MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Pernahkah Yesus membunuh ?

    Page 1 of 10 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

    Go down

    Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

    Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by lihd on Tue Jul 19, 2011 2:14 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Hehehehe.... tuh si Kontroversi yg sesumbar bahwa Yesus tidak berdosa aja dah ga berani sumbar lagi wekekekeke....

    Kalo nyang diatas apakah kategori Yesus yg mengatakan??

    Pasti tidak ada yg bernyali utk menjawabnya Brada Smile

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4628
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:31 am

    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Hehehehe.... tuh si Kontroversi yg sesumbar bahwa Yesus tidak berdosa aja dah ga berani sumbar lagi wekekekeke....

    Kalo nyang diatas apakah kategori Yesus yg mengatakan??

    Pasti tidak ada yg bernyali utk menjawabnya Brada Smile

    Kita tunggu aja brada...

    siapa tau ada 'anjing-anjing' yang kesasar di maree...

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 25, 2011 3:14 am

    teettt...

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Feb 17, 2012 2:29 am


    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by lihd on Fri Feb 17, 2012 2:32 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Hehehehe.... tuh si Kontroversi yg sesumbar bahwa Yesus tidak berdosa aja dah ga berani sumbar lagi wekekekeke....

    Kalo nyang diatas apakah kategori Yesus yg mengatakan??

    Pasti tidak ada yg bernyali utk menjawabnya Brada Smile

    Kita tunggu aja brada...

    siapa tau ada 'anjing-anjing' yang kesasar di maree...

    Lama ga disenggol...

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4628
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Feb 17, 2012 2:37 am

    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Hehehehe.... tuh si Kontroversi yg sesumbar bahwa Yesus tidak berdosa aja dah ga berani sumbar lagi wekekekeke....

    Kalo nyang diatas apakah kategori Yesus yg mengatakan??

    Pasti tidak ada yg bernyali utk menjawabnya Brada Smile

    Kita tunggu aja brada...

    siapa tau ada 'anjing-anjing' yang kesasar di maree...

    Lama ga disenggol...

    Nyenggolnya jangan kenceng2...

    ntar pada mental semua krisetan...brader...


    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by Kaf ha ya ayn sad on Fri Feb 17, 2012 2:48 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    _________________
    Kristus tidak butuh agama anda apa. Matius 7(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    Atau Matius 7(12) "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.
    Karena agama anda dan semua kebiasaan anda akan berakhir. Mat 15(13) Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya

    Kaf ha ya ayn sad
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 206
    Reputation : 0
    Points : 2446
    Registration date : 2012-01-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Feb 17, 2012 2:54 am

    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Masak seh ?

    Terus yang jadi Tuhan di situ siapa dunk ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by lihd on Fri Feb 17, 2012 3:20 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Masak seh ?

    Terus yang jadi Tuhan di situ siapa dunk ?

    Sapa yah Tuhan disitu?

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4628
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Feb 18, 2012 2:14 am

    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Masak seh ?

    Terus yang jadi Tuhan di situ siapa dunk ?

    Sapa yah Tuhan disitu?

    Loh koq ngacir...??


    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Sat Feb 18, 2012 4:35 am

    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478
    Benarkah Anda ingin menyatakan bahwa Yesus bukan Tuhan?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by lihd on Sun Feb 19, 2012 8:02 pm

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    lihd wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Masak seh ?

    Terus yang jadi Tuhan di situ siapa dunk ?

    Sapa yah Tuhan disitu?

    Loh koq ngacir...??


    Senggol Mang... ada yang kebingungan nih

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4628
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by you7tube7com on Sun Feb 19, 2012 9:46 pm

    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Bukan kah di dalam diri yesus, terdapat pribadi Allah....???!!!

    Apa yg di katakan / keluar dari mulut yesus, merupakan firman Allah...????!!!!

    So....Allah pd zaman Daud dan Allah pd zaman yesus... merupakan Allah yg sama...??!!!!
    Hanya saja, Allah pd zaman Daud.... Allah belum masuk kedalam tubuh siapapun........
    Dan Allah pd zaman yesus, Allah sudah masuk kedalam tubuh yesus...

    So.... apa yg dilakukan yesus, adl yg dilakukan Allah jg pd zaman Daud.......

    Kasian..... ga usah menghindar dgn ngasih tread lainya deh..... netter muslim dan termasuk sy jg udah tau dan udah menjawab disana....
    Jawab aja yg disini......


    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6302
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by salsabila on Sun Feb 19, 2012 9:56 pm

    kayaknya semua lagi konsultasi ma pendeta masing2...tapi pendetanya juga kebingungan....

    salsabila
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 376
    Reputation : 1
    Points : 2669
    Registration date : 2011-11-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by lihd on Mon Feb 20, 2012 1:30 am

    salsabila wrote:kayaknya semua lagi konsultasi ma pendeta masing2...tapi pendetanya juga kebingungan....

    Pendetanya puyeng Non .... :D

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    avatar
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2076
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 4628
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Feb 20, 2012 2:49 am

    you7tube7com wrote:
    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Bukan kah di dalam diri yesus, terdapat pribadi Allah....???!!!

    Apa yg di katakan / keluar dari mulut yesus, merupakan firman Allah...????!!!!

    So....Allah pd zaman Daud dan Allah pd zaman yesus... merupakan Allah yg sama...??!!!!
    Hanya saja, Allah pd zaman Daud.... Allah belum masuk kedalam tubuh siapapun........
    Dan Allah pd zaman yesus, Allah sudah masuk kedalam tubuh yesus...

    So.... apa yg dilakukan yesus, adl yg dilakukan Allah jg pd zaman Daud.......

    Kasian..... ga usah menghindar dgn ngasih tread lainya deh..... netter muslim dan termasuk sy jg udah tau dan udah menjawab disana....
    Jawab aja yg disini......



    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Mar 14, 2012 2:55 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    you7tube7com wrote:
    Kaf ha ya ayn sad wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Tak ada Nama yesus di situ tuan.
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14197-apa-dosa-dari-sang-muhammad#125478

    Bukan kah di dalam diri yesus, terdapat pribadi Allah....???!!!

    Apa yg di katakan / keluar dari mulut yesus, merupakan firman Allah...????!!!!

    So....Allah pd zaman Daud dan Allah pd zaman yesus... merupakan Allah yg sama...??!!!!
    Hanya saja, Allah pd zaman Daud.... Allah belum masuk kedalam tubuh siapapun........
    Dan Allah pd zaman yesus, Allah sudah masuk kedalam tubuh yesus...

    So.... apa yg dilakukan yesus, adl yg dilakukan Allah jg pd zaman Daud.......

    Kasian..... ga usah menghindar dgn ngasih tread lainya deh..... netter muslim dan termasuk sy jg udah tau dan udah menjawab disana....
    Jawab aja yg disini......



    Siapakah yang membunuh dengan begitu dingin dan entengnya untuk alasan yang sepele seperti ayat diatas ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by answering-ff on Wed Mar 14, 2012 3:05 am

    Yesus kan = Yahwe, jadi Yesus pasti PERNAH MEMBUNUH KARENA DIA ADALAH ALFA OMEGA, SEBELUM DICIPTAKAN DUNIA, DIA SUDAH ADA!

    NIH BUKTI YESUS MEMBUNUH!:

    keluaran 12:12

    12:12 Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dari anak manusia sampai anak binatang, akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman, Akulah, TUHAN.
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6660
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by salsabila on Wed Mar 14, 2012 4:48 am

    lihd wrote:
    salsabila wrote:kayaknya semua lagi konsultasi ma pendeta masing2...tapi pendetanya juga kebingungan....

    Pendetanya puyeng Non .... :D

    GA CUMA PUYENG..PI MERIANG





    salsabila
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 376
    Reputation : 1
    Points : 2669
    Registration date : 2011-11-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 6:29 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===================================

    maksa bener..perjanjian lama dibawa untuk mendeskredikitkan yesus


    kasihan putus asa cari bukti sejarah yesus pernah membunuh gak dapet2..ehh PL dibawa2...biar supaya gak terlalu malu yahh karna faktanya si ma*** pernah nyuruh orang untuk membunuh ..mau cari bahan untuk OOT yaa????








    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Wed Mar 14, 2012 7:14 am

    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===================================

    maksa bener..perjanjian lama dibawa untuk mendeskredikitkan yesus


    kasihan putus asa cari bukti sejarah yesus pernah membunuh gak dapet2..ehh PL dibawa2...biar supaya gak terlalu malu yahh karna faktanya si ma*** pernah nyuruh orang untuk membunuh ..mau cari bahan untuk OOT yaa????








    Yesus ga pernah membunuh bila Bapa tidak sama dengan Yesus.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Wed Mar 14, 2012 7:14 am

    -

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 7:41 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===================================

    maksa bener..perjanjian lama dibawa untuk mendeskredikitkan yesus


    kasihan putus asa cari bukti sejarah yesus pernah membunuh gak dapet2..ehh PL dibawa2...biar supaya gak terlalu malu yahh karna faktanya si ma*** pernah nyuruh orang untuk membunuh ..mau cari bahan untuk OOT yaa????








    Yesus ga pernah membunuh bila Bapa tidak sama dengan Yesus.

    =====================================================

    mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by jiseskrais on Wed Mar 14, 2012 8:28 am

    domba2 jadi serba salah ! Maju kena mundur kena..wkwkwk

    _________________
    tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
    Ternyata tuhan laper berat !
    Wkwkwk
    avatar
    jiseskrais
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 851
    Location : Gelora Bung Karel.
    Job/hobbies : bikin kesel domba domba
    Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
    Reputation : 4
    Points : 3259
    Registration date : 2011-08-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 8:39 am

    jiseskrais wrote:domba2 jadi serba salah ! Maju kena mundur kena..wkwkwk


    ==============================


    apanya yahh maju kena mundur kena????


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by jiseskrais on Wed Mar 14, 2012 8:52 am

    kermit katak lucu wrote:
    jiseskrais wrote:domba2 jadi serba salah ! Maju kena mundur kena..wkwkwk


    ==============================


    apanya yahh maju kena mundur kena????


    inga..inga.. Menyangkal kelakuan babeh=menyangkal jiseskrais ! Nyaho siah ?

    _________________
    tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
    Ternyata tuhan laper berat !
    Wkwkwk
    avatar
    jiseskrais
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 851
    Location : Gelora Bung Karel.
    Job/hobbies : bikin kesel domba domba
    Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
    Reputation : 4
    Points : 3259
    Registration date : 2011-08-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kuku bima on Wed Mar 14, 2012 9:00 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===================================

    maksa bener..perjanjian lama dibawa untuk mendeskredikitkan yesus


    kasihan putus asa cari bukti sejarah yesus pernah membunuh gak dapet2..ehh PL dibawa2...biar supaya gak terlalu malu yahh karna faktanya si ma*** pernah nyuruh orang untuk membunuh ..mau cari bahan untuk OOT yaa????








    Yesus ga pernah membunuh bila Bapa tidak sama dengan Yesus.

    =====================================================

    mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????


    YESUS TIDAK PERNA MEMBUNUH......KRISTEN HANYA MENGIMANI TAURAT/INJIL...TAURAT ITU 10 PERINTAH YESUS YANG DI BERIKAN KEPADA MUSA.........SEDANGKAN KITAB MUSA DAN KITAB NABI..BUKAN FIRMAN DARITUHAN...TAPI HASIL KARYA JENIUS NABI MUSA DAN NIBI2 ISRAEL.....DAN YANG MENJADI DASAR PENULISAN MEREKA ADALAH 10 PERINTAH YAHWEH....JADI TIDAK BENAR YESUS MEMBUNUH MANUSIA...ITU HANYALAH MENGATAS NAMAKAN YESUS OLEH MUSA DAN NABI2 ISRAEL UNTUK MENJAGA UMAT GEMBALAAN MASING2..SEMACAM MENAKUT NAKUTI...AGAR SELALU TAAT KEPADA YAHWEH...

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4050
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8094
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by jiseskrais on Wed Mar 14, 2012 9:15 am

    kuku bima wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===================================

    maksa bener..perjanjian lama dibawa untuk mendeskredikitkan yesus


    kasihan putus asa cari bukti sejarah yesus pernah membunuh gak dapet2..ehh PL dibawa2...biar supaya gak terlalu malu yahh karna faktanya si ma*** pernah nyuruh orang untuk membunuh ..mau cari bahan untuk OOT yaa????








    Yesus ga pernah membunuh bila Bapa tidak sama dengan Yesus.

    =====================================================

    mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????


    YESUS TIDAK PERNA MEMBUNUH......
    KRISTEN HANYA MENGIMANI TAURAT/INJIL...TAURAT ITU 10 PERINTAH YESUS YANG DI BERIKAN KEPADA MUSA.........SEDANGKAN KITAB MUSA DAN KITAB NABI..BUKAN FIRMAN DARITUHAN...TAPI HASIL KARYA JENIUS NABI MUSA DAN NIBI2 ISRAEL .....DAN YANG MENJADI DASAR PENULISAN MEREKA ADALAH 10 PERINTAH YAHWEH....JADI TIDAK BENAR YESUS MEMBUNUH MANUSIA...ITU HANYALAH MENGATAS NAMAKAN YESUS OLEH MUSA DAN NABI2 ISRAEL UNTUK MENJAGA UMAT GEMBALAAN MASING2..SEMACAM MENAKUT NAKUTI...AGAR SELALU TAAT KEPADA YAHWEH...
    ngakak lagiii...

    _________________
    tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
    Ternyata tuhan laper berat !
    Wkwkwk
    avatar
    jiseskrais
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 851
    Location : Gelora Bung Karel.
    Job/hobbies : bikin kesel domba domba
    Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
    Reputation : 4
    Points : 3259
    Registration date : 2011-08-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Wed Mar 14, 2012 10:30 am

    kermit katak lucu wrote:mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????
    Apakah ini bentuk bantahan Anda bahwa:
    Bapa bukanlah Yesus dan Yesus bukanlah Bapa?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Wed Mar 14, 2012 10:36 am

    kuku bima wrote:YESUS TIDAK PERNA MEMBUNUH......KRISTEN HANYA MENGIMANI TAURAT/INJIL...TAURAT ITU 10 PERINTAH YESUS YANG DI BERIKAN KEPADA MUSA.........SEDANGKAN KITAB MUSA DAN KITAB NABI..BUKAN FIRMAN DARITUHAN...TAPI HASIL KARYA JENIUS NABI MUSA DAN NIBI2 ISRAEL.....DAN YANG MENJADI DASAR PENULISAN MEREKA ADALAH 10 PERINTAH YAHWEH....JADI TIDAK BENAR YESUS MEMBUNUH MANUSIA...ITU HANYALAH MENGATAS NAMAKAN YESUS OLEH MUSA DAN NABI2 ISRAEL UNTUK MENJAGA UMAT GEMBALAAN MASING2..SEMACAM MENAKUT NAKUTI...AGAR SELALU TAAT KEPADA YAHWEH...
    Ya...ya... Ternyata kebenaran yg diagung-agungkan Kristen hanyalah ketidakbenaran yg hanya menakut-nakuti saja.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 4:58 pm

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????
    Apakah ini bentuk bantahan Anda bahwa:
    Bapa bukanlah Yesus dan Yesus bukanlah Bapa?

    ==================================================

    membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????

    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Mar 14, 2012 8:15 pm

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????
    Apakah ini bentuk bantahan Anda bahwa:
    Bapa bukanlah Yesus dan Yesus bukanlah Bapa?

    ==================================================

    membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????

    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????



    Fakta sejarah sudah jelas tercatat di kitab ente mit...

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Mar 14, 2012 8:26 pm

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????
    Apakah ini bentuk bantahan Anda bahwa:
    Bapa bukanlah Yesus dan Yesus bukanlah Bapa?

    ==================================================

    membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????

    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????



    Fakta sejarah sudah jelas tercatat di kitab ente mit...

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?

    Hallo mit, saya baru muncul...

    koq sudah ngacirrrrr....?


    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Thu Mar 15, 2012 2:08 pm

    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.
    Defenisi yg terlalu bodoh. Dg jalan apa saja, baik darah tumpah atau tidak, setiap yg menghilangkan nyawa orang lain disebut dg membunuh. Bila Anda nyetrum anak Anda sampai mati, sekali pun darahnya tidak tumpah, Anda disebut telah membunuh anak sendiri.
    apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????
    Tidak pernah bila Yesus bukanlah Bapa.


    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????
    Sepertinya Anda kok yg malu bila dibilang Yesus pernah membunuh. Bukankah menurut Anda bahwa Yesus=Bapa? Atau bila soal bunuh membunuh maka Yesus beda dg Bapa? Ah... Kok suka2 Anda sih? Bila disebut sang pencipta, maka Anda pasti bilang: "Yesus lho yg menciptakannya. Yesus kan = Bapa".
    Belajarlah konsisten. Oke?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Thu Mar 15, 2012 4:56 pm

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.
    Defenisi yg terlalu bodoh. Dg jalan apa saja, baik darah tumpah atau tidak, setiap yg menghilangkan nyawa orang lain disebut dg membunuh. Bila Anda nyetrum anak Anda sampai mati, sekali pun darahnya tidak tumpah, Anda disebut telah membunuh anak sendiri.
    apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????
    Tidak pernah bila Yesus bukanlah Bapa.


    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????
    Sepertinya Anda kok yg malu bila dibilang Yesus pernah membunuh. Bukankah menurut Anda bahwa Yesus=Bapa? Atau bila soal bunuh membunuh maka Yesus beda dg Bapa? Ah... Kok suka2 Anda sih? Bila disebut sang pencipta, maka Anda pasti bilang: "Yesus lho yg menciptakannya. Yesus kan = Bapa".
    Belajarlah konsisten. Oke?

    ==============================================================


    membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan,jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???

    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Mar 15, 2012 6:49 pm

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:mana fakta sejarahnya yesus pernah bunuh orang??????
    Apakah ini bentuk bantahan Anda bahwa:
    Bapa bukanlah Yesus dan Yesus bukanlah Bapa?

    ==================================================

    membunuh adalah perbuatan yang nyata,secara fisik nyata: ada cucuran darah. secara fisik,satu orang menumpahkan darah secara fisik dari orang lain.apakah yesus secara fisik pernah membunuh orang seperti ma*** ????

    apakah anda malu ma**** pernah bunuh orang sehingga anda mencari2 hal yang sama didiri yesus????



    Fakta sejarah sudah jelas tercatat di kitab ente mit...

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?


    Gak usah muter2...ini aja dulu...

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Fri Mar 16, 2012 4:37 pm

    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
    Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
    Mari tertawa

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by bayo_lubis on Fri Mar 16, 2012 4:38 pm

    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
    Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
    Mari tertawa

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8288
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 17, 2012 12:49 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
    Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
    Mari tertawa



    Satu hal yang harus di inget dari dogma kristen...

    Yesus dan Bapa adalah satu...!!!!

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Sat Mar 17, 2012 2:30 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
    Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
    Mari tertawa

    ============================================

    BAGAIMANA MEMBUKTIKANNYA SECARA SAINTIFIK,YAKNI BUKTI YANG BISA DI BAWA KE PENGADILAN BAHWA A ADALAH JELMAANNYA B ????






    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 17, 2012 2:32 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
    bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


    bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




    Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
    Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
    Mari tertawa

    ============================================

    BAGAIMANA MEMBUKTIKANNYA SECARA SAINTIFIK,YAKNI BUKTI YANG BISA DI BAWA KE PENGADILAN BAHWA A ADALAH JELMAANNYA B ????







    Gak usah muter2...ini aja dulu...

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Sat Mar 17, 2012 2:39 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===========================================


    6:6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, j karena lembu-lembu itu tergelincir. 6:7 Maka bangkitlah murka TUHAN 1 terhadap Uza, lalu Allah membunuh k dia di sana karena keteledorannya l itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.


    ==============================

    INI ADALAH PERJANJIAN LAMA: YESUS BELOM LAHIR TUHH WAKTU ITU....


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 17, 2012 2:44 am

    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===========================================


    6:6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, j karena lembu-lembu itu tergelincir. 6:7 Maka bangkitlah murka TUHAN 1 terhadap Uza, lalu Allah membunuh k dia di sana karena keteledorannya l itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.


    ==============================

    INI ADALAH PERJANJIAN LAMA: YESUS BELOM LAHIR TUHH WAKTU ITU....



    Gak usah muter2...ini aja dulu...

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?

    _________________
    [Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
    [30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
    avatar
    DOMBA BERTARING SERIGALA
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2734
    Reputation : -5
    Points : 5705
    Registration date : 2010-09-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Sat Mar 17, 2012 3:30 am

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)

    ===========================================


    6:6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, j karena lembu-lembu itu tergelincir. 6:7 Maka bangkitlah murka TUHAN 1 terhadap Uza, lalu Allah membunuh k dia di sana karena keteledorannya l itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.


    ==============================

    INI ADALAH PERJANJIAN LAMA: YESUS BELOM LAHIR TUHH WAKTU ITU....



    Gak usah muter2...ini aja dulu...

    Emangnya siapa yang membunuh si Uza ?


    ===============================================


    siapa yang muter2???

    sebelom yesus lahir, allah ya allah,yesus ya yesus


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by salsabila on Sun Mar 18, 2012 8:46 am

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA NENG KERMIT LUCU DEH....ADA PENJELASAN SEPERTI ITU??? WAKTU ITU TUHAN YESUS BELUM LAHIR...YA AMPYUNNNNN BENER2 MITOLOGI YUNANI DI SISIPKAN OLEH SI PAULUS

    LHA KATANYA DIA TUHAN DI AWAL N DI AKHIR GIMANA SEH? KOK KRISTENNYA PLINPLAN

    ADA BAIKNYA SBLM JAWAB KONSULTASI DULU DAH MA PETINGGINYA BIAR JAWABNYA GA SEENAK UDEL GA SESUAI MA KITABNYA

    salsabila
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 376
    Reputation : 1
    Points : 2669
    Registration date : 2011-11-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by kermit katak lucu on Sun Mar 18, 2012 9:21 am

    salsabila wrote:WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA NENG KERMIT LUCU DEH....ADA PENJELASAN SEPERTI ITU??? WAKTU ITU TUHAN YESUS BELUM LAHIR...YA AMPYUNNNNN BENER2 MITOLOGI YUNANI DI SISIPKAN OLEH SI PAULUS

    LHA KATANYA DIA TUHAN DI AWAL N DI AKHIR GIMANA SEH? KOK KRISTENNYA PLINPLAN

    ADA BAIKNYA SBLM JAWAB KONSULTASI DULU DAH MA PETINGGINYA BIAR JAWABNYA GA SEENAK UDEL GA SESUAI MA KITABNYA

    ==============================

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    tahun brapa yesus lahir??? semua orang tahu

    kapankah terjadinya apa yang diceritakan perjanjian lama tersebut???



    bisakah seseorang yg belom lahir dipersalahkan atas apa yang terjadi sebelom dia lahir????


    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7240
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by metheny on Sun Mar 18, 2012 9:27 am

    Yesus kan mengaku sudah ada sebelum Abraham. Logislah kalau dikatakan Yesus pernah membunuh manusia spt diceritakan dlm perjanjian lama.
    avatar
    metheny
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 803
    Reputation : 6
    Points : 3161
    Registration date : 2011-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Mar 18, 2012 11:20 am

    tuhan kresten bunuh diri buat nebus dosa,,,artinya tuhan kresten membunuh orang yg bernama yesus...so, yesus pernah membunuh...


    _________________
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
    avatar
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 823
    Reputation : 2
    Points : 3242
    Registration date : 2011-07-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 12:26 pm

    DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

    6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

    7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

    (2 Samuel 6:6-7)
    ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 3978
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 1 of 10 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum