MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 23 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 23 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 11 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

View previous topic View next topic Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sun Jan 09, 2011 9:03 am

First topic message reminder :

shaggy wrote:Hai umat islam kenapa kalian gak bisa membuktikan omongan nabi kalian ??
hayo jawab dong !!

Bacemananya ompung kita ini Bah...
Nang sude dijawab dari tadi pulaknya, ndak sadar2 jugak...Bah...
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5259
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Fri Apr 25, 2014 8:42 am

jimatkalimasada wrote:- tidak untuk dipertontonkan, tetapi keberadaan 40 hari/malam di gurun membuktikan peristiwa itu terjadi

- alkitab sudah ada, paman isterinya pendeta koptik, lingkungannya orang-orang yahudi, berdagang ketemu banyak orang.. lalu casciscus nyomot tanpa juntrungan diklaim diktean jibril, konyol..
JELAS HANYA NYONTEK
Tdk utk dipertontonkan...???!!!!!  Tapi kristen yakin akan peristiwa tsb....!!!
Tapi, klo giliran Islam..... klo ga ada saksi,  langsung men-vonis bhw itu adl abal2 belaka......
Hi....hi...hi...hi...... debat seamu gue dr kristen...

Lingkungan Muhammad adl penyembah berhala, dan relasi dagang Muhammad semuanya adl penyembah berhala........
Dan kristen tdk bisa membuktikan scr otentik, klo Quran adl hasil contekan Muhammad thd Alkitab......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 25, 2014 11:52 pm

- yakin dong..
wong dibabtisnya bareng-bareng, banyak orang..
setelah itu Yesus menuju padang gurun 40 har1 40 malam
kan beda dengan cuap-cuapnya si mamat yang casciscus mulutnya dia doang..

- gimana gak nyontek?
lha wong alkitab sudah ada ratusan tahun, pamannya pendeta koptik, banyak yahudi juga... mosok nyomot tanpa juntrungan ngaku didikte jibril kamu telen.. bego bangets

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Mon Apr 28, 2014 11:11 am

jimatkalimasada wrote:- yakin dong..
wong dibabtisnya bareng-bareng, banyak orang..
setelah itu Yesus menuju padang gurun 40 har1 40 malam
kan beda dengan cuap-cuapnya si mamat yang casciscus mulutnya dia doang..

- gimana gak nyontek?
lha wong alkitab sudah ada ratusan tahun, pamannya pendeta koptik, banyak yahudi juga... mosok nyomot tanpa juntrungan ngaku didikte jibril kamu telen.. bego bangets
Hi....hi...hi....hi....hi....

Utk yg kesekian kalinya... yg sy tanya bukan itu.... saksi2 ttg pembaptisan yesus, tdk mengetahui ttg yesus dicobai iblis........

Lalu, dr mana referensi si penulis ayat tsb, padahal, tdk ada saksi sama sekali...!!
Hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 9:22 pm

saksinya banyak..
setelah dibabtis Yesus menuju padang gurun
selama 40 hari 40 malam

mana saksi si mamat didikte jibril?
g ada

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Tue Apr 29, 2014 8:04 am

jimatkalimasada wrote:saksinya banyak..
setelah dibabtis Yesus menuju padang gurun
selama 40 hari 40 malam

mana saksi si mamat didikte jibril?
g ada
Lhoo...??!!  Huaaa......huaaa.....huaaa....huaa...uaaa
Lalu, saksi mata saat yesu dicobai olehiblis....siapa...??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 29, 2014 9:11 am

cukuplah saksi banyak yang menyaksikan-Nya pergi ke padang gurun..
dan tinggal disana 40 hari 40 malam..

bandingkan dengan si mamat yang hanya modal casciscus
tapi mengklaim hasil diktean jibril

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Fri Jun 27, 2014 3:11 pm

jimatkalimasada wrote:cukuplah saksi banyak yang menyaksikan-Nya pergi ke padang gurun..
dan tinggal disana 40 hari 40 malam..

bandingkan dengan si mamat yang hanya modal casciscus
tapi mengklaim hasil diktean jibril
aduh masih dilanjut nih Threadnya,saya sudah lama gak mampir disini.
apa muslimnya sudah pada cerdas belum ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Frontline Defender on Fri Jun 27, 2014 11:30 pm

yang begini ini apa ndak hanya modal casciscus?

Yohanes :
8:17. Dan dalam kitab Tauratmu ada tertulis, bahwa kesaksian dua orang adalah sah;
8:18. Akulah yang bersaksi tentang diri-Ku sendiri, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Aku."



ngapain coba Yesus ngeles gitu, kalau bukan karena nggak punya saksi pada waktu itu? 
     

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2891
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by jimatkalimasada on Thu Jul 03, 2014 1:51 am

konteksnya gak pas..

tapi apa yang dilakukan Yesus (yang kemudian dituliskan para saksi/murid)
terjadi dan dialami banyak orang, beda dengan muhammad
yang hanya bikin statemen ini/itu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Frontline Defender on Thu Jul 17, 2014 12:58 am

loh, nggak pas gimana? disitu kan Yesus itu juga ngaku kalau dia diutus Tuhan :

Yohanes 8:12. Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

dan berdasarkan tanya jawab ini, pengutusan Yesus oleh Tuhan, emang nggak ada saksinya, selain Yesus sendiri :

8:13. Kata orang-orang Farisi kepada-Nya: "Engkau bersaksi tentang diri-Mu, kesaksian-Mu tidak benar."

8:14. Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Biarpun Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi.
8:17. Dan dalam kitab Tauratmu ada tertulis, bahwa kesaksian dua orang adalah sah;
8:18. Akulah yang bersaksi tentang diri-Ku sendiri, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Aku."


  

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2891
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by you7tube7com on Sat Jul 19, 2014 7:35 am

jimatkalimasada wrote:cukuplah saksi banyak yang menyaksikan-Nya pergi ke padang gurun..
dan tinggal disana 40 hari 40 malam..

bandingkan dengan si mamat yang hanya modal casciscus
tapi mengklaim hasil diktean jibril
Huaaa....huaaa....huaaa....huaaa.....
Di padang gurun, bisa terjadi peristiwa apa saja.......  dan klo tdk ada saksi saat itu, maka peistiwa yg terjadi di padang gurun tsb masih dipertanyakan kebenarannya....
Hi...hi...hi...hi..hi.... kasian kristem.... maksa melulu......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 11 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum