat kata sempurna melekat pada kata-kata lain?
1.Saya tidak berbicara disini teladan Tuhan, saya hanya mau katakan teladan muslim, muhammad teladan sempurna. To the point aja : darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Biar kita tahu bahwa kalian menghujat Tuhan.
2. Islam sudah jelek dari sononya,ngak usah dijelekin lagi tambah amburadul. Makanya karena islam itu jelek, muslim mengimani muhammad sebagai teladan sempurna adalah penghujatan.
1. Baca baik-baik. Tidak ada yang bicara tentang teladan Tuhan. Di awal Anda telah menyimpulkan menghujat Tuhan karena MEMAKAI KATA SEMPURNA. Jangan berkelit.
Ini tulisan Anda:
sampurna234 wrote:
Kita tahu yang sempurna hanya TUHAN, kenapa muhammad jadi teladan sempurna muslim/ah?
Sadar ngak sih kalo muslim/ah telah menghujat TUHAN?
Ato jangan-jangan muslim/ah sebenarnya tidak ber-TUHAN.
Tuh... kan karena ada kata sempurna pada Muhammad (teladan sempurna), maka Anda menyimpulkannya sebagai menghujat Tuhan.
2.
Makanya saya suruh Anda membedakan makhluk sempurna dengan teladan sempurna.
Ingat lagi: kesimpulan Anda; Islam menghujat Tuhan karena kata-kata sempurna tadi.

bayo_lubis wrote:- Masakan ini rasanya sempurna.
- Wah... lukisannya sempurna.
- Mantap... akting Anda sempurna.
- dll.. dl...
Kalo begini,
-Muhammad sukses meluaskan pengaruhnya dengan melakukan pembunuhan terhadap musuh-musuhnya di jajirah arab. Wah si muhammad perbuatannya sempurna.
-Muhammad sering melakukan senggama dengan 9 istrinya dalam waktu semalam saja. wahh si muhammad petualangan seksnya sempurna.

Saya hanya ingin membuka mata Anda, agar Anda tau bahwa kata SEMPURNA bukan hanya harus dipasangkan dengan Tuhan.
Sudah pahamkah Anda? Sudah sadarkah Anda bahwa kata sempurna bukan hanya untuk Tuhan? Tapi, lihatlah konteksnya..


bayo_lubis wrote:
HANYA ORANG GILA YANG MENGATAKAN BAHWA KALIMAT-KALIMAT DI ATAS SAMA DENGAN MENGHUJAT TUHAN.
Ngak usak capslock gede-gede kayakorang gila. Biasa aja kale............
Sudah tau kan bahwa tidak semua kata sempurna bisa disebut dengan menghujat Tuhan?
Atau Anda masih kurang paham?


Last edited by bayo_lubis on Sat May 11, 2013 2:43 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sat May 11, 2013 2:42 pm

Sampurna adalah nama untuk anak Laki-Laki di mana nama tersebut berasal dari Jawa dengan pengertian, definisi atau arti nama sempurna.
Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.


Dari : http://www.artikata.com/arti-348876-sampurna.html

1. sam·pur·na --> sempurna

Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.



Dari http://bahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/index.php

sam·pur·na ? sempurna


Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.
lol!

Dari http://keju.blogspot.com/1970/01/arti-nama-sampurna-kamus-nama-kata-dunia.html
Nama Sampurna artinya adalah sempurna yang diberikan untuk seorang anak Laki-Laki.
Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.


Dar http://istilahkata.com/sampurna.html
sam·pur·na ? sempurna
Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.


Dari http://www.nama.web.id/35461/Sampurna.html

Jenis Kelamin : male
Asal : Nama Indonesia - Jawa
Arti : Sempurna
Berarti nama ID Anda TELAH MENGHUJAT Tuhan.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by you7tube7com on Sun May 12, 2013 3:30 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Muhammad, hanya manusia biasa, ga sempurna, bisa berbuat salah, tapi perilaku dan sikapnya yg menjadi teladan bagi muslim....

sikap/perilaku yang mana..
berbini 20an ekor mo diteladani eyang subur kok dihujat?
padahal baru punya 8

Lho...??!!! apa masalah berbini 20...??!!!!! toh semuanya dinikahi resmi...........

Khusus Muhammad, Allah memberikan fasilitas lebih....... , dan bagi manusia selain Muhammad, hanya diperbolehkan maksimal 4 bini saja......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by you7tube7com on Sun May 12, 2013 3:37 am

[quote="sampurna234"]

sampurna234 wrote:Makanya kenapa muhammad yang pembunuh,penzinah, pemerkosa, pedofil menjadi teladan sempurna?
Kalo ngak sreg dengan di atas, tunjukkanlah dulu kebaikan muhammad.

Muhammad pembunuh....???!!!! kalo dalam medan perang, apa ga boleh membunuh...??!!!!
Muhammad pezinah dan pemerkosa........???!!! Tunjukkan dalilnya...!!!!!
Muhammad pedofil ....???!!! banyak Hadist yg meng-indikasikan kalo Muhammad menikahi Aisyah bukan di usia 9 tahun...

sampurna234 wrote:btw,tolong kalo ngepost ngak usah pake huruf besar dan dibold, kayak orang kesetanan... Bisa aja kale....
Huruf besar, utk mempermudah sy dlm mencari statement2 sy yg tedahulu......
Ok, sy pake huruf besar (bukan yg besar sekali)......





you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sun May 12, 2013 3:43 am

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

sama paulus bagusan mana...

paulus tidak pernah menjarah, membunuh, dan memperkosa
muhamat??
Muhammad adalah teladan sempurna bagi Muslim.
Paulus adalah teladan sempurna bagi para penyembah Yesus.

berarti standard teladan muslima sangat rendah
tukang jarah, tukang bunuh, tukang perkosa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Sun May 12, 2013 3:46 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Muhammad, hanya manusia biasa, ga sempurna, bisa berbuat salah, tapi perilaku dan sikapnya yg menjadi teladan bagi muslim....

sikap/perilaku yang mana..
berbini 20an ekor mo diteladani eyang subur kok dihujat?
padahal baru punya 8

Lho...??!!! apa masalah berbini 20...??!!!!! toh semuanya dinikahi resmi...........

Khusus Muhammad, Allah memberikan fasilitas lebih....... , dan bagi manusia selain Muhammad, hanya diperbolehkan maksimal 4 bini saja......

8 isteri eyang subur juga dinikahi resmi, bahkan terawat baik
tidak ditaboki kek isteri-isteri muhamat

kalau 8 aja dainggap bejat, kenapa yang 20an malah dianggap fasilitas???
nabi mestinya memberi contoh yang bermoral, bukan malah sebaliknya memberi contoh amoral
tapi oleh musim picek malah dicari pembenarannya sebagai fasilitas

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by you7tube7com on Sun May 12, 2013 8:51 am

[quote="jimatkalimasada"]

jimatkalimasada wrote:8 isteri eyang subur juga dinikahi resmi, bahkan terawat baik
tidak ditaboki kek isteri-isteri muhamat

Emang kebiasaan kristen...... asal nyrocos aja...... mana dalilnya...???!!!!!!

jimatkalimasada wrote:kalau 8 aja dainggap bejat,
Yg bilang bejat itu siapa...???!!! Quran tdk pernah mengatakan bejat kalo ada manusia beristri lebih dari 4, dari ketentuan Allah....

jimatkalimasada wrote:kenapa yang 20an malah dianggap fasilitas???
Iya lah..... dia khan Nabi. dia kan utusan Allah..... manusia terpilih....... manusai kepecayaan Allah, wajar kalo mendapat fasilitas lebih.

Ilustarsi

Seorang bos, mempercayai salah satu temannya, utk mengelola suatu usaha...... dan bos tsb memneri perintah kpd temannya itu utk mendisiplinkan karyawan yg ada, masuk 8 pagi, pulang jam 4 sore......

Kalo temannya tsb mau datang jam 12 siang, mau diapain..??!!! yg penting usaha berjalan lancar.....
Dan karyawan2nya pun tdk memprotes kpd temannya si bos td yg datang jam 12 siang...... bahkan sering terlontar kata2 :"Maklum.... orang kepercayaan bos...."

Sudah banyak fakta, hal spt itu terjadi di lingkungan sekitar kita.

Emang masalah....???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sun May 12, 2013 1:49 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:

bayo_lubis wrote:Makhluk yang sempurna tidak ada. Makanya Muhammad bukanlah makhluk yang sempurna. Makanya hanya disebut teladan sempurna.

sama paulus bagusan mana...

paulus tidak pernah menjarah, membunuh, dan memperkosa
muhamat??
Muhammad adalah teladan sempurna bagi Muslim.
Paulus adalah teladan sempurna bagi para penyembah Yesus.

berarti standard teladan muslima sangat rendah
tukang jarah, tukang bunuh, tukang perkosa
Apa hubungannya dengan menghujat Tuhan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sun May 12, 2013 8:21 pm

bayo_lubis wrote:
Apa hubungannya dengan menghujat Tuhan?
Ya menghujtlah kok muhammad jadi teladan sempurna. Hanya Iblis aja yg memilih manusia arab jahat jadi teladan sempurna. Banyak yg lebih baik dari muhammad ngak jadi teladan sempurna. Lebayyyyy ah

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Mon May 13, 2013 2:04 am

you7tube7com wrote:Emang kebiasaan kristen...... asal nyrocos aja...... mana dalilnya...???!!!!

cari aja hadisnya, ada kok yang dipukul muhamat..
bandingkan dengan isteri-isteri eyang subur! semalam diwawancara di 'just alvin' metro tv
semua diperlakukan sama, bahagia, sejahtera, dan akrab satu sama lain, bahkan kalaupun dipaksa mui
beberapa harus diceraikan, mereka kan tetep tinggal bersama seperti biasa
bandingkan dengan isteri muhamat yang saling pada cemburu, dan cuman si bocah aisa yang disayang
sampai ada nama kesayangan khusus: khumaira (yang kemerah-merahan); istrei-isteri lain gak ada yang diperlakukan demikian, saodah malah disuruh kerja berat

you7tube7com wrote:Yg bilang bejat itu siapa...???!!! Quran tdk pernah mengatakan bejat kalo ada manusia beristri lebih dari 4, dari ketentuan Allah....

buktinya eyang subur dituduh sesat karena beristeri >4
berarti itu kan kebejadan

you7tube7com wrote:Iya lah..... dia khan Nabi. dia kan utusan Allah..... manusia terpilih....... manusai kepecayaan Allah, wajar kalo mendapat fasilitas lebih.

justeru nabi itulah ia harus bisa dijadikan contoh dengan standard yang tinggi
mosok malah memberi contoh melanggar quran (maks. 4) yang orang jaman sekarang aja juga muak melihatnya..


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Mon May 13, 2013 4:11 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Apa hubungannya dengan menghujat Tuhan?
Ya menghujtlah kok muhammad jadi teladan sempurna. Hanya Iblis aja yg memilih manusia arab jahat jadi teladan sempurna. Banyak yg lebih baik dari muhammad ngak jadi teladan sempurna. Lebayyyyy ah
Kalau menurut Anda banyak yang lebih baik, lantas, apa hubungannya dengan Tuhan? Emang Tuhan Anda pernah menunjuk seseorang yang harus dijadikan teladan sempurna? Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 1:18 am

bayo_lubis wrote:
Kalau menurut Anda banyak yang lebih baik, lantas, apa hubungannya dengan Tuhan? Emang Tuhan Anda pernah menunjuk seseorang yang harus dijadikan teladan sempurna? Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

yang bilang muhammad teladan terbaik siapa?
quran/hadis; padahal quran/hadis sumbernya muhamat
sip..sip..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 11:59 am

Allah memang kasih petunjuk dan contoh teladan berupa nabi yang berwujud manusia juga bagi umat manusia, nabi adalah contoh teladan paling sempurna untuk menunjukkan segala kelemahan dan kelebihan manusia secara manusiawi.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kumis kucing on Tue May 14, 2013 12:44 pm

Sebenarnya muslim itu mengajarkan kalau Muhamad itu sama dengan Tuhan
Syahadat (pengakuan iman)
1. Yahudi - Dengarlah Israel, Yahweh Elohim(Allah dalam bentuk jamak)mu, Yahweh itu esa.
2. Kristen - Aku percaya pada Bapa, Anak (Firman Allah yg hidup dan menjelma menjadi manusia/inkarnasi), Roh Kudus
3. Islam - Awoh Akbar, Muhammad Rasulallah

Dari sini kita lihat, Yahudi akui Allah, Kristen akui Allah (dalam 3 pribadi sesuai dalam taurat, zabur dan injil), tapi...
Islam pernyataannya harusnya mengakui Allah juga, tapi mengakui manusia sejajar dgn Allah.

3:132
Dan taatilah Allah dan Rasul, supaya kamu diberi rahmat.

Jadi kalo hanya akui Allah, tapi tidak akui rasul itu tidak diberi rahmat. Sebab rasul sejajar dengan Allah.

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1424
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Tue May 14, 2013 3:46 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
Kalau menurut Anda banyak yang lebih baik, lantas, apa hubungannya dengan Tuhan? Emang Tuhan Anda pernah menunjuk seseorang yang harus dijadikan teladan sempurna? Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

yang bilang muhammad teladan terbaik siapa?
quran/hadis; padahal quran/hadis sumbernya muhamat
sip..sip..
Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:00 pm




bayo_lubis wrote:
Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

buat apa Tuhan nunjuk-nunjuk manusia dijadikan teladan?
apalagi yang ditunjuk muhamat, apa yang layak diteladani dari dia?

muhamat teladan yang baik -> menurut quran <- sumbernya muhamat
sip

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 8:05 pm

Karena yang cocok menjadi contoh bagi manusia adalah dari jenis manusia juga, itulah mengapa Allah menunjuk nabi sebagai teladan bagi umat manusia.

Kafir kamu tak tahu kebenaran tentang nabi, semua cuma dari khaylan kotor dan kedengkian hati kalian sendiri kepada nabi, lantas cuap-cuap seolah-olah sudah menegnal nabi dan melihat dengan mata kepalamu sendiri, padahal kalian itu baca Quran saja tak mampu, tapi sudah merasa sok tahu.

Al Quran terbukti secara ilmiah benar, para ilmuwan pun mengakui. Tak ada yang bisa membuat Quran, hanya tuhan asli, tak juga nabi sekalipun yang bisa membuat quran.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 8:12 pm



juruselamat2 wrote:Karena yang cocok menjadi contoh bagi manusia adalah dari jenis manusia juga, itulah mengapa Allah menunjuk nabi sebagai teladan bagi umat manusia.

Kafir kamu tak tahu kebenaran tentang nabi, semua cuma dari khaylan kotor dan kedengkian hati kalian sendiri kepada nabi, lantas cuap-cuap seolah-olah sudah menegnal nabi dan melihat dengan mata kepalamu sendiri, padahal kalian itu baca Quran saja tak mampu, tapi sudah merasa sok tahu.

Al Quran terbukti secara ilmiah benar, para ilmuwan pun mengakui. Tak ada yang bisa membuat Quran, hanya tuhan asli, tak juga nabi sekalipun yang bisa membuat quran.

- manusia muhamet cocoknya dijadikan contoh dalam hal apa?
- yang bilang ia nabi kan muhamet sendiri..
- bumi datar kek karpet? solat menghadap kaabah? dll

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by kumis kucing on Tue May 14, 2013 11:12 pm

juruselamat2 wrote:Karena yang cocok menjadi contoh bagi manusia adalah dari jenis manusia juga, itulah mengapa Allah menunjuk nabi sebagai teladan bagi umat manusia.

Kafir kamu tak tahu kebenaran tentang nabi, semua cuma dari khaylan kotor dan kedengkian hati kalian sendiri kepada nabi, lantas cuap-cuap seolah-olah sudah menegnal nabi dan melihat dengan mata kepalamu sendiri, padahal kalian itu baca Quran saja tak mampu, tapi sudah merasa sok tahu.

Al Quran terbukti secara ilmiah benar, para ilmuwan pun mengakui. Tak ada yang bisa membuat Quran, hanya tuhan asli, tak juga nabi sekalipun yang bisa membuat quran.

Yg mencontohi muhmat adalah:
1. Teroris
2. Muslim sunni mengeluarkan fatwa halal memerkosa perempuan non-sunni di konflik suriah.

Khayalan kotor dan kedengkian itu berasal dari sahih bukhari dan quran

Alquran terbukti secara ilmiah.
1. Buktikan kalau bumi itu datar (terbentang seperti permadani).
2. Buktikan kalau sperma itu berasal dari tulang punggung.
3. Buktikan bulan terbelah.
4. Buktikan kalau benih perempuan bisa lebih banyak dari laki-laki (sel telur lebih banyak dari sel sperma)
5. Buktikan org mati bisa bangkit kalo dipukul pake daging lembu.

Ini dulu aja deh. Kalo bisa lewat ini semua, baru naik level. Makin banyak lagi. Ente bakal sadar klo buku ente itu dongeng buat anak bayi yg masih blm masuk TK dan blm ngerti bahasa.


Last edited by kumis kucing on Tue May 14, 2013 11:39 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Terbalik Sunni ke Shiah bukan Shiah ke Sunni http://www.humanevents.com/2013/04/02/islamic-cleric-rape-of-non-muslim-syrian-women-permitted/)

_________________
Ana kafirun sejati
Isa sudah pernah mati
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".
Quran 3:55
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".
Quran 19:33

kumis kucing
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Job/hobbies : Meluruskan agama damai (penuh kebencian).
Humor : Apa gunanya sujud jedukin jidat 5 kali sehari kalo hatinya tidak bersujud ke Tuhan? Liat bini anak sendiri dikawinin, inilah nabi.
Reputation : 0
Points : 1424
Registration date : 2013-04-01

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Wed May 15, 2013 11:43 am

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Apa hubungannya dengan menghujat Tuhan?
Ya menghujtlah kok muhammad jadi teladan sempurna. Hanya Iblis aja yg memilih manusia arab jahat jadi teladan sempurna. Banyak yg lebih baik dari muhammad ngak jadi teladan sempurna. Lebayyyyy ah
Kalau menurut Anda banyak yang lebih baik, lantas, apa hubungannya dengan Tuhan? Emang Tuhan Anda pernah menunjuk seseorang yang harus dijadikan teladan sempurna? Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

Yang sempurna hanya Tuhan. Sempurna itu milik Tuhan.
Tuhan tidak pernah menunjuk satu manusia pun, baik nabi, imam atau manusia baik lainnya sebagai teladan sempurna. Sempurna itu hanya Tuhan yang punya. Semua org pasti berdosa, tidak ada manusia sempurna baik perbuatan maupun fisiknya. Jadi kalo ada muslim mengatakan muhammad adalah teladan sempurna, maka muslim itu telah menghujat Tuhan.
Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 12:58 pm

sempurnanya manusia, tolol!

Tentu sempurnanya sebagai manusia adalah lengkap dengan segala kelemahan dan kelebihan sebagai manusia. Justru karena itulah nabi dari golongan manusia adalah yang paling tepat bagi umat manusia.

Kalau Allah itu MAHA Sempurna, bukan sekedar sempurna.

Dan BEDAkan mana ulah sebagian oknum dgn mana yang inti ajaran.
Jelas terorisme itu haram, sudah ada pula fatwa dr MUI ttg haramnya terorisme. JElas bunuh diri itu haram di Islam. Tidak seperti tuhanmu yang malah ngasuh contoh bunuh diri mati di tiang salib.
Quran juga melarang terorisme karena MELANGGAR adab perang yang diatur dalam quran.
Teroris kristen malah saling kasih lemparan bom di Irlandia, katolik vs protestan. Karena mereka belum PECAH jadi 2 agama seperti di Indonesia. Jadi ajaran kristen menimbulkan terorisme sampai PECAH jadi berbagai jenis agama, padahal kitabsucinya masih sama.

Dan banyak ulama yang menjadi pengikut nabi, ulama besar, para ilmuwan muslim, penemu aljabar, matematika, ilmu kedokteran, dll kok malah tidak dilihat.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Wed May 15, 2013 2:39 pm

jimatkalimasada wrote:


bayo_lubis wrote:
Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

buat apa Tuhan nunjuk-nunjuk manusia dijadikan teladan?
apalagi yang ditunjuk muhamat, apa yang layak diteladani dari dia?

muhamat teladan yang baik -> menurut quran <- sumbernya muhamat
sip
Kalau menurut sepengetahuan Anda dan menurut ajaran agama Anda tidak ada manusia yang ditunjuk Tuhan sebagai teladan sempurna, berarti hal ini tidak ada hubungannya dengan menghujat Tuhan.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Wed May 15, 2013 2:47 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Apa hubungannya dengan menghujat Tuhan?
Ya menghujtlah kok muhammad jadi teladan sempurna. Hanya Iblis aja yg memilih manusia arab jahat jadi teladan sempurna. Banyak yg lebih baik dari muhammad ngak jadi teladan sempurna. Lebayyyyy ah
Kalau menurut Anda banyak yang lebih baik, lantas, apa hubungannya dengan Tuhan? Emang Tuhan Anda pernah menunjuk seseorang yang harus dijadikan teladan sempurna? Siapa manusia yang ditunjuk oleh Tuhan Anda yang boleh dijadikan teladan sempurna?

Yang sempurna hanya Tuhan. Sempurna itu milik Tuhan.
Lihat tuh nama ID Anda. Di atas banyak saya beri link sumbernya. Apakah Anda sedang menghujat Tuhan karena menggunakan "sampurna"?

Tuhan tidak pernah menunjuk satu manusia pun, baik nabi, imam atau manusia baik lainnya sebagai teladan sempurna. Sempurna itu hanya Tuhan yang punya.
Emang Anda Tuhan hingga menggunakan ID "sampurna"?

Semua org pasti berdosa, tidak ada manusia sempurna baik perbuatan maupun fisiknya. Jadi kalo ada muslim mengatakan muhammad adalah teladan sempurna, maka muslim itu telah menghujat Tuhan.
Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.
Dari awal juga (komen pertama saya di trit ini) saya sudah meminta Anda membedakan arti makhluk sempurna dengan teladan sempurna.
Lihat di sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17059-hujat-muslim-muhammad-teladan-sempurna#164666

Karena menurut Anda sempurna hanyalah milik Tuhan, berarti Anda sedang menghujat Tuhan dengan memakan ID "sampurna".

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Wed May 15, 2013 7:40 pm

bayo_lubis wrote:
Kalau menurut sepengetahuan Anda dan menurut ajaran agama Anda tidak ada manusia yang ditunjuk Tuhan sebagai teladan sempurna, berarti hal ini tidak ada hubungannya dengan menghujat Tuhan.

justeru menghujat karena yang sempurna hanya Tuhan
kok manusia dijadikancontoh, apalagi manusia muhamat yang moralnya jauh dibawah manusia normal

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Wed May 15, 2013 7:42 pm

juruselamat2 wrote:
Tentu sempurnanya sebagai manusia adalah lengkap dengan segala kelemahan dan kelebihan sebagai manusia. Justru karena itulah nabi dari golongan manusia adalah yang paling tepat bagi umat manusia.

tepatnya dimana?
dalam hal apa dia lebih baik dari manusia lain..?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 11:19 pm

Boanyaak, nabi itu TERpercaya terkenal sebagai al amin, penyabar, juga sangat sederhana, beliau juga satu-satunya pemimpin dunia yang berhasil mewujudkan masyarakat madani, dengan mewariskan Piagam Madinah, cikal bakal pendirian PBB, warisan nabi bagi dunia. dll.

Dan mengapa Allah mensyaratkan syahadat harus juga menyebut nama Nabi Muhammad, karena saat ini adalah masa kenabian nabi Muhammad, jadi seluruuuh manusia yang hidup sejak pada saat nabi Muhammad diangkat sebagai nabi hingga detik terakhir kiamat nanti adalah umat nabi Muhammad, bukan umat nabi terdahulu yang sudah berakhir masa kenabiannya.

Ibadah yang akan diterima Allah juga adalah ibadah yang dilakukan sesuai syariat yang telah dicontohkan nabi Mhammad, al. sholatnya, puasanya, hajinya, sekedahnya zakatnya, dll semuaaaaanya harus sesuai syariat nabi Muhammad. Kalau tidak maka akan tertolak ibadahnya. KArena di setiap masa kenabian, Allah telah menetapkan syariat sesuai yang diajarkan oleh masing-masing nabi di setiap jamannya, al dengan pertimbangan sesuai kondisi fisik manusia, tehnologi yang telah ditemukan, kondisi geografis bumi pada masa itu dll.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Thu May 16, 2013 12:22 am



juruselamat2 wrote:Boanyaak, nabi itu TERpercaya terkenal sebagai al amin, penyabar, juga sangat sederhana, beliau juga satu-satunya pemimpin dunia yang berhasil mewujudkan masyarakat madani, dengan mewariskan Piagam Madinah, cikal bakal pendirian PBB, warisan nabi bagi dunia. dll.

banyak orang terpercaya, banyak orang sabar, banyak orang sederhana
gak cuman muhamat, apa bagusnya isi piagam madina dibanding traktat-traktat bikinan manusia modern dan cedas?

lalau bagimana dengan kebejadannya:
- mengawini bocah umur 7 taon?
- mengawini menantunya sendiri?
- poligami?
- membantai yahudi khaybar?
- menjarahi harta kafilah quraisy?
- dll

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 5:57 am

- mengawini bocah umur 7 taon?
AKAD NIKAH itu sejak masih bayi juga boleh, yang penting bulan madunya ditunda hingga sesuai Quran, yakni setelah sama dewasa.
dan tidak mempusakai wanita secara paksa, itu diharamkan dalam quran.
Kawin gantung itu boleh dengan sebab tertentu yang darurat. seperti nabiyang waktu itu sudah jelang wafat, sementara Aisya yang Allah tunjuk ditugasi jadi perawi hadis harus segera banyak belajar dan menjadi saksi kehidupan berumah tangga secara islami. Aisya wanita yang cerdas, akhirnya ia berhasil menyebarkan hadis karena usianya juga masih panjang setlah nabi wafat, dan sudah banyak sekali hadis Aisya yang menyelamatkan wanita dari tradisi bodoh kafir, seperti menguburkan bayi wanita hidup2, hingga cara bersuci setelah haid yang sesuai imamat harus dgn mengorbankan merpati kepada pendetanay dan kekonyolan aturan kafir lainnya yang berhasil dihapus dengan lahirnya hadis aisya tersebut.
Itulah hikmahnya, kalau nabi tak menikahi Aisya tepat pada waktunya, sampai sekarang tradisi kafir jahiliyah mengubur bayi perempuan, mengorbankan merpati setelah haid dll itu masih akan dilakukan dll.


- mengawini menantunya sendiri?
maksuk loe Zainab. Zainab itu BUKAN lagi menantu, hanya MANTAN menantu, itupun hanya menantu dari anak ANGKAT. Jadi sudah orang lain, bukan mahram. Hikmahnya agar umat manusia tahu bahwa menikahi MANTAN MENANTU itu dihalalkan Allah, tidak terlarang seperti menikahi anak kandung, atau saudara kandung , atau ibu kandung, incest seperti tuhan kamu yang menghamili ibu kandung tuhan sendiri. konyol!
Nabi menikah bukan karena nafsu, tapi ada perintah Allah dengan maksud tertentu, ada hikmah disebaliknya. Kalau nabi mau sudah sejak gadis Zainab ingin menjadi istri nabi, tapi nabi menolak, hingga akhirnya Allah luluhkan hati nabi, Zainab itu bukan cantik secara fisik, tapi doanya dan ketekunan ibadahnya lah yang membuat allah akhirnya mengabulkan doa Zainab untuk bisa mendapat suami orang yang paling saleh dan paling disayangi dikasih Allah, yakni nabi.

- poligami?
sudah dijelaskan berkali2, poligami nabi itu khusus, hanya untuk melaksankan perintah Allah dgn maksud tertentu, bukan karena nafsu.

- membantai yahudi khaybar?
berperang MEMPERTAHANKAN DIRI, kok difitnah jadi membantai. Justru yahudi itu yang sejak awal ingin membantai, menyerang kota muslim, yang dipenuhi wanita dan anak-anak muslim, sehingga nabi mendatangi suku yahudi itu supaya mereka mengurungkan niat untuk menyerang kota nabi, tapi mereka keras kepala, sehingga pecah perang, jadi jangan asal memfitnah, ngaco lo, nabi begitu mulia difitnah sedemikian kejinya.

- menjarahi harta kafilah quraisy?
Mengambil kembali harta para sahabat yang dikuasi kafir quraish ketika para sahabat hijrah ke madinah, kok dibilang menjarah. Tolol!
Itu harta para sahabat, dikuasai kafir, lalu digunakan untuk maksiat, untuk bayar pelacur, berjudi, beli miras, untuk dana perang, menyerang kota madinah, jelas saja sahabat tidak ridho hartanya untuk maksiat!


Piagam Madinah itu cikal bakal PBB, pelajari apa itu PBB Persatuan Bangsa-bangsa.

orang bodoh sptmu mmg tak tahu apa2, cuma modal dengki hati, sumber ngaco, web ngaco, sudah ngasal memfitnah, seolah-olah lihat dg mata kepala sendiri!

Padahal para pemimpin dunia hingga mahatma gandhi pun mengagumi nabi. Cuma idiot macam kalian yang berkhayal sendiri penuh kedengkian.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Thu May 16, 2013 7:46 am

bayo_lubis wrote:Karena menurut Anda sempurna hanyalah milik Tuhan, berarti Anda sedang menghujat Tuhan dengan memakan ID "sampurna".
sampurna adalah nickname saya di dunia maya. Apakah 'teladan sempurna' juga adalah nickname muhammmad. Dasar muslim lo muter muter aja kerjamu. Dasar kamu penggiat OOT.

Ini pertanyaan saya yang ketiga kali:
sampurna234 wrote:Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by jimatkalimasada on Thu May 16, 2013 8:39 am

juruselamat2 wrote:AKAD NIKAH itu sejak masih bayi juga boleh, yang penting bulan madunya ditunda hingga sesuai Quran, yakni setelah sama dewasa.
dan tidak mempusakai wanita secara paksa, itu diharamkan dalam quran.
Kawin gantung itu boleh dengan sebab tertentu yang darurat

gak ada situasi darurat..
muhamat mengawini aisah ketika umurnya baru 6-7 taon
padahal dia sudah bangkotan umur 53 tahun; aisah ditiduri umur 9 tahun
karena sakit, coba kalau gak sakit: bocah 6-7 taun disodok bangkotan 53 taon
bayangkan!

juruselamat2 wrote:maksuk loe Zainab. Zainab itu BUKAN lagi menantu, hanya MANTAN menantu

yang membuatnya 'mantan' juga muhamat sendiri
lewat ayat setan, padahal dulu memaksa zaenab mau dikawinkan dengan zaid
juga pakai ayat setan, hebatnya lagi ketia ia kemudian mengawininya
juga pakai ayat setan, itu membuktikan muhamat nabi palsu
aloh tak lain hanyalah ilah rekaannya sendiri alias muhamat sendiri

juruselamat2 wrote:sudah dijelaskan berkali2, poligami nabi itu khusus, hanya untuk melaksankan perintah Allah dgn maksud tertentu, bukan karena nafsu.

baca anisa-mu!
tidak adil pada perempuan yatim yang dikawini, malah disuruh poligami
mengawini 2,3,4 wanita lain yang disukai, hanya bagi muslim penakut aja
disuruhnya monogami

juruselamat2 wrote:Mengambil kembali harta para sahabat yang dikuasi kafir quraish ketika para sahabat hijrah ke madinah, kok dibilang menjarah. Tolol!
Itu harta para sahabat, dikuasai kafir, lalu digunakan untuk maksiat, untuk bayar pelacur, berjudi, beli miras, untuk dana perang, menyerang kota madinah, jelas saja sahabat tidak ridho hartanya untuk maksiat!

omong kosong..
minggat hijrah atas kemauannya sendiri, quraisy gak ada urusan dengan harta bendanya
emang masih punya? lha wong bangrut setelah kotijah modar, gak becus ngurus bisnis
lalau menghimoun jihadis untuk menjarahi kalifah quraisy, alasannya: harta kafir halal

juruselamat2 wrote:orang bodoh sptmu mmg tak tahu apa2, cuma modal dengki hati, sumber ngaco, web ngaco, sudah ngasal memfitnah, seolah-olah lihat dg mata kepala sendiri!

bandingkan aja..
antara piagam madinah vs piagam pbb, bagusan mana!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 12:02 pm

gak ada situasi darurat..mengawini aisah ketika umurnya baru 6-7 taon
padahal dia sudah bangkotan umur 53 tahun; aisah ditiduri umur 9 tahun
karena sakit, coba kalau gak sakit: bocah 6-7 taun disodok bangkotan 53 taon
bayangkan..blaa....bla...blaa..

MANA BUKTInya? Dasar kafir asal bacod! Apa kamu melihat dengan mata kepala sendiri terjadi bulan madu saat usia 9tahun?! NO, TIDAK ADA BUKTI. Aisya sama sekali TIDAK menunjukkan CIRI-CIRI sebagai korban phedofilia, itu hanya khayalan mesum kafir sendiri, si penyembah tuhan berpenis jadinya sering halusinasi mesum sendiri lo! Berbeda dengan anak-anak korban phedofilia
pastor pendeta kamu, mereka jijik dan trauma dengan pendeta pastor mu bahkan trauma lihat gereja, sedangkan Aisya justru CINTA kepada nabi, bahkan hingga cemburu kepada nabi. sama sekali BUKAN ciri-ciri korban phedofila. Lain kali jaga mulut kamu, jangan sembarangan memfitnah nabi! lagak kalian seolah sudah melihat dgn mata kepala sendiri, padahal cuma modal terjemahan plintiran, ngaco pula, tanpa bukti sudah asal cuap-cuap!
AKAD nikahnya saja yang dini, bukan bulan madunya, masa darurat karena nab ijelang wafat, sedangkan masih banyak hadis yang harus dipelajari dan disebarkan Aisya untuk menghapus tradisi konyol kafir jahiliyah yang banyak melecehkan wanita justru. al. spt tradisi mengubur bayi perempuan hidup-hidup, tradisi menganggap wanita haid sebagai najis, bukan cuma darah haidnya, tapi di kristen itu perempuannya yang sedang haid yang diangap najis, jadi tak boleh tidur didalam rumah dll, untuk bersuci harus mengorbankan merpati dll. ajaran tradisi kafir yg konyol dan tolol!


yang membuat Zainab 'mantan' juga muhamat sendiri
lewat ayat setan, padahal dulu memaksa zaenab mau dikawinkan dengan zaid
juga pakai ayat setan, hebatnya lagi ketia ia kemudian mengawininya
juga pakai ayat setan, itu membuktikan muhamat nabi palsu
aloh tak lain hanyalah ilah rekaannya sendiri alias muhamat sendiri


ini lagi kedungguan kafir! yang setan tuh ya kamu sendiri! Mana tahu nabi tentang bentuk bumi yang elipsis, tentang syaraf sakit yang letaknya di bawah kulit, dll sebagaimana isi Al Quran. JAdi Al Quran itu sudah terbukti benar BUKAN karangan nabi, bukan buatan nabi, tapi benar-benar ASLI firman tuhan. Allah sang tuhan pencipta alam semesta!
BEda dgn tuhan berpenismu, yesusmu yang tak tahu apa-apa, bahkan mengira bumi pipih berujung. tolol bener!
Pakai logikanya, kalau mau sudah sejak gadis nabi menikahi Zainab, karena sudah sejak gadis Zainab inigin jadi istri nabi. Dan BUKAN karena nabi mereka bercerai, tapi karena mereka memang beda prinsip. Zaenab itu dari kalangan ningrat dan cerdik cendekiawan, sedangkan Zaid eks budak, dari kalangan budak, dengan pendidikan rendah. Mana bisa nyambung, wajar kalau akhirnya bercerai. Semua itu ujian Allah bagi Zaenab, berkat ketekunan ibadahnya, dan puasanya, juga sedekahnya, Zaenab terkenal sebagai istri nabi yang paling rajin puasa dan bersedekah, paling kuat ibadahnya, sehingga akhirnya Allah mengabulkan doanya, untuk mendapat suami seorang yang paling disukai Allah, suami yang paling dikasihi Alah, suami yang paling sholeh, yaitu nabi Muhammad. Akibat peristiwa itu juga, maka masyarakat arab yang semula bertradisi anak angkat menggunakan nama ayah angkatnya, menjadi jera dan mengharuskan anak angkat TETAP MENGGUNAKAN NAMA AYAH KANDUNGnya. sebagaimana Zaid, yang semula menggunakan nama belakang nama nabi sebagai ayah angkatnya, Zaid bin Muhammad, jadi kembali menggunakan nama ayah kandungnya, setelah nabi menikahi Zainab mantan istrinya itu. Hal ini penting, karena nama ayah kandung itu tidak boleh dihilangkan untuk mengetahui nazab asal usul tiap anak. Supaya tidak terjadi kawin incest secara tidak sengaja, akibat kaburnya asal usul dan nama orang tua kandung. Ini hikmahnya!
Jadi tidak seperti di barat, bisa terjadi anak menikah dengan ibu kandung atau ayah kandungnya, atau saudar akandungnya karena kaburnya asal usul nama orang tua kandung.
THINK!


baca anisa-mu!tidak adil pada perempuan yatim yang dikawini, malah disuruh poligamimengawini 2,3,4 wanita lain yang disukai, hanya bagi muslim penakut ajadisuruhnya monogami

BODOH! baca quran saja tak bisa, pantes ngaco sekali tafsiranmu! Baca quran itu juga harus menyeluruh, gak sepotong-sepotong lantas ngasal menafsir! poligami itu BUKAN wajib, hukumnya hanya dibolehkan, dalam kondisi darurat, dengan syarat yang sangat berat, yaitu harus bukan berupa perbuatan aniaya, dan harus bisa adil.
Bahkan ada hadisnya, nabi melarang poligami, nabi sama sekali tidak menyuruh, jutsru melarang!


Mengambil kembali harta para sahabat yang dikuasi kafir quraish ketika para sahabat hijrah ke madinah, kok dibilang menjarah. Tolol!
Itu harta para sahabat, dikuasai kafir, lalu digunakan untuk maksiat, untuk bayar pelacur, berjudi, beli miras, untuk dana perang, menyerang kota madinah, jelas saja sahabat tidak ridho hartanya untuk maksiat!

omong kosong..minggat hijrah atas kemauannya sendiri, quraisy gak ada urusan dengan harta bendanya
emang masih punya? lha wong bangrut setelah kotijah modar, gak becus ngurus bisnis
lalau menghimoun jihadis untuk menjarahi kalifah quraisy, alasannya: harta kafir halal

heh bego! asal bacod loe! KEnapa nabi dan para sahabat sampai hijrah ek Madinah, karena tidak betah, karena selalu dimusuhi, difitnah, dan ditekan tidak boleh beribadah, tidak boleh mengaji dll, diancam mau dibunuh, disiksa anak buahnya keluarganya, orang-orang terdekatnya, juga para kasyawan para sahabat. Sahabat nabi itu banyak orang kaya, pedagang, pebisnis yang sukses, punya rumah megah dan harta melimpah di mekah, tapi mereka diusir tanpa boleh membawa hartanyanya. Belakangan diketahui bahwa harta itu dipergunakan untuk maksiat, makanya para sahabat meminta ijin kepada nabi untuk merebut kembali harat mereka yang telah tertinggal di mekah itu, untuk menghentikan segala kemaksiatan! Paham?!
Kalau nabi cinta harta, tentu nabi sudah akan hidup mewah seperti para kaisar dan raja-raja kafir yang hidup di masa yang sama, karena nabi sering sekali menang perang, banyak sekali harta sitaan perang yang muslim menangkan. Tapi tidak nabi itu hidup sangat sederhana sekali, beliau sangat rendah hati dan pemurah, sebagian besar harta beliau disedekahkan. Sistem rampasan perang menyita harta pihak yang kalah perang itu sudah ada sejak jaman Musa bahkan sebelumnya, sudah menjadi aturan international, kalau pihak yang kalah tidak disita hartanya,dirampas hartanya, kapan selesai perangnya, harta itu akan masih bisa digunakan untuk dana perang oleh pihak yang kalah perang, lalu tak akan selesai-selesai perangnya, sampai kiamat pun tak akan selesai kalau begitu caranya. Think!

bandingkan aja..antara piagam madinah vs piagam pbb, bagusan mana?
JELAS, lebih bagus PIAGAM MADINAH, PBB itu pun dibentuk berdasarkan contoh Piagam Madinah!
Think!


Last edited by juruselamat2 on Thu May 16, 2013 8:57 pm; edited 2 times in total

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by s4n7i on Thu May 16, 2013 4:58 pm

juruselamat2 wrote:gak ada situasi darurat..mengawini aisah ketika umurnya baru 6-7 taon
padahal dia sudah bangkotan umur 53 tahun; aisah ditiduri umur 9 tahun
karena sakit, coba kalau gak sakit: bocah 6-7 taun disodok bangkotan 53 taon
bayangkan..blaa....bla...blaa..

MANA BUKTInya? Dasar kafir asal bacod! Apa kamu melihat dengan mata kepala sendiri terjadi bulan madu saat usia 9tahun?! NO, TIDAK ADA BUKTI. Aisya sama sekali TIDAK menunjukkan CIRI-CIRI sebagai korban phedofilia, itu hanya khayalan mesum kafir sendiri, si penyembah tuhan berpenis jadinya sering halusinasi mesum sendiri lo! Berbeda dengan anak-anak korban phedofilia
pastor pendeta kamu, mereka jijik dan trauma dengan pendeta pastor mu bahkan trauma lihat gereja, sedangkan Aisya justru CINTA kepada nabi, bahkan hingga cemburu kepada nabi. sama sekali BUKAN ciri-ciri korban phedofila. Lain kali jaga mulut kamu, jangan sembarangan memfitnah nabi! lagak kalian seolah sudah melihat dgn mata kepala sendiri, padahal cuma modal terjemahan plintiran, ngaco pula, tanpa bukti sudah asal cuap-cuap!
AKAD nikahnya saja yang dini, bukan bulan madunya, masa darurat karena nab ijelang wafat, sedangkan masih banyak hadis yang harus dipelajari dan disebarkan Aisya untuk menghapus tradisi konyol kafir jahiliyah yang banyak melecehkan wanita justru. al. spt tradisi mengubur bayu perempuan hidup-hidup, tradisi menganggap wanita hadi sebagai najis, bukan cuma darah haidnya, tapi di kristen itu perempuannya yang sedang haid yang diangap najis, jadi tak boleh tidur didalam rumah dll, untuk berusci harus mengorbankan merpati. konyol dan Tolol!


yang membuat Zainab 'mantan' juga muhamat sendiri
lewat ayat setan, padahal dulu memaksa zaenab mau dikawinkan dengan zaid
juga pakai ayat setan, hebatnya lagi ketia ia kemudian mengawininya
juga pakai ayat setan, itu membuktikan muhamat nabi palsu
aloh tak lain hanyalah ilah rekaannya sendiri alias muhamat sendiri


ini lagi kedungguan kafir! yang setan tuh ya kamu sendiri! Mana tahu nabi tentang bentuk bumi yang elipsis, tentang syaraf sakit yang letaknya di bawah kulit, dll sebagaimana isi Al Quran. JAdi Al Quran itu sudah terbukti benar BUKAN karangan nabi, bukan buatan nabi, tapi benar-benar ASLI firman tuhan. Allah sang tuhan pencipta alam semesta!
BEda dgn tuhan berpenismu, yesusmu yang tak tahu apa-apa, bahkan mengira bumi pipih berujung. tolol bener!
Pakai logikanya, kalau mau sudah sejak gadis nabi menikahi Zainab, karena sudah sejak gadis Zainab inigin jadi istri nabi. Dan BUKAN karena nabi mereka bercerai, tapi karena mereka memang beda prinsip. Zaenab itu dari kalangan ningrat dan cerdik cendekiawan, sedangkan Zaid eks budak, dari kalangan budak, dengan pendidikan rendah. Mana bisa nyambung, wajar kalau akhirnya bercerai. Semua itu ujian Allah bagi Zaenab, berkat ketekunan ibadahnya, dan puasanya, juga sedekahnya, Zaenab terkenal sebagai istri nabi yang paling rajin puasa dan bersedekah, paling kuat ibadahnya, sehingga akhirnya Allah mengabulkan doanya, untuk mendapat suami seorang yang paling disukai Allah, suami yang paling dikasihi Alah, suami yang paling sholeh, yaitu nabi Muhammad. Akibat peristiwa itu juga, maka masyarakat arab yang semula bertradisi anak angkat menggunakan nama ayah angkatnya, menjadi jera dan mengharuskan anak angkat TETAP MENGGUNAKAN NAMA AYAH KANDUNGnya. sebagaimana Zaid, yang semula menggunakan nama belakang nama nabi sebagai ayah angkatnya, Zaid bin Muhammad, jadi kembali menggunakan nama ayah kandungnya, setelah nabi menikahi Zainab mantan istrinya itu. Hal ini penting, karena nama ayah kandung itu tidak boleh dihilangkan untuk mengetahui nazab asal usul tiap anak. Supaya tidak terjadi kawin incest secara tidak sengaja, akibat kaburnya asal usul dan nama orang tua kandung. Ini hikmahnya!
Jadi tidak seperti di barat, bisa terjadi anak menikah dengan ibu kandung atau ayah kandungnya, atau saudar akandungnya karena kaburnya asal usul nama orang tua kandung.
THINK!


baca anisa-mu!tidak adil pada perempuan yatim yang dikawini, malah disuruh poligamimengawini 2,3,4 wanita lain yang disukai, hanya bagi muslim penakut ajadisuruhnya monogami

BODOH! baca quran saja tak bisa, pantes ngaco sekali tafsiranmu! Baca quran itu juga harus menyeluruh, gak sepotong-sepotong lantas ngasal menafsir! polgami itu BUKAN wajib, hukumnya hanya dibolehkan, dalam kondisi darurat, dengan syarat yang sangat berat, yaitu harus bukan berupa perbuatan aniaya, dan harus bisa adil.
Bahkan ada hadisnya, nabi melarang poligami, nabi sama sekali tidak menyuruh, jutsru melarang!


Mengambil kembali harta para sahabat yang dikuasi kafir quraish ketika para sahabat hijrah ke madinah, kok dibilang menjarah. Tolol!
Itu harta para sahabat, dikuasai kafir, lalu digunakan untuk maksiat, untuk bayar pelacur, berjudi, beli miras, untuk dana perang, menyerang kota madinah, jelas saja sahabat tidak ridho hartanya untuk maksiat!

omong kosong..minggat hijrah atas kemauannya sendiri, quraisy gak ada urusan dengan harta bendanya
emang masih punya? lha wong bangrut setelah kotijah modar, gak becus ngurus bisnis
lalau menghimoun jihadis untuk menjarahi kalifah quraisy, alasannya: harta kafir halal

heh bego! asal bacod loe! KEnapa nabi dan para sahabat sampai hijrah ek Madinah, karena tidak betah, karena selalu dimusuhi, difitnah, dan ditekan tidak boleh beribadah, tidak boleh mengaji dll, diancam mau dibunuh, disiksa anak buahnya keluarganya, orang-orang terdekatnya, juga para kasyawan para sahabat. Sahabat nabi itu banyak orang kaya, pedagang, pebisnis yang sukses, punya rumah megah dan harta melimpah di mekah, tapi mereka diusir tanpa boleh membawa hartanyanya. Belakangan diketahui bahwa harta itu dipergunakan untuk maksiat, makanya para sahabat meminta ijin kepada nabi untuk merebut kembali harat mereka yang telah tertinggal di mekah itu, untuk menghentikan segala kemaksiatan! Paham?!
Kalau nabi cinta harta, tentu nabi sudah akan hidup mewah seperti para kaisar dan raja-raja kafir yang hidup di masa yang sama, karena nabi sering sekali menang perang, banyak sekali harta sitaan perang yang muslim menangkan. Tpai tidak nabi itu hidup sangat sederhana sekali, beliau sangat rendah hati dan pemurah, sebagian besar harta beliau disedekahkan. Sistem rampasan perang menyita harta pihak yang kalah perang itu sedah ada sejak jaman Musa bahkan sebelumnya, sudah menjadi aturan international, kalau pihak yang kalah tidak disita ahrtanya, kapa selesai perangnya, harta itu akan masih bisa digunakan untuk dana perang oleh pihak yang kalah perang, lalu tak akan selesai-selesai perangnya, samapi kiamat pun tak akan selesai kalau begitu caranya. Think!

bandingkan aja..antara piagam madinah vs piagam pbb, bagusan mana?
JELAS, lebih bagus PIAGAM MADINAH, PBB itu pun dibentuk berdasarkan contoh Piagam Madinah!
Think!

Think ..Pro ... dan Kontra ... akan selalu ada dalam hidup .Kapankah bisa berakhir...?!?

yang jelas jika hari ini ada , besar kemungkinan sejak dulu emang sudah ada Pro dan

Kontra tidak akan pernah berakhir sampai kapanpun dalam kehidupan di dunia ini.

Think...

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by SHAGA77 on Fri May 17, 2013 12:32 am

juruselamat2 wrote:
MANA BUKTInya? Dasar kafir asal bacod! Apa kamu melihat dengan mata kepala sendiri terjadi bulan madu saat usia 9tahun?! NO, TIDAK ADA BUKTI. Aisya sama sekali TIDAK menunjukkan CIRI-CIRI sebagai korban phedofilia, itu hanya khayalan mesum kafir sendiri, si penyembah tuhan berpenis jadinya sering halusinasi mesum sendiri lo! Berbeda dengan anak-anak korban phedofilia
pastor pendeta kamu, mereka jijik dan trauma dengan pendeta pastor mu bahkan trauma lihat gereja, sedangkan Aisya justru CINTA kepada nabi, bahkan hingga cemburu kepada nabi. sama sekali BUKAN ciri-ciri korban phedofila. Lain kali jaga mulut kamu, jangan sembarangan memfitnah nabi! lagak kalian seolah sudah melihat dgn mata kepala sendiri, padahal cuma modal terjemahan plintiran, ngaco pula, tanpa bukti sudah asal cuap-cuap!
AKAD nikahnya saja yang dini, bukan bulan madunya, masa darurat karena nab ijelang wafat, sedangkan masih banyak hadis yang harus dipelajari dan disebarkan Aisya untuk menghapus tradisi konyol kafir jahiliyah yang banyak melecehkan wanita justru. al. spt tradisi mengubur bayi perempuan hidup-hidup, tradisi menganggap wanita haid sebagai najis, bukan cuma darah haidnya, tapi di kristen itu perempuannya yang sedang haid yang diangap najis, jadi tak boleh tidur didalam rumah dll, untuk bersuci harus mengorbankan merpati dll. ajaran tradisi kafir yg konyol dan tolol!
# bukti....
- Haditz Sahih Bukhari vol.4, buku 55, no.623
- Haditz Sahih Bukhari Vol.5, buku 58, no.236
- Haditz Sahih Bukhari vol.7, buku 62, no.17, 64, 65, 88
- Haditz Sahih Muslim, buku 8, no. 3310
- Haditz Sahih Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116
- Tulisan Ibn Hajar dalam bukunya Al-Isaba fi tamyis al-Sahaba, vol.IV, hal.422 dan yang dicatat oleh Imam Suhaili dalam Rawd al-Unuf, vol.III, hal.66.
MASIH BANYAK LAGI BUKTI YANG ADA DARI HAIDTZ ATAUPUN BUKU2 ISLAM... SEKARANG BUKTIKAN KALAU HAL ITU TIDAK BENAR!!!


juruselamat2 wrote:
ini lagi kedungguan kafir! yang setan tuh ya kamu sendiri! Mana tahu nabi tentang bentuk bumi yang elipsis, tentang syaraf sakit yang letaknya di bawah kulit, dll sebagaimana isi Al Quran. JAdi Al Quran itu sudah terbukti benar BUKAN karangan nabi, bukan buatan nabi, tapi benar-benar ASLI firman tuhan. Allah sang tuhan pencipta alam semesta!
BEda dgn tuhan berpenismu, yesusmu yang tak tahu apa-apa, bahkan mengira bumi pipih berujung. tolol bener!

Pakai logikanya, kalau mau sudah sejak gadis nabi menikahi Zainab, karena sudah sejak gadis Zainab inigin jadi istri nabi. Dan BUKAN karena nabi mereka bercerai, tapi karena mereka memang beda prinsip. Zaenab itu dari kalangan ningrat dan cerdik cendekiawan, sedangkan Zaid eks budak, dari kalangan budak, dengan pendidikan rendah. Mana bisa nyambung, wajar kalau akhirnya bercerai. Semua itu ujian Allah bagi Zaenab, berkat ketekunan ibadahnya, dan puasanya, juga sedekahnya, Zaenab terkenal sebagai istri nabi yang paling rajin puasa dan bersedekah, paling kuat ibadahnya, sehingga akhirnya Allah mengabulkan doanya, untuk mendapat suami seorang yang paling disukai Allah, suami yang paling dikasihi Alah, suami yang paling sholeh, yaitu nabi Muhammad. Akibat peristiwa itu juga, maka masyarakat arab yang semula bertradisi anak angkat menggunakan nama ayah angkatnya, menjadi jera dan mengharuskan anak angkat TETAP MENGGUNAKAN NAMA AYAH KANDUNGnya. sebagaimana Zaid, yang semula menggunakan nama belakang nama nabi sebagai ayah angkatnya, Zaid bin Muhammad, jadi kembali menggunakan nama ayah kandungnya, setelah nabi menikahi Zainab mantan istrinya itu. Hal ini penting, karena nama ayah kandung itu tidak boleh dihilangkan untuk mengetahui nazab asal usul tiap anak. Supaya tidak terjadi kawin incest secara tidak sengaja, akibat kaburnya asal usul dan nama orang tua kandung. Ini hikmahnya!
Jadi tidak seperti di barat, bisa terjadi anak menikah dengan ibu kandung atau ayah kandungnya, atau saudar akandungnya karena kaburnya asal usul nama orang tua kandung.
THINK!
Kalau memang itu alasannya...
1. Kenapa zaenab dikawinkan dengan zaid oleh muhammad? Padahal beda derajat dan sudah pasti akal menimbulkan masalah.
2. Kenapa harus diambil menjadi istri oleh muhammad yang tidak punya urat malu, jelas2 itu bekas menantunya, apakah tidak ada perempuan lain?
3. Kenapa nama zaid jadi diubah dan dibatalkan menjadi anak angkat muhammad setelah jandanya dikawini muhammad?


juruselamat2 wrote:
BODOH! baca quran saja tak bisa, pantes ngaco sekali tafsiranmu! Baca quran itu juga harus menyeluruh, gak sepotong-sepotong lantas ngasal menafsir! poligami itu BUKAN wajib, hukumnya hanya dibolehkan, dalam kondisi darurat, dengan syarat yang sangat berat, yaitu harus bukan berupa perbuatan aniaya, dan harus bisa adil.
Bahkan ada hadisnya, nabi melarang poligami, nabi sama sekali tidak menyuruh, jutsru melarang!
Kondisi darurat... darurat apa? darurat karena tidak mampu melihat wanita cantik?
bukti kongkrit: apa poligami mengawini janda2 tua yang hidup susah agar dapat memperoleh kehidupan yang layak??? TIDAK ADA 1 PEMUKA AGAMA ISLAM/MUSLIM YANG PERNAH MELAKUKANNYA. Yang mereka kawini adalah janda/perawan yang memang cantik dan bahenol bahkan hidup tidak berkesusahan.... so APA ALASAN MEREKA BERPOLIGAMI KALAU BUKAN SEKEDAR NAFSU?


juruselamat2 wrote:
Mengambil kembali harta para sahabat yang dikuasi kafir quraish ketika para sahabat hijrah ke madinah, kok dibilang menjarah. Tolol!
Itu harta para sahabat, dikuasai kafir, lalu digunakan untuk maksiat, untuk bayar pelacur, berjudi, beli miras, untuk dana perang, menyerang kota madinah, jelas saja sahabat tidak ridho hartanya untuk maksiat!
Prett!!! Asli... anda muslim tolol yang sok pintar. Baca sejarah "Perang Badar" yang merupakan perang pertama muhammad. Jelas2 mereka menghadang pedagang yang akan lewat. Jadi alasan anda "MENGAMBIL KEMBALI HARTA PARA SAHABAT".... itu cuma isapan jempol dari muslim tolol seperti anda.

juruselamat2 wrote:
heh bego! asal bacod loe! KEnapa nabi dan para sahabat sampai hijrah ek Madinah, karena tidak betah, karena selalu dimusuhi, difitnah, dan ditekan tidak boleh beribadah, tidak boleh mengaji dll, diancam mau dibunuh, disiksa anak buahnya keluarganya, orang-orang terdekatnya, juga para kasyawan para sahabat. Sahabat nabi itu banyak orang kaya, pedagang, pebisnis yang sukses, punya rumah megah dan harta melimpah di mekah, tapi mereka diusir tanpa boleh membawa hartanyanya. Belakangan diketahui bahwa harta itu dipergunakan untuk maksiat, makanya para sahabat meminta ijin kepada nabi untuk merebut kembali harat mereka yang telah tertinggal di mekah itu, untuk menghentikan segala kemaksiatan! Paham?!
Kalau nabi cinta harta, tentu nabi sudah akan hidup mewah seperti para kaisar dan raja-raja kafir yang hidup di masa yang sama, karena nabi sering sekali menang perang, banyak sekali harta sitaan perang yang muslim menangkan. Tapi tidak nabi itu hidup sangat sederhana sekali, beliau sangat rendah hati dan pemurah, sebagian besar harta beliau disedekahkan. Sistem rampasan perang menyita harta pihak yang kalah perang itu sudah ada sejak jaman Musa bahkan sebelumnya, sudah menjadi aturan international, kalau pihak yang kalah tidak disita hartanya,dirampas hartanya, kapan selesai perangnya, harta itu akan masih bisa digunakan untuk dana perang oleh pihak yang kalah perang, lalu tak akan selesai-selesai perangnya, sampai kiamat pun tak akan selesai kalau begitu caranya. Think!
HAHAHA.... lagi2 bukti ketololan anda, banyak versi islam ataupun non islam yang menyeburkan jumlah istri muhammad... dari yang paling kecil 9 orang sampai 22 orang yang termasuk perempuan yang tidak dikawini dan perempuan yang sudah diceraikan, bukti:
1. Khadijah
2. Sawdah
3. Aisha
4. Ummu Salama
5. Hafsah
6. Zainab bt Jahsy
7. Juwariyyah
8. Ummu Habiba
9. Safiyah bt Huyai
10. Maimunah bt Harits
11. Fatimah
12. Hindun
13. Asma bt Saba
14. Zainab bt Khuzaimah
15. Habla
16. Asma bt Noman
17. Maria (Kristen)
18. Rihana
19. Ummu Sharik
20. Maimunah
21. Zainab
22. Khaula

Keterangan:
- Wanita no. 1 s/d 16 adalah isteri-isteri muhammad.
- Wanita no. 17 dan 18 adalah budak atau gundik.
- Wanita no. 19, 20, 21, 22 adalah wanita muslim yang menyerahkan diri mereka sendiri.

Tapi bukan masalah istri itu yang jadi masalah...
1. MANA ADA ORANG YANG BISA MENGHIDUPI SEGITU BANYAK ISTRI JIKA TIDAK HARTA YANG BANYAK?
2. ORANG ARAB SANGAT MEMPERHATIKAN DERAJAT DAN KEDUDUKAN, MEREKA BUKAN TIPE ORANG YANG BISA HIDUP SEDERHANA JIKA MEMPUNYAI BANYAK HARTA.
3. MUHAMMAD MEMPUNYAI BANYAK PENGIKUT YANG HARUS DINAFKAHI, JADI JELAS BAHWA KEHIDUPANNYA MEWAH SEPERTI LAYAKNYA PENGUASA PADA UMUMNYA.

Jelas bukan ketololan anda dalam bertaqqiya tanpa melihat latar belakang dan bukti otentik yang ada?

SHAGA77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 626
Age : 38
Location : Jakarta
Job/hobbies : Reading
Humor : hihihi.... lucu
Reputation : 2
Points : 1987
Registration date : 2013-04-04

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sat May 18, 2013 1:32 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
Kalau menurut sepengetahuan Anda dan menurut ajaran agama Anda tidak ada manusia yang ditunjuk Tuhan sebagai teladan sempurna, berarti hal ini tidak ada hubungannya dengan menghujat Tuhan.

justeru menghujat karena yang sempurna hanya Tuhan
kok manusia dijadikancontoh, apalagi manusia muhamat yang moralnya jauh dibawah manusia normal
Yang sempurna hanya Tuhan.
Tetapi rasa sempurna bukan Tuhan.
Lukisan sempurna bukan Tuhan.
Musik sempurna bukan Tuhan.
Nilai sempurna bukan Tuhan.
Gol sempurna bukan Tuhan.
Jawaban sempurna bukan Tuhan.
Teladan sempurna bukan Tuhan.
Kok menghujat?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by bayo_lubis on Sat May 18, 2013 1:38 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:Karena menurut Anda sempurna hanyalah milik Tuhan, berarti Anda sedang menghujat Tuhan dengan memakan ID "sampurna".
sampurna adalah nickname saya di dunia maya. Apakah 'teladan sempurna' juga adalah nickname muhammmad. Dasar muslim lo muter muter aja kerjamu. Dasar kamu penggiat OOT.
Menurut Anda yang sempurna hanya Tuhan. Mengapa Anda pakai kata 'sempurna' itu?

Ini pertanyaan saya yang ketiga kali:
sampurna234 wrote:Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.
Islam adalah pengikut Muhammad.
Hanya orang bodoh yang tidak menjadikan ikutannya itu sebagai teladan sempurna.

Kalau ingin perbandingan begini nih:
Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi menjadikan Paulus sebagai teladannya. Inilah yang tidak masuk akal.
Contohnya:
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm menyembah Yesus.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal tidak bersunat.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal makan babi.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal ibadah hari Minggu.

Hal beginilah yang tidak sesuai dengan Islam.
Islam mengaku pengikut Muhammad, maka inilah dalil akal bahwa Muhammad adalah teladan yang sempurna.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by sampurna234 on Sat May 18, 2013 10:36 pm

bayo_lubis wrote:Menurut Anda yang sempurna hanya Tuhan. Mengapa Anda pakai kata 'sempurna' itu?
Moron. Semua yg punya Tuhan boleh dipake manusia. Goblok loh gitu aja ngak ngerti. Penggiat OOT.
Yang dimaksud sempurna itu adalah sifat-sifat Tuhan yang tidak dipunyai manusia termasuk babi muhammadmu. Jadi kalian telah menghujat Tuhan kalau kalian memakai sifat sempurna yg dipunyai Tuhan ke BABI BESAR muhammad si tukang jinah,pembunuh,perampok dll tambahin aja sendiri. MORON


[quote]
Ini pertanyaan saya yang ketiga kali:
sampurna234 wrote:Btw,darimana anda tahu muhammad teladan sempurna? Tolong jawab.
bayo_lubis wrote:Islam adalah pengikut Muhammad.
Hanya orang bodoh yang tidak menjadikan ikutannya itu sebagai teladan sempurna.

Kalau ingin perbandingan begini nih:
Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi menjadikan Paulus sebagai teladannya. Inilah yang tidak masuk akal.
Contohnya:
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm menyembah Yesus.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal tidak bersunat.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal makan babi.
- Umat Kristen mengaku pengikut Yesus, tetapi mereka meneladani Paulus dlm hal ibadah hari Minggu.

Hal beginilah yang tidak sesuai dengan Islam.
Islam mengaku pengikut Muhammad, maka inilah dalil akal bahwa Muhammad adalah teladan yang sempurna.
Ditanya apa jawabnya OOt ke kekristen. Orang gila. Kalo ngak bisa jawab diam aja.
Ocehan orang putus asa. Mending lo jadi jihadis bunuh diri aja.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HUJAT MUSLIM : Muhammad, Teladan Sempurna!

Post by Sponsored content Today at 4:45 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum